Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

gothed - 21/12/2011 02:29 PM
#101

Quote:
Original Posted By praztistatidutz
gene yo wedi, nek saiki nang makam pahlawan dewe wani ra ? eek:

wah nek kuwi aku yo ra dong, setane sak ake karo aku paling, soale rai ku jek ketok lugu banget o


nek sak iki wani lah [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
tur nek mengko bengi yoooo [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
praztistatidutz - 21/12/2011 02:31 PM
#102

Quote:
Original Posted By gothed
nek sak iki wani lah [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
tur nek mengko bengi yoooo [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


ha ngko bengi wani ra ?? eek:
ringgaUNDIL - 21/12/2011 02:32 PM
#103

Quote:
Original Posted By gothed
lha nek kui dudu kowe, terus kui sopo? [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

btw :cekmps


mps opo??
gothed - 21/12/2011 02:40 PM
#104

Quote:
Original Posted By praztistatidutz
ha ngko bengi wani ra ?? eek:

wani nek karo kowe [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Quote:
Original Posted By ringgaUNDIL
mps opo??


ra sido ngakak
mengko wae
paint.my.heart - 21/12/2011 02:41 PM
#105

cerita seyem ya??

banyak kakak D


mo yang di kos duluan... apa di ugm... apa yang di rumah... apa di kontrakan?? hammer:

maklum kakak... demit e lagi pengen ngeksis soale...

KOS
kejadian iki sekitar tahun 2007 jam 1.30 D
lagi enak2 maen kertu lkaro kancaku neng kamare, aku kebelet pipis... akhire aku pipis sek..
bar kae aku neng kamar ku sek njupuk hape..
terus mlaku ngelewati tangga, koq rasane ono sing mudun, pas tak delok soko mburi mirip sepupuku sing sak kos karo aku... nggo daster oranye karo rambute sak pundak ngombak..
akhire tak celuk..

aku : "meh neng ndi e mbak mel, bengi2 koq neng garasi"

tiba2 kae noleh... ra ono rupane berbusa:
aku mundur ra ndelok.. istighfar... langsung neng kamae kancaku main kertu meneh...
tak sms kae sepupuku.. di jawab karo sepupuku "aku neng kamar terus koq.. sinau, sesuk ujian" nohope:

akhire ndelok mbak2 ghaib jebule hammer:
igoor - 21/12/2011 04:29 PM
#106

Quote:
Original Posted By paint.my.heart
cerita seyem ya??

banyak kakak D


mo yang di kos duluan... apa di ugm... apa yang di rumah... apa di kontrakan?? hammer:

maklum kakak... demit e lagi pengen ngeksis soale...

KOS
kejadian iki sekitar tahun 2007 jam 1.30 D
lagi enak2 maen kertu lkaro kancaku neng kamare, aku kebelet pipis... akhire aku pipis sek..
bar kae aku neng kamar ku sek njupuk hape..
terus mlaku ngelewati tangga, koq rasane ono sing mudun, pas tak delok soko mburi mirip sepupuku sing sak kos karo aku... nggo daster oranye karo rambute sak pundak ngombak..
akhire tak celuk..

aku : "meh neng ndi e mbak mel, bengi2 koq neng garasi"

tiba2 kae noleh... ra ono rupane berbusa:
aku mundur ra ndelok.. istighfar... langsung neng kamae kancaku main kertu meneh...
tak sms kae sepupuku.. di jawab karo sepupuku "aku neng kamar terus koq.. sinau, sesuk ujian" nohope:

akhire ndelok mbak2 ghaib jebule hammer:


sing liyane endi kie..??? rolleyes:
KoplakDarurat - 21/12/2011 05:50 PM
#107

-----------Start-----------


Quote:
Original Posted By paint.my.heart
cerita seyem ya??

banyak kakak D


mo yang di kos duluan... apa di ugm... apa yang di rumah... apa di kontrakan?? hammer:

maklum kakak... demit e lagi pengen ngeksis soale...

