SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 372 of 375 | ‹ First  < 367 368 369 370 371 372 373 374 375 > 

suga.bd - 13/10/2012 04:03 PM
#7421

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG
ane masih nang opissssssssssssssssssss \(

Assalamualaikum
Salim-salam ma Suhu Pakuningprang.
trima kasih banyak Suhu atas share Keilmuan Karohmahnya, banyak manfaat yang saya rasakan baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkuangan sekitar.
"Wahai Alloh, Tuhan saya, tambahkan kepada saya + (Suhu, Sesepuh, Semua Pengamal) Ilmu Pengetahuan dari sisi Engkau" (QS 20:114). Amin Ya Robal Alamin.
Wasalam
PAKUNINGPRANG - 13/10/2012 11:11 PM
#7422

Quote:
Original Posted By suga.bd
Assalamualaikum
Salim-salam ma Suhu Pakuningprang.
trima kasih banyak Suhu atas share Keilmuan Karohmahnya, banyak manfaat yang saya rasakan baik untuk diri sendiri, keluarga, maupun lingkuangan sekitar.
"Wahai Alloh, Tuhan saya, tambahkan kepada saya + (Suhu, Sesepuh, Semua Pengamal) Ilmu Pengetahuan dari sisi Engkau" (QS 20:114). Amin Ya Robal Alamin.
Wasalam


Alhamdulillah jika sdh dirasakan manfaatnya..
akan jauh lbh berguna jika kita bisa membantu siapapun dan kapanpun dgn apa2 yg kita miliki..
anakbawan9 - 14/10/2012 09:39 AM
#7423

udah lama ngak mampir sini jogrok dulu ah linux2:
wulung.geni - 14/10/2012 10:59 AM
#7424

Pagi Agan2 IKKAK... D salam kenal dari newbie ijin gabung dan belajar... agak nyeleneng nih cuman mau share aja.. ane sempet ngamalin ayat kursi niat nyadarin kakak ipar ane yang selalu musuhin & tidak mau kenal ibu ane..
sedih banget liat kelakuan kyk gitu & kasian juga sama kakak cewe ane yg udah salah pilih... malem itu ane iseng maen kerumah kaka ane... sebelum tidur ane sholat hajat, lalu mulai dzikir ayat kursi 200x..dulu itungan itu karena ane kuatnya cuman segitu... setelah itu berdoa minta sama Alloh SWT agar disadarkan saat itu ane bener2 pasrah gan meminta pertolongannya... subhanalloh alhamdulillah... besoknya kakak ipar ane bener2 berubah total kelakuannya... tiba2 dia dateng ke rumah ibu ane & bersujud minta maap....
kadal911reborn - 14/10/2012 11:11 AM
#7425

Quote:
Original Posted By wulung.geni
Pagi Agan2 IKKAK... D salam kenal dari newbie ijin gabung dan belajar... agak nyeleneng nih cuman mau share aja.. ane sempet ngamalin ayat kursi niat nyadarin kakak ipar ane yang selalu musuhin & tidak mau kenal ibu ane..
sedih banget liat kelakuan kyk gitu & kasian juga sama kakak cewe ane yg udah salah pilih... malem itu ane iseng maen kerumah kaka ane... sebelum tidur ane sholat hajat, lalu mulai dzikir ayat kursi 200x..dulu itungan itu karena ane kuatnya cuman segitu... setelah itu berdoa minta sama Alloh SWT agar disadarkan saat itu ane bener2 pasrah gan meminta pertolongannya... subhanalloh alhamdulillah... besoknya kakak ipar ane bener2 berubah total kelakuannya... tiba2 dia dateng ke rumah ibu ane & bersujud minta maap....


wuih manteb bgt FR tentang ayat kursi
suga.bd - 14/10/2012 03:34 PM
#7426

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG
Alhamdulillah jika sdh dirasakan manfaatnya..
akan jauh lbh berguna jika kita bisa membantu siapapun dan kapanpun dgn apa2 yg kita miliki..

Assalamualaikum
Salim - Salam ma Suhu shakehand2
Alhamdulillah Suhu, dikit2 bisa membantu ... Yb
wasalam
anakbawan9 - 14/10/2012 07:10 PM
#7427

Quote:
Original Posted By wulung.geni
Pagi Agan2 IKKAK... D salam kenal dari newbie ijin gabung dan belajar... agak nyeleneng nih cuman mau share aja.. ane sempet ngamalin ayat kursi niat nyadarin kakak ipar ane yang selalu musuhin & tidak mau kenal ibu ane..
sedih banget liat kelakuan kyk gitu & kasian juga sama kakak cewe ane yg udah salah pilih... malem itu ane iseng maen kerumah kaka ane... sebelum tidur ane sholat hajat, lalu mulai dzikir ayat kursi 200x..dulu itungan itu karena ane kuatnya cuman segitu... setelah itu berdoa minta sama Alloh SWT agar disadarkan saat itu ane bener2 pasrah gan meminta pertolongannya... subhanalloh alhamdulillah... besoknya kakak ipar ane bener2 berubah total kelakuannya... tiba2 dia dateng ke rumah ibu ane & bersujud minta maap....


mantep gan Yb
anonymuose - 15/10/2012 08:15 AM
#7428

ayo arek jatim kopdar kecil2an mana nih???







Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 beberapa menit yang lalu · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Suka · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Tambahkan sebagai Teman
kadal911reborn - 15/10/2012 08:42 AM
#7429

Quote:
Original Posted By anonymuose
ayo arek jatim kopdar kecil2an mana nih???



hub kang suga, mbah dermo, mbah kentir, mbah wetan ajakin kumpul2 hehehheeee
dermo - 15/10/2012 09:05 AM
#7430

Quote:
Original Posted By anonymuose
ayo arek jatim kopdar kecil2an mana nih???







Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 beberapa menit yang lalu · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Suka · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Tambahkan sebagai Teman


lha ente kemana aja,kemarin dah kumpul2 kok,,,,, malah habis clensing plus rukyah wah ente kagak up to date,,,,,,,,,,
rianto80 - 15/10/2012 10:24 AM
#7431

Quote:
Original Posted By macan.putih18
semoga share nya bermanfaat untuk semua ya mas, salam kenal.......


ijin menyumak dulu mas \)b
prof_r1 - 15/10/2012 10:35 AM
#7432

Quote:
Original Posted By anonymuose
ayo arek jatim kopdar kecil2an mana nih???


Quote:
Original Posted By kadal911reborn


hub kang suga, mbah dermo, mbah kentir, mbah wetan ajakin kumpul2 hehehheeee


setuju mbah, kalo biasa diadakan rutin setidaknya sebulan sekali utk ajang kumpul2 dan sharing2 masalah keilmuan
kadal911reborn - 15/10/2012 11:41 AM
#7433

Quote:
Original Posted By dermo
lha ente kemana aja,kemarin dah kumpul2 kok,,,,, malah habis clensing plus rukyah wah ente kagak up to date,,,,,,,,,,


Quote:
Original Posted By prof_r1
setuju mbah, kalo biasa diadakan rutin setidaknya sebulan sekali utk ajang kumpul2 dan sharing2 masalah keilmuan


tuch khan harus up to date gan kata mbah dermo ehehehheee
rifkitapai - 15/10/2012 02:00 PM
#7434

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG


Alhamdulillah jika sdh dirasakan manfaatnya..
akan jauh lbh berguna jika kita bisa membantu siapapun dan kapanpun dgn apa2 yg kita miliki..


salim dulu ama suhu...

Sali juga buat sesepuh semuanya...
Salim buat para saudra padepokan,,
anonymuose - 15/10/2012 07:38 PM
#7435

Quote:
Original Posted By dermo
lha ente kemana aja,kemarin dah kumpul2 kok,,,,, malah habis clensing plus rukyah wah ente kagak up to date,,,,,,,,,,


ni juga mau ngumpul lagi ama pejabatnya pkks yg lagi di jatim \)


Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 beberapa menit yang lalu · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Suka · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Tambahkan sebagai Teman
kadal911reborn - 16/10/2012 09:41 AM
#7436

Quote:
Original Posted By rifkitapai
salim dulu ama suhu...

Sali juga buat sesepuh semuanya...
Salim buat para saudra padepokan,,


wah kmn aja gk pernah muncul
LuiChankIe - 16/10/2012 10:06 AM
#7437

lagi nyusun acara dan persiapan untuk kopdar jateng

coming son
Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
suga.bd - 16/10/2012 10:33 AM
#7438

Assalamualaikum
Salim-salam ma sesepuh semua shakehand2
Selamat mbah Lui atas SK Pengajarnya, Semoga Ilmu Karohma ini Semakin Luas berkembang
Wasalam
anakbawan9 - 16/10/2012 11:26 AM
#7439

Quote:
Original Posted By LuiChankIe
lagi nyusun acara dan persiapan untuk kopdar jateng

coming son
Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7


haiz capedes nohope:
susah dah klo dukun ngakaks ngakaks
rifkitapai - 16/10/2012 02:54 PM
#7440

Quote:
Original Posted By kadal911reborn


wah kmn aja gk pernah muncul


hehehe...lagi cuti ngaskus nih.. gmna kbarnya?? maf kemarin acara kumpul2nya ane gak bisa dtg nih, pdhl pengen bnget dtg kumpul2 kyk dulu....
Page 372 of 375 | ‹ First  < 367 368 369 370 371 372 373 374 375 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7