Airsoft Indonesia
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > ►★★BLANKON JOGJA [Barisan LPEGers And Kokangers Ngayogyakarto]★★◄ - Part 9
Total Views: 45690 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 280 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

damarez - 20/12/2011 09:01 PM
#41

Quote:
Original Posted By nyuyum
aseeeekkk... baru nie..

oh iy,, ane blm kasih data diri nie..

Nama : Ukay
ID Kaskus : Nyuyum
Alamat : jln. Kaliurang KM12
No telp : 089671957770
Email : [EMAIL=sohoiulun@gmail.com]sohoiulun@gmail.com[/EMAIL]
FB : Surya Sanjaya Ohoiulun
Unit Airsoft : Lagi nyariii.. D

Foto : Nyusul yah.. hhe

bsk ane datang..


ati" orientasi langsung berubah ya kalo masuk sini malu:
bojongwetan - 20/12/2011 10:14 PM
#42
pengen gabung
Nama :Rendy
ID Kaskus :gruzenkha/bojongwetan
Alamat :jembatan merah depan kampus UMBY(kos gan)
No telp :08976828477
Email :akanezora90@gmail.com
FB :rendy pratama
Unit Airsoft :-(blom ada rencana mau cr informasi jg gabung group ini)

Foto : maap gan ane blom ada photo menyusul
bojongwetan - 20/12/2011 10:20 PM
#43

klo mau gabung harus dateng yg rabu tu gan?ada biaya pendaftaran?
jiekrock - 20/12/2011 10:46 PM
#44

Quote:
Original Posted By bojongwetan
klo mau gabung harus dateng yg rabu tu gan?ada biaya pendaftaran?


harus ikut guyub dulu gan biar kenal n ketemu
klo ketemu di field ntar kaget loh

gak ada biaya pendaftaran kok tapi klo mau membiayai makan n minum di persilakan....hahahahahhaha
ngakak
d74ti - 20/12/2011 10:59 PM
#45

Quote:
Original Posted By jiekrock
harus ikut guyub dulu gan biar kenal n ketemu
klo ketemu di field ntar kaget loh

gak ada biaya pendaftaran kok tapi klo mau membiayai makan n minum di persilakan....hahahahahhaha
ngakak


mental gratisane metu ngacir:
saizo93 - 20/12/2011 11:01 PM
#46

Quote:
Original Posted By jiekrock
harus ikut guyub dulu gan biar kenal n ketemu
klo ketemu di field ntar kaget loh

gak ada biaya pendaftaran kok tapi klo mau membiayai makan n minum di persilakan....hahahahahhaha
ngakak


Quote:
Original Posted By d74ti
mental gratisane metu :ngacir


sugeng dalu kang mas shakehand shakehand
bojongwetan - 20/12/2011 11:05 PM
#47

Quote:
Original Posted By jiekrock
harus ikut guyub dulu gan biar kenal n ketemu
klo ketemu di field ntar kaget loh

gak ada biaya pendaftaran kok tapi klo mau membiayai makan n minum di persilakan....hahahahahhaha
ngakak


oke gan btw guyub dmn lokasinya?katanya blom pasti ya?
rabu ini ada gak?
o iya gan ane mau beli airsoft bujet 200k ada gak ya?
bojongwetan - 20/12/2011 11:24 PM
#48

kalo ada info airsoft yang dibawah 200k pm ya gan,yg bgs,seken gpp,jadi bisa ikut langsung(gak pinjem2)
Bang.Hans - 20/12/2011 11:26 PM
#49

Kalo 200 masih nanggung gan
Paling dapat BE M4 Series..

kalau mau nabung lagi sampe 600-an dapat M47 \)
jiekrock - 20/12/2011 11:32 PM
#50

Quote:
Original Posted By bojongwetan
kalo ada info airsoft yang dibawah 200k pm ya gan,yg bgs,seken gpp,jadi bisa ikut langsung(gak pinjem2)


ada tuh unit BE m4 ku tak jual wae...gak pernah ke pake ya 300 nego lah wes ganti iner n hopup juga looo
d74ti - 20/12/2011 11:32 PM
#51

Quote:
Original Posted By Bang.Hans
Kalo 200 masih nanggung gan
Paling dapat BE M4 Series..

kalau mau nabung lagi sampe 600-an dapat M47 \)


Quote:
Original Posted By bojongwetan
kalo ada info airsoft yang dibawah 200k pm ya gan,yg bgs,seken gpp,jadi bisa ikut langsung(gak pinjem2)


bnr apa kata bang.hans gan.. di tabung dlu, ntr klo udh terkumpul, baru ambil m47nya, toh springan pake m47 udh recommended bgt \) awet pula D


Quote:
Original Posted By jiekrock
ada tuh unit BE m4 ku tak jual wae...gak pernah ke pake ya 300 nego lah wes ganti iner n hopup juga looo


nh tuh ada yg jual D
jiekrock - 20/12/2011 11:32 PM
#52

Quote:
Original Posted By d74ti
mental gratisane metu ngacir:


juuhhhhh koe yo gelem to jat....ekekekkeke
d74ti - 20/12/2011 11:34 PM
#53

Quote:
Original Posted By jiekrock
juuhhhhh koe yo gelem to jat....ekekekkeke


nek bos e ngunu og,, manut karo bos e ngakaks
jiekrock - 21/12/2011 12:13 AM
#54

Quote:
Original Posted By d74ti
nek bos e ngunu og,, manut karo bos e ngakaks


ngakak mas bos ngakak

juhh......bengi bengi adem ra ono setoran po iki????
d74ti - 21/12/2011 12:31 AM
#55

Quote:
Original Posted By jiekrock
ngakak mas bos ngakak

juhh......bengi bengi adem ra ono setoran po iki????


arep ngoli po kowe jie?? ngakaks
barrol - 21/12/2011 12:37 AM
#56

wah njajal new kaskus malah mumet....
d74ti - 21/12/2011 01:03 AM
#57

Quote:
Original Posted By barrol
wah njajal new kaskus malah mumet....


tekno piye rol??
jiekrock - 21/12/2011 01:44 AM
#58

Quote:
Original Posted By barrol
wah njajal new kaskus malah mumet....


ngombe panadol rol.....YbYb
nyuyum - 21/12/2011 02:14 AM
#59

Quote:
Original Posted By jiekrock
sip deh....tinggal besok nih jangan kaget yah klo liat kita kita


Quote:
Original Posted By kelpo94
Welcome Aboard shakehand2


Quote:
Original Posted By damarez
ati" orientasi langsung berubah ya kalo masuk sini malu:


sing penting ra ditembak aj.. wkkkkkkk.. :ngacirs

Quote:
Original Posted By barrol
wah njajal new kaskus malah mumet....


masih memikrkan ujian besok nie pe? D
barrol - 21/12/2011 06:53 AM
#60

Quote:
Original Posted By nyuyum
sing penting ra ditembak aj.. wkkkkkkk.. :ngacirs



masih memikrkan ujian besok nie pe? D


ga juga si..... tadi malah keluar nge-beer:
Page 3 of 280 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Airsoft Indonesia > ►★★BLANKON JOGJA [Barisan LPEGers And Kokangers Ngayogyakarto]★★◄ - Part 9