Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 18 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

Clintoneri - 15/06/2012 11:47 AM
#221

ceritane ngeri ngeri gan takut
riyand.ajah - 15/06/2012 12:43 PM
#222

Quote:
Original Posted By mitea
awal nya serem , tp ending nya kok ilang2 sndri sih tu pocongkk , D

tp serem jg ya ..UCULI UCULI ..takut

-
yang crta ttang pocongk mana ya ? D D


tapi tuh kalau poconkk dari mbah suketi, coba kalau yg jadi poconk mbak2 alias IGO bening, ntar lak pada rebutan nglepasin pelukpeluk
mitea - 15/06/2012 01:24 PM
#223

Quote:
Original Posted By riyand.ajah
tapi tuh kalau poconkk dari mbah suketi, coba kalau yg jadi poconk mbak2 alias IGO bening, ntar lak pada rebutan nglepasin pelukpeluk


mana ada pocong wajah nya gak nyeremin ..hammer
riyand.ajah - 15/06/2012 01:42 PM
#224

Quote:
Original Posted By mitea
mana ada pocongk wajah nya gak nyeremin ..hammer


capedes ni gan, biar gag HOAX:hoax
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

pelukpeluk
awankecil - 15/06/2012 01:43 PM
#225

Quote:
Original Posted By riyand.ajah
capedes ni gan, biar gag HOAX:hoax
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

pelukpeluk


takuts genit: takuts
riyand.ajah - 15/06/2012 03:03 PM
#226

Quote:
Original Posted By awankecil
takuts genit: takuts


we eh, kenapa gan??takut
mitea - 15/06/2012 04:49 PM
#227

Quote:
Original Posted By riyand.ajah
capedes ni gan, biar gag HOAX:hoax
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

pelukpeluk


aku yo glem nek nikah mbek mbak iku o .

eh , ndek alun2 sing onok wit ringin kunu gk serem ta ? takut
jun.nakajima - 15/06/2012 05:14 PM
#228

Quote:
Original Posted By riyand.ajah
capedes ni gan, biar gag HOAX:hoax
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

pelukpeluk


tetep serem ahh gan
takut
mawageni - 16/06/2012 12:54 PM
#229

Kalo di daerah Sleman utara ada kejadian mistik yang aneh. salah satunya di kampung P (tidak aku sebutin nama kampungnya karena yang bersangkutan masih pada hidup. mudah-mudahan ga jadi aktivis kaskus..hehehe). ada muda mudi yang pacaran di kuburan kampung tersebut. karena sepi dan saking asyiknya pacaran, mereka sampe kimpoi. setelah lama begituan, mereka teriak2 mita tolong karenna barangnya si cowok seperti terkunci dan tidak bisa dicabut. gegerlah orang kampung. akhirnya dicarikan 'orang pinter'. mereka disuruh minta maaf ama orang yang 'sare' di situ. akhirnya bisa juga lepas.
riyand.ajah - 17/06/2012 09:49 PM
#230

Quote:
Original Posted By mawageni
Kalo di daerah Sleman utara ada kejadian mistik yang aneh. salah satunya di kampung P (tidak aku sebutin nama kampungnya karena yang bersangkutan masih pada hidup. mudah-mudahan ga jadi aktivis kaskus..hehehe). ada muda mudi yang pacaran di kuburan kampung tersebut. karena sepi dan saking asyiknya pacaran, mereka sampe kimpoi. setelah lama begituan, mereka teriak2 mita tolong karenna barangnya si cowok seperti terkunci dan tidak bisa dicabut. gegerlah orang kampung. akhirnya dicarikan 'orang pinter'. mereka disuruh minta maaf ama orang yang 'sare' di situ. akhirnya bisa juga lepas.


ane jogja utara alias sleman utara alias dket merapi
klo kampung bnyak ni yg pake awalan Pcapedes

sbnernya ane punya sdikit crita sih, baru aja kemaren ngalamin, tpi kapan2 aja tak share iloveindonesias
giswagan - 17/06/2012 10:42 PM
#231

nek cerita horor aku sak dayak...
okeh buanget.....
sesuk nek selo tak critani seko z tekan a
aryantomasterz - 17/06/2012 11:44 PM
#232

Quote:
Original Posted By pembencirasis
Tindien

Waktu itu malem malem jam 11 an , aku kan udah tidur , pintu kamar gak aku tutup
dari kamar aku bisa liat ibu sama adik baru nonton tv lah
nah aku tertidur pulas , tapi entah kenapa tiba tiba mataku melek
badan gak bisa gerak , suara juga gak keluar , dari situ pula aku bisa meliha
sebuah payung , payung pemakaman \( , berputar2 didepanku , setelah payung nya hilang , aku baru bisa bergerak normal

ada lagi sedikit cerita misteri yang gak tau bener atau enggak

katanya , kalo orang yang meninggal , dan tali pocongk nya gak dilepas sampai dimakamkan , pocongk itu bakalan mendatangi rumah rumah warga untuk minta dilepas takuts katanya juga dulu pernah kejadian di daerah demangan baru

ada juga yang bilang , bahwa sesungguhnya , kali / sungai itu adalah "ringroad" mahluk lain , sedangkan ringroad dan tanah kita berpijak adalah laut bagi mahluk lain eek:





iya gan di daerah demangan baru dulu rumah ane disitu

emang dulu sampe tukang bakso yang biasanya dagang malem" aja gak berani kok ane dulu pernah di ceritain sama ibu ane
KartobugeL - 18/06/2012 06:16 AM
#233

Quote:
Original Posted By cutteredge
Kejadian ini terjadi sekitar tahun 90-an di Jogja..
Ga cuma 1-2 orang yang dibikin takut, bahkan se-Jogja geger semua...
[B]KISAH NYATA yang yang hampir dilupakan...


[/B]


aku rabakalan lali kang , jaman semono daerah demangan dadi mencekam takuts
giswagan - 18/06/2012 11:38 AM
#234

tak critani 1 sek yoo, mumpung lg anget..
Quote:
Spoiler for Critone

iki critane malam jemuah wingi, Malam jemuah Kliwon...
dimana orang lejawen tiap malam jemuahh kliwon slalu melakukan Nyekar. nah kare waktu itu gak ada kendaraan , jd nyekarnya hanya dirumah saja,,
gelap senja pun semakin gelap hammers:
aku dan temanku segera bersiap" pergi nongkrong.
waktu terus bergulir dan terus berjalan dan jam dingdingpun terus berputar"D dan akirnya tiba di penghhujung waktu untuk aku dan temanku pulang ke rumah.. seperti biasa sampe di rumah aku dan kawanku langsung leyeh" nang sofa karo udut karo ngopiususu..
tiba" Bude yang tiap malam jaga rumah bangun dan ikut ngrumpi bersama aku dkk..
di siini Bude pun tanya aku ama teman"ku...
Bude : Mau ono Hantu Rokok
aku dkk penasaran... Hantu rokok kui opo..
Trus Bude Takon
BUDE : E1 (Nama samaran), kowe jam 11 mau balek rene ra..
E1 : Ora. ketmau aku nang alun-alun karo cah", cah" yo raono sek balek rene...
Bude : Soale aku weruh wong munggah metu Tangga kui.. tp wujute raketok gur Mowone Udut karo asepe tok,, karang penasaran mau tak parani, pass tak parani mah ilang tp asepe ketok karo mowone mlaku, arahe munggah, tp pas ta parani munggah kok raono sopo".

aku ro konco" langsung ngguyu, malah nyukurke... wkwkkw
ora do wedi malah nyukurke..

oh iyo aku lali,, penghuni di rumah malam itu ada 7, prempuan 4 cowok 3...

waktu menunjukkan jam 3 lbh itu brarti waktunya kita untuk tidur..
tp ada satu cewek yang ketiduran di sofa.. namanya En (samaran), dia kliatannya tidur pulas banget.

E1: En Bangun" Mau pindah tidurnya "mau tidur di kamar atas ato bawah. di bangunin sampe bbrp kali gak bangun... akirnya di biarin tidur di sofa

tiba" si En terbagun dan reaksinya bukan seperti orang bangun tidur biasa karena dia melihat sesosok wanita cantik berbaju Hijau dan rambutnya di kuncir kebelakang, berkulit putih bersih dan bercahaya. dan itu adalah lelembut...
si En pun semakin gemetaran karena kaget dan lumayan takut sih..
tp lama" dia tidak takut lagi..

trus setelah cerita" akirnya si En dan E1 bermain" Konsentrasi agar bisa merasaakan kehadiran makluk astral itu... tiba" si En dengan mata terpejam, si En berjalan menusuri rumah isi rumah, kursi dan meja di lewatinya seperti dia melihat dgn matanya (pdhl matanya tertutup)... tp sesaat sampe di salah satu kamar yang di penuhi aroma wangi Dupa terdengan suara mencurigakan cz seperti mau masuk kolong kasur.. tiba" kluarlah si E1 dengan posisi seperti menggendong sesuatu dan si E1 berlari sekuat tenaga menju luar rumah..
saat si E1 balek kutanya dia..
Gw : Ono Opo E1
E1 : arep Klebon, nek ra tak tarek klebon wisen.. abot, koyo junjung Palu Gede...
gw : wkwkkwkw... malah dolanan demit...

sori bhsne rakaruan..
crito di dlm rumah ini masih ada lagi dan banyak..
lain kali saya critakan dan lebih menyeramkankiss
damon.baird - 18/06/2012 11:52 AM
#235

Quote:
Original Posted By riyand.ajah


capedes ni gan, biar gag HOAX:hoax
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

pelukpeluk


wah nek pocongkane ko ngene yo ra ono le wedi, mesti langsung do mlayu nyerak ngakakngakak
AnD.Shop - 18/06/2012 12:04 PM
#236

baca" dulu ah siul:

wah, yang sering maen forsup byk kesini ya takuts
m4n1ac - 18/06/2012 06:49 PM
#237

jajalen nek bengi" lewat sma stece 1 sing neng sabirin
mesti ambune kentang bakar
andisyaa - 19/06/2012 11:43 AM
#238

Quote:
Original Posted By cutteredge
Kejadian ini terjadi sekitar tahun 90-an di Jogja..
Ga cuma 1-2 orang yang dibikin takut, bahkan se-Jogja geger semua...
KISAH NYATA yang yang hampir dilupakan...

Prologue nya...
Semasa hidupnya Mbok SUKETI berjualan gudeg..
Keluarga mbok SUKETI hidup di keluarga besar yang menganut Islam beraliran (solat jalan sesajen jalan), pas acara pemakamannya si mbok ini, keluarga besarnya yang ngurus semuanya, pokoknya orang luar gak boleh bantu2, denger2 gini. KAIN KAFAN HITAM, POSISI MAYAT TENGKUREP, TALI pocongkkkkkkk JANGAN DILEPAS (bukti kurang, kemungkinan cuma desas desus)

Ceritanya...
Setelah penguburan, let the haunt begin takut: Sesuai kepercayaan jawa, entah 40hari, 100hari, ato 1000hari? (gk tau yg mana)

Si mbok SUKETI mulai beraksi door to door ke warga sekitar komplek pekuburan nya, komplek tempat tinggal nya, dan pelanggan nya. Kata2 nya selalu : UCULI!!!! UCULI!!!!!! (bahasa : lepasin cuk, lepasin su)

Begini ceritanya, malam itu tepatnya hari Rabu Malem di tahun 1997. Saya dan empat teman mendapat tugas giliran jaga kampung.

Entah mengapa suasana malam itu kami rasakan agak beringsang dan sepi banget. Mbah Harjo yang biasanya berjualan sampai jam 1 malem, tutup lebih awal. Sehingga praktis beberapa abang becak yang biasa "wedangan" pada kabur semua. Jadilah pos di ujung gang, yang akan kami tempati jaga sepi orang.

Pukul 23.00 kami berempat mulai bermain kartu untuk membunuh sepi. sementara Ismet teman saya yang paling badung sudah mulai memukul kentongan tanda pos jaga sudah ada orang "biar pak RT tau kalau kita sudah jaga.." katanya ketika kami tegur. karena menurut kebiasaan, kentongan baru dipukul setelah pukul 12 malem.

Akhirnya, kami berempat asyiik bermain kartu "omben". Joko teman kami, mendapat giliran untuk terus mengambil kartu. Dengan agak emosi, kartu itu terus diambilnya. Mungkin sial, atau nasibnya yang kurang bagus, kartu yang diambil makin banyak. Akhirnya, Joko harus merelakan kupingnya dijepit pakai jepitan baju sebagai tanda hukuman. Kami terus main, hingga lupa untuk jalan keliling kampung untuk ngambil jumputan.


