SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

kadaekq5 - 21/12/2011 06:17 PM
#81

Quote:
Original Posted By PencariLangit
asalamualaikum
laporanjurus dah tamat, minta doanya biar terawangan dan kombatnya cepat terbuka. aku belum bisa bisacapedes


slamet ya gan..... wisuda nih :selamat
Ddnx - 21/12/2011 06:38 PM
#82

Quote:
Original Posted By PencariLangit
asalamualaikum
laporanjurus dah tamat, minta doanya biar terawangan dan kombatnya cepat terbuka. aku belum bisa bisacapedes


Selamaat yaa mas \)

Seragam + Kuncinya kalo belom Pm Suhu Paku ajah

Do'aiin yah semua di sini kalo dapat pengamal lainnya semua bisa dan berguna terutama buat diri sendiri. baru org lain


soal penerawangan yg bs ajerin tuh dukuun kong rahmat D
LuiChankIe - 21/12/2011 07:56 PM
#83

Quote:
Original Posted By Ddnx
Selamaat yaa mas \)

Seragam + Kuncinya kalo belom Pm Suhu Paku ajah

Do'aiin yah semua di sini kalo dapat pengamal lainnya semua bisa dan berguna terutama buat diri sendiri. baru org lain


soal penerawangan yg bs ajerin tuh dukuun kong rahmat D


kalo soal khodam kucing kamu ahlinya. . . .ngakak:
Ddnx - 21/12/2011 08:00 PM
#84

Quote:
Original Posted By LuiChankIe
kalo soal khodam kucing kamu ahlinya. . . .ngakak:


ehehehe..

Meeow. kucingnya mbah luii cakeep yaah..
aku ga punye kuciing mbaah D
a.suryadilaga - 21/12/2011 08:01 PM
#85

Quote:
Original Posted By LuiChankIe
kalo soal khodam kucing kamu ahlinya. . . .ngakak:


ngakak ngakak ngakak
Ddnx emang :2thumbup untuk hal itu mbah lui...
Ddnx - 21/12/2011 08:07 PM
#86

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
ngakak ngakak ngakak
Ddnx emang :2thumbup untuk hal itu mbah lui...


ngakak ngakak ngakak

apaan za ?? wkwk mbah lui pan master yg di ikutin murid sunan drajat wkwk D

jangankan kucing naga itam + kun2 syg mbah lui tuuh
exctacy - 21/12/2011 08:32 PM
#87

absen
laopo - 21/12/2011 08:41 PM
#88

pantesan dah pindah jlidnya kemarin baru tahap baca2 , biasanya nampang diforsup disekitaran hal 1-3, diubek ubek gak ketemu tahunya dah pindah halaman nih, rukun2 ya hehehe smoga guyub selamanya shakehand
tasmaniandevil - 21/12/2011 08:42 PM
#89

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
ane cuma bisa batu segini...sisanya ane gak nemu linknya...maaf yah
1.arifan : as321
2.kang ragil :
3.ronny julio :
4.novan : Rahwanasatu
5.aziz : stratocasterz
6.reza.a.s : a.suryadilaga
7mahrudin : daavinc
8.rahmat :akuhbukandukun
9.redhe : rhejava
10.agus saputra :agus madiun76
11.M.rizky.R : ddnx
12.saiful rizal : suckspeople
13.jemmy amran : kadaeq5
14.irwansyah : alwayshope
15.bonny : CAKRABUANA1
16.agus lanang : lanang
17.iman : tolak8ala
18.dewi : gejluger
19. pandu : kelelepdiairsusu
20.aries : nandzz
21.niki : paramanaga
22.rose : filingerz
23.kennedy : Fnuk
24.christian : schythelike
25.fendy :
26.prabu : prabu18
27.hindy : versay
28.andre : bejujagung
29.anto. :
30.dimas : almasy2000
31.imam basuki :imbara
32.dwizky agustina : ajut26
33.pida : DE8U
34.Varehan :bisnisguy
35.aji bilhaq : nggoty
36.andi : zxuser
37.jaka :divine210
38.h.joni : jonibisnis
39.Bintang : bintangkomunika
40.iffanux : Iffanux

cuma 3 yg belum ada linknya:
32.dwizky agustina : ajut26
10.agus saputra :agus madiun76
23.kennedy : Fnuk

Yang lainnya emang belum ada ID Kaskus
kita tunggu sampai sore aja jam 17.00 untuk mereka posting...
kalo gak, kita finalisasi aja listnya


tidak lagi2 name ane ilang dari peredaran capedes batas bata :mewek
LuiChankIe - 21/12/2011 08:52 PM
#90

Quote:
Original Posted By Ddnx
ngakak ngakak ngakak

apaan za ?? wkwk mbah lui pan master yg di ikutin murid sunan drajat wkwk D

jangankan kucing naga itam + kun2 syg mbah lui tuuh


naga itam? . .. .kalo kunkun mah sering ketemu, , , ,dan sering melakukan pengusiran. . .. naga itam siapa ya????
ryangets - 21/12/2011 08:57 PM
#91

ASSALAMUALAIKUM SESEPUH

MAU TANYA SOAL KKAT.. APA BISA DI AMALKAN SENDIRI DI RUMAH ATAU HARUS ADA BIMBINGAN KHUSUS???

MAKASIH !!!malu
Rahwanasatu - 21/12/2011 08:58 PM
#92

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil


tidak lagi2 name ane ilang dari peredaran capedes batas bata :mewek


Wkwkwk...
Tukang jaga absen malah gak absen...

Susulin aja ke chris... Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
exctacy - 21/12/2011 09:01 PM
#93

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
tidak lagi2 name ane ilang dari peredaran capedes batas bata :mewek


wakakakak nasib
LuiChankIe - 21/12/2011 09:03 PM
#94

Quote:
Original Posted By ryangets
ASSALAMUALAIKUM SESEPUH

MAU TANYA SOAL KKAT.. APA BISA DI AMALKAN SENDIRI DI RUMAH ATAU HARUS ADA BIMBINGAN KHUSUS???

MAKASIH !!!malu


mata gua sakit. . .cool:
tasmaniandevil - 21/12/2011 09:18 PM
#95

Quote:
Original Posted By Rahwanasatu
Wkwkwk...
Tukang jaga absen malah gak absen...

Susulin aja ke chris... Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7


pi di daftar pertamanya ada nih pelaku utamanya

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
ngakak ngakak ngakak
Ddnx emang :2thumbup untuk hal itu mbah lui...


hammer ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By exctacy
wakakakak nasib


ziah tega berdukas
a.suryadilaga - 21/12/2011 09:21 PM
#96

Quote:
Original Posted By ryangets
ASSALAMUALAIKUM SESEPUH

MAU TANYA SOAL KKAT.. APA BISA DI AMALKAN SENDIRI DI RUMAH ATAU HARUS ADA BIMBINGAN KHUSUS???

MAKASIH !!!malu


puh kalo bisa hurufnya dikecilin dikit yah....
akuhbukandukun - 21/12/2011 09:25 PM
#97

Quote:
Original Posted By ryangets
ASSALAMUALAIKUM SESEPUH

MAU TANYA SOAL KKAT.. APA BISA DI AMALKAN SENDIRI DI RUMAH ATAU HARUS ADA BIMBINGAN KHUSUS???

MAKASIH !!!malu[/SIZE]


KKAT apaan siih capedescapedescapedes
akuhbukandukun - 21/12/2011 09:27 PM
#98

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
puh kalo bisa hurufnya dikecilin dikit yah....


za foto kemaren pada ditaro disinih dong
Ddnx - 21/12/2011 09:31 PM
#99

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
za foto kemaren pada ditaro disinih dong


jiaaah.... ada kong rahmat shakehand

sucubusnye ada ga kong?
exctacy - 21/12/2011 09:35 PM
#100

dingin nya malam ini
Page 5 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7