Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

alund - 18/12/2011 04:36 PM
#21

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

neng koyone ws ra terkenal amazed:


mirip kejadian ku setahun yg lalu.
seminggu nempatin kosan baru di gjayan gang endra.
mlm jam 2an pas melek ada yg jongkok di depan ku nohope:
badan full hitam mata merah.
tau2 hilang berbusa:
sejak mlm itu sendal geser2 sndiri.
ada yg naik turun tangga tanpa wujud, dll udah biasa nohope:

Wogh mase kendhel tenan recsel
Nek q ws pindah mbangane mung diganggu bendina takuts [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
.ARTALIA. - 18/12/2011 04:38 PM
#22

sek ngeling2 sek
ngko diedit
tirevnyanando - 18/12/2011 04:53 PM
#23

Quote:
Original Posted By bukanuntuk
lha itu gang rumahku kang takuts
ak malah belum pernah ngalamin apa2 setiap pulang malam ..
tapi nek merinding aja sih sering takuts

aku kost di wisma *ndr* D
horor bgt tuh kosan ngakaks
tapi mantap thumbup:

Quote:
Original Posted By alund
Wogh mase kendhel tenan recsel
Nek q ws pindah mbangane mung diganggu bendina takuts [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

kalo sring di ganggu lama2 bosen terus g takut D

Quote:
Original Posted By .ARTALIA.
[FONT="Lucida Sans Unicode"] sek ngeling2 sek
ngko diedit


siap boss army:[/FONT]
penjualsopwer - 18/12/2011 08:27 PM
#24

wah nek cerito horor e kui kejadiane bengi seh wes biasa ...aku tahu awan sekitar jam 12-1 awan nang bekas kontrakanku daerah monjali , mburi rumah sakit sakinah idaman.

Ceritane pas kui aku lagi dewean nang kontrakan , berhubung mung dewean yo njuk dolanan PS wae ...rung nganti 10 menit maen PS aku ndelok nang arah pintu mburi ono cah cilik go klambi putih tapi putih e wes kusem mlayu nang arah kamar mandi ...wah tak kiro maling yo langsung ae aku mlayu nang mburi nang arah kamar mandi ..wah ra ono opo2. wes tak nengke wae ..aku njuk PS an maneh ..eh ono seng mlayu maneh yo cah cilik tapi rambute dowo ( ra sempet ndelok raine pas kui ) ...aku uyak maneh nang kamar mandi yo ora ono.
Woh gemedek tenan rasane .. aku njuk ngomong " arep maen PS bareng pow kok ket mau mung mlayu2 wae " ...wes bar kui ora tau diganggu maneh aku.

Jebule ora mung aku seng diweruh i ngunu kui... mas ku yo jarene wes kerep tapi di jarke wae ...go konco nang kontrakan jarene.

wes ngunu ae ceritane ...
selama nang yogya ket tahun 97 ...kerep tenan ngalami horor2 ...
gothed - 18/12/2011 08:31 PM
#25

mung arep tekon sih, nek sering mimpi tarung karo wong tapi selalu berhasil menang (berhasil menghindari) kui artine kepiye yo ?takuts

aku sring banget je \(
dai marai nek bengi angel turu... seolah olah dalam mimpi ono seng nggugah, tapi ra ngerti kui sopo, wonge ireng gedi, tap koq ngelindungi aku (dalam mimpi)
nandododo - 18/12/2011 08:49 PM
#26

Quote:
Original Posted By penjualsopwer
wah nek cerito horor e kui kejadiane bengi seh wes biasa ...aku tahu awan sekitar jam 12-1 awan nang bekas kontrakanku daerah monjali , mburi rumah sakit sakinah idaman.

Ceritane pas kui aku lagi dewean nang kontrakan , berhubung mung dewean yo njuk dolanan PS wae ...rung nganti 10 menit maen PS aku ndelok nang arah pintu mburi ono cah cilik go klambi putih tapi putih e wes kusem mlayu nang arah kamar mandi ...wah tak kiro maling yo langsung ae aku mlayu nang mburi nang arah kamar mandi ..wah ra ono opo2. wes tak nengke wae ..aku njuk PS an maneh ..eh ono seng mlayu maneh yo cah cilik tapi rambute dowo ( ra sempet ndelok raine pas kui ) ...aku uyak maneh nang kamar mandi yo ora ono.
Woh gemedek tenan rasane .. aku njuk ngomong " arep maen PS bareng pow kok ket mau mung mlayu2 wae " ...wes bar kui ora tau diganggu maneh aku.

Jebule ora mung aku seng diweruh i ngunu kui... mas ku yo jarene wes kerep tapi di jarke wae ...go konco nang kontrakan jarene.

wes ngunu ae ceritane ...
selama nang yogya ket tahun 97 ...kerep tenan ngalami horor2 ...

nek wani ki ra bakal diganggu ngakaks
Quote:
Original Posted By gothed
mung arep tekon sih, nek sering mimpi tarung karo wong tapi selalu berhasil menang (berhasil menghindari) kui artine kepiye yo ?takuts

aku sring banget je \(
dai marai nek bengi angel turu... seolah olah dalam mimpi ono seng nggugah, tapi ra ngerti kui sopo, wonge ireng gedi, tap koq ngelindungi aku (dalam mimpi)


nek dipikir gampang wae ngene mas o
tarung = menghadapi masalah.
menang / berhasil menghindari = berhasil ngelewati masalah D
maap nek sok tau o
nyubie urusan mimpi o
pheb_inside69 - 18/12/2011 09:07 PM
#27

hari itu hari kamis,malam begitu dingin menyayat2 kulit dan tulang...
pulang dari futsal bareng cah2 FKRY nang jalan kaliurang...bar futsal madang sik nang burjoan alay,wes wareg ndobos ngalor ngidl jebul wes jam setengah 12...
trus bali..omahku cedak jalan kabupaten,pas lewat jalan kabupaten bar ringin gedi tiba2 mambu wangii biangeeettt...langsung spion motor tak dungkluk ke.
biasane reflek ndelok spion,wedi nek ono sing nebeng ..... bau wangine ngikuti tekan pengok2an gedung tiara graha..langsung kupacu kuda besi ku secepat 150km perjam.

wes tekan omah aman raono opo2....hii ngeri ngerong lho kakss
nandododo - 18/12/2011 09:24 PM
#28

Quote:
Original Posted By pheb_inside69
hari itu hari kamis,malam begitu dingin menyayat2 kulit dan tulang...
pulang dari futsal bareng cah2 FKRY nang jalan kaliurang...bar futsal madang sik nang burjoan alay,wes wareg ndobos ngalor ngidl jebul wes jam setengah 12...
trus bali..omahku cedak jalan kabupaten,pas lewat jalan kabupaten bar ringin gedi tiba2 mambu wangii biangeeettt...langsung spion motor tak dungkluk ke.
biasane reflek ndelok spion,wedi nek ono sing nebeng ..... bau wangine ngikuti tekan pengok2an gedung tiara graha..langsung kupacu kuda besi ku secepat 150km perjam.

wes tekan omah aman raono opo2....hii ngeri ngerong lho kakss


aku pernah juga daerah situ.
di jalan yg rada nanjak.
kalo sore banyak orng pacaran.
malem2 dibawah pohon kejatuhan ranting hijau.
kalo ranting mati mungkin wajar kalo jatuh,
g lama dr itu bau wangi melati takuts
langsung kabur smua capedes
pheb.inside69 - 18/12/2011 09:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By nandododo
aku pernah juga daerah situ.
di jalan yg rada nanjak.
kalo sore banyak orng pacaran.
malem2 dibawah pohon kejatuhan ranting hijau.
kalo ranting mati mungkin wajar kalo jatuh,
g lama dr itu bau wangi melati takuts
langsung kabur smua capedes


hah dimana kui yg banyak orang pacaran,perasaan jalan kabupaten keselatan ga ada yg jalan menanjak abis ringin hammer:
pheb.inside69 - 18/12/2011 09:34 PM
#30

Quote:
Original Posted By nandododo
aku pernah juga daerah situ.
di jalan yg rada nanjak.
kalo sore banyak orng pacaran.
malem2 dibawah pohon kejatuhan ranting hijau.
kalo ranting mati mungkin wajar kalo jatuh,
g lama dr itu bau wangi melati takuts
langsung kabur smua capedes


hah dimana kui yg banyak orang pacaran,perasaan jalan kabupaten keselatan ga ada yg jalan menanjak abis ringin hammer:
gothed - 18/12/2011 09:34 PM
#31

Quote:
Original Posted By nandododo
nek wani ki ra bakal diganggu ngakaks


nek dipikir gampang wae ngene mas o
tarung = menghadapi masalah.
menang / berhasil menghindari = berhasil ngelewati masalah D
maap nek sok tau o
nyubie urusan mimpi o


soale sering banget ngono kui,, marai sering terjaga tengah malam je... opo efek mergo mbiyen tau melu sejenis silat tenaga dalam ngono kui yo? eek:
soale wes hampir setahun++ vakuum je,

terkadang nek arep ono kejadian seng ra enak karo aku ki sering banget entuk gambaran ato pertanda untuk menghindari kui, yo koyo peringatan lah, dengan bentuk yang aneh2...

mbuh ding.. ra ngerti ngacir:
penjualsopwer - 18/12/2011 09:35 PM
#32

Quote:
Original Posted By nandododo
nek wani ki ra bakal diganggu ngakaks



lah makane aku ajak maen PS bareng semenjak kui wes ra tau di ganggu ...kan aku wani om ...nek wedi wes mlayu nang tonggo njaluk tulung ngakak
isademochist - 18/12/2011 09:43 PM
#33

Rumahku yang lama sebelum dibagun kamarku ada Diluar Rumah...
Nempel sama rumah tapi Pintu sendiri diluar D

Di depan pintu kamarku persis ada Kuburan Bayi Kluron ( bayi yang meninggal di dalam kandungan ) calon Adik keponakanku
Setiap malam sekitar jam 12-3 pasti ada suara ketuk2 pintu kamar takuts
kejadiane hampir Tiap hari D

puncaknya waktu tidur Tindihen ( katanya kalo tindihen bisa lihat setan )
Ada anak kecil lari lari muter 2 badanku takuts
ga begitu jelas mukanya...tapi lari2 terus muter2 badanku

Alhamdulillah sekarang bangunan baru kamarku ga didepan kuburan Adekku itu...
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
nandododo - 18/12/2011 09:45 PM
#34

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
hah dimana kui yg banyak orang pacaran,perasaan jalan kabupaten keselatan ga ada yg jalan menanjak abis ringin hammer:

bukan jalan kabupaten nya D
daerah mana ya namanya amazed:
pokoknya sekitaran situ hammers
daerah beran kidul o
Quote:
Original Posted By gothed
soale sering banget ngono kui,, marai sering terjaga tengah malam je... opo efek mergo mbiyen tau melu sejenis silat tenaga dalam ngono kui yo? eek:
soale wes hampir setahun++ vakuum je,

terkadang nek arep ono kejadian seng ra enak karo aku ki sering banget entuk gambaran ato pertanda untuk menghindari kui, yo koyo peringatan lah, dengan bentuk yang aneh2...

mbuh ding.. ra ngerti ngacir:

aku ra bgtu paham masalah kui mas o
nek soal mimpi cm kadang ta pikir mudah gt mas D
Quote:
Original Posted By penjualsopwer
lah makane aku ajak maen PS bareng semenjak kui wes ra tau di ganggu ...kan aku wani om ...nek wedi wes mlayu nang tonggo njaluk tulung ngakak


nek gelem tenan pie kui takuts
empeldhem3 - 18/12/2011 09:46 PM
#35

nang kotagedhe kang,,akeh D
pheb.inside69 - 18/12/2011 09:46 PM
#36

Quote:
Original Posted By isademochist
Rumahku yang lama sebelum dibagun kamarku ada Diluar Rumah...
Nempel sama rumah tapi Pintu sendiri diluar D

Di depan pintu kamarku persis ada Kuburan Bayi Kluron ( bayi yang meninggal di dalam kandungan ) calon Adik keponakanku
Setiap malam sekitar jam 12-3 pasti ada suara ketuk2 pintu kamar takuts
kejadiane hampir Tiap hari D

puncaknya waktu tidur Tindihen ( katanya kalo tindihen bisa lihat setan )
Ada anak kecil lari lari muter 2 badanku takuts
ga begitu jelas mukanya...tapi lari2 terus muter2 badanku

Alhamdulillah sekarang bangunan baru kamarku ga didepan kuburan Adekku itu...
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


hiiiiiii kamarku yo bekas kuburan kui sa medeni koe malahan asyu \(
isademochist - 18/12/2011 09:49 PM
#37

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
hiiiiiii kamarku yo bekas kuburan kui sa medeni koe malahan asyu \(


modaro ngakak
siap2 diketok pintumu

[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
isademochist - 18/12/2011 09:56 PM
#38

Masih di rumah yang sama bangunan lama ( menurut Kayu ukiran di rumah ada tulisan 1827 ) jadi termasuk rumah yang Tuaa banget...
Sebelum dibuatin kamar yang diluar tadi masih sering tidur di depan TV pas diatas Pasak rumah..
Sering banget Tindihen, dan yang ini kalo tindihen seringnya liat makhluk yang aneh2

kejadian lihat makhluk halus pertama kali waktu malem2 Kebelet pipis...
lampu dapur+kamar mandi pasti dimatikan ( jadi kalo mau ke kamar mandi harus lwat dapur dulu..
waktu mau lewat dapur mau nyalain lampu.. di Pintu keluar Rumah ada Kakek2 pakaian serba Putih Berdiri menghadap ke pintu terus,,,

tak perhatikan lama2 kakeknya ngeliat ke arahku,,, jenggot putih panjang hampir menyentuh lantai...
ngeliat sambil senyum... buru2 balik ga jadi pipis...

Paginya pas tak tanyain ke mbahku.. dia bilang mungkin peliharaan mbah lanang yang suruh jaga rumah takuts
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
nandododo - 18/12/2011 10:12 PM
#39

Quote:
Original Posted By isademochist
Rumahku yang lama sebelum dibagun kamarku ada Diluar Rumah...
Nempel sama rumah tapi Pintu sendiri diluar D

Di depan pintu kamarku persis ada Kuburan Bayi Kluron ( bayi yang meninggal di dalam kandungan ) calon Adik keponakanku
Setiap malam sekitar jam 12-3 pasti ada suara ketuk2 pintu kamar takuts
kejadiane hampir Tiap hari D

puncaknya waktu tidur Tindihen ( katanya kalo tindihen bisa lihat setan )
Ada anak kecil lari lari muter 2 badanku takuts
ga begitu jelas mukanya...tapi lari2 terus muter2 badanku

Alhamdulillah sekarang bangunan baru kamarku ga didepan kuburan Adekku itu...
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


Quote:
Original Posted By isademochist
Masih di rumah yang sama bangunan lama ( menurut Kayu ukiran di rumah ada tulisan 1827 ) jadi termasuk rumah yang Tuaa banget...
Sebelum dibuatin kamar yang diluar tadi masih sering tidur di depan TV pas diatas Pasak rumah..
Sering banget Tindihen, dan yang ini kalo tindihen seringnya liat makhluk yang aneh2

kejadian lihat makhluk halus pertama kali waktu malem2 Kebelet pipis...
lampu dapur+kamar mandi pasti dimatikan ( jadi kalo mau ke kamar mandi harus lwat dapur dulu..
waktu mau lewat dapur mau nyalain lampu.. di Pintu keluar Rumah ada Kakek2 pakaian serba Putih Berdiri menghadap ke pintu terus,,,

tak perhatikan lama2 kakeknya ngeliat ke arahku,,, jenggot putih panjang hampir menyentuh lantai...
ngeliat sambil senyum... buru2 balik ga jadi pipis...

Paginya pas tak tanyain ke mbahku.. dia bilang mungkin peliharaan mbah lanang yang suruh jaga rumah takuts
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


ta index dulu ngacir:
PsiBlades - 18/12/2011 10:30 PM
#40

nek suara gamelan & drumband pagi2 buta iku termasuk misteri jogja yo?

nganti saiki yo durung ono penjelasan logis e think:





[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Page 2 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri