Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 18 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

ryanoe - 16/01/2012 04:21 AM
#181

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
koe opo
-__-


pria tampancool:
tommy.yatsky - 16/01/2012 04:22 AM
#182

Quote:
Original Posted By ryanoe
pria tampancool:


berbusa:
ryanoe - 16/01/2012 04:24 AM
#183

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
berbusa:


jupe menang apa kalahp
tommy.yatsky - 16/01/2012 04:25 AM
#184

Quote:
Original Posted By ryanoe
jupe menang apa kalahp


matamu p

draw eh cukk
ryanoe - 16/01/2012 04:33 AM
#185

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
matamu p

draw eh cukk


iloveindonesia:
see you in side b ganrecsel:
tommy.yatsky - 16/01/2012 04:34 AM
#186

Quote:
Original Posted By ryanoe
iloveindonesia:
see you in side b ganrecsel:


okk dab
ryanoe - 16/01/2012 04:37 AM
#187

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
okk dab


bakalan horrorngakak
otak.kanan - 26/01/2012 01:15 PM
#188

wah wis gak onok cerita anyar meneh.. \(
Bogest76 - 26/01/2012 11:38 PM
#189

aku gabung cerito yo mas.

Quote:

Kak Nanda

Iki kejadiane nang omahku sing nang Jakarta mas, dadine nek lebaran kalo ga natalan aku pasti mudik kesana.
Rumahku itu rumah lama(1960an), buatannya kakekku dari jaman Jakarta masih perawan alamnya (masih banyak sawah dab!) masih dipake sampe sekarang rumah-rumah di Jakarta pada mepet-mepet. Tahun 1984an rumah itu dibagi jadi 2, satunya dikontrakin. Penghuni kontrakan adalah sebuah keluarga baru dengan anak perempuannya umur 3-4 tahunan yang bernama Nanda. Pada suatu sore mamanya Nanda lagi mandiin Nanda seperti biasanya, dan bapaknya lagi ke Senayan(katanya sih aku juga ga tau) buat nonton bola. Pas lagi mandiin Nanda, mamanya kedatengan tamu temennya sendiri, ditinggallah si Nanda sendirian di kamar mandi belakang(kamar mandinya ada 2, depan sama belakang, yg belakang buat kontrakan), sambil maen cucian2 si Nanda ngetok2 bajunya dengan batu ke bibir bak air kamar mandi yang tingginya bisa dijangkau sama Nanda. Ga sengaja batu yang dimaenin Nanda kecemplung ke kolam, Nanda berusaha ngambil tapi dia malah kelelep di dalem kolam. Mamanya Nanda ga tau kalo Nanda keleleb, meninggallah Nanda pada hari itu juga.

Dan belasan tahun setelah meninggalnya Nanda sampe sekarang, kamar mandi belakang setiap malem Jum'at jam 12 malem pasti ada suara batu diketok sama seperti yang dilakukan Nanda. Aku juga pernah denger, merinding sumpah dengerinnya.

Kejadian yang udah aku alamin digangguin si Nanda adalah pas aku lagi mau tidur di kamar belakang bekas kontrakannya si Nanda itu, yang pada saat itu (tahun 2003an) udah dipake bulekku dan keluarganya tidur. Kamarnya cukup besar, cukup buat 2 tempat tidur besar masuk, dan 2 meja belajar. Karena tempat tidur yang satunya udah penuh sama keluarganya bulekku, akhirnya aku tidur di tempat tidur satunya lagi(tempat tdurnya make kasur springbed, jadinya kalo ada yang naik pasti ambles dalem) sendirian. 5 menit setelah mapan tidur aku ngerasa ada yang naik ke kasur tempat tidur, berasa ambles dalem banget, aku kira itu masku yang mau tidur, tapi pas aku liat, Jiguur!! Ga ada siapa2 disampingku!! Trus tadi siapa dong yang naik ke kasur?

Ga lama ini anaknya bulekku(sepupuku) yang bisa liat alam lain dengan lancar abis ngeliat Nanda, katanya dia si Nanda ini udah jadi seorang wanita dewasa dengan rambut sepundak diiket. Stylenya juga uptodate. Kok bisa ya meninggal masih tumbuh gitu?


Sebenere ijek akeh ki aku pengalaman mistis e, berhubung aku saiki le ngetik dalam keadaan haus dan lapar, ngantuk pula, malem Jum'at meneh -,- dadine tak teruske sesuk wae yo masdab Yb
unblocked - 31/01/2012 12:37 AM
#190
nambahhhhh
nyumbang crito njihhhhh..............
Quote:

SIAPA?

niy kejadian wes long long time ago ato basa jawane wes expired
kira2 jaman aku jik SMA, 8 tahunan yang lalu.Yb kamarku kan sampinge ana pintu plus jendelane (dipatenke, jadi ga iso dibuka).......lah, gek malem2 kira2 jam 3an kurang na pintu mau ada yang ketok2....gek pelan-pelan banget......."dok........dok.........dok........sa.....***sa (panggil2 namaku, padahal itu nama depanku en yang tau cuma temen secool en bonyok thok)......ampe 3x an)" lah posisi kepala kan belakangnya pintu, jadine deket...so cuma tak ulurin tangan buat ngecek alias buka gorden........lah tak buka kordennya gak ada orang blas to.....?gek padahal kan depan pintunya ntu gang sempit buntu (mentokkk rumah orang, cuma bisa lewat satu motor). klo adapun orang lewat kan harusnya langkahnya kedengaran banget, orang bocah2 yang maen petak umpet wae klo sembunyi di situ lari ne wae menggema kok......so lanjut.........sumpah aku konyol, ngepasi orang mau bobok ko malah ngganggu.....trus ra tak gagas aku langsung turu. besok malemnya neh kaya gitu, neng ra tak gagas arep mbok dodoki nganti jebol karepmu (kepalaku tak tutupi bantal...ben ga denger)....lah depan kamarku kan kamarnya eyangku yang taun kemaren almarhum, lah pas kejadian kui takpikir yg denger mung aku thok ternyata mbahku yo krungu....ngepasi arep tahajud, malah katane batal sholate gara2 keganggu suara ketok2 kui tiap disentuh pintune suarane ga ana.......nah kejadian kui 3 hari berturut-turut. besokna pas tanggaku maen na rumahku ama mbahku kancaku mau di marahi, dikirane dia yg ketok2...lah jelas wae ra ngaku, mana ada orang ngajak maen kok 3/4 malam....demit pa piye...aku siy ra gagas. nah my nyokap kan kawatir trus telp bapakq yang kerja di luar kota, besoknya pas pakq pulang pintu depan rumah (bukan pintu yg td diketok2 loh) dipasangi lempengan bacaan arab (katane siy rajah, biar yang punya niat jelek ga iso masuk)......abis ntu ga ada kejadian gitu2 lg. tpi katane temanku (yg belajar mata batin), dia ngliat nenek2 da pojokan gang buntu. katane dia mau masuk rumah tapi ga bisa makane kepaksa ketok2, en katane kiriman orang.....buat aku, karena yg dia panggil cuma nama asliku doang (bahkan tetanggaku ga ada yang tau)....tapi sekarang rajah itu udah dilepas en syukurlah ga ada kejadian2 kaya gitu lagi ampe sekarang.


Quote:
ADA KUDA.......?
tetep, ga jauh2 dari masa itu.......kan didaerah kampungku kan ada rumah gede panjangggg banget, yg punya pengusaha kayu glondongan....tapi katane almh. eyangku orang kaya tsb pelihara pesugihan. katane siy kuda ama kera, pernah ada keluarganya yg coba ngejinakin peliharaan tersebut tapi malah kerasukan. si empunya rumah kan punya dua orang anak tapi udah keluarga semua, yg paling gede dapet dokter en punya anak dua biji, pinter2 juga......tapi nasib siapa nyang teu, sekeluarga dibunuh orang, ga ada motip perampokan juga. trus anak yg kedua, istrinya selingkuh, anaknya 3 biji, yg paling gede (seumuran ane sekarang) kena depresi (coba bunuh diri berkali2 tp gagal trus, yg kedua malah depresia akut.....ampe kejang2, yg ketiga ane lum denger niy). EGP (emang gua pikirin) dah.......... aq siy ga peduli.....nah semenjak anak yg paling gede dbantai orang sekeluarganya tu si ibu/ neneknya bolak balik masuk RS, trus sebelum meninggal dia bilang dia ngliat 5 kambing, katane kurang satu..... ga seberapa lama ntu nenek meninggal, paska meninggalnya tu nenek.....ada kejadian syerem....orang yg ronda malem2 ngliat pocongk di taman rumahnya, ndut en pendek (kaya si nenek ntu) trus pada lari tunggang langgang....en ga ada yang berani ronda lagi.....trus pas ane mau tidur ane denger suara kuda lewat disamping kamar ane (di gang tersebut, padahal buntu).......ktoplak......ktoplak....cring...krincing.....hieeeee.....(ane spontan mrinding sumpah...keras banget)...q berusaha logis aja (mikir klo ntu grobak ngangkut bata)...nah besoknya aq crita ke mbahq, katane siy itu pesugihan dari rumah kaya tersebut kan di gang itu rumah saudaranya, katanya siy nganter jatah, orang kampung udah pada tau dari dulu......takut, nah trus kan ditaman rumahnya berdiri patung kuda yang kakinya depannya ntu naik ke atas, tapi terakhir ngliat kemarin kakinya pada dibawah semua kepalanya juga nunduk (kata tetangga, keluarga ane juga dulu kakinya naik padahal ga ada repair tu patung)
wildza - 07/03/2012 12:22 PM
#191

ninggalin jejak dulu gan, buat ntr mlm biar suasana tambah serem Yb
k2skus - 10/03/2012 11:12 PM
#192

iki gan aq nemu cerito setan medeni seko lounge http://livebeta.kaskus.us/thread/000000000000000013422829/kisahnyata-empat-tahun-tinggal-di-rumah-han tu/
dijamin marai mrindingtakut
simbahbahbahhhh - 13/03/2012 08:50 PM
#193

anee gan mau crita pengalamana ane..
pass ane kecil, tepatnya pasa ane sakit panas.. entah halusinasi atau apa yaa gann, ane liat wanita baju merah cuma lewat gitu.. ane kirain itu ibu ane.. ehhh, waktu ane cek ke kamar ibu ane, ternyata gak ada sapa-sapa gan..takut padhal itu ngarahnya ke kamar ibu ane.. menurut agan, itu halusinasi atoo apa gan.?? takut takut
augolo - 05/05/2012 12:05 AM
#194

dr.holistik - 09/05/2012 02:05 PM
#195

nyesel mampir kene aku dadi wedi takut
NO-DOUBT - 09/05/2012 02:09 PM
#196

durung cerito wes wedi ik takuts
ra sido crito waelah takuts
fatty - 09/05/2012 02:18 PM
#197

waduuh koq akeh panggon misterine ng kene gan takuts
d.mawhoeterz - 09/05/2012 03:29 PM
#198

pengen cerito tp aku bingung arep cerito opo :nohope
3113500 - 09/05/2012 03:32 PM
#199

Quote:
Original Posted By d.mawhoeterz
pengen cerito tp aku bingung arep cerito opo :nohope


wah...malah dadi misteri tenan iki,dab matabelo:
ndoggemax - 11/05/2012 10:03 AM
#200

melu nimbrung aaah.. ngetik sik.. D
Page 10 of 18 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri