MELEK HUKUM new
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > ★★۩۞۩►[New Official Lounge]Melek Hukum◄۩۞۩★★
Total Views: 9319 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40

azzamnaufal - 17/09/2012 11:29 PM
#781

Quote:
Original Posted By basscomp
ikutan nimbrung gan. D
ane baru yudisium kemaren.
ada rencana pengen lanjutin S2 tapi masih ragu.
soalnya ane juga ngambil Teknik Informatika udah smt 7.
ada saran ga gan? capedes

maaf kalo ane OOT gan
ente sekolah teknik informatika dimana gan?? confused:
________________________________________________
boleh gak nih ane ikut ikut join disini \)
maaf banget kalo ada tutur kata ane yang gk berkenan
ane cuma mau menyapa siapa aja yang ada disini hi:
basscomp - 18/09/2012 01:27 PM
#782

Quote:
Original Posted By azzamnaufal

maaf kalo ane OOT gan
ente sekolah teknik informatika dimana gan?? confused:
________________________________________________
boleh gak nih ane ikut ikut join disini \)
maaf banget kalo ada tutur kata ane yang gk berkenan
ane cuma mau menyapa siapa aja yang ada disini hi:


ane di universitas muhammadiyah gan. \)
ethernally - 19/09/2012 03:09 AM
#783

buset ditinggal berabad2 ini sf masih blum ada mod baru juga. capedes

Rachmad hJ - 19/09/2012 12:57 PM
#784

Permisi gan. Newbie Melek Hukum mau tanya nih ilovekaskuss
Bisa gak bikin Thread Lomba di Melek Hukum? bingungs
Fakultas ane lagi ngadain lomba nih. Brawijaya Law Fair III. Bisa kan promote disini? iloveindonesias
neurofox - 28/09/2012 12:04 PM
#785

siang, kalo mau tanya-tanya tentang hukumnya jual beli barang KW (replika) itu di trit mana ya? thanks
olaalaa - 29/09/2012 07:55 AM
#786

duduk manis di lounge nya hukum
untuk mengucapkan selamat pagi
dan selamat beraktivitas sun:
fyanazah - 30/09/2012 08:39 AM
#787

keren keren keren
AisyKana - 06/10/2012 09:20 PM
#788

Quote:
Original Posted By fyanazah
keren keren keren


apanya keren nih.. D
abee1984 - 18/10/2012 10:37 PM
#789

      mlm semua nya...

ternyata ada lounge nya
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40
Home > CASCISCUS > MELEK HUKUM new > ★★۩۞۩►[New Official Lounge]Melek Hukum◄۩۞۩★★