KOS
kejadian iki sekitar tahun 2007 jam 1.30 D
lagi enak2 maen kertu lkaro kancaku neng kamare, aku kebelet pipis... akhire aku pipis sek..
bar kae aku neng kamar ku sek njupuk hape..
terus mlaku ngelewati tangga, koq rasane ono sing mudun, pas tak delok soko mburi mirip sepupuku sing sak kos karo aku... nggo daster oranye karo rambute sak pundak ngombak..
akhire tak celuk..

aku : "meh neng ndi e mbak mel, bengi2 koq neng garasi"

tiba2 kae noleh... ra ono rupane berbusa:
aku mundur ra ndelok.. istighfar... langsung neng kamae kancaku main kertu meneh...
tak sms kae sepupuku.. di jawab karo sepupuku "aku neng kamar terus koq.. sinau, sesuk ujian" nohope:

akhire ndelok mbak2 ghaib jebule hammer:


wow.. eek:
rupane portable ketok e..
iso dicopot.. ngakaks


-----------Finish----------
"Alon Alon Ndang Kelon " ngacir:
mr.mindzor - 21/12/2011 09:17 PM
#108

Penampakan Mr. Poci sama Nyi. Kunti, Kost daerah seberang UII Ekonomi..

bekas kost ane nich, sekarang udah pindah c.. dulu awal² tau kostnya, emang agak ngeri juga ngeliatnya, soalnya pas ditempat parkir motor itu gelap gak ada lampu, plus disampingnya ada calon kamar mandi yg kaga jadi² dibangun sama bapak kost (kurang modal kali yah hammer\)..

kamarnya cuma ada 6 doank c, bentuknya jejer ngadep ke selatan.. nah suasana kost emang bisa diblang lembab, soalnya posisi kost gak ada jalan laen (jalan masuk/kelaur kos cuma lewat samping rumah bapak kos).
nah cerita seremnya itu ya di tempat parkir (ada penghuninya mr. poci), calon kamar mandi (penghuninya nyi kunti) sama pohon kelapa/palem didepan kamar anak kost...

banyak deh kejadian anehnya, dari mulai kereprep (tindihan) ngeliat putih² lagi duduk diatas motor anak kost yg lagi diparkir, sampe di peluk dari belakang sama nyi kunti (ni ane sendiri yg ngalamin takuts)...

dlu c ada yg pernah kesurupan disitu, lumayan bandel juga yg masuk, hampir 2 hari gak mao keluar.. takuts ada suara ketok² dinding kost... takuts sampe ada yg lari² didepan/atas kost.. takuts

sampe burjo depan kost juga pernah digangguin, pas burjo udah tutup, ternyata masih ada orang yg duduk di bangku dalem burjo, pas lampu diidupin lagi, ternyata udah ilang... takuts
tommy.yatsky - 22/12/2011 06:08 AM
#109

matabelo:
ternyata ono trit koyo ngene thumbup:

melu woco wae ah
dizco - 22/12/2011 11:47 AM
#110

Quote:
Original Posted By mr.mindzor
Penampakan Mr. Poci sama Nyi. Kunti, Kost daerah seberang UII Ekonomi..

bekas kost ane nich, sekarang udah pindah c.. dulu awal² tau kostnya, emang agak ngeri juga ngeliatnya, soalnya pas ditempat parkir motor itu gelap gak ada lampu, plus disampingnya ada calon kamar mandi yg kaga jadi² dibangun sama bapak kost (kurang modal kali yah hammer\)..

kamarnya cuma ada 6 doank c, bentuknya jejer ngadep ke selatan.. nah suasana kost emang bisa diblang lembab, soalnya posisi kost gak ada jalan laen (jalan masuk/kelaur kos cuma lewat samping rumah bapak kos).
nah cerita seremnya itu ya di tempat parkir (ada penghuninya mr. poci), calon kamar mandi (penghuninya nyi kunti) sama pohon kelapa/palem didepan kamar anak kost...

banyak deh kejadian anehnya, dari mulai kereprep (tindihan) ngeliat putih² lagi duduk diatas motor anak kost yg lagi diparkir, sampe di peluk dari belakang sama nyi kunti (ni ane sendiri yg ngalamin takuts)...

dlu c ada yg pernah kesurupan disitu, lumayan bandel juga yg masuk, hampir 2 hari gak mao keluar.. takuts ada suara ketok² dinding kost... takuts sampe ada yg lari² didepan/atas kost.. takuts

sampe burjo depan kost juga pernah digangguin, pas burjo udah tutup, ternyata masih ada orang yg duduk di bangku dalem burjo, pas lampu diidupin lagi, ternyata udah ilang... takuts


ngeri tenan nek iki berbusa:
wasabo73 - 22/12/2011 01:47 PM
#111

ane pernah gan waktu ntu bibi ane lagi di lantai 2 trus tiba" ketawa gan GILEEE ketawa nya kayak kunti ,waktu di sembuhiin sama ustad setempat katanya ntu hantu demen keluarga ane ,ntu hantu pengen diketahui sama keluarga ane bahwa ntu hantu suka sama keluarga ane gan \)b


iloveindonesias NO :hoax

klo kagak percaya silahkan datang kerumah ane :Komp.TBP blok j No.18 (udah pindah gan dari ane masih SD Yb )
detacemen.wader - 26/12/2011 01:40 AM
#112

nek cman crita serem sih ane bnyk ngalamin, mklum pemancing mlmarmy: ...so mancing ditemenin bangsa "lelembut" sih udah bkn brg new lagegila:, dikecengin permen "sugus" alias pocongkD, mencium aroma penjual "minyak wangi" alias mbak kunti hingga kopdar ama bokapnya "tebo" alias genderuwo dah biasa gan...cman yg bkin ane tkut cmpur geli wktu mncing didaerah umbul pemandian clereng kulon progo, waktu itu skitar jam 2 dini hari,1 pancingan ane serasa ada ikan yg nyangkut (biasa kalo mancing mlm kan di kasi "klintingan" biar nandain klo dimakan ikan umpannya), bgitu ane tarik , mang serasa da sensasi "STRIKE" , begitu mpe diatas gw heran, gw dapet ikan anehamazed:, bentuknya kaya' ikan lele cman badan gak ada hammer:,jadi cman kepala-duri-ekor, ane terawangin di bawah sinar bulan (mklum wktu itu ane lupa bw senter), mang bnr2 tengahnya duri gak ada dagingnya, lgs gw banting ke tanah sambil ngumpat a*u mun**k(maklum gan wkt itu yang terpintas bkn ayat tapi makian:nohope\), lsg tu ikan ilang, ane cari di rerumputan gak ada,n gw terusin mancing lagi mpe pagi sapa tau dpt yg lbh aneh lg D...kta penduduk sekitar, tu ikan namanya Truno(istilah jawa) yg tak lain katanya penunggu jembatan itutakuts, cman terus terang ane kagak takut ma gtuan, ane takutnya ma yang bikin warna cabe itu merah gan hehengakaks

oh iya sebenarnya tu ikan mo gw foto buat kenang2 cman keburu ilang n sktar jam 3 an gw foto dilokasi dapet cahaya aneh, bentuknya, bagi saya seperti kupu bersinar gtu, cman jujur dilokasi belakang ane foto cman ada pepohonan kelapa tidak ada kabel listrik/rumah/gedung/apartemen D, ane sangaka apa itu efek dr lensa cman setelah ane terangin pake sotoskop, keliatan banget gan...
ini picnya



katane no pict=:hoax
Spoiler for aneh
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


kalo setan yg pasti :hoax ya dibawah ini
Spoiler for setan narsis
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri



sory klo gw nulisnya kya novel, tu ae cman 1 story, msih byk lage gan...intinya penguasaan diri, manusia tu lebih tinggi derajatnya drpd bangsa jin/hantu, kalo pikiran kita tak mcm2, ya aman2 aja, sekedar tips ni, kalo ktmu mahluk aneh , dah bikin humor aja otomatis ntar suasana jadi beda, n jaminan tu mahluk nyesel nakut2in agan D. (ex kalo ada kunti lewat kan identik bau wangi duluan yang dtg, dah lags nyletuk aja mending bau wangi ketimbang tahi...ngakaks)
l0l1p0p - 31/12/2011 11:03 AM
#113

Quote:
Original Posted By mr.mindzor
Penampakan Mr. Poci sama Nyi. Kunti, Kost daerah seberang UII Ekonomi..

bekas kost ane nich, sekarang udah pindah c.. dulu awal² tau kostnya, emang agak ngeri juga ngeliatnya, soalnya pas ditempat parkir motor itu gelap gak ada lampu, plus disampingnya ada calon kamar mandi yg kaga jadi² dibangun sama bapak kost (kurang modal kali yah hammer\)..

kamarnya cuma ada 6 doank c, bentuknya jejer ngadep ke selatan.. nah suasana kost emang bisa diblang lembab, soalnya posisi kost gak ada jalan laen (jalan masuk/kelaur kos cuma lewat samping rumah bapak kos).
nah cerita seremnya itu ya di tempat parkir (ada penghuninya mr. poci), calon kamar mandi (penghuninya nyi kunti) sama pohon kelapa/palem didepan kamar anak kost...

banyak deh kejadian anehnya, dari mulai kereprep (tindihan) ngeliat putih² lagi duduk diatas motor anak kost yg lagi diparkir, sampe di peluk dari belakang sama nyi kunti (ni ane sendiri yg ngalamin takuts)...

dlu c ada yg pernah kesurupan disitu, lumayan bandel juga yg masuk, hampir 2 hari gak mao keluar.. takuts ada suara ketok² dinding kost... takuts sampe ada yg lari² didepan/atas kost.. takuts

sampe burjo depan kost juga pernah digangguin, pas burjo udah tutup, ternyata masih ada orang yg duduk di bangku dalem burjo, pas lampu diidupin lagi, ternyata udah ilang... takuts


ane baru tau klo ternyata nyi kunti doyan grepe2 hammer:
ceritanya gimana gan kok bisa di grepe2 nyi kunti dan sensasinya bagaimana genit:
l0l1p0p - 03/01/2012 01:54 PM
#114

waduh gara2 baca cerita horor ane sekarang jadi suka deg deg ser klo malam \(
terutama pas baca yg di CSG padaha baru baca sampe bulan february itupun setengah \(

sekarang jadi mulai hapal tanda2 kemunculan MG \(
dan terparah adalah baru tau klo penampakan MG bisa sangat ekstrem diluar bayangan ane selama ini \(
local.heroes - 03/01/2012 02:59 PM
#115
Misteri kost mburi Omah Buku [cerake asrama Moehi]
Iki cerita tentang kost-ku mbiyen nomer omahe TR 1132 nek ra salah, posisi kost-e cerak tikungan njero kampung Blunyahrejo malus

Kost-ku ini dua tingkat gan dan agak2 serem (ora agak2 ding, cen serem banget takuts ) iki beberapa keanehane gan, cekimpoi:
► Kost-ku selalu terlihat sepi dr luar walaupun di dalam sedang ada demo/tawuran (maaf nek hiperbola, tp memang bgtu keadaannya) Penampilan kost-ku dr luar koyo rumah hantu gan, cat temboknya pada ngelothok malus
► Air keran sek nyala sendiri (iki aq dhewe sek ngalami); lg ngobrol sama temen di deket tangga tiba2 keran air nyala sendiri, padahal wc sek kerane nyala kui bar wae tak pake, yakin bgt tak pateni kerane tiba2 ngocor dhewe. Kami berdua pun saling pandang mahos mengendap bersama ke wc genit: mahos genit: mateni kerane terus ngentharr ngacir2 Koncoku malah muni pernah ngalami air kerannya keluar darah, tp menurutku sek kui hoax :berbusas
► Pernah ada temen yg bisa nerawang hal gaib maen ke kost, ngasih tau di tower atas tempat nyuci baju ada kuntilanak, terus di depan lorong kamarku adalah tempat nongkrong simbah takuts kamarku pojok lor dhewe, sebrang kamarku gudang, nah sek paling horor ...
► Pojok kidul dhewe seko deretan kamarku kui pernah dinggo nggantung cah kost karo meninggal ibu2. Jd dulunya kost-ku kost cewek genit: ada ibu kostnya, nah pas liburan IGO2nya pd mudik, tinggalah ibu kost tsb sendirian. Karena sakit, beliau meninggal dan selama dua hari tidak ada yg mengetahui hal tsb berdukas sampe skrg tiap pagi rasane krungu ono sek nggodhok wedhang karo nyapu2, iki ora mung jareku lho malus
Konon setelah kejadian tsb kost-ku libur enam tahun tanpa penghuni dan belum lama dibenahi dan dijadikan kost putra calon peserta uji nyali hammers piye ra uji nyali nek sejarahe ngono kui
► Ditambah meneh, sebelah kost-ku kui omah kosong blas ra tau dibuka po diresiki sejak koncoku kelas loro SD army: saiki koncoku kui wes kerjo, lulus STM taun 2009 wingi
► Di pojok kamar sebelah kidhul (tempat ibu kost meninggal) pernah ada yg ngisi, sekitar jam 3an pagi denger kaya ada orang masak, beres2 rumah, dsb, suara datang dari rumah kosong sebelah

Denah/pict/alamat lengkap menyusul yo gan, tak hubungi konco2 kost mbiyen sek mngko tak apdet Peace:

Oya kost iki yo ono sisi fun-nya juga lho, kost-e bebas arep ngopo wae soale bapak kost-e tinggal nang mburi Liquid jarang bgt niliki kost kecuali pas nagih duit kost mad: ditambah meneh ono tontonan gratis, tiap koncone Titto po koncone si Bruw nyewo kamar nggo kimpoi beer: daun pintu dilubangi sedemikian rupa sehingga gila: genit: gila: malu:
banyoe..poetih - 03/01/2012 03:08 PM
#116

aku semalam habis mimpi setan.. eh bangun kok liat ada bayangan putih menyerupai pocong.. takuts
jetraffling - 04/01/2012 08:23 AM
#117

melu crito yo,,
q rung tau weruh wujud'e demit wutuh tp nek mung mambu wangi po telo bakarr kerep.. paling pol mung bayangan putih terus ngilang ..
pdhl biasane disek q kerep muleh seko dolan neng kampung mbengi, jam 11 kadang jam 1 mbengi,, yo rapopo.. maklum lah orang pribumi, wkwkwkw, biasane sek diwiruhi wong jobo kampung,,, D

Quote:
tau pas iseh jogo warnet disek muleh kerjo jam 1 mbengi, liwat'i uwet pelem wah jiaaann ambune telo bakar keroso banget.. tak ingak-inguk ra ono wong sek bakar2. tp ambune kyo ono sek bakar telo.. pikirku wah ono gendruwo kie .. merinding disko tp ttep cool: D
nganti tekan ngomah ambune tambah tajem wae, nah rep neng wc mburi ngomah ambune soyo tambah ceto.. pas aq wes mlebu neng mburi omah ono suara "ehem-ehem'' ngakak padahal ra ono sopo2 ..
duyutingaimkyut - 04/01/2012 09:01 AM
#118

Quote:
Original Posted By banyoe..poetih
aku semalam habis mimpi setan.. eh bangun kok liat ada bayangan putih menyerupai pocongk.. takuts


dimanaa kk takuts
kok ngerwiii eek:
Tirevnyanando. - 04/01/2012 09:27 AM
#119

Quote:
Original Posted By l0l1p0p
waduh gara2 baca cerita horor ane sekarang jadi suka deg deg ser klo malam \(
terutama pas baca yg di CSG padaha baru baca sampe bulan february itupun setengah \(

sekarang jadi mulai hapal tanda2 kemunculan MG \(
dan terparah adalah baru tau klo penampakan MG bisa sangat ekstrem diluar bayangan ane selama ini \(

ketemu MG deketin aja D

Quote:
Original Posted By local.heroes
[FONT="Lucida Sans Unicode"]Iki cerita tentang kost-ku mbiyen nomer omahe TR 1132 nek ra salah, posisi kost-e cerak tikungan njero kampung Blunyahrejo malus

Kost-ku ini dua tingkat gan dan agak2 serem (ora agak2 ding, cen serem banget takuts ) iki beberapa keanehane gan, cekimpoi:
► Kost-ku selalu terlihat sepi dr luar walaupun di dalam sedang ada demo/tawuran (maaf nek hiperbola, tp memang bgtu keadaannya) Penampilan kost-ku dr luar koyo rumah hantu gan, cat temboknya pada ngelothok malus
► Air keran sek nyala sendiri (iki aq dhewe sek ngalami); lg ngobrol sama temen di deket tangga tiba2 keran air nyala sendiri, padahal wc sek kerane nyala kui bar wae tak pake, yakin bgt tak pateni kerane tiba2 ngocor dhewe. Kami berdua pun saling pandang mahos mengendap bersama ke wc genit: mahos genit: mateni kerane terus ngentharr ngacir2 Koncoku malah muni pernah ngalami air kerannya keluar darah, tp menurutku sek kui hoax :berbusas
► Pernah ada temen yg bisa nerawang hal gaib maen ke kost, ngasih tau di tower atas tempat nyuci baju ada kuntilanak, terus di depan lorong kamarku adalah tempat nongkrong simbah takuts kamarku pojok lor dhewe, sebrang kamarku gudang, nah sek paling horor ...
► Pojok kidul dhewe seko deretan kamarku kui pernah dinggo nggantung cah kost karo meninggal ibu2. Jd dulunya kost-ku kost cewek genit: ada ibu kostnya, nah pas liburan IGO2nya pd mudik, tinggalah ibu kost tsb sendirian. Karena sakit, beliau meninggal dan selama dua hari tidak ada yg mengetahui hal tsb berdukas sampe skrg tiap pagi rasane krungu ono sek nggodhok wedhang karo nyapu2, iki ora mung jareku lho malus
Konon setelah kejadian tsb kost-ku libur enam tahun tanpa penghuni dan belum lama dibenahi dan dijadikan kost putra calon peserta uji nyali hammers piye ra uji nyali nek sejarahe ngono kui
► Ditambah meneh, sebelah kost-ku kui omah kosong blas ra tau dibuka po diresiki sejak koncoku kelas loro SD army: saiki koncoku kui wes kerjo, lulus STM taun 2009 wingi
► Di pojok kamar sebelah kidhul (tempat ibu kost meninggal) pernah ada yg ngisi, sekitar jam 3an pagi denger kaya ada orang masak, beres2 rumah, dsb, suara datang dari rumah kosong sebelah

Denah/pict/alamat lengkap menyusul yo gan, tak hubungi konco2 kost mbiyen sek mngko tak apdet Peace:

Oya kost iki yo ono sisi fun-nya juga lho, kost-e bebas arep ngopo wae soale bapak kost-e tinggal nang mburi Liquid jarang bgt niliki kost kecuali pas nagih duit kost mad: ditambah meneh ono tontonan gratis, tiap koncone Titto po koncone si Bruw nyewo kamar nggo kimpoi beer: daun pintu dilubangi sedemikian rupa sehingga gila: genit: gila: malu:


Quote:
Original Posted By banyoe..poetih
aku semalam habis mimpi setan.. eh bangun kok liat ada bayangan putih menyerupai pocongk.. takuts


Quote:
Original Posted By jetraffling
melu crito yo,,
q rung tau weruh wujud'e demit wutuh tp nek mung mambu wangi po telo bakarr kerep.. paling pol mung bayangan putih terus ngilang ..
pdhl biasane disek q kerep muleh seko dolan neng kampung mbengi, jam 11 kadang jam 1 mbengi,, yo rapopo.. maklum lah orang pribumi, wkwkwkw, biasane sek diwiruhi wong jobo kampung,,, D


sudah di index semua beer:[/FONT]
Septyadi - 04/01/2012 09:52 AM
#120

ceritaku ada di Ambulan tahun 1995

ambulan yang bernopol AB 303 DE saat itu aku dan adek tingkatku di PMI sedang aik mengobrol sampai pagi pun tak terasa,waktu adzan shubuh berkumandang kami masih tetap asyik mengobrol, dan akhirnya munculah sosok wanita berbaju putih dengan rambut terurai lebat menjuntai samapi bahu, dan wajah yang berlumuran darah, penampakan ini keluar dari Ambulan tua yang sudah tidak difungsikan.. kejadian ini awal tahun 2011. dan masih banyak lagi deh D tapi asik kok D
Page 6 of 18 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri