Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 18 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

gaeun - 04/01/2012 11:19 AM
#121

ah ts nya mana ni crita horornya...
ga asik nih fuck2:
TurnLeftGoAhead - 04/01/2012 07:14 PM
#122

dibuat tim pemburu hantu aja puh
uji nyali di tempat serem, buat membuktikan :thumbup sapa tau bisa ngalahin si botak dunia lain ngakaks
siapakekgitu - 04/01/2012 08:03 PM
#123

meden2i gan takut
local.heroes - 04/01/2012 08:28 PM
#124

Quote:
Original Posted By TurnLeftGoAhead
dibuat tim pemburu hantu aja puh
uji nyali di tempat serem, buat membuktikan :thumbup sapa tau bisa ngalahin si botak dunia lain ngakaks


adalah setuju shakehand ide apik ikih digawe komunitase nggo hunting tempat2 serem apik meneh nek iso dadi usaha koyo tukang setting rumah hantu buat acara di sekolah2 dll koyo sek nang Jekardah kae malus
.ARTALIA. - 04/01/2012 08:31 PM
#125

Quote:
Original Posted By local.heroes
[FONT="Lucida Sans Unicode"]adalah setuju shakehand ide apik ikih malah iso dadi usaha koyo tukang setting rumah hantu buat acara di sekolah2 dll koyo sek nang Jekardah kae malus


antara ada dan tiada[/FONT]
KoplakDarurat - 04/01/2012 08:34 PM
#126

-----------Start----------


Quote:
Original Posted By TurnLeftGoAhead
dibuat tim pemburu hantu aja puh
uji nyali di tempat serem, buat membuktikan :thumbup sapa tau bisa ngalahin si botak dunia lain ngakaks


sopo sing gelem hayo.. ?? eek:
aku nunggu FR e wae.. p


-----------Finish----------
"Menyan & Sajen itu Hi-Tech, you know.. " hammer:
Tirevnyanando. - 04/01/2012 08:52 PM
#127

Quote:
Original Posted By TurnLeftGoAhead
dibuat tim pemburu hantu aja puh
uji nyali di tempat serem, buat membuktikan :thumbup sapa tau bisa ngalahin si botak dunia lain ngakaks

monggo gan D
aku ta nonton aja malu:
Quote:
Original Posted By siapakekgitu
meden2i gan takut

ojo di woco kang nek medeni hammer:
Quote:
Original Posted By local.heroes
[FONT="Lucida Sans Unicode"]adalah setuju shakehand ide apik ikih digawe komunitase nggo hunting tempat2 serem apik meneh nek iso dadi usaha koyo tukang setting rumah hantu buat acara di sekolah2 dll koyo sek nang Jekardah kae malus

trus siapa yg siap jadi penanggung jawab kalo ada kesurupan ato hal lain eek:[/FONT]
local.heroes - 04/01/2012 09:19 PM
#128

Quote:
Original Posted By Tirevnyanando.

trus siapa yg siap jadi penanggung jawab kalo ada kesurupan ato hal lain eek:


malu: siapa yaa?? hammers tak semudah melemparkan opini ternyata yoo, butuh pertimbangan akeh D
ngacir: nang forum supranatural sek sopo ngerti ketemu dukun yg berkompeten dlm hal menambani kesurupan dkk hammer:
softlenz - 04/01/2012 09:31 PM
#129

Quote:
Original Posted By Tirevnyanando.

monggo gan D
aku ta nonton aja malu:

ojo di woco kang nek medeni hammer:

trus siapa yg siap jadi penanggung jawab kalo ada kesurupan ato hal lain eek:


nah ini dia yang harus dipikirkan
Tirevnyanando. - 04/01/2012 09:54 PM
#130

Quote:
Original Posted By local.heroes
[FONT="Lucida Sans Unicode"]malu: siapa yaa?? hammers tak semudah melemparkan opini ternyata yoo, butuh pertimbangan akeh D
ngacir: nang forum supranatural sek sopo ngerti ketemu dukun yg berkompeten dlm hal menambani kesurupan dkk hammer:

sampean wae mas Dngacir:

Quote:
Original Posted By softlenz
nah ini dia yang harus dipikirkan


adalah benar iloveindonesias[/FONT]
fandzz - 05/01/2012 02:41 AM
#131

nderek cerita nggeh mas mbak gan. \)

ini kejadian waktu ane masih SMP kelas 2an(agak lupa tepatnya). ane tinggal di Purwomartani.
masih inget gak dulu ada stasiun radio jogja yang isinya tentang cerita serem " nightmare story ".
nah waktu itu malem minggu, belum kenal sama yang namanya ngapel. jadi ane sama temen temen di RT ane pada kumpul diPos ronda ceritanya mau pada tidur disitu.nah posronda di RT ane nih deket sama masjid dan depan posronda itu kebun. denger denger dari orang kampung kalo keranda yang disimpen di Masjid ane dulu sering gerak gerak sendiri ( takuts ).
singkat cerita ada temen ane yang cerita tentang kisah yang dia denger dari " nightmare story ". ane sama temen temen yang lain pada serius tuh dengerinnya, tiba tiba gak lama setelah cerita kira kira jam 12an lebih (kalo gak salah inget hammers ) lampu posronda mati sendiri padahal semuanya duduk didepan posronda. sepontan pada lari semua tuh.baru beberapa langkah lampu nyala lagi..setelah rada tenang pada balik keposronda langsung pada tidur. sialnya ane kebagian tidur diujung deket jalan.
baru tidur bentar kok didepan ane kayak samar samar orang tinggi item berdiri lihatin ane. ane kira tuh temen ane mau kekamar mandi. soalnya jalan kearah masjid setelah lihatin ane.
paginya ane tanya semalem yang berdiri didepanku sapa? malah pada bingung, soalnya gak ada yang bangun. lah terus yang lihatin ane sapa? dah abis itu ane kalo tidur diposronda gak mau diujung deket jalan. takuts

sekian gan. maaf kalo gak serem :sorry
mafia grafis - 08/01/2012 04:31 AM
#132

Pengalaman mistis ya,aku nduwe akeh tak share sithik:
Kuntilanak wirogunan:
Sek pertama tahun 2004 neng kos koncoku lor e penjara wirogunan tamsis.
Ceritanya aku dolan kono,biasalah cah kuliah arep nggarap tgs bareng,aku nggarap neng kamare koncoku,setelah rampung koncoku nggawe kopi njuk awake dewe cerito2,lha pas asik cerito ki ndilalah aku ra sengojo ngematke jendela kamare koncoku.........
Malang tak dapat disangkal ono kunthi ngadek neng njobo jendela persis karo ngematke aku ditambah deknen menyeringai...
Sumpah lg pisan kui aku tatap2an mata karo nyi kunthi....cukkk!!!!
Jarak si kunthi seng neng jendela karo aku mung 2 meteran..
Sumoah pas kui aku ra iso ngopo2, arep ngomong ra iso,arep noleh ndelok liyane ra iso awakku lemes sak lemes2e..
Sekitar 5 detikan nyi kunthi akhirnya mundur teratur dan hilang memudar..
Bar kui aku cerito koncoku sing nduwe kamar,deknen mung ngguyu masalahe aku bukan org pertama sing diweruhi..

Rumahku angker aku ra urusan:
Nek sing iki omahku dewe,tahun 2005 akhir aku pindah rumah daerah seputaran hotel seturan..
Sek tinggal neng kene mung aku karo masku..
Bulan2 pertama rumahku penak,konco2 do dolan,bojoku yo dolan,lha bar beberapa bulan lg mulai masalah..
Awale masku sing keno,deknen tidur siang trus tindihan,lha pas tindihan kae deknen melek njuk sing medeni ki neng dhuwure deknen ono kunthi lg nunduk ngematke masku karo sirahe goyang2 ke kiri-kanan koyo ngejak gojeg..
Jare masku sih matane kunthi ne bolong alias ra ono meripate..
Pas musim liburan ibuku teko yo podo kejadiane,turu njuk tindihan ketemu neh karo kunthi sing meripate bolong kae,neng nek ibuku dilangkahi karo kunthine..
2009 adikku pindah melu aku karo masku,saiki sing keno malah adikku..
Kadang pas mbengi sekitar 2-3 ono sing nyinden neng jendelane,padahal kamar adikku ki lantai 2 dab..
Njuk sopo kui???
Penasaran to aku,aku njuk takon karo koncoku sing iso ndelok..
Jarene koncoku sing iso ndelok kae omahku jebule sarang kunthi,plus ketambahan kunthine hotel seturan sing sok dolan neng perumahanku,kadang yo mampir omahku..

Tapi yoweslah..
Sak angker2e omah dewe yo kudu ditinggali
Selama ngganggune ora aneh2 wae koyo nyolong/ngumpetke cawetku ngono aku isih betah neng omahku..
Yowes dab,sori yen dowo ki, jane isih akeh tp kapan2 wae tak share..
Salam mistis dab! D
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
alibangkong - 08/01/2012 09:18 AM
#133

Quote:
Original Posted By alund
Wogh kok ngeri men lek takuts
tp kok namanya rumah?
bukan hantu kentang?
bingungs

Mugo2 q matine ora pas nggoreng intip takuts [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri


Lha kui mengko dadine hantu Intip..opo hantu tukang intip??? ngakak
ouph24 - 12/01/2012 01:45 PM
#134

Quote:
Original Posted By antituhan
kts:kts:kts:


ben TS e teko jal tak ceritani pengalaman ku yo kang D

feeling oh feeling

feeling 1

hem bagi pengalaman aja

dulu tuh pas ane masih STM 1, ane sering banget ngerasain hal hal aneh.. meski belum pernah ngeliad yang aneh2.. maklum di sana banyak banget temen temen yang pada pinter masalah begituan,,,

langsung aj neh,,,
suatu ketika aku ngajakin temen aku si A(temen kampung) buat maen ke Gramedia.. padahal dari dulu aku nggak pernah punya pikiran buat beli buku dan lain lain, tapi ane suka baca .. nah di gramedia itu aku bingung mau beli buku apa, muter2 lumayan lama.. nah ahirnya aku megang 2 buah buku... aku bingung mau ambil yang mana, tanya ama temen ku.. "bagusan yang mana ya" dia bilang terserah, ya udah aku asal ambil aja satu...
beli buku nya udah...malu:

nah, 2 hari setelah jalan jalan di gramedia kan ada acara pelantikan pramuka gitukan di STM, nah aku ikutan jadi panitia gitu, pas mau ke stm magrib2 aku bonceng temen ku beda lagi, dia ngebut nggak karuan di jalan. aku cuman bisa diem aja, sambil doa sambil mikir "ya allah, nek ini aku mati gimana ya.." udah takut tapi pasrah diem aja di belakang tapi sampe stm alhamdulillah selamat D

nah sebelum acara pelantikan di mulai(jalan) kan masih kumpul2 sambil nunggu malem semakin larut baru mulai jalan, pas di stm itu aku liad temen ku sebut saja si B, lagi berdiri sendiri di deket gerbang tengah, sambil ngeliad atas, aku baru mulai akrap sama dia, tapi dia orang e asik.. nah aku penasaran , tak tanyain aja... "ngapain e sendirian,..?" dia bilang nggak papa.. ya udah ane tinggal dah... tapi masih mikir mikir...

nah saatnya jalan,, udah kita jalan kayak pelantikan2 biasanya... nyampe di daerah klitikan itu gan, Si B tadi pamit ke rembongan, pengen ke kamar mandi .. malem malem gitu gan, ya dah di temen i dah sama si C berdua cari kamar mandi.. yang lain tetep nglanjutin rombongan.. nah di baru berjalan beberapa meter, aku tu ngeliatin satu bus sik parkir di pinggir jalan.. ngerasa gimana gitu sama tu bis, (ah ane mrinding mulaian, keingetnya \( )
nah udah rombongan jalan terus.. nyampe sekitaran lampu merah, ada temen ku bilang
"eh katane temen e kita ada sik kecelakaan lhu,"
aku ngerespon aja, langsung nyebutin nama "si B" tadi...aku nggak sadar terus di liatin anak anak, gek aku takut trus tutup mulut gek diem aja nggak berani ngomong lagi...

ya dah jalan pelan2 karena nggak jelas juga beritanya, nggak lama kemudian kita di susul mobil polisi, minta nyuruh kita balik ke utara lagi(jalan ke arah selatan) karena temen kita kecelakaan, nah ternyata bener yang kecelakaan itu si B tadi,,, di jalan itu pada nangis, gerimis ujan pelan2 banget jatuh e .. aku masih bisa ngerasain itu tiap liad gerimis yang sama, \(

ternyata temen ane itu pas lanjut jalan , gini.. nah kan jalanan kosong, si B itu tadi jalan di sisi tengah si C jalan di sisi pinggir.. nah Si C itu mau ngingetin kalau biar agak minggir, pas baru noleh ke arah si B, si B itu di tabrak sama orang mabok boncengan bertiga gitu gan, langsung kepala nya si B itu kena bus.. ane dah nggak sanggub nyeritain gan,, bener mermbes ni :'( (di bilang cengeng nggak masalh)

dan ane saat itu mbawa buku yang sebelum e ane beli gan, tak masukin tas kecil gitu... \(
intinya gitu,

nah kisah pertama udah ane jabarin, dan udah beberapa taun udah tenang.. tapi ane dah nggak punya tu buku nggak tau ngilang kemana itu buku...
yang lebih tragisnya lagi tu gan, temen ane yang tak mintain buat anter beli buku itu kecelakaan gan dan ninggal juga \(, di umurnya yang belum genap 20 tahun kayaknya...
\( ane nggak habis pikir dan nggak nyangkut2in ma buku itu..

yang jadi pertanyaan buku apa sih yang tak beli
seperti ini kira kira buku saya dulu, yang udah hilang nggak tau kemana
Spoiler for buka(nulis e sambil ndredeg

[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri

—Wirausaha Muda™
tommy.yatsky - 12/01/2012 03:04 PM
#135

kikil
tommy.yatsky - 12/01/2012 03:05 PM
#136

edititittttttt
tommy.yatsky - 12/01/2012 03:06 PM
#137

titittttttt
tirevnyanando - 12/01/2012 03:31 PM
#138

ediited
downforlife - 12/01/2012 05:14 PM
#139

Quote:
Original Posted By antituhan
kts:kts:kts:


Yen iki medeni tenan iki takut takut
Parallax - 12/01/2012 05:30 PM
#140

Quote:
Original Posted By downforlife
Yen iki medeni tenan iki takut takut


iki omdjin udu yo D
Page 7 of 18 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri