Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Total Views: 243516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 136 of 139 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 > 

grage95 - 09/10/2012 12:08 AM
#2701

hmm petinggi kpk ada yang kena jebakan batman "terorism" ?

btw diluar topik itu ,
pidato politik SBY kali ini paling 'berisi' semenjak beliau jadi prabu,
to the point, jelas! jujur ane terguncang !!!

entah nanti bawahannya "memplesetkan" sabda beliau, kita tunggu saja, episode selanjutnya hehehe.

btw, kalau UU KAMNAS apa kabarnya ?
kimi mabok - 09/10/2012 07:19 AM
#2702

Quote:
Original Posted By KangPri
Mau nuduh somat/ BamWi aja kok mbulet toh hammer:...
mari kita liat dah, pertunjukanya di TV cukup vulgar kok yg tersaji, meski mungkin salah hammer:...trus tiba tiba diarahkan ke argumen teroris ? jelas Lakijo "naik" karena ngerasa "intelligently insulted" DDD....

Moga moga info bung bule beneran dan ndak dibuat buat kaya kasus AA lagi deh. Ga ada 3Gp ama Rani kok dituduh main kuda kudaan dah lama. kudeta pula dari om om girang yg bikin dia almarhum.

Saya ini sakit ati , KENTANG (kena tanggung) dikasi tau gituan ga ada 3GP . No pic = hoax. ....ckckckckck, Judess mana ini, biasanya malem malem belum tidur dia...


ujung2xnya kok nyari judess ngakaks
mong omong si rani skrg dimana yah ? kok gak kedengeran lagi o
nek kentang situ golek sing koyo rani nang al-eksis wae tros difilem dewe ngacir:
b4yu70 - 09/10/2012 08:23 AM
#2703

Quote:
Original Posted By kimi mabok
kalo terlalu jelas ntar ada yg dikarung apa ditenggelemin ke karimunjawa kaki dibandul jangkar o


apakah yang diungkap om bulebali masih kurang jelas itu bang ?????
kalo memang ada keterlibatan petinggi KPK mbok ya jangan di ungkap disini
agan-agan kan banyak yang jadi aktor intelijen, silahkan dong digali lebih lanjut
jangan malah buat kisruh
soalnya lembaga KPK ini kan sekarang sedang menjadi harapan pemberantasan korupsi yang sedang dihantam kiri kanan.
sedikit saja ada nada yang memojokkan pasti akan ada reaksi
maaf saya hanya seorang SR yang sedang galau melihat kondisi saat ini
kimi mabok - 09/10/2012 08:26 AM
#2704

Quote:
Original Posted By b4yu70
apakah yang diungkap om bulebali masih kurang jelas itu bang ?????
kalo memang ada keterlibatan petinggi KPK mbok ya jangan di ungkap disini
agan-agan kan banyak yang jadi aktor intelijen, silahkan dong digali lebih lanjut
jangan malah buat kisruh
soalnya lembaga KPK ini kan sekarang sedang menjadi harapan pemberantasan korupsi yang sedang dihantam kiri kanan.
sedikit saja ada nada yang memojokkan pasti akan ada reaksi
maaf saya hanya seorang SR yang sedang galau melihat kondisi saat ini


lha itu ada yg nanya masih kurang jelas katanya hammer:
mungkin minta diceritain 5w+1h hammer:
bukannya situ juga suka koment ? p
yg beneran SR banyak kok... coba aja bikin statement yg blak-blakan apa panas dikit ntar mendadak keluar deh ID2x yg gak pernah nongol D
b4yu70 - 09/10/2012 08:45 AM
#2705

Quote:
Original Posted By kimi mabok
lha itu ada yg nanya masih kurang jelas katanya hammer:
mungkin minta diceritain 5w+1h hammer:
bukannya situ juga suka koment ? p
yg beneran SR banyak kok... coba aja bikin statement yg blak-blakan apa panas dikit ntar mendadak keluar deh ID2x yg gak pernah nongol D


ogah kagak berani aye bang mending ngacir2
tajok - 09/10/2012 12:52 PM
#2706

@ kang .... ;
saya hanya sipil biasa, bukan militer dan hanya tau sedikit-sedikit..

dulu itu mas coklat di sebut satpam sama orang yang ngerumput di timor, dan saat woyla beberapa saat sebelum sintong cs otw simulasinya dengan pesawat di halim yang njagain sekitar itu termasuk unsur garnison


@ kang priato ;
yah.. saya hanya bisa ngomong.. terakhir lidah ndak bertulang masih berlaku kok..

@ kang siluman_kera ;
ndak kang... cuma info rutin yang di minta jakarta tempoe doeloe dari fir'aun (30°3′29″N 31°13′44″E) \)


@kang bullebali ;
jika hanya pengakuan tanpa bukti 10 orang juga bisa di buat ngaku dengan sukarela jika bambang itu tangan kanan osama.
Dan saya hanya bisa bilang jika ini beneran.. ke depannya perlu di pertanyakan kerjaan orang yang bagi info ke segelintir orang di senayan,menjelang uji kepaputan apa memang pantas beliau beliau masih berada di "sana"....

dan kenapa ndak di share juga pendekar hukum yang banyak duit ikutan nge-gosok pati-pati itu dan orang di senayan.. dan *** ns yang banyak kasus... \)


@ yg beneran SR banyak kok... coba aja bikin statement yg blak-blakan apa panas dikit ntar mendadak keluar deh ID2x yg gak pernah nongol...
tak tambahin dan kemudian kirim message ; mas aparat yah? mas tau dari mana cerita itu semua?? bla...bla...bla...


yang perlu kita sadari ke depan mempertahankan indonesia itu tidak hanya dengan modal tni dengan persenjataan canggih dengan personil ratusan ribu + cadangan jutaan orang,
atau badan intelijen yang profesional dengan dana unlimited tetapi tanpa pemerintahan civil yang bersih itu semua ndak ada gunanya... sudah banyak negara yang militernya top 10 di bumi ini dan dengan jaringan intel yang tersebar dari kutub utara sampai kutub selatan, mulai dari penjual rempah sampai menteri dulunya hancur dari dalam... \)


lama ndak nyetir di jakarta... ampun!!! \((
irruzzz - 09/10/2012 12:53 PM
#2707

kalo mau nanya2 tentang sistem kerja strela SA-7 GRAIL yang lengkap bisa gak di sini?
apa udah ada tritnya?
butuh banget ni buat tugas kuliah ..
thanks \)
chawpituta - 09/10/2012 01:06 PM
#2708

Quote:
Original Posted By irruzzz
kalo mau nanya2 tentang sistem kerja strela yang lengkap bisa gak di sini?
apa udah ada tritnya?
butuh banget ni buat tugas kuliah ..
thanks \)


salah kamar woy dan kalo tugas kuliah strela coba disini Anti Aircraft Missile
KangPri - 09/10/2012 01:16 PM
#2709

Quote:
Original Posted By tajok


yang perlu kita sadari ke depan mempertahankan indonesia itu tidak hanya dengan modal tni dengan persenjataan canggih dengan personil ratusan ribu + cadangan jutaan orang,
atau badan intelijen yang profesional dengan dana unlimited tetapi tanpa pemerintahan civil yang bersih itu semua ndak ada gunanya... sudah banyak negara yang militernya top 10 di bumi ini dan dengan jaringan intel yang tersebar dari kutub utara sampai kutub selatan, mulai dari penjual rempah sampai menteri dulunya hancur dari dalam... \)


lama ndak nyetir di jakarta... ampun!!! \((

Wuih ada yg habis di interogasi wkwkwkw.......
Perang dimasa depan kalopun emang beneran perang organik, combatan head to head, newbie kira sangsi bakalan terjadi di negara maju. Lha gimana ndak ? generasi mereka generasi Counter Strike ama Ragnarok, pake mouse ama keyboard, misuh2 diwarnet trus ngaku mampusin orang o....

Coba disuruh pegang senjata beneran, masa kuat lenganya ?...
Suruh tembak orang dikepala, mana berani liat darah moncrot kena mukanya ?. Akhirnya larinya kemana ? fesbuk, media, propaganda, twitter, keluarnya pun rame rame bawa spanduk hehehe....

Divisi Angkatan Bersenjata (mungkin sudah ada ) harus mulai memikirkan kemungkinan memperkuat divisi IT dan propaganda media untuk perang opini. Trio Macan itu ide bagus, sayangnya operatornya sipil alay, harusnya militer aktif netral.

Kita liat perkembangan KPK deh. Kalo emang ada bau bau seperti yg dibilang om Bule, kita harus pertanyakan, siapa aja yg dulu ngelolosin dan kenapa. Mau main sandera sanderaan kaya Novelkah ?...
kimi mabok - 09/10/2012 01:25 PM
#2710

Quote:
Original Posted By KangPri
Wuih ada yg habis di interogasi wkwkwkw.......
Perang dimasa depan kalopun emang beneran perang organik, combatan head to head, newbie kira sangsi bakalan terjadi di negara maju. Lha gimana ndak ? generasi mereka generasi Counter Strike ama Ragnarok, pake mouse ama keyboard, misuh2 diwarnet trus ngaku mampusin orang o....


lhah yang negara maju mampusin orang skrg a la counterstrike beneran kok kang... ntu di pakistan udah beberapa orang dimampusin drone-nya AS ampe pmrth pakistan sendiri bingung AS itu sekutu apa musuh kok bunuh orang di negerinya tanpa ijin D

malah skrg obama pake drone buat ngawasin rakyat ndiri--1984 now ? o

soal banyak di kompie tros takut liat darah itu lom tentu juga... inget kasus2x penembakan n sniper liar di AS yg dilakukan alay n mahasiswa stress yg kebanyakan maen gim sadis ? hammer:
KangPri - 09/10/2012 01:42 PM
#2711

Quote:
Original Posted By kimi mabok
lhah yang negara maju mampusin orang skrg a la counterstrike beneran kok kang... ntu di pakistan udah beberapa orang dimampusin drone-nya AS ampe pmrth pakistan sendiri bingung AS itu sekutu apa musuh kok bunuh orang di negerinya tanpa ijin D

malah skrg obama pake drone buat ngawasin rakyat ndiri--1984 now ? o

soal banyak di kompie tros takut liat darah itu lom tentu juga... inget kasus2x penembakan n sniper liar di AS yg dilakukan alay n mahasiswa stress yg kebanyakan maen gim sadis ? hammer:


Itu kan disono ....Indonesia ada brapa Drone ?....
Disini alay2 ga seberani mereka pake beli pistol nembakin orang sendirian. Beraninya jg ngadu temenya trus ngeroyok ato main tawuran hammer:...
Tar kalo musuhnya mati, langsung bilang nyesel...

Si Jagal norwegia itu, BOrshevik2 gitu namanya, kagak nyesel lho skrg....
Dia bergerak berdasarkan idealisme, kalo alay kan bergerak berdasarkan gengsi dan gaya gayaan. Secara general, negara ini identitasnya masi Wahabi

Wahabi Korean, Wahabi american, wahabi Hollywood, Wahabi Bollywood, Wahabi Syahrini, Wahabi Palestina...
kiting - 09/10/2012 02:16 PM
#2712

Musim hujan....deras banget \)
kang.lakijo - 09/10/2012 08:14 PM
#2713

Quote:
Original Posted By KangPri
Mau nuduh somat/ BamWi aja kok mbulet toh hammer:...
mari kita liat dah, pertunjukanya di TV cukup vulgar kok yg tersaji, meski mungkin salah hammer:...trus tiba tiba diarahkan ke argumen teroris ? jelas Lakijo "naik" karena ngerasa "intelligently insulted" DDD....

Moga moga info bung bule beneran dan ndak dibuat buat kaya kasus AA lagi deh. Ga ada 3Gp ama Rani kok dituduh main kuda kudaan dah lama. kudeta pula dari om om girang yg bikin dia almarhum.

Saya ini sakit ati , KENTANG (kena tanggung) dikasi tau gituan ga ada 3GP . No pic = hoax. ....ckckckckck, Judess mana ini, biasanya malem malem belum tidur dia...


saya tambahin kang bagaimana beberapa kejadian terasa begitu janggalnya, beberapa minggu sebelum kasus AA terjadi, ada seorang kawan bilang ke saya saat ngopi di veteran 1 (yang saya kira tadinya hanya gurauan saja, maklum kawan saya tersebut kadang kalau ngobrol jarang seriusnya), kurang lebih ini kalimat dia "tetangga sebelah ada yang lagi sibuk tuh, bla...bla...bla...", artinya sebenarnya hal-hal macam itu, serapat apapun pasti tercium siapa dan apa motifnya.
lalu, setelah kejadian meledaknya bom di depok, ada seorang mantan petinggi BAIS bicara di televisi, tentang kuatnya aroma tak sedap seputar ini itu, intinya banyak keanehan, logikanya bahwa memang "pohon jaringan" teroris di indonesia sudah lengkap di tangan semua komunitas intelijen negara kita, maka jangan heran apabila suatu hari terjadi ledakan, maka dengan singkat para pelakunya dapat diungkap dan ditangkap, maka timbulah persepsi yang mengatakan bahwa jaringan teroris di indonesia sengaja "didiamkan untuk bisa dimainkan suatu saat apabila dibutuhkan".
kembali ke topik gosip yg mengatakan ada petinggi KPK yg terlibat jaringan teroris, tinggal di cek saja di "pohon jaringan", ada atau ndak, kalaupun mau melihat dari sisi lain, susun saja potongan-potongan informasi yang berasal dari organik dibawah, lalu analisa dari sisi motif dan keterkaitan, maka akan menghasilkan sebuah produk untuk bisa menentukan kebenarannya, walaupun sampai sejauh ini saya masih menganggapnya jauh sekali kemungkinannya.
di negara manapun, sebuah lembaga pemberantasan korupsi pastilah akan memiliki banyak "gangguan", saya kasih satu contoh kasus, disebuah negara ada seorang anggota lembaga pemberantasan korupsi masuk penjara karena terbukti menerima suap, namun 2 tahun kemudian dia dibebaskan karena terbukti kasusnya adalah rekayasa, modusnya adalah begini, pertama nomer telfon selulernya di kloning, lalu nomer kloning tersebut digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman dan permintaan sejumlah kepada seorang pejabat, lalu sang pejabat dengan terpaksa mentransferkan uang. kedua, bukti transferan tersebut diambil paksa oleh beberapa orang, lalu diberikan kepada polisi, maka lengkaplah sudah skenario jebakan tersebut.
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...
KangPri - 09/10/2012 08:27 PM
#2714

Quote:
Original Posted By kang.lakijo
saya tambahin kang bagaimana beberapa kejadian terasa begitu janggalnya, beberapa minggu sebelum kasus AA terjadi, ada seorang kawan bilang ke saya saat ngopi di veteran 1 (yang saya kira tadinya hanya gurauan saja, maklum kawan saya tersebut kadang kalau ngobrol jarang seriusnya), kurang lebih ini kalimat dia "tetangga sebelah ada yang lagi sibuk tuh, bla...bla...bla...", artinya sebenarnya hal-hal macam itu, serapat apapun pasti tercium siapa dan apa motifnya.
lalu, setelah kejadian meledaknya bom di depok, ada seorang mantan petinggi BAIS bicara di televisi, tentang kuatnya aroma tak sedap seputar ini itu, intinya banyak keanehan, logikanya bahwa memang "pohon jaringan" teroris di indonesia sudah lengkap di tangan semua komunitas intelijen negara kita, maka jangan heran apabila suatu hari terjadi ledakan, maka dengan singkat para pelakunya dapat diungkap dan ditangkap, maka timbulah persepsi yang mengatakan bahwa jaringan teroris di indonesia sengaja "didiamkan untuk bisa dimainkan suatu saat apabila dibutuhkan".
kembali ke topik gosip yg mengatakan ada petinggi KPK yg terlibat jaringan teroris, tinggal di cek saja di "pohon jaringan", ada atau ndak, kalaupun mau melihat dari sisi lain, susun saja potongan-potongan informasi yang berasal dari organik dibawah, lalu analisa dari sisi motif dan keterkaitan, maka akan menghasilkan sebuah produk untuk bisa menentukan kebenarannya, walaupun sampai sejauh ini saya masih menganggapnya jauh sekali kemungkinannya.
di negara manapun, sebuah lembaga pemberantasan korupsi pastilah akan memiliki banyak "gangguan", saya kasih satu contoh kasus, disebuah negara ada seorang anggota lembaga pemberantasan korupsi masuk penjara karena terbukti menerima suap, namun 2 tahun kemudian dia dibebaskan karena terbukti kasusnya adalah rekayasa, modusnya adalah begini, pertama nomer telfon selulernya di kloning, lalu nomer kloning tersebut digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman dan permintaan sejumlah kepada seorang pejabat, lalu sang pejabat dengan terpaksa mentransferkan uang. kedua, bukti transferan tersebut diambil paksa oleh beberapa orang, lalu diberikan kepada polisi, maka lengkaplah sudah skenario jebakan tersebut.
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...

Njenengan yg pro aja jg mikirnya gitu D....
Berdasarkan hasil forensik yg dipegang tim pengacara AA, ada 3 tembakan yg bersarang dikepala NZ. 2 memang berasal dari tembakan luar mobil , tembus dari belakang kepala ke depan. TAPI yg satunya, Tembus dari Depan kebelakango....

Udah jangan diterusin , tunggu 2014 ya \) ....
enjoy the show aja
love_GOD_888 - 09/10/2012 11:20 PM
#2715
Serasa nonton Bourne Identity
Quote:
Original Posted By kang.lakijo
saya tambahin kang bagaimana beberapa kejadian terasa begitu janggalnya, beberapa minggu sebelum kasus AA terjadi, ada seorang kawan bilang ke saya saat ngopi di veteran 1 (yang saya kira tadinya hanya gurauan saja, maklum kawan saya tersebut kadang kalau ngobrol jarang seriusnya), kurang lebih ini kalimat dia "tetangga sebelah ada yang lagi sibuk tuh, bla...bla...bla...", artinya sebenarnya hal-hal macam itu, serapat apapun pasti tercium siapa dan apa motifnya.
lalu, setelah kejadian meledaknya bom di depok, ada seorang mantan petinggi BAIS bicara di televisi, tentang kuatnya aroma tak sedap seputar ini itu, intinya banyak keanehan, logikanya bahwa memang "pohon jaringan" teroris di indonesia sudah lengkap di tangan semua komunitas intelijen negara kita, maka jangan heran apabila suatu hari terjadi ledakan, maka dengan singkat para pelakunya dapat diungkap dan ditangkap, maka timbulah persepsi yang mengatakan bahwa jaringan teroris di indonesia sengaja "didiamkan untuk bisa dimainkan suatu saat apabila dibutuhkan".
kembali ke topik gosip yg mengatakan ada petinggi KPK yg terlibat jaringan teroris, tinggal di cek saja di "pohon jaringan", ada atau ndak, kalaupun mau melihat dari sisi lain, susun saja potongan-potongan informasi yang berasal dari organik dibawah, lalu analisa dari sisi motif dan keterkaitan, maka akan menghasilkan sebuah produk untuk bisa menentukan kebenarannya, walaupun sampai sejauh ini saya masih menganggapnya jauh sekali kemungkinannya.
di negara manapun, sebuah lembaga pemberantasan korupsi pastilah akan memiliki banyak "gangguan", saya kasih satu contoh kasus, disebuah negara ada seorang anggota lembaga pemberantasan korupsi masuk penjara karena terbukti menerima suap, namun 2 tahun kemudian dia dibebaskan karena terbukti kasusnya adalah rekayasa, modusnya adalah begini, pertama nomer telfon selulernya di kloning, lalu nomer kloning tersebut digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman dan permintaan sejumlah kepada seorang pejabat, lalu sang pejabat dengan terpaksa mentransferkan uang. kedua, bukti transferan tersebut diambil paksa oleh beberapa orang, lalu diberikan kepada polisi, maka lengkaplah sudah skenario jebakan tersebut.
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...


Salut & hormat baca tulisan kang @Lakijo & @kangpry, tulisannya bukan cuman pake otak khas intel tapi juga pake hati nurani khas sesorang spiritual & budayawan..

Sebagai rakyat biasa yg naif saya sangat percaya bahwa sesempurna-sempurnanya suatu kejahatan, manipulasi-2 atau rekayasa-2 buatan manusia & sepintar-pintarnya & berkuasanya dia pasti pada saatnya akan terbongkar & terkuak juga.

TUHAN tidak akan pernah tidur, tangan-2 NYA pasti akan menjangkau siapapun yg bertanggung jawab atas semua itu, sesuai dengan perbuatan & perannya masing-masing, dan sejarah sudah membuktikan itu semua..
linud266 - 10/10/2012 12:16 AM
#2716

banyak banget info yg tersirat maupun tersurat.harus pandai memilah-milah.tapi enaken sih nongkrong dimari.Kadang dapat info2 langitan hehe
grage95 - 10/10/2012 10:18 AM
#2717

Quote:
Original Posted By kang.lakijo

.......
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...


kayanya yang di bold jaman sekarang mulai luntur, malah dianggap orang "aneh" gak ngikut arus hedonisme, KKN dll.

perang asimetri sudah tidak ghoib lagi, nyata didepan mata,
local wisdom entah ditaruh dimana ?

CMIIW.
hantulah - 10/10/2012 10:38 AM
#2718

numpang istirahat disini
bimil - 10/10/2012 10:39 AM
#2719

Quote:
Original Posted By kang.lakijo
saya tambahin kang bagaimana beberapa kejadian terasa begitu janggalnya, beberapa minggu sebelum kasus AA terjadi, ada seorang kawan bilang ke saya saat ngopi di veteran 1 (yang saya kira tadinya hanya gurauan saja, maklum kawan saya tersebut kadang kalau ngobrol jarang seriusnya), kurang lebih ini kalimat dia "tetangga sebelah ada yang lagi sibuk tuh, bla...bla...bla...", artinya sebenarnya hal-hal macam itu, serapat apapun pasti tercium siapa dan apa motifnya.
lalu, setelah kejadian meledaknya bom di depok, ada seorang mantan petinggi BAIS bicara di televisi, tentang kuatnya aroma tak sedap seputar ini itu, intinya banyak keanehan, logikanya bahwa memang "pohon jaringan" teroris di indonesia sudah lengkap di tangan semua komunitas intelijen negara kita, maka jangan heran apabila suatu hari terjadi ledakan, maka dengan singkat para pelakunya dapat diungkap dan ditangkap, maka timbulah persepsi yang mengatakan bahwa jaringan teroris di indonesia sengaja "didiamkan untuk bisa dimainkan suatu saat apabila dibutuhkan".
kembali ke topik gosip yg mengatakan ada petinggi KPK yg terlibat jaringan teroris, tinggal di cek saja di "pohon jaringan", ada atau ndak, kalaupun mau melihat dari sisi lain, susun saja potongan-potongan informasi yang berasal dari organik dibawah, lalu analisa dari sisi motif dan keterkaitan, maka akan menghasilkan sebuah produk untuk bisa menentukan kebenarannya, walaupun sampai sejauh ini saya masih menganggapnya jauh sekali kemungkinannya.
di negara manapun, sebuah lembaga pemberantasan korupsi pastilah akan memiliki banyak "gangguan", saya kasih satu contoh kasus, disebuah negara ada seorang anggota lembaga pemberantasan korupsi masuk penjara karena terbukti menerima suap, namun 2 tahun kemudian dia dibebaskan karena terbukti kasusnya adalah rekayasa, modusnya adalah begini, pertama nomer telfon selulernya di kloning, lalu nomer kloning tersebut digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman dan permintaan sejumlah kepada seorang pejabat, lalu sang pejabat dengan terpaksa mentransferkan uang. kedua, bukti transferan tersebut diambil paksa oleh beberapa orang, lalu diberikan kepada polisi, maka lengkaplah sudah skenario jebakan tersebut.
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...


perception, deception, interception.....\)

"the truth is out there" dan biarlah tetap begitu karena dunia ini berjalan normal dengan mekanisme itu

nyang jelas, bantingan kartu AS POLRI ndak akan tjd di waktu deket ini...tiarap dulu lah pastinya...atmosfer publik lg ndak berkenan hihihi....

salam saking alas jati

* apa kabar Kang Lakijo?" *
gringsing1 - 10/10/2012 12:08 PM
#2720

Quote:
Original Posted By kang.lakijo
saya tambahin kang bagaimana beberapa kejadian terasa begitu janggalnya, beberapa minggu sebelum kasus AA terjadi, ada seorang kawan bilang ke saya saat ngopi di veteran 1 (yang saya kira tadinya hanya gurauan saja, maklum kawan saya tersebut kadang kalau ngobrol jarang seriusnya), kurang lebih ini kalimat dia "tetangga sebelah ada yang lagi sibuk tuh, bla...bla...bla...", artinya sebenarnya hal-hal macam itu, serapat apapun pasti tercium siapa dan apa motifnya.
lalu, setelah kejadian meledaknya bom di depok, ada seorang mantan petinggi BAIS bicara di televisi, tentang kuatnya aroma tak sedap seputar ini itu, intinya banyak keanehan, logikanya bahwa memang "pohon jaringan" teroris di indonesia sudah lengkap di tangan semua komunitas intelijen negara kita, maka jangan heran apabila suatu hari terjadi ledakan, maka dengan singkat para pelakunya dapat diungkap dan ditangkap, maka timbulah persepsi yang mengatakan bahwa jaringan teroris di indonesia sengaja "didiamkan untuk bisa dimainkan suatu saat apabila dibutuhkan".
kembali ke topik gosip yg mengatakan ada petinggi KPK yg terlibat jaringan teroris, tinggal di cek saja di "pohon jaringan", ada atau ndak, kalaupun mau melihat dari sisi lain, susun saja potongan-potongan informasi yang berasal dari organik dibawah, lalu analisa dari sisi motif dan keterkaitan, maka akan menghasilkan sebuah produk untuk bisa menentukan kebenarannya, walaupun sampai sejauh ini saya masih menganggapnya jauh sekali kemungkinannya.
di negara manapun, sebuah lembaga pemberantasan korupsi pastilah akan memiliki banyak "gangguan", saya kasih satu contoh kasus, disebuah negara ada seorang anggota lembaga pemberantasan korupsi masuk penjara karena terbukti menerima suap, namun 2 tahun kemudian dia dibebaskan karena terbukti kasusnya adalah rekayasa, modusnya adalah begini, pertama nomer telfon selulernya di kloning, lalu nomer kloning tersebut digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang berisi ancaman dan permintaan sejumlah kepada seorang pejabat, lalu sang pejabat dengan terpaksa mentransferkan uang. kedua, bukti transferan tersebut diambil paksa oleh beberapa orang, lalu diberikan kepada polisi, maka lengkaplah sudah skenario jebakan tersebut.
Semoga kedepannya KPK akan semakin kuat bersama dukungan segenap lapisan masyarakat yang masih mencintai bangsa ini.

Salam...


tak tambahin yang berkembang di lapangan, ada yang posting di sebelah

Spoiler for bbm
Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Page 136 of 139 | ‹ First  < 131 132 133 134 135 136 137 138 139 > 
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3