SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
Total Views: 104973 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 375 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Ddnx - 21/12/2011 10:16 PM
#121

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
aduh jangan panggil mbah donk... Yb
mending agan aja.... ok puh ??


yee jangan panggil puh. ane newbie.. oke gan mas reza

jelesiin doong gmne kog bs ktmu..
exctacy - 21/12/2011 10:17 PM
#122

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
aduh jangan panggil mbah donk... Yb
mending agan aja.... ok puh ??





halaaaahhhh mbah reza bisa aja
tasmaniandevil - 21/12/2011 10:21 PM
#123

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
aduh jangan panggil mbah donk... Yb
mending agan aja.... ok puh ??


shakehand dulu sama mbah reza byar ngak kualat Yb
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:22 PM
#124

Quote:
Original Posted By exctacy
halaaaahhhh mbah reza bisa aja

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
shakehand dulu sama mbah reza byar ngak kualat Yb

mending agan aja yah agan exctacy dan agan kodok
Quote:
Original Posted By Ddnx
yee jangan panggil puh. ane newbie.. oke gan mas reza

jelesiin doong gmne kog bs ktmu..

pokoknya setelah ane abis wiridan terus ngaji, tiba-tiba lantai kamar bergetar kaya gempa gitu...
ane tanya ke temen sekosan dia ngerasa ada getaran ga tadi ?? temen ane jawab ga ada...
ane coba sms agan exctacy, katanya agan exctacy liat aja...
ane sih cuek aja....eh pas lagi latihan jurus tiba-tiba dibatin jogrog uler berkepala wanita dan mahkota lagi meliuk-liuk dengan indah di langit-langit kamar....
ane tetep cuekin aja ampe beres latihan jurus....
dah ane ceritain tuh
exctacy - 21/12/2011 10:28 PM
#125

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
mending agan aja yah agan exctacy dan agan kodok

pokoknya setelah ane abis wiridan terus ngaji, tiba-tiba lantai kamar bergetar kaya gempa gitu...
ane tanya ke temen sekosan dia ngerasa ada getaran ga tadi ?? temen ane jawab ga ada...
ane coba sms agan exctacy, katanya agan exctacy liat aja...
ane sih cuek aja....eh pas lagi latihan jurus tiba-tiba dibatin jogrog uler berkepala wanita dan mahkota lagi meliuk-liuk dengan indah di langit-langit kamar....
ane tetep cuekin aja ampe beres latihan jurus....
dah ane ceritain tuh


dukun sakti takuttakuttakuttakuttakuttakut
Ddnx - 21/12/2011 10:31 PM
#126

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
mending agan aja yah agan exctacy dan agan kodok

pokoknya setelah ane abis wiridan terus ngaji, tiba-tiba lantai kamar bergetar kaya gempa gitu...
ane tanya ke temen sekosan dia ngerasa ada getaran ga tadi ?? temen ane jawab ga ada...
ane coba sms agan exctacy, katanya agan exctacy liat aja...
ane sih cuek aja....eh pas lagi latihan jurus tiba-tiba dibatin jogrog uler berkepala wanita dan mahkota lagi meliuk-liuk dengan indah di langit-langit kamar....
ane tetep cuekin aja ampe beres latihan jurus....
dah ane ceritain tuh



wogh
yakiin ntu nyi blorong??

wkkwkw saktiyak bs ngundang nyiblorong.. hehe
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:32 PM
#127

Quote:
Original Posted By exctacy
dukun sakti takuttakuttakuttakuttakuttakut


ilmu padinya keluar....pan saktian ente agan exctacy...
secara waktu latihan bareng bulan november aja, ente bisa bikin ane takut takut
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:33 PM
#128

Quote:
Original Posted By Ddnx
wogh
yakiin ntu nyi blorong??

wkkwkw saktiyak bs ngundang nyiblorong.. hehe


ane mah kaga bilang itu, tuh si agan exctacy kali sempet kombat ama tuh MG
Ddnx - 21/12/2011 10:37 PM
#129

Quote:
Original Posted By exctacy
dukun sakti takuttakuttakuttakuttakuttakut


enteee tuuh. yg sakti... ajariin gw doonk mbah brebes. wkwkk

kepengen jga ni bs masuk Alam buniaan wkawkkaw
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:38 PM
#130

Quote:
Original Posted By Ddnx
enteee tuuh. yg sakti... ajariin gw doonk mbah brebes. wkwkk

kepengen jga ni bs masuk Alam buniaan wkawkkaw


setujuh ama agan ddnx...
agan exctacy pokoknya recsel
tasmaniandevil - 21/12/2011 10:39 PM
#131

Quote:
Original Posted By Ddnx
enteee tuuh. yg sakti... ajariin gw doonk mbah brebes. wkwkk

kepengen jga ni bs masuk Alam buniaan wkawkkaw


ngacir: ikuttttttttttt sambil :travel
exctacy - 21/12/2011 10:40 PM
#132

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga
setujuh ama agan ddnx...
agan exctacy pokoknya recsel


aku manusia biasa hammer hammer hammer
exctacy - 21/12/2011 10:46 PM
#133

Quote:
Original Posted By Ddnx
enteee tuuh. yg sakti... ajariin gw doonk mbah brebes. wkwkk

kepengen jga ni bs masuk Alam buniaan wkawkkaw


kagak bisa balik luuu
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:46 PM
#134

Quote:
Original Posted By tasmaniandevil
ngacir: ikuttttttttttt sambil :travel


Quote:
Original Posted By exctacy
aku manusia biasa hammer hammer hammer


besok latihan bareng yah

List untuk latihan hari Kamis 22 Desember 2011 pukul 21.00 - 21.30

Peserta yg akan mengirimkan...... :
1. Reza Akhmad Syahbana
2.
3.

Peserta yg akan dikirimi or eksekusi and jadi bahan latihan :
1.
2.
3.
4.
5.
6.

syarat : nama Lengkap ( gak usah pake Bin/binti nya + foto kl mau narsis
xixixixi .. saran only
tasmaniandevil - 21/12/2011 10:55 PM
#135


List untuk latihan hari Kamis 22 Desember 2011 pukul 21.00 - 21.30

Peserta yg akan mengirimkan...... :
1. Reza Akhmad Syahbana
2.
3.

Peserta yg akan dikirimi or eksekusi and jadi bahan latihan :
1. Tasmaniandevil/gemma hadi perkasa ( jangan kenceng2 ya kan atit Yb )
2.
3.
4.
5.
6.

syarat : nama Lengkap ( gak usah pake Bin/binti nya + foto kl mau narsis
xixixixi .. saran only
a.suryadilaga - 21/12/2011 10:57 PM
#136

List untuk latihan hari Kamis 22 Desember 2011 pukul 21.00 - 21.30

Peserta yg akan mengirimkan...... :
1. a.suryadilaga/ Reza Akhmad Syahbana
2.
3.

Peserta yg akan dikirimi or eksekusi and jadi bahan latihan :
1. Tasmaniandevil/ gemma hadi perkasa( jangan kenceng2 ya kan atit Yb )
2. Exctacy/ Indra Maulana
3.
4.
5.
6.

syarat : nama Lengkap ( gak usah pake Bin/binti nya + foto kl mau narsis
xixixixi .. saran only
KanK.Guru - 21/12/2011 11:10 PM
#137

Quote:
Original Posted By a.suryadilaga


mending agan aja yah agan exctacy dan agan kodok

pokoknya setelah ane abis wiridan terus ngaji, tiba-tiba lantai kamar bergetar kaya gempa gitu...
ane tanya ke temen sekosan dia ngerasa ada getaran ga tadi ?? temen ane jawab ga ada...
ane coba sms agan exctacy, katanya agan exctacy liat aja...
ane sih cuek aja....eh pas lagi latihan jurus tiba-tiba dibatin jogrog uler berkepala wanita dan mahkota lagi meliuk-liuk dengan indah di langit-langit kamar....
ane tetep cuekin aja ampe beres latihan jurus....
dah ane ceritain tuh

Wuich mantebz ne.. :2thumbup
Ajari dong puh?? Oia maf slam kenal dri nubie:2shakehand Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
PAKUNINGPRANG - 21/12/2011 11:20 PM
#138

Wahhhhhhhhhhh..........
pada mau latihan lagi yakkk......
saayang ane bsk gak bisa ikutan, coz jam 11-12 pagi/siang , ane mau naik Bus ke Sumedang and baru pulangnya Jum'at Subuh.....
tp kalau mau ngirim2 pas ane disana juga gak papa, ;)
Divine210 - 21/12/2011 11:20 PM
#139

Numpang lewat di rumah baru____________ngacir2 Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7
a.suryadilaga - 21/12/2011 11:22 PM
#140

Quote:
Original Posted By KanK.Guru
Wuich mantebz ne.. :2thumbup
Ajari dong puh?? Oia maf slam kenal dri nubie:2shakehand Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7

:mewek
ajarin apa puh, pan ane newbie juga puh....
lagi sial atau beruntung aja kali yah ditongolin yang begonon...
tapi tetep aja takut
Page 7 of 375 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Berbagi Ilmu "KUNCI KAROMAH AYAT KURSI" - Part 7