Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri
Total Views: 10373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 18 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

tirevnyanando - 12/01/2012 11:15 PM
#161

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ia om djin
makasih ya


Amin bro


ini yang ane senng ada respons
klo dari kemarin bales sms kan gak kaya gini

kalo bisa kita ngobrol bareng Pak RL jg

soale biar nggak ada yg jatuh cinta
ngakak

monggo klo mau dibuka sekalian jg gpp
tp jgn disini
mending real life aja


sabar bet gak usah emosi dulu
aku yakin nando jg pasti bisa nyelesain dgn cepet
ane cm nyesel aja nando gak bisa bales sms atau nggak ngabarin gt


super sekali anda sekarang
ane salut
dan ane gak nyesel udah milih ente gan
walau suara ane gak diitung kareng nyoblosnya tembus berbusa:

bisa ikut selesain masalah ini gak


shakehand2
aku yang warna biru ya mas D


minta ganti nama trid ini harusnya D
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri tirevnyanando D

Quote:
Original Posted By file.not.found
[FONT="Trebuchet MS"]
iso...meh arep ketemuan kapan?
kabari wae yo...

ora neng alun2 toh?ngacir:

monggo mas yang oot kayaknya udah bisa di delete D[/FONT]
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:15 PM
#162

mau cerita misteri ah kurang lebih kejadian ku dulu

1. Ketemu Sugus alias Lemper alias Pocong

Sial bener malam itu ,
Tak ada angin tak ada Hujan . tak seperti biasanya Malam satu Suro aku baru sadar klo malam itu malam satu suro
seperti layaknya mahasiswa baru . warnet adalah jadi tempat yg asik untuk begadang .
tapi entah kenapa malam itu , pengenya cepet2 pulang !!!

teng Pukul 12:30 aku pulang dari warnet di dekat kampus
perasaan udah gak enak , merinding merinding gimana ???
ternaya bener aja ketika mau pulang dan sedang bebelok kearah tikungan ( karena di ringroad nyebarang jalan ) harus muter nyari puteran dulu
Anjirrr bener dah
ada putih putih berdiri di deket pohon pisang .
ane kira itu apaan dan ternaya itu pocongg
matanya merah , menyala
mukanya udah berantakan ancur2 gak jelas ..

ane langsung ngibrid aja dariapda apa apa

itu kejadian apsa ane masih trauma sm pocong ...
masih jadi penakut dan males komunikasi sm mereka
file.not.found - 12/01/2012 11:17 PM
#163

Quote:
Original Posted By tirevnyanando
[FONT="Segoe Print"]

shakehand2
aku yang warna biru ya mas D


minta ganti nama trid ini harusnya D
[eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri tirevnyanando D


monggo mas yang oot kayaknya udah bisa di delete D

isih lemot kih...
mengko nek wis enak dinggo moderasi
Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
mau cerita misteri ah kurang lebih kejadian ku dulu

1. Ketemu Sugus alias Lemper alias pocongk

Sial bener malam itu ,
Tak ada angin tak ada Hujan . tak seperti biasanya Malam satu Suro aku baru sadar klo malam itu malam satu suro
seperti layaknya mahasiswa baru . warnet adalah jadi tempat yg asik untuk begadang .
tapi entah kenapa malam itu , pengenya cepet2 pulang !!!

teng Pukul 12:30 aku pulang dari warnet di dekat kampus
perasaan udah gak enak , merinding merinding gimana ???
ternaya bener aja ketika mau pulang dan sedang bebelok kearah tikungan ( karena di ringroad nyebarang jalan ) harus muter nyari puteran dulu
Anjirrr bener dah
ada putih putih berdiri di deket pohon pisang .
ane kira itu apaan dan ternaya itu pocongkg
matanya merah , menyala
mukanya udah berantakan ancur2 gak jelas ..

ane langsung ngibrid aja dariapda apa apa

itu kejadian apsa ane masih trauma sm pocongk ...
masih jadi penakut dan males komunikasi sm mereka


aku perlu cerito sing neng pantai depok ra?
tapi nek menurutku ora horor sih, soale wis biasa[/FONT]
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:20 PM
#164

2. kuntilanak diatas lemari kuno

langsung aja males basa basi .
pas nunggu lahiran putra pertama anknya kakak ane
suasana rumah bener2 mistis bgt
mulai dari ada suara cekikian diluar rumah
sampe berkali kli diputeri burung hantu " Koaak Koaak gitu" bunyinya

tiba tiba jam 2an ( malem dab )
suara kunti ketawa jadi kecil bgt
klo mitosnya itu klo suaranya nyaring berarti kunti itu jauhhh
tp klo suaranya kecil dan reintiih berarti kunti itu dekeet

dan ternyata bener kunti itu ada diatas lemari
dan sedang menggoyang2akan kakinya
seprti main ayunan kaki

anjirrr bangett ..
mukanya gak keliatan ( pucett gitu)
kettuttupan Rambut yg panjang dengan Gaun Putiiihh bersiih

tiba2 kunti itu turun ( melayang )
dan berjalan seperti kucing
( opo yo jenenge )
mendekati kami yg sedang jaga kaka yg sudah hamil tua dan mau melahirkan

sonta semuanya kaburrr dan langsung jagai kaka ane
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:21 PM
#165

Quote:
Original Posted By file.not.found

isih lemot kih...
mengko nek wis enak dinggo moderasi

aku perlu cerito sing neng pantai depok ra?
tapi nek menurutku ora horor sih, soale wis biasa


ceritain wae
kemarin aku sm temen liat sesuati diparangtritis


anjirrrr bgt pokokne
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:26 PM
#166

ayoo dengerin kumat
Kuliah Malam Jumat di forum Supranatural Di Kaskus radio
http://www.kaskusradio.com/

yanglebih seru dengerin di misteri night di radio ms 3 fm
http://tunein.com/tuner/?StationId=8362&
tirevnyanando - 12/01/2012 11:26 PM
#167

Quote:
Original Posted By file.not.found
[FONT="Trebuchet MS"]
isih lemot kih...
mengko nek wis enak dinggo moderasi

aku perlu cerito sing neng pantai depok ra?
tapi nek menurutku ora horor sih, soale wis biasa

siap mas army:

waktu gath tahun baru juga aku liat sesuatu o
dan kayaknya ga ada binatang sejenis babi di pantai hammer:

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
ceritain wae
kemarin aku sm temen liat sesuati diparangtritis


anjirrrr bgt pokokne


wah kalo dari mas tomy diceritain semua langsung part 2 trid ini hammers[/FONT]
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:35 PM
#168

[SIZE="4"]3. rombongan korban pantai tritis dan korban pesugihan diseret oleh kereta kencana

jadi sekitar 3bulan lalu kami berasama temen2 kamus UMY hendak berlibur di pantai parangtritis
awalnya niat kesana untuk seneng tp saya berasma budi ( sebut aja nama aslinya ngakaks)
melihat beberapa kejadian luar biasa ..
dari sudut kanan pantai terlihat arak arakan kereta kencana kerajaan
ane kira awalnya emang lagi ada acara gede2an
tp ternyata yg cuma ngeliat itu kami berdua
aku hanya budi

kereta kencana itu didepan ada punggawa yg sedang membawa sebuah putri raja
dan dibelakang ada kereta kencana dan algojo2 yg sedang menarik
ratusan manusia mausaia yg menurut kami berdua itu adalah korban dari pesugihan dan korban tenggelam dll

sumpah gak tega bgt ngeliat kami tertunduk lesuh ngeliat nya
cuma bisa mengitnip dari sudut2 dan celah2 mata

darah dan sobekan2 bekas cambukan dll terlihat jelas

Ya tuhan ternyata didunia ini masih bnyak Mahluk Lain selain manusia

[/SIZE]
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:36 PM
#169

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

siap mas army:

waktu gath tahun baru juga aku liat sesuatu o
dan kayaknya ga ada binatang sejenis babi di pantai hammer:


wah kalo dari mas tomy diceritain semua langsung part 2 trid ini hammers


hahah cukup itu dulu ya ndo hahahha
tommy.yatsky - 12/01/2012 11:40 PM
#170

Quote:
Original Posted By file.not.found

iso...meh arep ketemuan kapan?
kabari wae yo...

ora neng alun2 toh?ngacir:


asuu digowo2 meneh toh alun2
berbusa:
tommy.yatsky - 13/01/2012 10:53 PM
#171

Quote:
Original Posted By tirevnyanando

siap mas army:

waktu gath tahun baru juga aku liat sesuatu o
dan kayaknya ga ada binatang sejenis babi di pantai hammer:


wah kalo dari mas tomy diceritain semua langsung part 2 trid ini hammers


masukin pekiwan tuh
ryanoe - 13/01/2012 10:56 PM
#172

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
masukin pekiwan tuh


gahp
randevouz77 - 14/01/2012 01:01 AM
#173

aku wedi dewe je takut
isademochist - 14/01/2012 01:02 AM
#174

Quote:
Original Posted By randevouz77
aku wedi dewe je takut


aku yo ho oh takut
randevouz77 - 14/01/2012 01:03 AM
#175

Quote:
Original Posted By isademochist
aku yo ho oh takut


wedi bareng2 brarti takut
Zayne Carrick - 14/01/2012 07:37 AM
#176

aku ra wedi....

mung ra wani....
ouph24 - 14/01/2012 09:10 AM
#177

Quote:
Original Posted By randevouz77
wedi bareng2 brarti takut


wedi gak ya
bingung:

—Wirausaha Muda™
tommy.yatsky - 16/01/2012 04:06 AM
#178

Quote:
Original Posted By ryanoe
gahp


p

Quote:
Original Posted By randevouz77
aku wedi dewe je takut


wedi karo sing endi
bingung

Quote:
Original Posted By isademochist
aku yo ho oh takut


tenane dab
ryanoe - 16/01/2012 04:08 AM
#179

Quote:
Original Posted By tommy.yatsky
p



wedi karo sing endi
bingung



tenane dab


demite seh beredarngakak
tommy.yatsky - 16/01/2012 04:17 AM
#180

Quote:
Original Posted By ryanoe
demite seh beredarngakak


koe opo
-__-
Page 9 of 18 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-SHARE] Cerita horor dan misteri