Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

empeldhem3 - 18/12/2011 10:39 PM
#41

Quote:
Original Posted By PsiBlades
nek suara gamelan & drumband pagi2 buta iku termasuk misteri jogja yo?

nganti saiki yo durung ono penjelasan logis e think:





[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


ho'oh aku yo kerep krungu
biasane menjelang subuh
nak ora pas surub2 maghrib kae takuts
Kriwils6012 - 18/12/2011 10:47 PM
#42

Weh ono trit cerita honor genit:
Melu nyumbang cerito nggih mas o

Kejadiane Tahun 2008 (lokasi Hall xxx YxPN) pas dadi panitia liga futsal mahasiswa..

Langsung wae ceritane yo, aku kan wonge ngelak'an tor yo beseran malu:
Singkat cerita, aku kepuyuh, terus nguyuh nang WC sik mburi hall tersebut, sing biasane nggo ruang ganti pemain..
Lha ndilalah ki lampune pas mati, tur yo pie meneh gandeng ke poyoh yo tetep wae nguyuh D
Lha leh ku nguyuh kui jebule nang WC perempuan, lali ra tak grujuk pula hammers
(maklum kesusu soale ninggal gawean).
Lha sik nguyuh pisanan iki rung ono opo-opo cool:
Selang beberapa saat kemudian pas aku nguyuh kedua kalinya pada malam itu, (di WC dan tempat yang sama)
tiba-tiba njedul bayangan ireng seko pojok ngisor cerak lawang, bayangane kui soyo suwe soyo duwur takuts
Warnane ireng kabeh, seko cilik soyo suwe soyo mundak gedhe, gek obah-obah kanan kiri pula takuts

Pas awal-awal gur tak ngetke wae bayangan kui, lha tak kiro gur bayanganku nohope:
Mundak dimat-matke bentuke mundak aneh, abstrak pokok'e bingungs
lha pas kui aku mulai ndredek njur kringat dingin takuts
Aku gage metu njur crito ro konco-konco, terus cah-cah doh nilik'i nang WC, jebul wis ra ono opo-opo bingungs

===================================================================================================== ===

Selang beberapa hari ditempat yang sama, seorang wasit futsal yo di ganggu nang kono..
Wasit kui pas telpun, jarene di celuk-celuk wong wedok genit:
(padahal nang ruangan kui gur dewean..)
Pokokmen rupane wasite kui njur pucet mesakke kae takuts

Sekian cerita dari saya o
Nyuwun ngapunten menawi onten kalepatan D
mr. galih - 18/12/2011 10:55 PM
#43

takut
ane paling takut kalau ada cerita2 serem, gan... takut
ga berani ane sama hal2 begituan.. takut
ffnrzsd - 18/12/2011 11:01 PM
#44

bajjan, moco jam smene marai mriang tenan nak iki ngacir:
nandododo - 18/12/2011 11:02 PM
#45

Quote:
Original Posted By PsiBlades
nek suara gamelan & drumband pagi2 buta iku termasuk misteri jogja yo?

nganti saiki yo durung ono penjelasan logis e think:





[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

koyone nek hal gaib ra iso dijelaske secara logis ;)
Quote:
Original Posted By Kriwils6012
Weh ono trit cerita honor genit:
Melu nyumbang cerito nggih mas o

Kejadiane Tahun 2008 (lokasi Hall xxx YxPN) pas dadi panitia liga futsal mahasiswa..

Langsung wae ceritane yo, aku kan wonge ngelak'an tor yo beseran malu:
Singkat cerita, aku kepuyuh, terus nguyuh nang WC sik mburi hall tersebut, sing biasane nggo ruang ganti pemain..
Lha ndilalah ki lampune pas mati, tur yo pie meneh gandeng ke poyoh yo tetep wae nguyuh D
Lha leh ku nguyuh kui jebule nang WC perempuan, lali ra tak grujuk pula hammers
(maklum kesusu soale ninggal gawean).
Lha sik nguyuh pisanan iki rung ono opo-opo cool:
Selang beberapa saat kemudian pas aku nguyuh kedua kalinya pada malam itu, (di WC dan tempat yang sama)
tiba-tiba njedul bayangan ireng seko pojok ngisor cerak lawang, bayangane kui soyo suwe soyo duwur takuts
Warnane ireng kabeh, seko cilik soyo suwe soyo mundak gedhe, gek obah-obah kanan kiri pula takuts

Pas awal-awal gur tak ngetke wae bayangan kui, lha tak kiro gur bayanganku nohope:
Mundak dimat-matke bentuke mundak aneh, abstrak pokok'e bingungs
lha pas kui aku mulai ndredek njur kringat dingin takuts
Aku gage metu njur crito ro konco-konco, terus cah-cah doh nilik'i nang WC, jebul wis ra ono opo-opo bingungs

===================================================================================================== ===

Selang beberapa hari ditempat yang sama, seorang wasit futsal yo di ganggu nang kono..
Wasit kui pas telpun, jarene di celuk-celuk wong wedok genit:
(padahal nang ruangan kui gur dewean..)
Pokokmen rupane wasite kui njur pucet mesakke kae takuts

Sekian cerita dari saya o
Nyuwun ngapunten menawi onten kalepatan D


apik ki takuts
penjualsopwer - 18/12/2011 11:02 PM
#46

Quote:
Original Posted By nandododo

nek gelem tenan pie kui takuts


insya alloh ra wedi mas bro , wong pas jaman semunu kelakuane yo wes koyo setan kok ngakak
ryanjogja - 18/12/2011 11:02 PM
#47

siapa tuh????

cerita ini ane alami 3 minggu yang lalu kebetulan akhirnya ketemu sama yang sering lewat ditangga rumah kalo malem2o

kami(saya dn adik saya ranie) mau gereja sore tepatnya jam 6.30
ranie terlebih dulu mandi baru saya,setelah kelar mandi akhirnya giliran saya yang mandi dan siap2

"mas,tak tunggu dibawah yo!!!" teriak ranie dari kamar sebelah
"ok" kata saya
lalu sayapun balik kekamar pake baju dan siap2
keluar kamar saya melihat "ranie" masih lari2 keatas pake "handuk" dan rambut berantakan
saya lari kebawah sambil marah2
"lo tuh gimana seh orang gw udh siap,katanya ditunggu dibawah malah masih berantakan gitunohope:"
ga lama saya denger motor distater kaki
"bruuummmmm,"
saya menengok keluar melihat ranie diluar starter motor saya\)
"lha,ngapain bengong buruan"
"gw tadi liat lo masih berantakan,rambut basah trusssss..."
"gw dr tadi udh siap taokkkkk"
dan saya pun bertanya
siapakah itu tadi yang masih berantakan dan berlari kekamar????
Blouph - 18/12/2011 11:09 PM
#48

aq gak mau cerita ke siapa2
aq mau cerita ke nando ajah
kmaren pas gath dirumahmu, mksdq banyak yang liad didepan rumahmu
itu bukan warga tetapi eng ing eennnggggg,gak berani ngmngnya takut:
pas keadaan sepi perpulangan temen2 gath, sepi2 pas magrib mau ke kost ambil mobil
yah ternyata ada yang minta2 di belakang deket kandang ayammu, minta nasi kotak sama kopi, sorry kalau belum dibersihin di atas mejamu di belakang,kata temenq itu mau diminta \(, terus aq ngeri pas sendirian dirumahmu nunggu temen2 dateng, tapi untungnya ,rasa ngeri dan takut itu hilang,ketika mendengar suara klotak klotak di samping kamarmu, setelah ku lihat,kura-kura mu keluar jalan2 ngakaks
------------
tapi bneran pas anak2 balik dari pemancingan disekitar rumah kayak rame ada yang memperhatikan, temenq yg tau liad kayak gitu gak berani melek sampek laga El-clasico mulai pas shubuh,paginya dy baru cerita, thanks yah nando atas Rumahnya D
tirevnyanando - 18/12/2011 11:17 PM
#49

Quote:
Original Posted By Blouph
aq gak mau cerita ke siapa2
aq mau cerita ke nando ajah
kmaren pas gath dirumahmu, mksdq banyak yang liad didepan rumahmu
itu bukan warga tetapi eng ing eennnggggg,gak berani ngmngnya takut:
pas keadaan sepi perpulangan temen2 gath, sepi2 pas magrib mau ke kost ambil mobil
yah ternyata ada yang minta2 di belakang deket kandang ayammu, minta nasi kotak sama kopi, sorry kalau belum dibersihin di atas mejamu di belakang,kata temenq itu mau diminta \(, terus aq ngeri pas sendirian dirumahmu nunggu temen2 dateng, tapi untungnya ,rasa ngeri dan takut itu hilang,ketika mendengar suara klotak klotak di samping kamarmu, setelah ku lihat,kura-kura mu keluar jalan2 ngakaks
------------
tapi bneran pas anak2 balik dari pemancingan disekitar rumah kayak rame ada yang memperhatikan, temenq yg tau liad kayak gitu gak berani melek sampek laga El-clasico mulai pas shubuh,paginya dy baru cerita, thanks yah nando atas Rumahnya D


mbok disebutkan aja mas o
aku penasaran e ada apa o
yg minta2 itu siapa dan wujudnya apa amazed:
nb: aku sendirian pula dirumah berbusa:
tirevnyanando - 18/12/2011 11:18 PM
#50

Quote:
Original Posted By ryanjogja
siapa tuh????
cerita ini ane alami 3 minggu yang lalu kebetulan akhirnya ketemu sama yang sering lewat ditangga rumah kalo malem2o

kami(saya dn adik saya ranie) mau gereja sore tepatnya jam 6.30
ranie terlebih dulu mandi baru saya,setelah kelar mandi akhirnya giliran saya yang mandi dan siap2

"mas,tak tunggu dibawah yo!!!" teriak ranie dari kamar sebelah
"ok" kata saya
lalu sayapun balik kekamar pake baju dan siap2
keluar kamar saya melihat "ranie" masih lari2 keatas pake "handuk" dan rambut berantakan
saya lari kebawah sambil marah2
"lo tuh gimana seh orang gw udh siap,katanya ditunggu dibawah malah masih berantakan gitunohope:"
ga lama saya denger motor distater kaki
"bruuummmmm,"
saya menengok keluar melihat ranie diluar starter motor saya\)
"lha,ngapain bengong buruan"
"gw tadi liat lo masih berantakan,rambut basah trusssss..."
"gw dr tadi udh siap taokkkkk"
dan saya pun bertanya
siapakah itu tadi yang masih berantakan dan berlari kekamar????


serem juga rumahnya mas ryan takuts
empeldhem3 - 18/12/2011 11:33 PM
#51

Quote:
Original Posted By mr. galih
takut
ane paling takut kalau ada cerita2 serem, gan... takut
ga berani ane sama hal2 begituan.. takut


tenane mbah?ngakak
ra ngapusi lhooo ngakaks
hikmawan12 - 18/12/2011 11:37 PM
#52

bengi-bengi ngeneki bukak trid iki gur marake wedi dewe takuts
tirevnyanando - 18/12/2011 11:38 PM
#53

Quote:
Original Posted By mr. galih
takut
ane paling takut kalau ada cerita2 serem, gan... takut
ga berani ane sama hal2 begituan.. takut


wah ketemu disini om beer:
kita dulu pernah ketemu dirmah mas tomi o

Quote:
Original Posted By hikmawan12
bengi-bengi ngeneki bukak trid iki gur marake wedi dewe takuts


awas om ning kolong tempat tidur ngacir:
orfeus12 - 19/12/2011 12:13 AM
#54
kaliurang
sekitar taon 2008..
ane ma anak2 kost ane sering banget kl sabtu malem.. jalan2 ke teh poci kaliurang..
suka ngadem di sana..

pulangnya biasa kita balik jam 3 ato jam stgh4..
waktu itu yg ke kaliurang ada 4 motor.. semua nya boncengan..

stlh ngopi ma maen remi.. kami nongkrong di gardu pandang atas..
baliknya ane dibonceng ma temen ane..

kl pada inget.. pas jalan balik ke selatan..
pas turunan yg ada belokan tajam.. ada vila ato tempat penginapan yg elite.. sebelah kanan..
ane liat bapak tua ma anak kecil jalan.. anaknya botak..
ane masih ga ngehh..

setelah itu badan ane merinding.. ane pikir ane kedinginan..
pas ane liat ke kanan.. ternyata ane liat bapak tua ma anak kecil yg sama..

ane teriak aja.. temen ane pada ngebut smua..
sampe di depan uii.. ane cerita.. pada dah ngacir smua hammer:
orfeus12 - 19/12/2011 12:26 AM
#55
feeling ane..
ada satu lagi..

kata pakde samping kost ane.. ane tuh bisa ngerasain yg aneh2.. tapi ane cuekin aja..

cerita nya waktu merapi meletus taon lau..
kl ga salah hari kamis waktu itu.. bulan november.. (yg tengah malam dentuman gunung merapi kedengaran itu.. ma ujan abu)

ceritanya kamis malam itu,, ane ma anak kost ane jalan2 cari makan malam..
kira2 pulang jam 10 an..
jalan gejayan mati lampu waktu itu..
ane bawa motor.. tapi berapa kali motor ane mau nabrak orang..
ane kayak orang ngelamun..

temen ane kan orang sumatera.. ngamuk2 kasar gitu.. D
ane bilang ke dia kok feeling ane ga enak banget..
dia cuma bilang doa aja.. maklum tuh bocah rajin banget doa..

sampe di kost.. kita rame2 ga masuk kamar..
soalnya mati lampu.. feeling ane tambah ga enak hammer:
ada apa?? kenapa??

nah ane cerita masalah ane ke temen ane..
anak temanggung.. doi ane akuin punya kelebihan.. bbrp kali temen ane kehilangan barang dia bisa bantu cari..
waktu acara kampus ada yg kesurupan dia yg tolong..

ane sms dia (ini yg ane omongin di sms garis besarnya)
"bas (temen ane), kok feeling ak ndak enak yh bas"

dia bales
"biarin aja.. banyak doa.. aku juga drtd ngerasa ad yg janggal"

yh uda ane ga sms dia..
selang 10 menitan gitu.. dentuman kedengeran dr atas..
orang kampung keluar..

dalam hati ane ngmg "ini toh napa feeling ane ga enak mlm ni"

lgsg mlm itu.. temen2 ane pada di kamar ane.. dengerin striming radio merapi.. temen ane sampe tanya ke ane.. bakal parah apa ga.. ane bilang.. ane ga tau.. tapi feeling ane bilang letusannya blm stop..

bener aj stlh hari itu.. ada bbrp kali letusan hammer
Blouph - 19/12/2011 01:46 AM
#56

Quote:
Original Posted By tirevnyanando


mbok disebutkan aja mas o
aku penasaran e ada apa o
yg minta2 itu siapa dan wujudnya apa amazed:
nb: aku sendirian pula dirumah berbusa:


katanya sih yang minta anak kecil
deket garasi byasa lewat garasi ke kamar belakang CMIIW
mbuh koncoku sing nerawang, bingung aq.. ktnyanya juga tuh rumah
sebelumnya ditempatin siapa e? ada yg ketinggalan peliharaannnya katanya p
Klonenganya - 19/12/2011 01:47 AM
#57

      TSnya anak supranatural nih .. takuts
hawa panas di trit ini berat terasa bannget \(
bau bau menyengat juga tercium takuts
wicaxvaganza - 19/12/2011 02:20 AM
#58

Quote:
Original Posted By Klonenganya
      TSnya anak supranatural nih .. takuts
hawa panas di trit ini berat terasa bannget \(
bau bau menyengat juga tercium takuts


shakehand2 jika anda merasa tidak kuat silahkan lambaikan tangan ke arah kamerailoveindonesia
igoor - 19/12/2011 06:01 AM
#59
Makhluk Ghaib Nyaru jadi Bokap ane..!!!
ternyata ada beberapa kasus makhluk ghaib nyaru jadi seseorang yang kita kenal..
kayak pengalaman nyokap ane dulu waktu pertama nempatin rumah ane waktu ane masih kecil nyokap, ane dan adik ane pada suatu malem tidur di satu kamar pas waktu itu bokap pamit ma nyokap buat ngairin sawah soalnya dapet jatah air irigasi pas malem sekitar jam 11 malem moon:

abis pamitan, nyokap balik lagi ke kamar lanjutin tidur, selang beberapa menit gak sampe 10 menitan pintu depan ada yang ngetok..tok..tok..trus nyokap ane bangun dan bukain pintunya, nyokap ane kaget koq bokap balik maning trus tanya ke bokap : "koq balik lagi pak..? apa ada yang ketinggalan..??? " bingungs dijawab ma bokap : "nggak ada, jadwal irigasinya diganti malem besok, aku mau tidur aja." trus bokap ane menuju ke kamar sebelah, and nyokap ane balik ke kamar lanjutin tidurnya lagi. tu percakapan singkat berlangsung sebentar tp nyokap ane inget betul tu kejadian benar2 terjadi dan bukan mimpi

nah pas menjelang subuh ada orang ngetok pintu lagi dan dibukain ma nyokap dan betapa kagetnya kagets: nyokap liat bokap didepan pintu amazed: "lho koq bapak ada diluar kan tadi udah balik, nggak jadi ngairin sawah..??" takuts trus bokap bilang, "wong aku barusan wae balik koq dari sawah "nyokap ane cuman bisa mlongo, trus yang semalem itu siapa..??? dicek di kamar sebelah juga ndak ada siapa2 takuts
paint.my.heart - 19/12/2011 06:25 AM
#60

Quote:
Original Posted By igoor
ternyata ada beberapa kasus makhluk ghaib nyaru jadi seseorang yang kita kenal..
kayak pengalaman nyokap ane dulu waktu pertama nempatin rumah ane waktu ane masih kecil nyokap, ane dan adik ane pada suatu malem tidur di satu kamar pas waktu itu bokap pamit ma nyokap buat ngairin sawah soalnya dapet jatah air irigasi pas malem sekitar jam 11 malem moon:

abis pamitan, nyokap balik lagi ke kamar lanjutin tidur, selang beberapa menit gak sampe 10 menitan pintu depan ada yang ngetok..tok..tok..trus nyokap ane bangun dan bukain pintunya, nyokap ane kaget koq bokap balik maning trus tanya ke bokap : "koq balik lagi pak..? apa ada yang ketinggalan..??? " bingungs dijawab ma bokap : "nggak ada, jadwal irigasinya diganti malem besok, aku mau tidur aja." trus bokap ane menuju ke kamar sebelah, and nyokap ane balik ke kamar lanjutin tidurnya lagi. tu percakapan singkat berlangsung sebentar tp nyokap ane inget betul tu kejadian benar2 terjadi dan bukan mimpi

nah pas menjelang subuh ada orang ngetok pintu lagi dan dibukain ma nyokap dan betapa kagetnya kagets: nyokap liat bokap didepan pintu amazed: "lho koq bapak ada diluar kan tadi udah balik, nggak jadi ngairin sawah..??" takuts trus bokap bilang, "wong aku barusan wae balik koq dari sawah "nyokap ane cuman bisa mlongo, trus yang semalem itu siapa..??? dicek di kamar sebelah juga ndak ada siapa2 takuts


takut
aku dijogja ada dua yang kuinget..
maghrib2 waktu sendirian dikontrakkan..ada anak kecil lari2 diruang tengah,,
tak cariin kok gak ada,,
masuk kamar trus liat lagi dia lari2.. tak biarin aja...
emang kata warga sekitar, dikontrakkanku emang ada..

trus baru 2011 ini, malam2 ngedenger suara cewek nangis..
nanya burjo depan katanya gak ada cewek.. di belakang.. belum dikontrakkin..
trus suara siapa? takuts

kemarin balik dari acara ultah RY di cangkringan,
sampe kontrakkan jatuh sakit.. 2 hari..
ternyata ada yang ngikutin.. pintu depan diketok2.. diliat gak ada orang..
kamar juga berasa penuh sesak.. takuts
Page 3 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri