DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [hot] hancur digilas truk
Total Views: 2249 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

gilogalo - 21/12/2011 04:29 PM
#1
[hot] hancur digilas truk (pict+vid)
no repost!
foto ini temen ane yang ambil, dia yang liat secara langsung.

kejadiannya tadi pagi gan, di depan kantor capil palembang.


Spoiler for kakinya patah

[hot] hancur digilas truk



ini videonya gan (thanks to agan ahmadzaki65):
Spoiler for video
Quote:
Original Posted By ahmadzaki65
nah mang videony,,,
[youtube]i9W8kIaltHE[/youtube]



==================================================================================
edited:

ini berita dan kronologisnya ada di koran pagi ini gan.
Spoiler for kronologis

[hot] hancur digilas truk
[hot] hancur digilas truk



ane ga nolak cendolbig nya gan D
genegenheid - 21/12/2011 04:32 PM
#2
Pertamax
:matabelo


ada kejadian apa ini gan matabelo:

kok bisa tergilas matabelo:
gilogalo - 21/12/2011 04:36 PM
#3

Quote:
Original Posted By genegenheid
:matabelo


ada kejadian apa ini gan matabelo:

korban di amuk massa kah eek:


korban tabrakan gan takuts
AdolfHitler666 - 21/12/2011 04:37 PM
#4

wew lokal berdukas
remoked kaki cewenya \(
kronologis'a kenapa tu gan ? capedes
Cemperacing - 21/12/2011 04:38 PM
#5

saiyah pikir ditimpuk batu ....
turuck nyah nggak kelihatan sih .... p
gilogalo - 21/12/2011 04:41 PM
#6

Quote:
Original Posted By AdolfHitler666
wew lokal berdukas
remoked kaki cewenya \(
kronologis'a kenapa tu gan ? capedes

kayaknya tu orang mau nyebrang trus di tabrak truk takuts.
ane ga tau juga gan, yang moto itu temen ane. dia lewat udah banyak orang yg begerembol.

Quote:
Original Posted By Cemperacing
saiyah pikir ditimpuk batu ....
turuck nyah nggak kelihatan sih .... p

parah banget gan kalo ditimpuk batu bisa kayak gitu eek:
pembatuan - 21/12/2011 04:41 PM
#7

d bwa k sangkal putung bsa balik g ya D
mayie - 21/12/2011 04:44 PM
#8

jadi kayak meleleh gitu mukanya masgan :mewek
gilogalo - 21/12/2011 04:46 PM
#9

Quote:
Original Posted By pembatuan
d bwa k sangkal putung bsa balik g ya D

sangkal putung apaan gan? bingung:

Quote:
Original Posted By mayie
jadi kayak meleleh gitu mukanya masgan :mewek


iya gan, kata temen ane yang ngambil foto tadi. ntuh cewek masi gerak gan takuts

yang cowok (gambar kanan atas) udah koit gan kata temen ane takut
djrow - 21/12/2011 04:54 PM
#10

sekali tabrak dua orang termatikan berdukas

si cewek udah mati masih ngangkang aja eek:
gilogalo - 21/12/2011 05:02 PM
#11

Quote:
Original Posted By djrow
sekali tabrak dua orang termatikan berdukas

si cewek udah mati masih ngangkang aja eek:


iya gan, langsung koit 2 orang berdukas
setyanto88 - 21/12/2011 05:44 PM
#12

sekali kejadian langsung makan 2 orang korban matabelo: , yg cewek patah kakinya ama separo wajahnya ilang takuts
EmbahKumpul - 21/12/2011 05:49 PM
#13

kasihan amat suami istri lagi \(

mimpi apa sih bu tadi malam : pak berduka

turut berduka o
rezpect0r - 21/12/2011 05:56 PM
#14

tulang nya nungul.. takuts
mayie - 21/12/2011 06:06 PM
#15

Quote:
Original Posted By gilogalo
sangkal putung apaan gan? bingung:


iya gan, kata temen ane yang ngambil foto tadi. ntuh cewek masi gerak gan takuts

yang cowok (gambar kanan atas) udah koit gan kata temen ane takut


anjir masih gerak gitu gan takut
sakaratul maut yaa berduka
harizul - 21/12/2011 06:10 PM
#16

kasihan skali berduka

mdh-mdhan gak terulang lagi kjadian sperti itu .. tragiss :mewek
boyibrahim - 21/12/2011 06:14 PM
#17

buset ke puter gitu kaki nya hammer:
SoftexMerah - 21/12/2011 06:16 PM
#18

wihhh bikin bulu kuduk berdiri nih kalo lokal begini :addfriends
abu gosok sent :addfriends
3228000 - 21/12/2011 07:32 PM
#19

kasihan cewenya berduka
kangfe - 21/12/2011 08:02 PM
#20

Itu nyebrang pke motor apa jln kaki gan?

kesian amat yak berduka [hot] hancur digilas truk
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [hot] hancur digilas truk