YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > On Time --► It’s not about TIME, but RESPECT
Total Views: 26805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

gia535 - 19/12/2011 07:36 PM
#81

setuju gan..

budaya kan ontime..

alesan telat 5 menit, coba klo disuruh tahan nafas 5 menit gmana p
civerX - 19/12/2011 07:37 PM
#82

nice share gan, makasih infonya D On Time --► It’s not about TIME, but RESPECT
Dhiky777 - 19/12/2011 07:37 PM
#83

bener gan ini msalah ane dsini nie buat jadi org maju susah bgt \(
Alxfrdz_agm - 19/12/2011 07:37 PM
#84

tapi kadang emang macet tuh alasan ane mau diapain lagi gan
tapi kadang ane juga kesal sama peswat terbang yang tidak terbang tepat pada waktunya
infohemat - 19/12/2011 07:37 PM
#85

sangat inspiratif gan..

cendolb cendolb cendolb
Sergei - 19/12/2011 07:38 PM
#86

kebiasaan baik emang harus d pupuk mulai sekarang...
tofani - 19/12/2011 07:39 PM
#87

nice thread

cocok banget untuk seseorang

bantu rate ya gan \)
cosmaslankardhi - 19/12/2011 07:39 PM
#88

telat itu udah membudaya diindonesia gann,,
murid telat guru mikir dihukum apa ya?
guru telat ya maklum saja
naruto_kurosaki - 19/12/2011 07:39 PM
#89

it's about respect :thumbsup







cool: Liat location ane gan metal:
- M a N e L™ - - 19/12/2011 07:39 PM
#90

ane bgt ini, tp saking seringnya berusaha ontime, eh jadi kepagian deh ujung2nya nunggu hahahahah
reremetal - 19/12/2011 07:40 PM
#91

bnr bgt gan recsel
Mr.GGG - 19/12/2011 07:40 PM
#92

nice info gan D, semoga kebiasaan gitu bisa ane ilangin
hola2 - 19/12/2011 07:41 PM
#93

klo pulang kerja on Time gak masalah kan y gan ?
Dimasrider21 - 19/12/2011 07:41 PM
#94

gan nice share.emang waktu entu penting gan On Time --► It’s not about TIME, but RESPECT
pandu15 - 19/12/2011 07:42 PM
#95

bener banget Gan.. :2thumbup
emang susah banget buat ngelakuin sesuatu itu tepat waktu.. :cystg
kita membiasakan hidup tepat waktu, untuk menghargai diri kita sendiri, dan agar kita tidak termasuk orang2 yang merugi seperti firman Allah yang ada di dalam Al Quran :
yang artinya: "Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran" (QS. Al Ashr).
:matabelo
ilovekaskus iloveindonesia
hhendryz - 19/12/2011 07:42 PM
#96

hmmm emang enak sih klo kita datang tepat waktu, tapi bukan berarti orang lain bakal datang tepat waktu juga ngakaks bahkan kadang2 kita merasa telat ternyata orang yang kita bakal ketemuin lebih telat lagi kek dosen misalnya , untung deh ngakak

soal alibi datang telat ada 1001 macam kok bukan cuma gara2 macet doank malus
Andis95 - 19/12/2011 07:43 PM
#97

Bener bgt gan, macet bukan alesan yang tepat, kalo kita udh memperhitungan gak bakalan telat
hasna.safira - 19/12/2011 07:43 PM
#98

Wah... nice info gan D
falzard - 19/12/2011 07:44 PM
#99

bnr gan...

ane sering bgt pake alasan macet kalo telat sekolah...
pasaran ya gan hammer

nice trit gan iloveindonesia :rate5
greendayz - 19/12/2011 07:45 PM
#100

thread gini harus di :rate5
ane setuju on time merupakan all about respect
Page 5 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > On Time --► It’s not about TIME, but RESPECT