Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 18 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

tommy.yatsky - 12/01/2012 05:30 PM
#141

ane udah coba jalur family dulu
klo nggak bisa
nti ane minta mediasi sm RL

maaf udah ngotorin tritnya


cuma gak mau aja
ada musuh dalam selimt
dulu deket bgt masa ia skrg jadi gini
shakehand
Parallax - 12/01/2012 05:32 PM
#142

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ane udah coba jalur family dulu
klo nggak bisa
nti ane minta mediasi sm RL

maaf udah ngotorin tritnya


cuma gak mau aja
ada musuh dalam selimt
dulu deket bgt masa ia skrg jadi gini
shakehand


setubuh sama agan yang satu ini recsel
tommy.yatsky - 12/01/2012 05:32 PM
#143

ditunggu di sms aja
087738294747
@paralax
ayo kita kapan2 bertiga ngobrolin baik2 sm nando
@ nando : cowo itu yg dipegang kata2nya

apalagi kata2 pertama
tommy.yatsky - 12/01/2012 05:34 PM
#144

Quote:
Original Posted By Parallax
setubuh sama agan yang satu ini recsel


kapan kt bisa bertiga ngobrolin nya

ane cm gak mau aja

pada musuh2n
smpe bikin laporan bla bla bla

aduhh gimana ya rasana

klo gak butuh duit sih ane ak bakal minta2 kaya pengemis gini

1 juta ( kurang dikit ) BUng
klo 50rb sih gak masalah
Parallax - 12/01/2012 05:34 PM
#145

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ditunggu di sms aja
087738294747
@paralax
ayo kita kapan2 bertiga ngobrolin baik2 sm nando
@ nando : cowo itu yg dipegang kata2nya

apalagi kata2 pertama


yo manut bro, pas guyub aja biar lebih akrabD
downforlife - 12/01/2012 05:32 PM
#146

Quote:
Original Posted By Parallax
iki omdjin udu yo D


Kasih tau gak eaaaa.. siul:

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
kapan kt bisa bertiga ngobrolin nya

ane cm gak mau aja

pada musuh2n
smpe bikin laporan bla bla bla

aduhh gimana ya rasana

klo gak butuh duit sih ane ak bakal minta2 kaya pengemis gini

1 juta ( kurang dikit ) BUng
klo 50rb sih gak masalah

Mugo2 masalahe gek ndang rambung ya tom beer:
Parallax - 12/01/2012 05:36 PM
#147

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
kapan kt bisa bertiga ngobrolin nya

ane cm gak mau aja

pada musuh2n
smpe bikin laporan bla bla bla

aduhh gimana ya rasana

klo gak butuh duit sih ane ak bakal minta2 kaya pengemis gini

1 juta ( kurang dikit ) BUng
klo 50rb sih gak masalah


memang kejam dunia ini ya ngakak
sabar ya bro tom, orang sabar rejekinya lancar D
Parallax - 12/01/2012 05:37 PM
#148

Quote:
Original Posted By downforlife
Kasih tau gak eaaaa.. siul:


Mugo2 masalahe gek ndang rambung ya tom beer:



yowis nek gak gelem ngandani D
downforlife - 12/01/2012 05:42 PM
#149

Quote:
Original Posted By Parallax
yowis nek gak gelem ngandani D


ngakaks
lagian pertanyaanmu ki yo retoris banget bed D
tirevnyanando - 12/01/2012 05:48 PM
#150

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ditunggu di sms aja
087738294747
@paralax
ayo kita kapan2 bertiga ngobrolin baik2 sm nando
@ nando : cowo itu yg dipegang kata2nya

apalagi kata2 pertama

maaf mas yang itu aku bold o
dan maaf juga aku minta mas FNF delete postingan yg diatas o
karena itu aib menurut ku.
dan aku disini masih bisa nahan supaya ga saling posting aib o

kita masih berteman dan dulu pernah akbrab shakehand
dan saling tahu aib masing2 beer:
dan kayaknya ga perlu aku bongkar2 masalah ini dari awal kejadian nya.
dan runtutan kejadianya beer:
aku dipermalukan disini ga masalah D
karena yang lebih memalukan harus disimpan sebisa mungkin \)
maaf kalo ada salah kata :addfriends


Quote:
Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
kapan kt bisa bertiga ngobrolin nya

ane cm gak mau aja

pada musuh2n
smpe bikin laporan bla bla bla

aduhh gimana ya rasana

klo gak butuh duit sih ane ak bakal minta2 kaya pengemis gini

1 juta ( kurang dikit ) BUng
klo 50rb sih gak masalah


Quote:
Original Posted By Parallax
yo manut bro, pas guyub aja biar lebih akrabD



secepatnya kecuali hari sabtu dan minggu o dua hari ini mikir makan dulu
siap sedia dimana aja asal masih dijogja beer:
Parallax - 12/01/2012 05:55 PM
#151

Quote:
Original Posted By downforlife
ngakaks
lagian pertanyaanmu ki yo retoris banget bed D


ngerti jenengku ki mesti kwe iki ngakak

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

maaf mas yang itu aku bold o
dan maaf juga aku minta mas FNF delete postingan yg diatas o
karena itu aib menurut ku.
dan aku disini masih bisa nahan supaya ga saling posting aib o

kita masih berteman dan dulu pernah akbrab shakehand
dan saling tahu aib masing2 beer:
[B]dan kayaknya ga perlu aku bongkar2 masalah ini dari awal kejadian nya.
dan runtutan kejadianya beer:
aku dipermalukan disini ga masalah D
karena yang lebih memalukan harus disimpan sebisa mungkin \)
maaf kalo ada salah kata :addfriends
[/B]



secepatnya kecuali hari sabtu dan minggu o dua hari ini mikir makan dulu
siap sedia dimana aja asal masih dijogja beer:


kalo mau dibongkar kaya yang kamu bilang ya siaparmy:
malumu belum seberapa dibanding aku dulu yang pontang panting nyari dana buat pacaraku yang lagi sakit, itu urusanya udah nyawa bukan urusan malu lagi mad:
file.not.found - 12/01/2012 05:57 PM
#152

monggo dirembug apik2 disik...
aku yakin nak tommy bisa lebih dewasa ...
buat nando, kalo bisa secepatnya diselesaikan, paling gak ada penjelasan biar nak tommy tidak menunggu2.
file.not.found - 12/01/2012 05:58 PM
#153

Quote:
Original Posted By Parallax
ngerti jenengku ki mesti kwe iki ngakak


kalo mau dibongkar kaya yang kamu bilang ya siaparmy:
malumu belum seberapa dibanding aku dulu yang pontang panting nyari dana buat pacaraku yang lagi sakit, itu urusanya udah nyawa bukan urusan malu lagi mad:


uwis dabD
ojo dibahas neng kene...D
lewat PM wae...
Parallax - 12/01/2012 06:01 PM
#154

Quote:
Original Posted By file.not.found


uwis dabD
ojo dibahas neng kene...D
lewat PM wae...


oke kk senior D
file.not.found - 12/01/2012 06:03 PM
#155

Quote:
Original Posted By Parallax
oke kk senior D


aku urung seniormalus
tirevnyanando - 12/01/2012 06:05 PM
#156


Quote:
Original Posted By file.not.found
[FONT="Trebuchet MS"] monggo dirembug apik2 disik...
aku yakin nak tommy bisa lebih dewasa ...
buat nando, kalo bisa secepatnya diselesaikan, paling gak ada penjelasan biar nak tommy tidak menunggu2.


siap mas army:
laksanakan army:
Quote:
Original Posted By Parallax
ngerti jenengku ki mesti kwe iki ngakak


kalo mau dibongkar kaya yang kamu bilang ya siaparmy:
malumu belum seberapa dibanding aku dulu yang pontang panting nyari dana buat pacaraku yang lagi sakit, itu urusanya udah nyawa bukan urusan malu lagi mad:


ah ga kok mas D
ngapain bongkar2an D
disimpen apa di bongkar sama aja kok D
malah lebih baik di simpen D
urusan nyawanya termasuk cerita horor mas Peace:
becanda loh biar ga panik genit:

oia aku ga pernah menghindar D
ofline dan online RY aku cukup aktif o
alamat rumh ku D
Quote:
Perumahan Taman Najmi
jln. nanas, gang apel, No 22 Kadisoko, Purwomartani, Kalasan, Sleman
ada stiker kaskus dikaca D


dan masalah cowok itu yg dipegang kata2nya bukan t*t*t nya shutup:
aku, kau dan dia pun pernah mengatakan apa yang bukan sebenernya Peace: berbusa:
lebay ah ngacir:

OFF bentar peliharaan laku sebiji ngacir:
tar malem OL lagi beer:[/FONT]
Parallax - 12/01/2012 06:17 PM
#157

Quote:
Original Posted By file.not.found


aku urung seniormalus


yo pokoke siap kk army:
Quote:
Original Posted By tirevnyanando



siap mas army:
laksanakan army:


ah ga kok mas D
ngapain bongkar2an D
disimpen apa di bongkar sama aja kok D
malah lebih baik di simpen D
urusan nyawanya termasuk cerita horor mas Peace:
becanda loh biar ga panik genit:

oia aku ga pernah menghindar D
ofline dan online RY aku cukup aktif o
alamat rumh ku D


dan masalah cowok itu yg dipegang kata2nya bukan t*t*t nya shutup:
aku, kau dan dia pun pernah mengatakan apa yang bukan sebenernya Peace: berbusa:
lebay ah ngacir:

OFF bentar peliharaan laku sebiji ngacir:
tar malem OL lagi beer:


berbusa: buka aja kalo kamu ngerasa gitu.
tirevnyanando - 12/01/2012 09:41 PM
#158

Quote:
Original Posted By Parallax
yo pokoke siap kk army:

berbusa: buka aja kalo kamu ngerasa gitu.


wah aku ga suka bukan2an mas D
semua orng yang ga tau masalah ini dan baca juga langsung nganggep aku negativ disini D
apa lagi yang pernah ngerasa terusik dan terasingkan karena aku D hammer:
pasti ketawa ngakak D
tp ya smua bisa selsai tanpa harus buka2an aib D
Peace: Peace: Peace: Peace: Peace:
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:09 PM
#159

Quote:
Original Posted By downforlife
Kasih tau gak eaaaa.. siul:


Mugo2 masalahe gek ndang rambung ya tom beer:


ia om djin
makasih ya

Quote:
Original Posted By Parallax
memang kejam dunia ini ya ngakak
sabar ya bro tom, orang sabar rejekinya lancar D


Amin bro

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

maaf mas yang itu aku bold o
dan maaf juga aku minta mas FNF delete postingan yg diatas o
karena itu aib menurut ku.
dan aku disini masih bisa nahan supaya ga saling posting aib o

kita masih berteman dan dulu pernah akbrab shakehand
dan saling tahu aib masing2 beer:
dan kayaknya ga perlu aku bongkar2 masalah ini dari awal kejadian nya.
dan runtutan kejadianya beer:
aku dipermalukan disini ga masalah D
karena yang lebih memalukan harus disimpan sebisa mungkin \)
maaf kalo ada salah kata :addfriends



secepatnya kecuali hari sabtu dan minggu o dua hari ini mikir makan dulu
siap sedia dimana aja asal masih dijogja beer:


ini yang ane senng ada respons
klo dari kemarin bales sms kan gak kaya gini

kalo bisa kita ngobrol bareng Pak RL jg

soale biar nggak ada yg jatuh cinta
ngakak

monggo klo mau dibuka sekalian jg gpp
tp jgn disini
mending real life aja

Quote:
Original Posted By Parallax
ngerti jenengku ki mesti kwe iki ngakak


kalo mau dibongkar kaya yang kamu bilang ya siaparmy:
malumu belum seberapa dibanding aku dulu yang pontang panting nyari dana buat pacaraku yang lagi sakit, itu urusanya udah nyawa bukan urusan malu lagi mad:


sabar bet gak usah emosi dulu
aku yakin nando jg pasti bisa nyelesain dgn cepet
ane cm nyesel aja nando gak bisa bales sms atau nggak ngabarin gt

Quote:
Original Posted By file.not.found
monggo dirembug apik2 disik...
aku yakin nak tommy bisa lebih dewasa ...
buat nando, kalo bisa secepatnya diselesaikan, paling gak ada penjelasan biar nak tommy tidak menunggu2.


super sekali anda sekarang
ane salut
dan ane gak nyesel udah milih ente gan
walau suara ane gak diitung kareng nyoblosnya tembus berbusa:

bisa ikut selesain masalah ini gak
file.not.found - 12/01/2012 11:11 PM
#160

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ia om djin
makasih ya


Amin bro


ini yang ane senng ada respons
klo dari kemarin bales sms kan gak kaya gini

kalo bisa kita ngobrol bareng Pak RL jg

soale biar nggak ada yg jatuh cinta
ngakak

monggo klo mau dibuka sekalian jg gpp
tp jgn disini
mending real life aja


sabar bet gak usah emosi dulu
aku yakin nando jg pasti bisa nyelesain dgn cepet
ane cm nyesel aja nando gak bisa bales sms atau nggak ngabarin gt


super sekali anda sekarang
ane salut
dan ane gak nyesel udah milih ente gan
walau suara ane gak diitung kareng nyoblosnya tembus berbusa:

bisa ikut selesain masalah ini gak


iso...meh arep ketemuan kapan?
kabari wae yo...

ora neng alun2 toh?ngacir:
Page 8 of 18 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri