Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 18 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 

reswariardhana - 19/06/2012 02:56 PM
#241

Quote:
Original Posted By beebangsadd
     

bebeb paling malu:


kan pas kui ak jeh SMA, rung kenal karo bebeb malu:

pernah meneh neng omah seng podo tp kamar bedo. ceritane ak kon pindah kamar bekas gudang. kui kamar pas jeh dadi gudang yen ak lewat senengane marakke wedi,,malah dadi kamarku nohope: (saiki dadi gudang meneh :nohope\)
ak yen bobo ki kon mateni lampu karo bude, tp karna ono cahaya lampu seko njobo dadi ketok remang2 ngono kae genit:
lagi2 pas nglilir tengah ono kaya putih2 ngono lungguh neng sebelahku.tp ora ngerti kui wujude opo capedes, gur kain putih lungguh neng sebelahku..njuk tak jarke wae njuk merem meneh. pas melek meneh (posisi jeh bengi) putih2 e kui jeh lungguh neng sebelahku, sampe ono yak e bbrp detik tak deloki,,tp aneh e pas kui ak ra wedi,,njuk bali turu meneh cd
yen jare kancaku seng iso nerawang kui mbak2 mampir lungguh, tp mbuh juga sih D
novi3 - 19/06/2012 03:48 PM
#242

Quote:
Original Posted By reswariardhana
kan pas kui ak jeh SMA, rung kenal karo bebeb malu:

pernah meneh neng omah seng podo tp kamar bedo. ceritane ak kon pindah kamar bekas gudang. kui kamar pas jeh dadi gudang yen ak lewat senengane marakke wedi,,malah dadi kamarku nohope: (saiki dadi gudang meneh :nohope\)
ak yen bobo ki kon mateni lampu karo bude, tp karna ono cahaya lampu seko njobo dadi ketok remang2 ngono kae genit:
lagi2 pas nglilir tengah ono kaya putih2 ngono lungguh neng sebelahku.tp ora ngerti kui wujude opo capedes, gur kain putih lungguh neng sebelahku..njuk tak jarke wae njuk merem meneh. pas melek meneh (posisi jeh bengi) putih2 e kui jeh lungguh neng sebelahku, sampe ono yak e bbrp detik tak deloki,,tp aneh e pas kui ak ra wedi,,njuk bali turu meneh cd
yen jare kancaku seng iso nerawang kui mbak2 mampir lungguh, tp mbuh juga sih D


kui jelmaane bebeb hammer:
de'e wis ngincer koe sak durung e kenal koe ngakaks
reswariardhana - 19/06/2012 05:10 PM
#243

Quote:
Original Posted By novi3


kui jelmaane bebeb hammer:
de'e wis ngincer koe sak durung e kenal koe ngakaks


bebebku udu jelmaan yo \(

dia laki2 yg sebenarnya malus
ringgaUNDIL - 19/06/2012 05:15 PM
#244

Quote:
Original Posted By reswariardhana
bebebku udu jelmaan yo \(

dia laki2 yg sebenarnya malus


wes madyang durung??
Spoiler for qwaw
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

CSGB
alund - 19/06/2012 05:50 PM
#245

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
wes madyang durung??
Spoiler for "qwaw"
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

CSGB


bibirnya bebeb malu:
reswariardhana - 20/06/2012 09:00 AM
#246

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
wes madyang durung??
Spoiler for qwaw
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

CSGB


Quote:
Original Posted By alund
bibirnya bebeb malu:


bebebku genit:

marai tambah kangen \(
Doniafi - 20/06/2012 09:34 AM
#247

Quote:
Original Posted By m4n1ac
jajalen nek bengi" lewat sma stece 1 sing neng sabirin
mesti ambune kentang bakar


ono demit e kui gan takuts

aku biasane lewate awan gan, nntn kimcil ngakaks
Parasit Woman - 20/06/2012 11:52 PM
#248

cerita lagi aaah...

kejadian minggu malem senin... klo ga salah tanggal 3 juni 2012 kemaren D

lokasi di kontrakan e banyoe hammer:

jadi ceritanya banyoe gi balik ke lamongan, sedangkan temen2 kontrakannya juga kebetulan pada balik... akhirnya aku yang jagain kontrakannya selama 3 hari biar kucing ku, si mueeza, ga mati kelaparan hammer:

hari sabtu lancar ngga ada kendala yang berarti...

hari minggu pun juga begitu... tapi pas hampir maghrib akubingung meh ngopo nohope:
bosen n kesepian... si mueeza gi mbuh kemana dolan ma kucing lain opo patroli daerah kekuasaan... nohope:
iseng2 nonton tv.. nyetel opo ae sing penting bisa ditonton...

bar adzan maghrib selesai, pas asyik2 e nonton koq perasaan ono sing merhatekne... perasaan ga karuan.. aku mikire ono maling gi ngintai omah soko jendelo po yooo takuts

akhire aku noleh neng kiri, ndelok tembok hammer:
akhire noleh kanan.. jebul ono ulo gedhe banget tapi sirahe ono kembange nohope:
wolah dalah... jarak karo aku setengah meteran... pikirku.. modyar ki aku nek di emplok nohope:
trus mikir.. ulo opo gede ne sak munu trus neng sirahe ono kembange think:
walaaah jebul alusan... malah menyesal pas maghrib.. ora maghriban... ora ngaji.. malah nonton tv \( \( \(

tak delok meneh isih ono kae ndelok aku terus :mewek
trus aku dungo2 istighfar.. karo tak delok koq isih ono wae \(
jebul ora suwe kucingku mueeza teko... soko pintu ora gelem mlebu.. tapi pasang ancang2 meh nerkam... terus ora ngeong malah mendesis koyo kucing ngamuk...

trus tiba2 ilang demit e nohope:
trus mueeza neng arahku karo ngendus2 aku trus tak sayang2...



baru kali iki aku ndelok memedi wedi karo kucing hammer:
dhaniaa - 21/06/2012 01:13 AM
#249

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
cerita lagi aaah...

kejadian minggu malem senin... klo ga salah tanggal 3 juni 2012 kemaren D

lokasi di kontrakan e banyoe hammer:

jadi ceritanya banyoe gi balik ke lamongan, sedangkan temen2 kontrakannya juga kebetulan pada balik... akhirnya aku yang jagain kontrakannya selama 3 hari biar kucing ku, si mueeza, ga mati kelaparan hammer:

hari sabtu lancar ngga ada kendala yang berarti...

hari minggu pun juga begitu... tapi pas hampir maghrib akubingung meh ngopo nohope:
bosen n kesepian... si mueeza gi mbuh kemana dolan ma kucing lain opo patroli daerah kekuasaan... nohope:
iseng2 nonton tv.. nyetel opo ae sing penting bisa ditonton...

bar adzan maghrib selesai, pas asyik2 e nonton koq perasaan ono sing merhatekne... perasaan ga karuan.. aku mikire ono maling gi ngintai omah soko jendelo po yooo takuts

akhire aku noleh neng kiri, ndelok tembok hammer:
akhire noleh kanan.. jebul ono ulo gedhe banget tapi sirahe ono kembange nohope:
wolah dalah... jarak karo aku setengah meteran... pikirku.. modyar ki aku nek di emplok nohope:
trus mikir.. ulo opo gede ne sak munu trus neng sirahe ono kembange think:
walaaah jebul alusan... malah menyesal pas maghrib.. ora maghriban... ora ngaji.. malah nonton tv \( \( \(

tak delok meneh isih ono kae ndelok aku terus :mewek
trus aku dungo2 istighfar.. karo tak delok koq isih ono wae \(
jebul ora suwe kucingku mueeza teko... soko pintu ora gelem mlebu.. tapi pasang ancang2 meh nerkam... terus ora ngeong malah mendesis koyo kucing ngamuk...

trus tiba2 ilang demit e nohope:
trus mueeza neng arahku karo ngendus2 aku trus tak sayang2...



baru kali iki aku ndelok memedi wedi karo kucing hammer:


asem \( \(
ngeri tenan \( \(
padahal aku sering dulan rono yooo mbak \( \(
aku rak wani weh dulan rono..
rak wani metu ning burjo dadian takuts:
Parasit Woman - 21/06/2012 02:19 AM
#250

Quote:
Original Posted By dhaniaa


asem \( \(
ngeri tenan \( \(
padahal aku sering dulan rono yooo mbak \( \(
aku rak wani weh dulan rono..
rak wani metu ning burjo dadian takuts:


ora ngeri kae nohope:

biasa saja kuwi... untung bentuk ulo hammer:

aku wedi nek rupo cewek je wakakaka hammer:
koyo sing wingi pengen melu kae berbusa:

untung di lepas tali ne D
jadinya aku bebaaas D
riyand.ajah - 22/06/2012 06:47 PM
#251

Quote:
Original Posted By Doniafi
ono demit e kui gan takuts

aku biasane lewate awan gan, nntn kimcil ngakaks

waduh, penampakan paling ngeri kui gan.
aku nek lewat kono pas ono kimcil, perasaan ku dadi ra enaktakut


Quote:
Original Posted By Parasit Woman
cerita lagi aaah...

kejadian minggu malem senin... klo ga salah tanggal 3 juni 2012 kemaren D

lokasi di kontrakan e banyoe hammer:

jadi ceritanya banyoe gi balik ke lamongan, sedangkan temen2 kontrakannya juga kebetulan pada balik... akhirnya aku yang jagain kontrakannya selama 3 hari biar kucing ku, si mueeza, ga mati kelaparan hammer:

hari sabtu lancar ngga ada kendala yang berarti...

hari minggu pun juga begitu... tapi pas hampir maghrib akubingung meh ngopo nohope:
bosen n kesepian... si mueeza gi mbuh kemana dolan ma kucing lain opo patroli daerah kekuasaan... nohope:
iseng2 nonton tv.. nyetel opo ae sing penting bisa ditonton...

bar adzan maghrib selesai, pas asyik2 e nonton koq perasaan ono sing merhatekne... perasaan ga karuan.. aku mikire ono maling gi ngintai omah soko jendelo po yooo takuts

akhire aku noleh neng kiri, ndelok tembok hammer:
akhire noleh kanan.. jebul ono ulo gedhe banget tapi sirahe ono kembange nohope:
wolah dalah... jarak karo aku setengah meteran... pikirku.. modyar ki aku nek di emplok nohope:
trus mikir.. ulo opo gede ne sak munu trus neng sirahe ono kembange think:
walaaah jebul alusan... malah menyesal pas maghrib.. ora maghriban... ora ngaji.. malah nonton tv \( \( \(

tak delok meneh isih ono kae ndelok aku terus :mewek
trus aku dungo2 istighfar.. karo tak delok koq isih ono wae \(
jebul ora suwe kucingku mueeza teko... soko pintu ora gelem mlebu.. tapi pasang ancang2 meh nerkam... terus ora ngeong malah mendesis koyo kucing ngamuk...

trus tiba2 ilang demit e nohope:
trus mueeza neng arahku karo ngendus2 aku trus tak sayang2...



baru kali iki aku ndelok memedi wedi karo kucing hammer:


jenenge kucing podho jenenge kucingku kui cd
tpi biasane kewan2 ki iso ngrasak'ke kog
hafiedpurna - 23/06/2012 05:07 PM
#252

ane jadi merinding gan takut takut takut takut takut takut
3113500 - 24/06/2012 11:02 AM
#253

Quote:
Original Posted By Parasit Woman
cerita lagi aaah...

kejadian minggu malem senin... klo ga salah tanggal 3 juni 2012 kemaren D

lokasi di kontrakan e banyoe hammer:

jadi ceritanya banyoe gi balik ke lamongan, sedangkan temen2 kontrakannya juga kebetulan pada balik... akhirnya aku yang jagain kontrakannya selama 3 hari biar kucing ku, si mueeza, ga mati kelaparan hammer:

hari sabtu lancar ngga ada kendala yang berarti...

hari minggu pun juga begitu... tapi pas hampir maghrib akubingung meh ngopo nohope:
bosen n kesepian... si mueeza gi mbuh kemana dolan ma kucing lain opo patroli daerah kekuasaan... nohope:
iseng2 nonton tv.. nyetel opo ae sing penting bisa ditonton...

bar adzan maghrib selesai, pas asyik2 e nonton koq perasaan ono sing merhatekne... perasaan ga karuan.. aku mikire ono maling gi ngintai omah soko jendelo po yooo takuts

akhire aku noleh neng kiri, ndelok tembok hammer:
akhire noleh kanan.. jebul ono ulo gedhe banget tapi sirahe ono kembange nohope:
wolah dalah... jarak karo aku setengah meteran... pikirku.. modyar ki aku nek di emplok nohope:
trus mikir.. ulo opo gede ne sak munu trus neng sirahe ono kembange think:
walaaah jebul alusan... malah menyesal pas maghrib.. ora maghriban... ora ngaji.. malah nonton tv \( \( \(

tak delok meneh isih ono kae ndelok aku terus :mewek
trus aku dungo2 istighfar.. karo tak delok koq isih ono wae \(
jebul ora suwe kucingku mueeza teko... soko pintu ora gelem mlebu.. tapi pasang ancang2 meh nerkam... terus ora ngeong malah mendesis koyo kucing ngamuk...

trus tiba2 ilang demit e nohope:
trus mueeza neng arahku karo ngendus2 aku trus tak sayang2...



baru kali iki aku ndelok memedi wedi karo kucing hammer:


Kurang horror,gan Peace:
Ayo dong ditambahi meneh... genit:
ringgaUNDIL - 24/06/2012 12:16 PM
#254

iki horor ra yo takuts

kejadian iki wong ndesoku sek ngalamin...
namanya tarno.. lagi beberapa hari yang lalu..
pak tarno iki lagi loro jantung,
waktu pergi pak tarno memakai baju batik
-----------------------------------
ceritane ngene.
beberapa minggu yang lalu, harinya pas pahing, yaitu pasaran sleman.
pak tarno pamit sama istrinya mau ke pasar sleman dengan jalan kaki.
maklum tidak punya kendaraan.

nah berangkatlah beliau ke pasar sleman.
istrinya menunggu di rumah.
tapi di tunggu terus menerus pak tarno tidak pulang,
sehari dua hari tiga hari tidak pulang.
gegerlah warga kampungku pada mencari pak tarno.

beberapa orang menerawang hasilnya sama,
pak tarno ada di alam ghoib.

akhirnya pasrah lah keluarganya,
10 hari berlangsung pak tarno pulang.

pak tarno bercerita dia di ajak pergi sama rombongan orang2 memakai jubah dan surban putih dengan jenggot panjang.
semua rombongan seperti itu..
pak tarno bercerita dia sampai di sebuah istana yang megah.
dan katanya dia pergi hanya 1 hari saja hammer:
padahal sampai 10 hari.
anehnya lagi.
uang sakunya yang di pakai buat ke pasar masih utuh,
dan baju yang di kenakan saat pulang berubah menjadi serba putih, dan memakai surban.
dan di cek ke dokter pak tarno sehat,
penyakit jantungnya juga sudah sembuh total.

ini kisah pak tarno tetanggaku yang terjadi beberapa hari yang lalu.
pak tarno yang bekerja sebagai tukang bersih2 masjid ini mengaku bingung saat pulang,
karena keluarganya menangis semua, padahal pak tarno berfikir pergi hanya 1 hari saja. \(

\----------------------------------------------------

ini ke jadian ke dua yang di alami orang di kampungku \(
---------------
ada lagi yang menikah sama demit.
pacaran 3 th sama demit takuts
tp males ngetik lagian
--------------
PM to invite
Kissanddestroy - 24/06/2012 01:24 PM
#255

Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
iki horor ra yo takuts

Spoiler for ceritane
kejadian iki wong ndesoku sek ngalamin...
namanya tarno.. lagi beberapa hari yang lalu..
pak tarno iki lagi loro jantung,
waktu pergi pak tarno memakai baju batik
-----------------------------------
ceritane ngene.
beberapa minggu yang lalu, harinya pas pahing, yaitu pasaran sleman.
pak tarno pamit sama istrinya mau ke pasar sleman dengan jalan kaki.
maklum tidak punya kendaraan.

nah berangkatlah beliau ke pasar sleman.
istrinya menunggu di rumah.
tapi di tunggu terus menerus pak tarno tidak pulang,
sehari dua hari tiga hari tidak pulang.
gegerlah warga kampungku pada mencari pak tarno.

beberapa orang menerawang hasilnya sama,
pak tarno ada di alam ghoib.

akhirnya pasrah lah keluarganya,
10 hari berlangsung pak tarno pulang.

pak tarno bercerita dia di ajak pergi sama rombongan orang2 memakai jubah dan surban putih dengan jenggot panjang.
semua rombongan seperti itu..
pak tarno bercerita dia sampai di sebuah istana yang megah.
dan katanya dia pergi hanya 1 hari saja hammer:
padahal sampai 10 hari.
anehnya lagi.
uang sakunya yang di pakai buat ke pasar masih utuh,
dan baju yang di kenakan saat pulang berubah menjadi serba putih, dan memakai surban.
dan di cek ke dokter pak tarno sehat,
penyakit jantungnya juga sudah sembuh total.

ini kisah pak tarno tetanggaku yang terjadi beberapa hari yang lalu.
pak tarno yang bekerja sebagai tukang bersih2 masjid ini mengaku bingung saat pulang,
karena keluarganya menangis semua, padahal pak tarno berfikir pergi hanya 1 hari saja. \(

\----------------------------------------------------

ini ke jadian ke dua yang di alami orang di kampungku \(
---------------
ada lagi yang menikah sama demit.
pacaran 3 th sama demit takuts
tp males ngetik lagian
--------------
PM to invite


Wah...misteri nek iki ketok'e,mas Peace:
Kok klambine iso ganti yo? Trus penyakit jantunge yo iso mari? takuts
Nek cerita2 sing tok alami dhewe is diceritake ra,mas? Ketoke malah seru2 je... D
pheb.inside69 - 24/06/2012 10:11 PM
#256

Quote:
Original Posted By cutteredge
Kejadian ini terjadi sekitar tahun 90-an di Jogja..
Ga cuma 1-2 orang yang dibikin takut, bahkan se-Jogja geger semua...
KISAH NYATA yang yang hampir dilupakan...

Prologue nya...
Semasa hidupnya Mbok SUKETI berjualan gudeg..
Keluarga mbok SUKETI hidup di keluarga besar yang menganut Islam beraliran (solat jalan sesajen jalan), pas acara pemakamannya si mbok ini, keluarga besarnya yang ngurus semuanya, pokoknya orang luar gak boleh bantu2, denger2 gini. KAIN KAFAN HITAM, POSISI MAYAT TENGKUREP, TALI pocongkkkkkkk JANGAN DILEPAS (bukti kurang, kemungkinan cuma desas desus)

Ceritanya...
Setelah penguburan, let the haunt begin takut: Sesuai kepercayaan jawa, entah 40hari, 100hari, ato 1000hari? (gk tau yg mana)

Si mbok SUKETI mulai beraksi door to door ke warga sekitar komplek pekuburan nya, komplek tempat tinggal nya, dan pelanggan nya. Kata2 nya selalu : UCULI!!!! UCULI!!!!!! (bahasa : lepasin cuk, lepasin su)

Begini ceritanya, malam itu tepatnya hari Rabu Malem di tahun 1997. Saya dan empat teman mendapat tugas giliran jaga kampung.

Entah mengapa suasana malam itu kami rasakan agak beringsang dan sepi banget. Mbah Harjo yang biasanya berjualan sampai jam 1 malem, tutup lebih awal. Sehingga praktis beberapa abang becak yang biasa "wedangan" pada kabur semua. Jadilah pos di ujung gang, yang akan kami tempati jaga sepi orang.

