The rest of the world (international food)
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The rest of the world (international food) > [UNIK] Koki Taiwan Membuat Kulit Lobster Jadi Sepeda Motor??
Total Views: 2428 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

AnArthur - 03/07/2012 11:30 PM
#41

Wahhh gelo gan.... Ini sihh ganteng banget lho.... Hahaha... Bentar lg kamen rider pake lobster nih jadi motornya hahahaha
AnArthur - 03/07/2012 11:32 PM
#42

Wahhh gelo gan.... Ini sihh ganteng banget lho.... Hahaha... Bentar lg kamen rider pake lobster nih jadi motornya hahahaha
agnmul - 06/08/2012 11:18 PM
#43

itu serius asli dari kulit lobster gan? keren asli gan.. btw kalo dibikin skala 1:1 keren juga tuh gan.. jadi motor ghost rider 3...
LexusGTX - 08/08/2012 06:16 PM
#44

Jadi koki di Taiwan punya banyak waktu luang yah, sampai sempet2nya bikin gini, tapi kreatif sih :2thumbup
AGVpista - 09/08/2012 05:23 PM
#45

Gile..:2thumbup:2thumbup keren banget
lebih mantab ini dr pada indo yg cm bisa ikuta2an
acara master cheft ga jelas.
kaykaus - 11/08/2012 06:10 PM
#46

keren gan!!!!
kayak motor nya ksatria baja hitam hammers

sudah ane rate 5 iloveindonesias iloveindonesias
AriefZwanzig5 - 15/08/2012 02:07 PM
#47

wii keren bget gan..kulit lobster bisa jdi bgtu :matabelo
simple999 - 16/09/2012 09:09 AM
#48

hmmmm keren n kreatif gan...

bagus nih buat dipajang dalam kulkas... hehehhe,,,
kalo dipajang diluar takutnya bau amis gan... hehehe...
CMIIW,,,,

:thumbup
firewire - 18/09/2012 01:06 PM
#49

kek motornya satria baja hitam gan \)
estubhudu - 19/09/2012 02:14 AM
#50

wah keren gan
kreatif banget tuh koki :matabelo
ane kasi :rate5 deh gan D
AnArthur - 23/09/2012 02:12 AM
#51

Koki gokiL..... Hahahahaha.... Mantep... Bisa buat rumah dari kulit lobster gk y... Hehe
Can ^^, - 24/09/2012 01:21 AM
#52

wow... kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnn........... cendolbig
takkasi - 24/09/2012 02:49 AM
#53

motro yang unik matabelo:
ane rate 5 thumbup:
ismaya - 04/10/2012 08:54 PM
#54

Quote:
Original Posted By w|i|l|l|i|a|m
Hebat gan, tapi lama-lama basi juga kali ya?
Secara asalnya dari makhluk hidup gitu..


Dikasih formalin lah gan p Masa mao dipamerin ga dikasih pormalin mah yang ada bau bangkeee
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The rest of the world (international food) > [UNIK] Koki Taiwan Membuat Kulit Lobster Jadi Sepeda Motor??