Namun, keasyikan itu tiba-tiba harus berhenti ketika Ismet yang duduk paling ujung berteriak "He.. kamu mencium bau kembang sama menyan tidak?" katanya kepada kami semua. Kontan kami menghentikan permainan kartu itu, dan mencoba menciumi bau udara di pos kamling itu. Namun, serempak kami mengatakan kami tidak mencium bau apa-apa. Ismet pun mencak-mencak, dan mengatakan hidung kami mungkin ada gangguan. Karena menurutnya bau itu makin menusuk hidungnya. Kamipun membantahnya dengan tak kalah sengitnya. Karena kami betul-betul merasa tidak membau itu.

Nah, tengah asyik-asyiknya kami berdebat tiba-tiba ada sesosok wanita yang kami kenal semasa hidupnya dipanggil MBOK SUKETI. Kami pun saling berpandangan, kami sadar sosok di depan pos ronda kami bukanlah manusia.

"MBOK SUKETI" pun berkata :"Ada apa ribut-ribut.."
Tak ada yang bisa kami lakukan selain diam sambil gemetaran...

"MBOK SUKETI" melanjutkan lagi : "Walah Bau kayak gitu kok diributkan.."
sambil melangkah ke arah kami dan berubah jadi pocongkk (sambil bilang CULI...CULI...)

Denagan sisa keberaniannya salah satu teman saya akhirnya bisa memukul kentongan. Warga pun mulai berdatangan. Dan pocongkk itupun mundur teratur dan menghilang di salah satu tembok pagar warga.

Ending nya....

Saking banyaknya yang disambangin, dari warga tukang jualan keliling, tukang jualan gak keliling, pejalan kaki, dan warga warga lainnya. Keluar himbauan dari RT/RW sekitar demangan untuk tidak keluar abis maghrib, dan juga pemberitaan di surat kabar lokal.

Kegiatan ronda pun dihentikan selama beberapa minggu

setelah 40/100/1k hari, mbok suketi dengan sendirinya berhenti menghantui warga sekitar


ho o iki,kandane wong demangan gan? pas aku SD kui ono kabar koyo ngono,,takut
reswariardhana - 19/06/2012 11:59 AM
#239

ak yo ono cerito pas jamanku SMA tinggal neng omahe budeku (blunyahrejo). pas turu ngerti2 jam 3 an bengi ak nglilir. ak turu dewe neng kamar trus kasure seng ukuran single kae.lha turuku ki miring madep tembok karo cekelan guling.pas tangi kok ono wong neng sebelahku melu turu.gek mepet ak ngono kae.tak pikir2 ki sopo seng turu neng sebelahku (gandeng ak turu madep tembok dadi rangerti sopo seng neng mburiku). yen guling ra mgkn weng gulinge tak peluk malu:,,yen wong omah tambah ra mgkn weng kamare dewe2..ono yak e 10 menitan ak mikir2, wong kui yo ijeh turu mepet neng sebelahku.pas ak mbalik badan ora ono sopo2 berbusa:
tur heran e pas kui kok ak ra wedi blas, ora peduli njuk bali turu meneh nohope:
beebangsadd - 19/06/2012 12:38 PM
#240

     
Quote:
Original Posted By reswariardhana
ak yo ono cerito pas jamanku SMA tinggal neng omahe budeku (blunyahrejo). pas turu ngerti2 jam 3 an bengi ak nglilir. ak turu dewe neng kamar trus kasure seng ukuran single kae.lha turuku ki miring madep tembok karo cekelan guling.pas tangi kok ono wong neng sebelahku melu turu.gek mepet ak ngono kae.tak pikir2 ki sopo seng turu neng sebelahku (gandeng ak turu madep tembok dadi rangerti sopo seng neng mburiku). yen guling ra mgkn weng gulinge tak peluk malu:,,yen wong omah tambah ra mgkn weng kamare dewe2..ono yak e 10 menitan ak mikir2, wong kui yo ijeh turu mepet neng sebelahku.pas ak mbalik badan ora ono sopo2 berbusa:
tur heran e pas kui kok ak ra wedi blas, ora peduli njuk bali turu meneh nohope:


bebeb paling malu:
Page 12 of 18 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri