SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 374 of 375 | ‹ First  < 369 370 371 372 373 374 375 > 

anonymuose - 18/10/2012 01:33 PM
#7461

Quote:
Original Posted By Pedang.Nagapasa
soto babat mangan nganggo sega kupat

tobat tobat ora maning maning nginguni kunkun capedes


wah pengalaman keren nih am kun kun ngakak
sampek tobat2 Yb
anonymuose - 18/10/2012 01:36 PM
#7462

Quote:
Original Posted By sawaank
Pesennya mbah bohay, ntar udah ngamalin kun-kunnya dibuang aja katanya, soalnya kunkun yang dipoon mangga kemaren ngikut katanya,


btw ikut sopo mbah???mugo2 duduk aku..takuts
sawaank - 18/10/2012 01:39 PM
#7463

Quote:
Original Posted By anonymuose
btw ikut sopo mbah???mugo2 duduk aku..takuts


pas booster potonya sampyan, katanya kunkun semalam ngikut katanya,,
kadal911reborn - 18/10/2012 01:57 PM
#7464

Quote:
Original Posted By anonymuose
btw ikut sopo mbah???mugo2 duduk aku..takuts


Quote:
Original Posted By sawaank
pas booster potonya sampyan, katanya kunkun semalam ngikut katanya,,


wah pada PDKT am kunkun hehehehheeeee
Pedang.Nagapasa - 18/10/2012 01:57 PM
#7465
maaf mod aye ngejunk lucu soalnya
Quote:
Original Posted By sawaank
pas booster potonya sampyan, katanya kunkun semalam ngikut katanya,,


ngakak

maaf mod aye ngejunk lucu soalnya
dermo - 18/10/2012 02:14 PM
#7466

Quote:
Original Posted By anonymuose
btw ikut sopo mbah???mugo2 duduk aku..takuts


dah di bilang kun2 kok kagak paham2 wkwkwkwk,maunya scubus ya,,,,,,,,
anonymuose - 18/10/2012 02:34 PM
#7467

Quote:
Original Posted By sawaank
pas booster potonya sampyan, katanya kunkun semalam ngikut katanya,,


begh kok ga ngikut ente aja sih puh...
wah ntar malem cleansing lagi nih, pas deh D

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
wah pada PDKT am kunkun hehehehheeeee

kalo ente mau ambil ja puh...ane sukanya yg dzohir aja
D

Quote:
Original Posted By Pedang.Nagapasa
ngakak

maaf mod aye ngejunk lucu soalnya


begh...mencurigakan hammer
puh ga mau ta kun2 ambil aja puh kalo mau

Quote:
Original Posted By dermo
dah di bilang kun2 kok kagak paham2 wkwkwkwk,maunya scubus ya,,,,,,,,


males mbah, haduuh...berarti emang dr malem kmren tuh wes ngikut,
taru konter mbah mo aja mbah biar rame tuh kun yg dikonter ada temenya
D
dermo - 18/10/2012 02:37 PM
#7468

Quote:
Original Posted By anonymuose
begh kok ga ngikut ente aja sih puh...
wah ntar malem cleansing lagi nih, pas deh D


kalo ente mau ambil ja puh...ane sukanya yg dzohir aja
D



begh...mencurigakan hammer
puh ga mau ta kun2 ambil aja puh kalo mau



males mbah, haduuh...berarti emang dr malem kmren tuh wes ngikut,
taru konter mbah mo aja mbah biar rame tuh kun yg dikonter ada temenya
D


dah nikmatin aja itung2 dapet geratisan wkwkwkw ane kagak mau ikut2an Yb
kadal911 - 18/10/2012 03:58 PM
#7469

Quote:
Original Posted By anonymuose
begh kok ga ngikut ente aja sih puh...
wah ntar malem cleansing lagi nih, pas deh D


kalo ente mau ambil ja puh...ane sukanya yg dzohir aja
D



begh...mencurigakan hammer
puh ga mau ta kun2 ambil aja puh kalo mau



males mbah, haduuh...berarti emang dr malem kmren tuh wes ngikut,
taru konter mbah mo aja mbah biar rame tuh kun yg dikonter ada temenya
D


wah ane yg dzohir aj asik lbh terasa hehehehheeeee
kadal911 - 18/10/2012 04:00 PM
#7470

Quote:
Original Posted By anonymuose
begh kok ga ngikut ente aja sih puh...
wah ntar malem cleansing lagi nih, pas deh D


kalo ente mau ambil ja puh...ane sukanya yg dzohir aja
D



begh...mencurigakan hammer
puh ga mau ta kun2 ambil aja puh kalo mau



males mbah, haduuh...berarti emang dr malem kmren tuh wes ngikut,
taru konter mbah mo aja mbah biar rame tuh kun yg dikonter ada temenya
D


wah ane yg dzohir aj asik lbh terasa hehehehheeeee
sawaank - 18/10/2012 05:43 PM
#7471

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
wah pada PDKT am kunkun hehehehheeeee


ane udah putus puh,,

Quote:
Original Posted By anonymuose
begh kok ga ngikut ente aja sih puh...
wah ntar malem cleansing lagi nih, pas deh D


kalo ente mau ambil ja puh...ane sukanya yg dzohir aja
D



begh...mencurigakan hammer
puh ga mau ta kun2 ambil aja puh kalo mau



males mbah, haduuh...berarti emang dr malem kmren tuh wes ngikut,
taru konter mbah mo aja mbah biar rame tuh kun yg dikonter ada temenya
D


kunkunnya takut sama tante anjani puh,

klo ikut kang suga takut sama husen puh, makanya ikut ente puh, ngakaks

Quote:
Original Posted By kadal911
wah ane yg dzohir aj asik lbh terasa hehehehheeeee


mau dungs yang zohir,, malus
kadal911reborn - 18/10/2012 05:46 PM
#7472

Quote:
Original Posted By sawaank
ane udah putus puh,,


kunkunnya takut sama tante anjani puh,

klo ikut kang suga takut sama husen puh, makanya ikut ente puh, ngakaks


mau dungs yang zohir,, malus


harus ditemukan sendiri kang hehehheeeee
anonymuose - 19/10/2012 01:52 AM
#7473

Quote:
Original Posted By sawaank
ane udah putus puh,,


kunkunnya takut sama tante anjani puh,

klo ikut kang suga takut sama husen puh, makanya ikut ente puh, ngakaks


mau dungs yang zohir,, malus

iya dink pan ane paling unyu2 kosongan g ada apa2nya... berdukas
btw tuh kun2 uda hanyut dikali p

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
harus ditemukan sendiri kang hehehheeeee

opone mbah???
Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 beberapa menit yang lalu · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Suka · Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7 Tambahkan sebagai Teman
kadal911reborn - 19/10/2012 08:21 AM
#7474

Quote:
Original Posted By anonymuose
iya dink pan ane paling unyu2 kosongan g ada apa2nya... berdukas
btw tuh kun2 uda hanyut dikali p


opone mbah???


yg dzohir heheheheee
suga.bd - 19/10/2012 10:17 AM
#7475

Assalamualaikum
Salim-salam ma sesepuh semuah shakehand2
rame banget ni Bahas mbak kuntinya, kang anomouse suruh mampir rumah ja Mbak Kuntinya kalau ndak mau pergi .... ngakak
Ayo kapan ni kita bisa bahas Acara Winmis & Ziarah. Insya Alloh Mas Cahyo manawarkan, kalau di adakan latihan + Kumpul2 & Sharing di Rumahnya aja.
kalau Sesepuh-sesepuh + Mbah2 + Akang2 punya Ide, Info, + masukan, mongo kita Musyawarahkan bersama
Wasalam
kadal911reborn - 19/10/2012 10:56 AM
#7476

Quote:
Original Posted By suga.bd
Assalamualaikum
Salim-salam ma sesepuh semuah shakehand2
rame banget ni Bahas mbak kuntinya, kang anomouse suruh mampir rumah ja Mbak Kuntinya kalau ndak mau pergi .... ngakak
Ayo kapan ni kita bisa bahas Acara Winmis & Ziarah. Insya Alloh Mas Cahyo manawarkan, kalau di adakan latihan + Kumpul2 & Sharing di Rumahnya aja.
kalau Sesepuh-sesepuh + Mbah2 + Akang2 punya Ide, Info, + masukan, mongo kita Musyawarahkan bersama
Wasalam


asek malang ajak sesepuh ah... ehheheheeee
rifkitapai - 19/10/2012 11:04 AM
#7477

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
asek malang ajak sesepuh ah... ehheheheeee


gmna kabarnya kang???
Jarang ngaskus jadi ketingggalan inpoh nih..
kadal911reborn - 19/10/2012 01:54 PM
#7478

Quote:
Original Posted By rifkitapai
gmna kabarnya kang???
Jarang ngaskus jadi ketingggalan inpoh nih..


alhamdulillah masuk k facebook aj gpp khan infony jg cepet dstu ehehheeeee

insya allah ntar tahun depan ada kopdar lg hehehheeee ato amu bekunjung kemalang silahkan heheheheee
rifkitapai - 19/10/2012 03:39 PM
#7479

Quote:
Original Posted By kadal911reborn
alhamdulillah masuk k facebook aj gpp khan infony jg cepet dstu ehehheeeee

insya allah ntar tahun depan ada kopdar lg hehehheeee ato amu bekunjung kemalang silahkan heheheheee


gak bisa jln2 nih kang,,sibuk banget,,liburnya cuma minggu doang
kadal911reborn - 19/10/2012 11:16 PM
#7480

Quote:
Original Posted By rifkitapai
gak bisa jln2 nih kang,,sibuk banget,,liburnya cuma minggu doang


oh iy khan jd pak guru eheheheheeee

nanti juga ada waktunya bs kumpul2 bareng dulur2
Page 374 of 375 | ‹ First  < 369 370 371 372 373 374 375 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7