Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Total Views: 243516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 131 of 139 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 >  Last ›

KangPri - 15/09/2012 01:28 AM
#2601

Quote:
Original Posted By Judess


kamu liat juga cah ayu ? geez, at least shows a little competency...
Yg liat tadi pasti malu sekali
Judess - 15/09/2012 02:04 AM
#2602

Quote:
Original Posted By KangPri
kamu liat juga cah ayu ? geez, at least shows a little competency...
Yg liat tadi pasti malu sekali


nggak liat kang, Nara ngomong apa? p
kimi mabok - 15/09/2012 06:38 AM
#2603

Quote:
Original Posted By KangPri
kamu liat juga cah ayu ? geez, at least shows a little competency...
Yg liat tadi pasti malu sekali


ora nonton kang... acara opo ? mau nyoba cari yutube think:
joopit - 15/09/2012 09:12 AM
#2604

Quote:
Original Posted By dewatuak
sistemnya cuma orang di TNI AL yang tau om \)

setau saya bisa dari mana saja, tapi nanti masuk dulu pusdikintel disana dididik 5,5 bulan...

yang digunakan Brimob adalah AK 100, buatan mana hayoo?


Quote:
Original Posted By 8e70
Benar atau tidak tergantung sudut pandang masing-masing individu yang Baca, dengar dan menalar \)


Quote:
Original Posted By Judess
kelewat diplomasi sulit ditafsir dan dicernah... bahasa tingkat dewa. p ngacir:


Quote:
Original Posted By hantulah
menerka boleh asal jangan double post beer:


Quote:
Original Posted By KangPri
weh, yg jaga juragan ya? matabelo:....


apa kabar Om,kang mas,mbak ayu??? \)
sayanim - 15/09/2012 09:32 AM
#2605

Quote:
Original Posted By Judess
nggak liat kang, Nara ngomong apa? p


Quote:
Original Posted By kimi mabok
ora nonton kang... acara opo ? mau nyoba cari yutube think:


debat yang ada di jakTv itu ya?
om mabok kalo udah dapet video fullnya minta linknya ya
kayaknya ada yang ngelawak disono ngakaks
kimi mabok - 15/09/2012 01:16 PM
#2606

Quote:
Original Posted By sayanim
debat yang ada di jakTv itu ya?
om mabok kalo udah dapet video fullnya minta linknya ya
kayaknya ada yang ngelawak disono ngakaks


2 jam cing acaranya...
neh linknya
http://www.youtube.com/watch?v=Xeplwq-p4G8&feature=player_embedded

koneksi gw kyk siput... nohope:
KangPri - 15/09/2012 02:09 PM
#2607

Link debat PILKADA

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=748756562#post748756562

Quote:
Original Posted By Judess
nggak liat kang, Nara ngomong apa? p

Salah satunya, dia bilang kalo jakartamacet karena kesejahteraan orangnya meningkat, trus ngelantur, bilang jalan perlu diaspal

"Caranya aspal ? pertama ambil batu, trus dikasi pasir baru diaspal" hammer:...

Lagi mabok di debat gubernur kasi kuliah cara ngAspal ?
Om Siluman Kera, Dewa Tuak, ato Om Joopit lebih pantes jadi Jendral kalo standarnya kaya gitu. Ato Doktrin Demokrat yg mengharuskan orang ngeformat otak sebelum join partainya kali ?

Quote:
Original Posted By joopit
apa kabar Om,kang mas,mbak ayu??? \)


Apa kabar Om o....
Kemana aja ?semoga sehat selalu dan dagangan karungnya laris manis yak
8e70 - 15/09/2012 02:48 PM
#2608

Quote:
Original Posted By joopit
apa kabar Om,kang mas,mbak ayu??? \)

Apik Pit....... Melu teko pesta sunatan yuuk... p
Quote:
Original Posted By KangPri
Link debat PILKADA

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=748756562#post748756562


Salah satunya, dia bilang kalo jakartamacet karena kesejahteraan orangnya meningkat, trus ngelantur, bilang jalan perlu diaspal

"Caranya aspal ? pertama ambil batu, trus dikasi pasir baru diaspal" hammer:...

Lagi mabok di debat gubernur kasi kuliah cara ngAspal ?
Om Siluman Kera, Dewa Tuak, ato Om Joopit lebih pantes jadi Jendral kalo standarnya kaya gitu. Ato Doktrin Demokrat yg mengharuskan orang ngeformat otak sebelum join partainya kali ?



Apa kabar Om o....
Kemana aja ?semoga sehat selalu dan dagangan karungnya laris manis yak


Itu tandanya kalo proses Indroktrinasi dan Brainwash partai ke kader berhasil :2thumbup
kimi mabok - 16/09/2012 09:55 AM
#2609

Quote:
Original Posted By KangPri

Lagi mabok di debat gubernur kasi kuliah cara ngAspal ?
Om Siluman Kera, Dewa Tuak, ato Om Joopit lebih pantes jadi Jendral kalo standarnya kaya gitu. Ato Doktrin Demokrat yg mengharuskan orang ngeformat otak sebelum join partainya kali ?


k


jgn bawa bawa mabok pliz nohope:
eh yah.... emang ada ya doktrin demokrat otaknya diformat ulang gituh ? matabelo:
aditb24 - 16/09/2012 10:09 PM
#2610

abis liat battle stand up comedy di m*tr*TV, ngakak abis gan
kok bisa ya calon-calon bisa lucu gitu
KangPri - 16/09/2012 10:58 PM
#2611

Quote:
Original Posted By kimi mabok
jgn bawa bawa mabok pliz nohope:
eh yah.... emang ada ya doktrin demokrat otaknya diformat ulang gituh ? matabelo:


Sebenernya mau bilang sakaw, tapi tak diskon aja deh jadi mabok hammer:...

Tentang format otak
Masi inget, eh ente dah disini belum yak, waktu juragan wakilnya om BuleBali disini (Om Dewatuak), ngamuk ngamuk masalah isu kesultanan Jogja ?itu adalah kerjaan Sukro, Salah satu contoh oknum yg sukses format otak di Demokrat itu...

Sekarang kita punya yg jadi wakilnya fokemon , Ruhuts, Udin, Malang ngeng ngeng brothers ( PON amburadul gila gilaan) dan ex miss Indonesia yg hobi hedon dan skrg dibui o....
Judess - 17/09/2012 10:15 AM
#2612

Quote:
Original Posted By joopit
apa kabar Om,kang mas,mbak ayu??? \)


baik mbak, kangen... lama ndak kelihatan. p

Quote:
Original Posted By KangPri
Salah satunya, dia bilang kalo jakartamacet karena kesejahteraan orangnya meningkat, trus ngelantur, bilang jalan perlu diaspal

"Caranya aspal ? pertama ambil batu, trus dikasi pasir baru diaspal" hammer:...

Lagi mabok di debat gubernur kasi kuliah cara ngAspal ?
Om Siluman Kera, Dewa Tuak, ato Om Joopit lebih pantes jadi Jendral kalo standarnya kaya gitu. Ato Doktrin Demokrat yg mengharuskan orang ngeformat otak sebelum join partainya kali ?


setelah lihat debat semalem semakin yakin akan terjadi perubahan di jakarta.... kebanyakan orang jakarta suka akan perubahan apalagi perubahan besar2an. D
kiting - 17/09/2012 11:53 AM
#2613

Tapi terkadang perubahan itu tidak mudah lho,bisa jadi yg menang nanti bukan yg diharapkan utk merubah keadaan,atau bisa sebaliknya yg menang adalah yg diharapkan bisa merubah ternyata tidak membawa perubahan sama sekali.
Life is an enigma o
Apa kabar jagoan² intelijen? \)
Quote:
Original Posted By Judess

setelah lihat debat semalem semakin yakin akan terjadi perubahan di jakarta.... kebanyakan orang jakarta suka akan perubahan apalagi perubahan besar2an. D
KangPri - 17/09/2012 12:08 PM
#2614

Quote:
Original Posted By Judess
baik mbak, kangen... lama ndak kelihatan. p



setelah lihat debat semalem semakin yakin akan terjadi perubahan di jakarta.... kebanyakan orang jakarta suka akan perubahan apalagi perubahan besar2an. D

Eh Cah Ayu, semalam Macan celengan turun gunung gempur kaskus lho ngakak:.....

sayang tritnya dah diapus ama momod karna ketakutan sendiri dia dikarungin, pake posting UUD 45 pula, pake argumen kita kaum terpelajarlah, emang masi jaman yak ? Susah emang kalo urusan ama yg disiplinnya kurangngakak:.....


Quote:
Original Posted By kiting
Tapi terkadang perubahan itu tidak mudah lho,bisa jadi yg menang nanti bukan yg diharapkan utk merubah keadaan,atau bisa sebaliknya yg menang adalah yg diharapkan bisa merubah ternyata tidak membawa perubahan sama sekali.
Life is an enigma o
Apa kabar jagoan² intelijen? \)

Apa kabar tante BD,Om ?o....
Hidup itu tentang harapan . Kita bisa cari 1000 alasan buat mati tiap hari, tapi faktanya kta masih bisa menemukan alasan ke 1001 buat hidup tiap harinya kan \).....

Menyalakan lilin lebih baik daripada mengutuk kegelapan

sorry agak OOT yah \)
http://www.youtube.com/watch?v=_cAsXaXbhhE&list=UUGyuI1F-x984sntQLqKpCGQ&index=1&feature=plcp
bukanya ini semangat yg hampir sama yg dipunyai pejuang kita dikala senapan angin mereka harus berhadapan dengan tank dan pesawat tempur ?

Kita perlu semangat ini buat membangun kepingan negara kita yg mulai berantakan sekarang di hampir semua lini kehidupan bernegara \)
kiting - 17/09/2012 12:14 PM
#2615

Harapan itu semu,karena nga ada batasannya \)
Pekerjaan paling sulit didunia ini adalah memuaskan harapan orang banyak
(even Jesus will failed)
Quote:
Original Posted By KangPri
Apa kabar tante BD ?o....
Hidup itu tentang harapan . Kita bisa cari 1000 alasan buat mati tiap hari, tapi faktanya kta masih bisa menemukan alasan ke 1001 buat hidup tiap harinya kan \).....

Menyalakan lilin lebih baik daripada mengutuk kegelapan
KangPri - 17/09/2012 12:26 PM
#2616

Quote:
Original Posted By kiting
Harapan itu semu,karena nga ada batasannya \)
Pekerjaan paling sulit didunia ini adalah memuaskan harapan orang banyak
(even Jesus will failed)


thats what makes point of our lives matter...
Its not the destination we seeking, its the journey itself...

Toh akhirnya kita semua kan pasti mati toh . Buat apa idup kalo nantinya juga mati ? Harapan adalah apa yg membuat manusia hidup, Harapan melihat anaknya lahir, harapan membahagiakan pasangan, harapan mendapat kerjaan, harapan bercinta dengan cah cah ayu dimanapun mereka berada, harapan, wil of live...

If one doesnt have it anymore, thats fine, but why try shutting down others ?Itu yg bikin newbie bingung ama manusia kadang kadang. Kalo aja mereka ga gontok2an, kita udah bikin pesawat startrek menjelajah galaksi sekarang
kimi mabok - 17/09/2012 12:31 PM
#2617

Quote:
Original Posted By KangPri
thats what makes point of our lives matter...
Its not the destination we seeking, its the journey itself...

Toh akhirnya kita semua kan pasti mati toh . Buat apa idup kalo nantinya juga mati ? Harapan adalah apa yg membuat manusia hidup, Harapan melihat anaknya lahir, harapan membahagiakan pasangan, harapan mendapat kerjaan, harapan bercinta dengan cah cah ayu dimanapun mereka berada, harapan, wil of live...

If one doesnt have it anymore, thats fine, but why try shutting down others ?Itu yg bikin newbie bingung ama manusia kadang kadang. Kalo aja mereka ga gontok2an, kita udah bikin pesawat startrek menjelajah galaksi sekarang


star trek wont unify humanity, only borg will army:

kangen petuah dewa tuak yang waskito *(walo self acclaimed)* linux2:
dewatuak - 17/09/2012 02:37 PM
#2618

Quote:
Original Posted By kimi mabok
@dewatuak...
ini :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16444140
negara special itu maunya apa yah ? saya melia kemungkinan :
1.basa basi belaka atau...
2. pemimpin baru lebih terbuka dan pengin cari temen atau...
3. pemimpin baru lebih brutal dan pengin menyeret indonesia biar ada temen diisolasi duniah...
4. pengin minta bantuan beras tapi gak enak terang2x-an jadi pake muter2x dolo

kira2x yg mana dew ?
matabelo:


sejak blok timur tidak dominan dan berada dibawah blok barat alias NATO, kekuatan terbesar no 2 ada negara non blok mungkin itu saja dari saya tinggal anda jabarin.

murdaya "cuma" kesandung pon... yang lain keseret ndak yah...
dewatuak - 17/09/2012 02:39 PM
#2619

Quote:
Original Posted By kiting
Harapan itu semu,karena nga ada batasannya \)
Pekerjaan paling sulit didunia ini adalah memuaskan harapan orang banyak
(even Jesus will failed)


makanya... banyak orang orang yang belajar onani dan masturbasi... biar bisa memuaskan diri sendiri tanpa bantuan orang lain
ary81 - 17/09/2012 03:24 PM
#2620

Quote:
Original Posted By KangPri
Apa bener NAchrowi Ramli itu bekas Jendral ?????

Institusi almamaternya pasti malu sekali liat dia bicara sekarang di TV.....

bukannya bekas intel ya, apalagi pernah jadi bosnya lembaga sandi negara, harusnya orang cerdas dia..
Page 131 of 139 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3