Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

tirevnyanando - 19/12/2011 07:23 AM
#61

Quote:
Original Posted By Blouph
katanya sih yang minta anak kecil
deket garasi byasa lewat garasi ke kamar belakang CMIIW
mbuh koncoku sing nerawang, bingung aq.. ktnyanya juga tuh rumah
sebelumnya ditempatin siapa e? ada yg ketinggalan peliharaannnya katanya p

yg lewat garasi kekamar belakang it yg jagain rmah mas o
kalo yg minta2 di belakang itu anaknya yg pnya rumah o
g tau kuburan ato apa gt yg jelas ditanam dibelakang D
dan gilanya lagi ta jadiin kandang ayam ngakaks
Quote:
Original Posted By Klonenganya
     [FONT="Georgia"] TSnya anak supranatural nih .. takuts
hawa panas di trit ini berat terasa bannget \(
bau bau menyengat juga tercium takuts

aku nampak seperti selles parfum dan kompor import kah gila:
ngakaks:[/FONT]
didinezh - 19/12/2011 07:41 AM
#62

aku pengen berbagi cerita

Spoiler for ceritaku
waktu itu pukul 18.00, aku bersiap berangkat dolan ngemall karena aku alayers metal: ,
Tapi waktu itu perasaan ku biasa saja, setelah berangkat bareng temen kampungku sampai cakruk dekat rumah tiba tiba angin berdesir di lingkup pohon pohon pisang.
"jiah, bajingan motor e macet, bensin e entek po dik?"kata alexander, temanku (bukan nama sebenarnya, 24 th)
"Oraa yo wes tak isi full tank",jawab ku
tetapi kok macet. Ya sudah kami tuntun motor spin ku, tapi aku mencium bau busuk, yap itu bukan kentutku, bukan juga punya temanku. Akhirnya aku melihat ke arah pohon pisang tiba tiba sesosok putih kotor lusuh sobek dengan tinggi 2 sampai 3 meter berdiri di pepohonan pisang,
Teman ku belum sadar, aku tabok dia dan ku arahkan dia ke arah pocongg aku menyebutnya, dan akhirnya dia lari.
dan akhirnyaa aku tau kalau wujud pocongg seperti itu o.
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
igoor - 19/12/2011 10:19 AM
#63

buat TS dan penyumbang cerita klo bisa index critanya dikasih judul ma yg cerita donk,kyk punya ane,jadinya biar enak pengunjung milih storynya [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
empeldhem3 - 19/12/2011 12:40 PM
#64

Quote:
Original Posted By Klonenganya
      TSnya anak supranatural nih .. takuts
hawa panas di trit ini berat terasa bannget \(
bau bau menyengat juga tercium takuts


pantesaaan takuts
pembencirasis - 19/12/2011 01:02 PM
#65

Tindien

Waktu itu malem malem jam 11 an , aku kan udah tidur , pintu kamar gak aku tutup
dari kamar aku bisa liat ibu sama adik baru nonton tv lah
nah aku tertidur pulas , tapi entah kenapa tiba tiba mataku melek
badan gak bisa gerak , suara juga gak keluar , dari situ pula aku bisa meliha
sebuah payung , payung pemakaman \( , berputar2 didepanku , setelah payung nya hilang , aku baru bisa bergerak normal

ada lagi sedikit cerita misteri yang gak tau bener atau enggak

katanya , kalo orang yang meninggal , dan tali pocong nya gak dilepas sampai dimakamkan , pocong itu bakalan mendatangi rumah rumah warga untuk minta dilepas takuts katanya juga dulu pernah kejadian di daerah demangan baru

ada juga yang bilang , bahwa sesungguhnya , kali / sungai itu adalah "ringroad" mahluk lain , sedangkan ringroad dan tanah kita berpijak adalah laut bagi mahluk lain eek:



temannya batman - 19/12/2011 01:13 PM
#66

kisah 1
Quote:
kisah nyata neng umahku kie....

kejadian ini tak hanya sekali D
sudah berkali2 dan bahkan sering....

nak pada suatu malam yang dingin, dan bintang2 yang bertebaran di langit...
waktu itu sekitar pukul 2 malam aku terbangun dari tidurku...

aku mendengar ada suara yg aneh,,,
iya, suara pintu mobilku yang menutup...

nak waktu itu aku langsung ge garasi takut
dan aku kaget...

lampu mobil nyala D
betapa herannya aku waktu itu....

dan kejadian ini berulang kali.....

