Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Total Views: 243516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 129 of 139 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 >  Last ›

8e70 - 11/09/2012 03:13 PM
#2561

Misi-misi numpang lewat................................................................:travel
rampage.button - 11/09/2012 05:47 PM
#2562

edited.....
Quote:

Watch your thoughts; they become words.
Watch your words; they become actions.
Watch your actions; they become habits.
Watch your habits; they become character.
Watch your character; it becomes your destiny.
—Lao-Tze


norose:
V
V
V
kimi mabok - 11/09/2012 05:49 PM
#2563

ini trit intelijen bukan trit brimob...
Black.Deneb.X4 - 11/09/2012 06:43 PM
#2564

Quote:
Original Posted By rampage.button
gan yang dipake sama brimob itu AK varian berapa dan buatan mana yah?

Yb


jelas buatan luar negri ngacir: ngacir:
3030 - 12/09/2012 09:39 AM
#2565

gan, maw tnaya klo misalnya saya masuk tni al. lalu utk masuk intel apakah melalui POMAL atau pake korps yang lain bs?

terima kasih gan..
dewatuak - 12/09/2012 02:41 PM
#2566

Quote:
Original Posted By 3030
gan, maw tnaya klo misalnya saya masuk tni al. lalu utk masuk intel apakah melalui POMAL atau pake korps yang lain bs?

terima kasih gan..


sistemnya cuma orang di TNI AL yang tau om \)

setau saya bisa dari mana saja, tapi nanti masuk dulu pusdikintel disana dididik 5,5 bulan...

yang digunakan Brimob adalah AK 100, buatan mana hayoo?
DEN.OOT.topix - 12/09/2012 03:10 PM
#2567

Quote:
Original Posted By dewatuak
AK 100, buatan mana hayoo?


Izhmash JSC D
kimi mabok - 12/09/2012 03:39 PM
#2568

Quote:
Original Posted By dewatuak
sistemnya cuma orang di TNI AL yang tau om \)

setau saya bisa dari mana saja, tapi nanti masuk dulu pusdikintel disana dididik 5,5 bulan...

yang digunakan Brimob adalah AK 100, buatan mana hayoo?


versi kw cap panda pembelian zaman ibunya yah ? ngacir:
Taz-maniac - 12/09/2012 03:41 PM
#2569

Quote:
Original Posted By KangPri
Pengamanan dilakukan oleh militer dan Para Pasukan Khusus....
Hasilnya digunakan sebesar besarnya untuk negara dalam pengawasan dewan khusus diluar DPR yg disupervisi KPK + BIN + Presiden...

Penggunaan Diaudit khusus BPK secara berkala

Diperlakukan sebagai aset negara khusus...
Lokasi di Timur Indonesia, sekalian pamer wisata bahari dan alam yg masih perawan disitu plus program percepatan pembangunan wilayah itu. Selain populasi muslim yg jelas lumayan ga banyak dan ga potensi bikin rusuh

Ngarep dotcom kalo gitu ngakak:...


Quote:
Original Posted By Judess
Dalam waktu satu tahun di jamin modal kembali dan negara kita bakal maju pesat seperti las vegas dan china (lihat contoh kota kanan kiri macao sebelum dan sesudah dikembalikan atau di olah china sendiri). D

Ayuk kita dulang kembali masa-masa sukses jaman nya Pak Ali Sadikin, bangun lebih banyak lagi pencakar langit ala setiga emas jalan jenderal sudirman dan sekitar nya. D


perputaran omzet yg begitu besar jadi godaan tersendiri....

butuh pemimpin dengan karakter yang kuat, tahan godaan dan bener2 cinta tanah air supaya penghasilan dari sini bisa dipake betul2 utk negara....
dewatuak - 12/09/2012 06:21 PM
#2570

Quote:
Original Posted By DEN.OOT.topix
Izhmash JSC D


Quote:
Original Posted By kimi mabok
versi kw cap panda pembelian zaman ibunya yah ? ngacir:


saya ndak tau... saya cuma penjaga museum...

Quote:
Original Posted By Taz-maniac
perputaran omzet yg begitu besar jadi godaan tersendiri....

butuh pemimpin dengan karakter yang kuat, tahan godaan dan bener2 cinta tanah air supaya penghasilan dari sini bisa dipake betul2 utk negara....


pertanyaannya kapan orang itu nongol?
kimi mabok - 12/09/2012 06:23 PM
#2571

Quote:
Original Posted By dewatuak
saya ndak tau... saya cuma penjaga museum...




katane dah pindah kerja ? o
emang museumnya koleksi apa aja ? o
KangPri - 12/09/2012 10:08 PM
#2572

Aduh Cah Ayu, Las Vegas itu bukan negara hammer:...
Quote:
Original Posted By Taz-maniac
perputaran omzet yg begitu besar jadi godaan tersendiri....

butuh pemimpin dengan karakter yang kuat, tahan godaan dan bener2 cinta tanah air supaya penghasilan dari sini bisa dipake betul2 utk negara....[/QUOTE

[QUOTE=dewatuak;747966227]saya ndak tau... saya cuma penjaga museum...



pertanyaannya kapan orang itu nongol?


Pake sistemnya Cina
Cari pemimpin, cowo, tegas, kalo jadi Presiden, tititnya dikebiri....
Minimal integritasnya kejaga karena keinginan kawin lagi udah ga ada ngacir:
Judess - 13/09/2012 10:55 AM
#2573

Quote:
Original Posted By KangPri
Aduh Cah Ayu, Las Vegas itu bukan negara hammer:...


yup, tahu kog... sengaja salah biar dikoreksi kangpri. p
perardua - 13/09/2012 10:58 AM
#2574

kangen Om/Tante BD dgn postingan "you hear from me first"...apa kabar Libya dgn insiden US embassy nya?
eagleroaming - 13/09/2012 11:04 AM
#2575

Numpang mampir dimari...KANG MAS BRO, N MBAKYU SISTER....mau tanya kenapa KLO GERBANG BINTANG TERBUKA SEDIKIT....BANYAK BANGET TERORIS TERHIMPIT....spt sdh ditunggu CMIIW...knp MILIH SCHEDULE TERTENTU YAA..?!



cendolb:berbusas:addfriendsYbiloveindonesiascapedes


PADAHAL...DARI KEMARIN2X JUGA SDH DI SANGGONG....DITUNGGUIN CUMA ITU NANGKEPNYA....YG DIATUR HARINYA KAPAN....OOps SORRY DORRY MORRY...CBUT
Judess - 13/09/2012 11:33 AM
#2576

Quote:
Original Posted By eagleroaming
Numpang mampir dimari...KANG MAS BRO, N MBAKYU SISTER....mau tanya kenapa KLO GERBANG BINTANG TERBUKA SEDIKIT....BANYAK BANGET TERORIS TERHIMPIT....spt sdh ditunggu CMIIW...knp MILIH SCHEDULE TERTENTU YAA..?!



cendolb:berbusas:addfriendsYbiloveindonesiascapedes


PADAHAL...DARI KEMARIN2X JUGA SDH DI SANGGONG....DITUNGGUIN CUMA ITU NANGKEPNYA....YG DIATUR HARINYA KAPAN....OOps SORRY DORRY MORRY...CBUT


hanya waktunya yang kebetulan bersamaan kangmas eagle , ndak ada jenderal/prajurit/putra bangsa yang mau main api dengan negeri sendiri... seburuk2nya putra bangsa tetap masih ada hati untuk cinta bangsa dan tanah air sendiri. \)

yang harus di waspadai adalah kekuatan besar yang ingin menguasai Indonesia. \)
kimi mabok - 13/09/2012 11:46 AM
#2577

Quote:
Original Posted By Judess
hanya waktunya yang kebetulan bersamaan kangmas eagle , ndak ada jenderal/prajurit/putra bangsa yang mau main api dengan negeri sendiri... seburuk2nya putra bangsa tetap masih ada hati untuk cinta bangsa dan tanah air sendiri. \)


kalo realitanya seideal itu intel udah nganggur sekarang hehehe o
KakRhoma - 13/09/2012 11:55 AM
#2578

Profesi Unik Orang Aneh......aneh ya.....
kimi mabok - 13/09/2012 11:57 AM
#2579

Quote:
Original Posted By KakRhoma
Profesi Unik Orang Aneh......aneh ya.....


propesi apa itu yg unik itu kak ? matabelo:
KakRhoma - 13/09/2012 12:12 PM
#2580

Quote:
Original Posted By kimi mabok
propesi apa itu yg unik itu kak ? matabelo:


Sesepuh di sini kan begitu hahahahahahha
Page 129 of 139 | ‹ First  < 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3