Pukul 23.00 kami berempat mulai bermain kartu untuk membunuh sepi. sementara Ismet teman saya yang paling badung sudah mulai memukul kentongan tanda pos jaga sudah ada orang "biar pak RT tau kalau kita sudah jaga.." katanya ketika kami tegur. karena menurut kebiasaan, kentongan baru dipukul setelah pukul 12 malem.

Akhirnya, kami berempat asyiik bermain kartu "omben". Joko teman kami, mendapat giliran untuk terus mengambil kartu. Dengan agak emosi, kartu itu terus diambilnya. Mungkin sial, atau nasibnya yang kurang bagus, kartu yang diambil makin banyak. Akhirnya, Joko harus merelakan kupingnya dijepit pakai jepitan baju sebagai tanda hukuman. Kami terus main, hingga lupa untuk jalan keliling kampung untuk ngambil jumputan.


Namun, keasyikan itu tiba-tiba harus berhenti ketika Ismet yang duduk paling ujung berteriak "He.. kamu mencium bau kembang sama menyan tidak?" katanya kepada kami semua. Kontan kami menghentikan permainan kartu itu, dan mencoba menciumi bau udara di pos kamling itu. Namun, serempak kami mengatakan kami tidak mencium bau apa-apa. Ismet pun mencak-mencak, dan mengatakan hidung kami mungkin ada gangguan. Karena menurutnya bau itu makin menusuk hidungnya. Kamipun membantahnya dengan tak kalah sengitnya. Karena kami betul-betul merasa tidak membau itu.

Nah, tengah asyik-asyiknya kami berdebat tiba-tiba ada sesosok wanita yang kami kenal semasa hidupnya dipanggil MBOK SUKETI. Kami pun saling berpandangan, kami sadar sosok di depan pos ronda kami bukanlah manusia.

"MBOK SUKETI" pun berkata :"Ada apa ribut-ribut.."
Tak ada yang bisa kami lakukan selain diam sambil gemetaran...

"MBOK SUKETI" melanjutkan lagi : "Walah Bau kayak gitu kok diributkan.."
sambil melangkah ke arah kami dan berubah jadi pocongkk (sambil bilang CULI...CULI...)

Denagan sisa keberaniannya salah satu teman saya akhirnya bisa memukul kentongan. Warga pun mulai berdatangan. Dan pocongkk itupun mundur teratur dan menghilang di salah satu tembok pagar warga.

Ending nya....

Saking banyaknya yang disambangin, dari warga tukang jualan keliling, tukang jualan gak keliling, pejalan kaki, dan warga warga lainnya. Keluar himbauan dari RT/RW sekitar demangan untuk tidak keluar abis maghrib, dan juga pemberitaan di surat kabar lokal.

Kegiatan ronda pun dihentikan selama beberapa minggu

setelah 40/100/1k hari, mbok suketi dengan sendirinya berhenti menghantui warga sekitar

fuu iki sing marai aku pas SD ra wani metu bar magrib selama sebulan takut
ringgaUNDIL - 26/06/2012 03:04 AM
#257

Quote:
Original Posted By Kissanddestroy
Wah...misteri nek iki ketok'e,mas Peace:
Kok klambine iso ganti yo? Trus penyakit jantunge yo iso mari? takuts
Nek cerita2 sing tok alami dhewe is diceritake ra,mas? Ketoke malah seru2 je... D


wes tau crito aku D
PM to invite
banyoepoetih - 29/09/2012 09:08 AM
#258

ngeriiii...takuts

tunggu update cerita2 baru..linux2:





breakheart = galau \( gila: berdukas norose:
mitea - 29/09/2012 09:19 AM
#259

di jogja mistis nya kental sekali ya D.

ane juga pernah tuh pas bulan kemarin maen di Jogja di rumah nya sodara ku daerah belkang nya makam pahlawan situ, malem jam 12 selalu bau2 melati n bau nya nyengat banget takut
elhanjeng - 29/09/2012 09:47 AM
#260

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
fuu iki sing marai aku pas SD ra wani metu bar magrib selama sebulan takut


kui neng daerah ngendi peb? takut
kok demangan :tkaut

nggonaku ndisek pas SD yo ono gosip ngono kui takut
Page 13 of 18 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri