SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

a.suryadilaga - 21/12/2011 09:44 PM
#101

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
za foto kemaren pada ditaro disinih dong


udah jogrog di pejwan kong fotonya...ama suhu dimasukin ke pejwan
KanK.Guru - 21/12/2011 09:45 PM
#102
Assalamualaikum
Met mlem poro suhu, pinisepuh, master2 n sesama nubie..ikutan nongkrong yawh...

Quote:
Original Posted By laopo
pantesan dah pindah jlidnya kemarin baru tahap baca2 , biasanya nampang diforsup disekitaran hal 1-3, diubek ubek gak ketemu tahunya dah pindah halaman nih, rukun2 ya hehehe smoga guyub selamanya shakehand

Salim dlu ama mbah P**** \)
Met mlem mbh mga shat slalu.. Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Stratocasterz - 21/12/2011 09:47 PM
#103

Absen malem....
Ga ada yg latian lg neh?? mumpung ane drmh... wkwkwk
iloveindonesia
a.suryadilaga - 21/12/2011 09:50 PM
#104

Quote:
Original Posted By Stratocasterz
Absen malem....
Ga ada yg latian lg neh?? mumpung ane drmh... wkwkwk
iloveindonesia


bau-baunya mau ada latihan lagi nih.....
bijimana kalo besok aja...
biar dari pagi pendaftaran yang mau ikut latihannya ??
exctacy - 21/12/2011 09:54 PM
#105

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
bau-baunya mau ada latihan lagi nih.....
bijimana kalo besok aja...
biar dari pagi pendaftaran yang mau ikut latihannya ??


hormat graaaak
Stratocasterz - 21/12/2011 09:57 PM
#106

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
bau-baunya mau ada latihan lagi nih.....
bijimana kalo besok aja...
biar dari pagi pendaftaran yang mau ikut latihannya ??


Ane ikut aja dah, yg penting ane bs ikutan belajar... wkwkwk
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:00 PM
#107

Quote:
Original Posted By exctacy
hormat graaaak


salim sungkem ama puh exctacy
Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
apa kabar puh ??.....jarang ngaskus nih puh extacy kayanya...
Ddnx - 21/12/2011 10:00 PM
#108

Quote:
Original Posted By Stratocasterz
Absen malem....
Ga ada yg latian lg neh?? mumpung ane drmh... wkwkwk
iloveindonesia


kalo latiaan ame yg ini ... auuuw auww

greegeetaan
Ddnx - 21/12/2011 10:03 PM
#109

Quote:
Original Posted By exctacy
hormat graaaak


yeyeyee... Salim same Dekong brebees D si raja MG banci wkw
shakehand2shakehand2shakehand2
tasmaniandevil - 21/12/2011 10:03 PM
#110

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
bau-baunya mau ada latihan lagi nih.....
bijimana kalo besok aja...
biar dari pagi pendaftaran yang mau ikut latihannya ??


za kita maen bola lagi yuk capedes ngakak
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:04 PM
#111

Quote:
Original Posted By Stratocasterz
Ane ikut aja dah, yg penting ane bs ikutan belajar... wkwkwk


Quote:
Original Posted By Ddnx
kalo latiaan ame yg ini ... auuuw auww

greegeetaan


tuhkan gosip di FB jangan diumbar ke kaskus juga donk.... ngakak
ngacir2
exctacy - 21/12/2011 10:04 PM
#112

Quote:
Original Posted By Ddnx
yeyeyee... Salim same Dekong brebees D si raja MG banci wkw
shakehand2shakehand2shakehand2


haduuuhhh takut ah ama pawang alam bunian
exctacy - 21/12/2011 10:05 PM
#113

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
salim sungkem ama puh exctacy
Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
apa kabar puh ??.....jarang ngaskus nih puh extacy kayanya...




mbah reza bisa aja.... ane sibuk mbah reza... mohon bimbingannya
Ddnx - 21/12/2011 10:06 PM
#114

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
tuhkan gosip di FB jangan diumbar ke kaskus juga donk.... ngakak
ngacir2


jiaaah... jangan di gede2in nape :P

wkkwkwkwk
malu:malu


akuuhsinewbiee
Ddnx - 21/12/2011 10:08 PM
#115

Quote:
Original Posted By exctacy
haduuuhhh takut ah ama pawang alam bunian


yeee.. ente mau di kenal sebagai pawang bunian sebutin aje mbah

ane ga pernah main ke buniaan

entee tuuh yg slonok masuk sonooh
dasar deekoong
exctacy - 21/12/2011 10:08 PM
#116

mbah "a.suryadilaga" abis ketemu ama nyi blorong loh
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:10 PM
#117

Quote:
Original Posted By exctacy
mbah reza bisa aja.... ane sibuk mbah reza... mohon bimbingannya


bimbingan apa mbah ?....udah lama ga latihan bareng lagi yah mbah....ntar jam 11an yu mbah latihan kaya kemaren lagi...
Quote:
Original Posted By Ddnx
jiaaah... jangan di gede2in nape :P

wkkwkwkwk
malu:malu


akuuhsinewbiee

akuhnewbietingtingdangakbisaapahapah
pusing-pusing dah bacanya...
Ddnx - 21/12/2011 10:11 PM
#118

Quote:
Original Posted By exctacy
mbah "a.suryadilaga" abis ketemu ama nyi blorong loh


kaloo ini ane nocomeeent dah
takut kejadiian yg sblm2nya..

lebih baik jogrog aja dah. nyimak D



IZIIN dong babarin mbah reza
exctacy - 21/12/2011 10:13 PM
#119

hoooaaaaammmmzzzzzzzzzzzzzzz
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:14 PM
#120

Quote:
Original Posted By Ddnx
kaloo ini ane nocomeeent dah
takut kejadiian yg sblm2nya..

lebih baik jogrog aja dah. nyimak D



IZIIN dong babarin mbah reza


aduh jangan panggil mbah donk... Yb
mending agan aja.... ok puh ??
Page 6 of 375 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7