siapa yg nyalain mobil???
padahal pintu mobiol terkunci D


kisah 2
Quote:

kejadian ini belum ada2 minggu D

di belakang rumahku ada watu gilang ( batu berbentuk kotak dan tengahnya bolong D)

nak batu ini di hari hari tertentu bisa mengeluarkan api berwarna biru D

pernah juga ada jathilan di kampungku...

org yg kerasukan minta di anterin pulang dan pulangnya ke batu ini D



dan aku masih punya puluhan kisah lagi di rumahku D
.spongebob - 19/12/2011 02:11 PM
#67

gk punya cerita misteri
silent reader aja deh
Uliput - 19/12/2011 03:21 PM
#68

numpang mejeng sik...kpn2 ak crito D
niqeniz - 19/12/2011 03:32 PM
#69

naaahhh ane demen nih cerita2 yang kayak gini.. tapi kadang ane suka takuts... ijin nyimak dulu yaa, nanti kalo ane ada cerita bisa berbagi dimari...Yb
tirevnyanando - 19/12/2011 05:15 PM
#70

Spoiler for
Quote:
Original Posted By didinezh
aku pengen berbagi cerita

[SPOILER="ceritaku"]waktu itu pukul 18.00, aku bersiap berangkat dolan ngemall karena aku alayers metal: ,
Tapi waktu itu perasaan ku biasa saja, setelah berangkat bareng temen kampungku sampai cakruk dekat rumah tiba tiba angin berdesir di lingkup pohon pohon pisang.
"jiah, bajingan motor e macet, bensin e entek po dik?"kata alexander, temanku (bukan nama sebenarnya, 24 th)
"Oraa yo wes tak isi full tank",jawab ku
tetapi kok macet. Ya sudah kami tuntun motor spin ku, tapi aku mencium bau busuk, yap itu bukan kentutku, bukan juga punya temanku. Akhirnya aku melihat ke arah pohon pisang tiba tiba sesosok putih kotor lusuh sobek dengan tinggi 2 sampai 3 meter berdiri di pepohonan pisang,
Teman ku belum sadar, aku tabok dia dan ku arahkan dia ke arah pocongkg aku menyebutnya, dan akhirnya dia lari.
dan akhirnyaa aku tau kalau wujud pocongkg seperti itu o.
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


Quote:
Original Posted By igoor
buat TS dan penyumbang cerita klo bisa index critanya dikasih judul ma yg cerita donk,kyk punya ane,jadinya biar enak pengunjung milih storynya [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


Quote:
Original Posted By empeldhem3
pantesaaan takuts


Quote:
Original Posted By pembencirasis
[FONT="Arial Narrow"]Tindien

Waktu itu malem malem jam 11 an , aku kan udah tidur , pintu kamar gak aku tutup
dari kamar aku bisa liat ibu sama adik baru nonton tv lah
nah aku tertidur pulas , tapi entah kenapa tiba tiba mataku melek
badan gak bisa gerak , suara juga gak keluar , dari situ pula aku bisa meliha
sebuah payung , payung pemakaman \( , berputar2 didepanku , setelah payung nya hilang , aku baru bisa bergerak normal

ada lagi sedikit cerita misteri yang gak tau bener atau enggak

katanya , kalo orang yang meninggal , dan tali pocongk nya gak dilepas sampai dimakamkan , pocongk itu bakalan mendatangi rumah rumah warga untuk minta dilepas takuts katanya juga dulu pernah kejadian di daerah demangan baru

ada juga yang bilang , bahwa sesungguhnya , kali / sungai itu adalah "ringroad" mahluk lain , sedangkan ringroad dan tanah kita berpijak adalah laut bagi mahluk lain eek:





Quote:
Original Posted By temannya batman
kisah 1

kisah 2

dan aku masih punya puluhan kisah lagi di rumahku D


Quote:
Original Posted By .spongebob
gk punya cerita misteri
silent reader aja deh


Quote:
Original Posted By Uliput
numpang mejeng sik...kpn2 ak crito D


Quote:
Original Posted By niqeniz
naaahhh ane demen nih cerita2 yang kayak gini.. tapi kadang ane suka takuts... ijin nyimak dulu yaa, nanti kalo ane ada cerita bisa berbagi dimari...Yb


[/SPOILER]

index + penambahan judul shakehand

monggo yg mau cerita lagi beer:[/FONT]
igoor - 19/12/2011 05:23 PM
#71

Quote:
Original Posted By tirevnyanando
Spoiler for














index + penambahan judul shakehand

monggo yg mau cerita lagi beer:

nah klo dibikin kayak begini kan enak >--- link horor
pheb.inside69 - 19/12/2011 08:44 PM
#72

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

serem juga rumahnya mas ryan takuts


hahah dadi kelingan RL e rupane pucet pas rapat nang gone ryan mbien ngakak
ben wonge crito dewe p
Klonenganya - 20/12/2011 01:34 AM
#73

      asembb ...
lagi kejadian ki \( takuts
piring neng dapur muni" dewe .. \( takuts
ono seng ngetok" nggo sendok \( takuts
.ARTALIA. - 20/12/2011 01:41 AM
#74

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
hahah dadi kelingan RL e rupane pucet pas rapat nang gone ryan mbien ngakak
ben wonge crito dewe p


padahal kui disampingmu peb
paijokakung - 20/12/2011 11:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By temannya batman
kisah 1


kisah 2


dan aku masih punya puluhan kisah lagi di rumahku D


mobilmu ono sek nunggoni kang...rasah dilangi..ben wae...pengin ajar nyetir kwi D
.ARTALIA. - 20/12/2011 11:15 PM
#76

kok raono sing crito meneh?o
soblehsangek - 21/12/2011 01:11 AM
#77

nyumbang crito :

kejadian iki seko 2007 tekan 2008 pertengahan. sekitar 1.5 thn'nan.
pas aku ijeh manggon neng jambu sari concat.

aku seko magelang. kuliah neng jogja 2007. terus kon manggoni omah e sedulur ku seng neng jambu sari tepat e ngarep angkringan sisan kon jagak ke omah kui. nek di delok seko ngarep ki omah e cen rodo serem. ngarepe ono wit nongko gede+akar2 terus ono wit pelem. omah e gede banget, ono kamar 3 aku neng kono, tapi seng dinggo meng loro (seng siji meng khusus dinggo sedulurku dewe,tekone sebulan sekali,ra mesti,dadi kamar kui selalu tertutup rapat). aku manggon karo kanca ku seko magelang juga. le ngomong seng duwe (sedulurku kui) kui omah sunduk sate. dalan (jalan tapi untuk makluk lain).

hari pertama manggon neng kono wes dijak kenalan karo seng jogo..aku pas turu tindihen. (perkenalan lumayan). seng paling mesti tiap hari kie setiap magrib kran seng neng westafel seng neng dapur urip dewe. pertama - tama aku ora begitu "ngeh" masalah e aku wonge ora peka karo hal2 seng ngono tpi wes berjalan sekitar 3 bulanan baru nyadar kok mesti nek magrib kran kui urip dewe. di pateni urip meneh ( ngasi pegel bolak balik dapur). akhir e tak nengke wae. terus setiap diatas jam 10 malam pas meh turu meng kamar rasane ono seng gerayangi dan kejadian kui hampir tiap hari. tapi aku cuek wae. biyen pas 6 bulan pertama manggon neng kono setiap ditinggal lungo kancaku mesti aku yo melu longo mbuh neng burjo opo neng warnet saking wedine. bali ngenteni koncoku bali.

kejadian puncak kejadian e pas awal 2008, pas aku ditinggal konco ku lomba PSM mewakili kampus e seminggu neng jakarta. saking wedi ne turu dewe 2 malam pertama aku turu neng warnet gan. pas malam ketiga akhir e aku tak wani2 ke turu neng ngomah dewe tekno duit te wes menipis jew malus . pas kui kabeh lampu tak uripke, nyetel musik seng lumayan banter (enak e neng perumahan ora ono seng nyeneni) karo nyobo meren karo mendem perasaan wedi. akhir e sekitar jam set.12an lagi moto meh meren tiba2 korden jendelo kamar iso gulung2 dewe arah munggak arah tembok. jan ceto banget kae. padahal ora ono angin blas. jan bener2 medeni tenan takuts takuts . aku jan meng iso meneng tor awak ku adem kabeh + kaku kae. pas kui arep mlayu metu neng burjo golek gon seng rame2 tapi males. dadi ne perasaan wedi campur males metu(gara2 ora duit menipis mw ,karo persaan ngatuk) dadi siji. akhir e aku misuh dewe karo ngomong2 dewe "aku neng kene ora pengen diganggu karo ora ganggu, aku neng kene meng kon jagak ke omah iki" bar kui kabeh sak awak tutup selimut karo mekso turu, melek2 wes esok.

bar kejadian kui aku bali ngomah magelang terus ngasi konco ku bali neng jogja meneh. akhir aku crito karo koncu ku seng wes bali. konco ku kan wani karo ngono. akhir e konco ku ngekon koncone seng pinter hal2 ngono mau kon mindah seng manggon neng omah kui.

akhir karo konco ne konco ku seng sak omah mau iso dipindah kabeh. jebule seng manggon neng omah kui sak keluarga gan takuts bapak e manggon neng wit nongko, mbok ne manggon neng duwor gendeng lha anak e mau seng manggon neng dapur seng jebule sok dolanan kran ben magrib mau.

nah semenjak dipindah kabeh mau hawa neng omah jan bedo banget. wes ratau meneh kran urip dewe, hawa kamar ku wes ora panas meneh (biyen mbok wes go kipas angin rasane tetep panas), wes ra tau ngrasak ke di gerayangi meneh nek neng kamar. bar kui mbok ditinggal kanca ku longo ngasi ora bali wani turu dewe neng kos.

kui gan crita ku. di ngapuro yo neng tulisan ne acak2 kan.
suwon.
saiki aku wes pindah neng gejayan ngontrak karo konco2 ku. haha

sugeng dalu poro sedulur sedoyo. shakehand2
djampz - 21/12/2011 02:25 AM
#78

judul : bayangan tangan ayah (maybe :think\)
lokasi : rumah ku (semarang)

langsung wae lah :
Spoiler for merinding

tepat tanggal 22 februari 2010 ayah ku meninggal dunia...
beliau terkena penyakit komplikasi penyakit ginjal dan liver...tepat pukul 5 sore jemaah di berangkat kan dari rumah duka berdukas banyak pengiring jenazah ikut mengantar menuju pemakaman \( \(
singkat cerita, seperti biasa di kampungku setiap ada musibah (sripah) maka setelah sholat maghrib dan sholat isya di adakan yasinan berjamaah selama 3 hari...
kejadian aneh ini terjadi setelah yasinan yang ke 2 (setelah sholat isya) pada malam pertama...karena kecapekan setelah mengurus segala sesuatunya seharian pukul 21:00 kelarga besar udah mulai istirahat, tinggal beberapa orang yang masih terjaga aku, ibu, budhe, dan cewek ku o
setelah ngobrol ngalor ngidul sambil menghibur diri pukul 22:00 semua sudah tertidur lelap..
tepat pukul 1 dinihari tiba2 ibu berteriak ketakutan.. dan kebetulan yang terbangun hanya aku dan cewek ku ( kita semua tidur di ruang tengah di depan TV - ra sah mikir macem2 mad: ) sambil menangis ibu bercerita kalau sewaktu tidur tadi seperti merasa digenggam tangan nya..karena penasaran spontan ibu melirik sesuatu tadi, katanya yang menggenggam hanya bayangan sebuah tangan dan rasanya dingin sekali, lebih anehnya lagi kalau yang di rasakan itu seperti kulit bapak \( nenek yang terbangun juga akhirnya mendengar nya, spontan beliau langsung sholat tahajud, akhirnya kami tidak ada yang tidur sampai subuh..setelah sholat baru berani tidur lagi D


*mohon maaf kalu ceritanya berantakan dan tidak menakutkan.. o
maklum jarang ngetik pake bahasa indonesia jadinya agak kagok ngakaks - kagok ki bhs indonesia ne opo ngakaks
wes ah ndak kedawan...maturnuwun... ngacir:
mema - 21/12/2011 02:35 AM
#79

gan ini ceritaku :

Spoiler for kos ane
ane py kos2an cewe, di jalan wahid hasyim, deket GAOL FUTSAL.
ane tinggal sendiri dirumah, sementara kamar kos2an posisinya ada dibelakan rumah ane, terpisah, cuma 4 kamar aja.

udah 2,5 tahun ada 3 sekawan disitu,anak UPN, mereka banyak teman, dan sibuk kuliah, ikut kegiatan kampus, tetapi jarang tinggalin solat dan mengaji... sementara 1 kamar lagi ditempati anak UAD sudah 1,5 tahun ini.
3 sekawan itu bulan juli lalu juga pada kompakan wisuda. otomatis ke 3 kamar kosong. kamar pun sudah terisi kembali menjelang lebaran, agustus 2011

kamar no 1 =isi (jarang di kosan, ada dirmh keluarganya, cm kalo pengen sendiri, baru dia plg ke kos)
kamar no 2 = isi
kmar no 3 = isi
kamar no 4 = isi

anak no 2 ini udah beberapa kali ini kemasukan mahluk alus gt, terakhir itu jumat kalo ga salah, sampe ngundang pawang segala, sebelum magrib tuh, ampun 2 cowo yang megang pas dia kesurupan jg kesusahan, padahal anaknya imut2... hehehe
karena mungkin pawangnya kejawen, malem jam 11 kumat lagi, langsung dibawa ke solo buat di rukiah.
katanya, yang ngikut dia katanya bukan yang dari rumah.

dan kemaren malam, saat mereka lagi asik ngombrol dari kamar no 1 yang jarang ditempati itu ada suara seperti orang yang lagi ketok palu...
pada kabur ke rumahku semua.
mungkin karena ga ada isinya kali ya, jadi ada yang nempati. udah 3 bulan tu anak ga plg ke kosan.

aku dah tau sejak pertama kali rmh ini dibangun tahun 2002, ada mahkluk di deket pager tepi, orang yang dateng ke acara selamatan rumah yang bilang. temanku yang baru kenal 2 bulan, dia blm pernah main kerumah, katanya dia bisa ngeliat hal ky begitu, iseng, aku gambarin denah rumahku, aku minta dia nunjukin dimana, yup, di tempat itu. aku dah minta tlg eyangku yang bisa liat jg, katanya tdk mengapa, let face it, we are not alone. selama mereka ga ganggu ya gpp. kamarku jg paling dekat dengan lokasinya. tapi slm ini ga mengganggu, dan ga nunjukin diri. aku jg sebisa mungkin tidak mengganggu.

sebenarnya mama ku lebih gawat, bisa liat, bisa denger, bakan tdrpun diganggu, tamengnya ya sholat dan mengaji...
adekku cewe, bisa lihat, tapi kalo dia lagi cape aja
kalo aku hanya bs merasakan aja, dan tidur kadang suka diganggu. di telingaku tuh suara orang teriak teriak... kalo pas ketindihan... pekikakannya... ampun... keras dan mengintimidasi.

btw solusi kosan ku : besok aku buka itu kamar no 1 yang kosong itu... paling ga setiap 2 kali sehari harus dibuka. biar ada isinya. tentunya aku dah ijin sm yg py kamar.
dan mungkin gara2 yang suka sholat dan ngaji udah ga disitu lagi jadi pada panas disini. bentar lagi ngadain pengajian aja ah... solat dan mengaji jg akan digalakkan.


Spoiler for subang, jawa barat
awal tahun 2011 aku sering bolak-balik subang - jogja, karena lagi ada bisnis disana. aku paling sebel kalo pas lewatin hutan karet itu, aku suka ga enak aja perasaannya.
pernah suatu kali aku tertidur di perjalanan (aku naik travel).
posisi aku kan duduk, dan aku sedang tertidur tetapi aku sadar benar mataku terbuka tapi badanku tidak bisa bergerak. dan itu bukan mimpi, diluar aku melihat suasana terang seperti siang hari, padahal aku naik travel malam.
ada anggrek yang besar sekali, cantik, pohon-pohon berwarna merah terang.
susah sekali aku utk bergerak. dengan susah payah akhirnya bisa. aku dah tau triknya kalo ketindihan gini. cuma kali itu berat sekali

logisnya itu katanya REM = rapid eye movement sleep, tapi kalo dah tau sakitnya, apa bisa masih ngomong ky gt, aku jg tau kapan aku mau kena ketindihan ky gt. dari setelah magrib, perasaan itu dateng aja tiba2. ga pernah meleset. badanku terasa berat kaya ada yang nempel. bangun tidur bisa langsung lemes... kalo aku kalo setannya kuat banget, aku bisa kena 2-4x dalam 1 malam. udah pasti sakit banget lah badanku.

so, sampailah aku dirumah tanteku, di kalijati, subang komplek angkatan udara.
didepan rumahnya itu ada rumah sejarah, saksi bisu perlawanan dengan belanda nih link nya h**p://belajarsubang.blogspot.com/2011/04/rumah-sejarah-kalijati.html

ya ga percis didepan rumah sih agak menyerong dikit, kurleb 100 meter aja, didepan rumah sejarah itu ada ladang sayur kalo ga salah.
dulu pernah ada acara tv uka-uka disitu.
ampun, kalo aku tidur disitu ampir tiap malem di tindihin terus.
hebatnya, walau siang jg, kalo dah kena, ya kena aja.
puncaknya jam 10 malem, aku ke arah tempat cuci piring, mo taruh piring kotor, didepannya itu tempat jemur baju dan belakangnya kebun kosong... tiba-tiba KLIK ada Flash terang,tapi aku bs liat panjang gt flasnya, cepat sekali. aku sempat bingung, itu apa ya, aku liatin terus... itu td apa.
aku orangnya emang gt, nyari dl, soalnya kalo aku lari, trus cerita ke sono sini ternyata yang aku takuti cm gledek kan ga lucu. bukannya sok berani. aslinya aku jg takut setengah mati. hahahhaa.

ternyata pas aku sms, cerita ke mamaku yang bisa liat itu. katanya kl ky gt emang ada yang lewat. dan emang sengaja ngasih liat ke aku, kalo dia ada disitu.
tanteku yang py rumah besoknya cerita, disitu emang ada ular gaib yang suka mengitari rumah. tanteku lebih ajaib lagi, yang ngikutin dia ada 2 mahkluk. tapi so far dia masih bisa ngontrol. mama ku dengan adeknya sama aja kemampuannya, dikontrol dgn shalat ga putus.

subang aku rasa setannya kuat2... pernah aku bangun dari ketindihan langsung nangis. padahal aku ketindihan cm 3-5 menit.
oh well.... :nohope


suami sahabatku, dia orang yg py posisi lah di trans tv.
suatu saat dia ga sengaja ngikut acara sejenis dunia lain... iseng aja, ada waktu luang.
karena dia dibesarin di luar, dia kurang percaya yang ky gt.
so dibukalah mata batinnya... atas permintaan dia sendiri.
setelah lihat dan percaya, dia minta di tutup lagi. dan sepertinya nutupnya kurang rapet.
waktu itu dia dateng ke rumah tantenya, di subang jg, bukan di komplek AU, tapi dikota subangnya. rumahnya bekas rmh belanda, pas mau tidur dia liat tangan keluar dari laci, trus jalan aja gt. (aku pas diceritain ngebayangin tangannya ozzy saputra di sinetron jembatan ancol). subuh2 udah pamit pulang ke jakarta, tapi muter lewat bandung.

subang lah paling top tuh, cape aku disana.


Spoiler for menangguk rupiah dari tuyul

ini bukan menganjurkan memelihara tuyul lo. ada temen yang bisa ngeliat tuyul dan dia sangat-sangat senang sekali kalo ngeliat.
katanya tuyul/yang suka nyuri uang itu jarinya cm ada dua, jadi pas dia ngambil duit itu seperti dijepit.pernah ga sengaja dia liat di mall, pas lagi makan di food court. tiba-tiba dia langsung jongkok trus jalan merangkak, seperti membuntuti sesuati, tiba-tiba PLOK dia nepuk tangannya. uang 100 rb muncul entah dari mana.
katanya dia harus ngagetin tuyulnya biar duit yang dijepitnya jatuh.

believe it or not lah... lah duwite nyoto je... iso diblanjakke bakso... hahahah.


Spoiler for mbah putriku
mbah putri,ibunya mamaku ku ini anaknya 10, tapi rata2 semuanya kerja diluar kota, mamaku kerja di kalimantan. saat itu mbah sedang sakit, dia emang punya diabetes, dicampur penyakit tua, dan kepikiran tanteku yang blm lama itu memutuskan utk bercerai. sudah beberapa kali itu, dia kesurupan. sampe ga kenal waktu kalo dah kesurupan mo pagi, siang sore, malam, ga tentu waktunya. saat itu sore hari, sekitar jam setengah tiga. aku di sms mama, tlg temani mbah putri, aku pun langsung ke rumah mbah. aku lihat mbah putri lagi tidur dia seperti menggigil gt, aku langsung telfon eyangku dibantul (ayahnya ayahku), eyangku blg: bacakan ayat kursi lalu pijit2 belakang telinganya... aku pun langsung mempraktekkan... 1x aku baca, ga masalah, yang ke 2x mbah putri langsung tertawa keras sekali... tangannya tetap di ranjang, tapi aku seperti ditolak, sampai terjatuh kebawah, lalu aku sudah jatuh tetap ada yang mendorong pundakku, aku langsung lari minta bantuan. waktu azan magrib berkumandang, akhirnya mbah bisa tenang lagi. dia ga inget sama sekali tentang kejadian sore tadi.
muryan - 21/12/2011 02:50 AM
#80

Quote:
Original Posted By .ARTALIA.
kok raono sing crito meneh?o


lha mbok koe cerito tro.o
Page 4 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri