YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 19158 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

EASYTRAVEL - 06/01/2012 02:44 PM
#41

wahh mantapp..good luck
zivot43 - 07/01/2012 09:00 AM
#42

Menyayangi keluarga bagus juga gan
Terutama ibu kita tanpa doanya kita bukan apa2 3 Kunci Kesuksesan
andynapit7 - 12/01/2012 09:54 AM
#43
ane setuju gan !!!!
Sukses itu kita yg menciptakan dan kita juga yg menghancurkan...
Apa yg anda lakukan saat ini??!!!
Tetep smangat !!! 3 Kunci Kesuksesan
bayuaji717 - 13/01/2012 12:25 AM
#44

3 Kunci yang memang benar-benar penting Gan sippp banget YbYb
weninoverti - 13/01/2012 04:28 PM
#45

Habluminannas N habluminnALLAH, kata kunci sukses....
Nice info gan..... 3 Kunci Kesuksesan
coolshredder - 14/01/2012 08:23 PM
#46

mantabb...3 hal itu memang jadi penentu kesuksesan; walaupun ada banyak variabel yang lain ikut mempengaruhi. Tapi kalo 3 basic itu udah bagus optimis deh. o
firmanzzz - 15/01/2012 10:51 AM
#47

3 hal yg bikin idup lbh bahagia dan sukses :thumbup kalo sukses tp gak bahagia hidup cm bakal berasa teror dak ketakutan D
katsu56 - 15/01/2012 11:29 AM
#48

jangan lupa banyak-banyak sodaqoh gan thumbup:thumbup
elfazrie - 16/01/2012 12:46 PM
#49

Hampit sama gan.. DUIT (doa, usaha, ikhtiar dan tawakal) 3 Kunci Kesuksesan
ahedsu - 16/01/2012 09:08 PM
#50

bersyukur, berusaha, berdoa
obsesijuragan - 20/01/2012 06:22 PM
#51

3 yg cukup bermanfaat gan ....D
KLonenginYanaL - 21/01/2012 12:19 PM
#52

setuju gan :addfriends

3 kunci ini memang jalan menuju sukses \)
Aurais - 21/01/2012 12:20 PM
#53

Bener bgt gan two thumbs up!
Businessman. - 21/01/2012 12:23 PM
#54

Ane setubuh banget dengan TS. Ane udah liat orang yang kira2 sukses menurut dia tapi mengabaikan keluarganya. Kasian banget anak istrinya.
PenjagaMakam - 21/01/2012 12:25 PM
#55

mantap gan
jo9er - 21/01/2012 12:25 PM
#56

manteb betul sekali gan beer:
project.7 - 21/01/2012 12:26 PM
#57

setuju gan..
selalu berbagi, jika kita berbagi kebaikan, maka kita akan peroleh kebaikan, begitu juga sebaliknya
freezeblaze - 21/01/2012 12:27 PM
#58

iya gan, memang faktor2 itu yg membantu kita menuju kesuksesan :2thumbup
dodiksetiyadi - 21/01/2012 12:27 PM
#59

jangan lupa perbanyak doa dan usaha gan cendols
nice tips
GagakIjo - 21/01/2012 12:31 PM
#60

nice share gan..... hal yang sering ane lupakan nih... :2thumbup
Page 3 of 34 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›