DISTURBING PICTURE
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [hot] hancur digilas truk
Total Views: 2249 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

gilogalo - 21/12/2011 08:12 PM
#21

Quote:
Original Posted By kangfe
Itu nyebrang pke motor apa jln kaki gan?

kesian amat yak berduka [hot] hancur digilas truk


nyebrang jalan gan takuts
sironald2004 - 21/12/2011 08:26 PM
#22

kaki ama mukanye brantakan gan..berdukas
6006LE - 21/12/2011 08:31 PM
#23

kasihan banget...btw tuh cewe langsung meninggal di tempat ya?.berdukas
gilogalo - 21/12/2011 08:38 PM
#24

Quote:
Original Posted By 6006LE
kasihan banget...btw tuh cewe langsung meninggal di tempat ya?.berdukas


kata temen ane yang ngambil foto tuh cewek masih gerak" dikit. tapi yang cowok udah koit katanya berdukas
tommytimothy - 21/12/2011 08:56 PM
#25

Quote:
Olala~~ eek:
Kakinya takuts
[hot] hancur digilas truk
ruki23 - 21/12/2011 09:40 PM
#26

ini gmbarnya yg miring, jalanannya yg miring ato laptop ane yg miring, ato ane ya yg miring? bingung
luvneverfail - 21/12/2011 09:49 PM
#27

nyebrangnya sebarangan kalee tuh cewe
rizalirawan - 21/12/2011 10:09 PM
#28

gambarnya menyeramkan dan menakutkan banget
chokacrut - 21/12/2011 10:47 PM
#29

sayang bgt cewenya berduka
gilogalo - 21/12/2011 11:56 PM
#30

Quote:
Original Posted By ruki23
ini gmbarnya yg miring, jalanannya yg miring ato laptop ane yg miring, ato ane ya yg miring? bingung

gambarnya yang miring gan D

Quote:
Original Posted By luvneverfail
nyebrangnya sebarangan kalee tuh cewe


mungkin juga truk nya ugal-ugalan gan.
ga tau juga sih, nunggu berita di koran aja besok D
limbizet - 22/12/2011 12:31 AM
#31

Quote:
Original Posted By pembatuan
d bwa k sangkal putung bsa balik g ya D


emangnya keseleo to patah tulang aja gan remuk tulang tuh D
irvanjulist - 22/12/2011 12:39 AM
#32

pada hakekatnya klo sudah mati tutup selangkangannya....ga baik di liat orang malus







[hot] hancur digilas truk
Created by:irvanjulist
monster.inc. - 22/12/2011 12:44 AM
#33

buset bisa ampe gitu kagets: sopirnya pasti picek nih nohope:
arl0v - 22/12/2011 02:10 AM
#34

Bareng pacarnya ya gan?? Kasihann... Moga2 bkan krna ngebut lagi tuh... [hot] hancur digilas truk
holiganzredz - 22/12/2011 04:29 AM
#35

keserempet doang itu om
Dupat - 22/12/2011 06:59 AM
#36

ampe patah gitu ya gan berdukas
gilogalo - 22/12/2011 07:23 AM
#37

Quote:
Original Posted By arl0v
Bareng pacarnya ya gan?? Kasihann... Moga2 bkan krna ngebut lagi tuh... [hot] hancur digilas truk


bukan pacarnya gan.
ada 5 orang yang mau nyebrang jalan, yang 2 koit 3 nya luka ringan.
ada di koran pagi ini beritanya
miskram - 22/12/2011 03:43 PM
#38

Wah kasian banget berdukas
gilogalo - 22/12/2011 07:50 PM
#39

update: kronologis kecelakaannya ada di pejwan gan berdukas
6006LE - 22/12/2011 08:16 PM
#40

Quote:
Original Posted By gilogalo
kata temen ane yang ngambil foto tuh cewek masih gerak" dikit. tapi yang cowok udah koit katanya berdukas


tp akhirnya meninggal juga ya berdukas
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > DISTURBING PICTURE > [hot] hancur digilas truk