Militer
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Total Views: 243516 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 139 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

KakRhoma - 28/12/2011 09:49 AM
#61

Quote:
Original Posted By MbahHanoman
Indonesia tanah air beta,utara ada FPDA


Ada lagi Pinoy+Prathat....
Judess - 28/12/2011 10:05 AM
#62

Quote:
Original Posted By KangPri
OOT ya cah ayuo....
Wacana bubarnya Indonesia 2015 emang adao...tapi kata 'bubar' sendiri masih rancu....kalo menilik sumber2nya, bubar sendiri mengacu pada hal hal yg diluar nalar, prediksi, dan analisa yg bilang Indonesia sendiri 'bubar'o...

Gimana ndak ? calon2 yg dijagokan sang dukun, kemungkinan ndak menang 2014, potensi kuat malah calon2 diluar itu yg 'ndeso' dan 'merakyat' dan berkemungkinan malah ndak bisa dipegang, apalagi direstui, sang dukun dan sang dalango...

Kalopun calon sang dukun dan dalang menang, untuk menetralisir arus kebebasan di Indonesia jg berat, dengan etnis yg sangat beragam, ndak mungkin ngatur cuma pake kirim2an email dengan Jakarta1hammer:...harus ada agen lapangan, harus ada klarifikator , harus ada administrator dan sebagainya, dan itu semua biaya....lebih mudah kalo Indo bubar, dan Jawa tengah jadi negara sendiri, jadi sang dalang bisa ngontrol dengan lebih mudah, lewat email2ano...

newbie sendiri sih optimis, Indonesia ndak bakalan bubar....
Justru kalo Indonesia di invasi Sang Dalang atas nama kebebasan, kaya Iraq ama Iran (:shutup\) malah lebih bagus lagi, karna bukanya bubar, kita malah balik lagi jadi bersatu...

Sekian dongengnya....


Kalo ai percaya ramalan yang mengatakan Indonesia akan terbagi menjadi 3 bagian kang. \) Orang kita ndak dewasa, suka mengotak2an diri sendiri, merasa golongan nya lah yang paling ekslusif dan kudu dapat perlakuan istimewa. \)
winehsuka - 28/12/2011 10:16 AM
#63

kok saya punya keyakinan kalo Indonesia ndak bakal bubar ya ? emang sih konflik antar golongan semakin menjadi-jadi. tapi berita itu kayaknya emang diskenariokan agar rakyat Indonesia banyak yang percaya dan semakin banyak yang percaya maka arah ke sana semakin mudah ( ingat tahun 90an dengan propaganda gol. anti pak harto)

Guru SD saya dulu pernah meramalkan kalau Komunis akan berjaya di tahun 2017, berjaya nya seperti apa dan bagaimana beliau tidak mengatakannya

semakin diblow up maka semakin beken jadi biarin aja biar mati sendiri

gw kok punya pikiran jahat ya orang2 seperti nunun,suaminya,miranda dan si anas itu di petruskan ya ? seperti pemberlakuan hukuman mati di china
Judess - 28/12/2011 11:23 AM
#64

Quote:
Original Posted By winehsuka
kok saya punya keyakinan kalo Indonesia ndak bakal bubar ya ? emang sih konflik antar golongan semakin menjadi-jadi. tapi berita itu kayaknya emang diskenariokan agar rakyat Indonesia banyak yang percaya dan semakin banyak yang percaya maka arah ke sana semakin mudah ( ingat tahun 90an dengan propaganda gol. anti pak harto)


ndak ada api ndak ada asap, ada api maka baru lah ada asap.... jadi saya sangat ndak setuju jika dikatakan konflik antar golongan itu di skenariokan. \) andai saja pada mau pasang mata dan kuping di arus bawah.... konflik di akar rumput bisa jadi bumerang untuk negeri ini.... hanya masalah boom waktu saja jika dibiarken terus menerus atau istilah keren nya "pembiaran". \)
winehsuka - 28/12/2011 11:39 AM
#65

Quote:
Original Posted By Judess
ndak ada api ndak ada asap, ada api maka baru lah ada asap.... jadi saya sangat ndak setuju jika dikatakan konflik antar golongan itu di skenariokan. \) andai saja pada mau pasang mata dan kuping di arus bawah.... konflik di akar rumput bisa jadi bumerang untuk negeri ini.... hanya masalah boom waktu saja jika dibiarken terus menerus atau istilah keren nya "pembiaran". \)


waduh budhe ini salah paham
bukan konfliknya yang diskenariokan, tapi beritanya, biar rakyat percaya itu isi berita
Judess - 28/12/2011 11:47 AM
#66

Quote:
Original Posted By winehsuka
waduh budhe ini salah paham
bukan konfliknya yang diskenariokan, tapi beritanya, biar rakyat percaya itu isi berita


nyang diberitakan malah dah di sortir2... di sensor2.... lebih bahaya apa yang sedang terjadi di akar rumput, bakalan jadi boom waktu jika dibiarken terus menerus. \)
KangPri - 28/12/2011 01:15 PM
#67

Quote:
Original Posted By winehsuka


gw kok punya pikiran jahat ya orang2 seperti nunun,suaminya,miranda dan si anas itu di petruskan ya ? seperti pemberlakuan hukuman mati di china

Skenario menabrakkan siBuYa dengan Om Naga sepertinya udah ada dan lagi dijalanin, arah2nya kesono emangngacir:....

Yg ente disebutkan emang kudune koit demi kestabilan....

Quote:
Original Posted By Judess
nyang diberitakan malah dah di sortir2... di sensor2.... lebih bahaya apa yang sedang terjadi di akar rumput, bakalan jadi boom waktu jika dibiarken terus menerus. \)
Metromini wartawanya memberitakan, kalo salah satu pengungsi Mesuji yg digusur dan idup di tenda biru, baru tinggal 8bulan disonohammer:...

Sinkron dong ama keterangan perusahaan yg bilang kalo mereka warga pendatang yg emang dateng buat ngerambah hutan, mirip ama ras tertentu yg suka gitu jg di sekitaran republik ini dan dibantai disampit duluo....

Mesuji ini dikondisikan ato emang kejadian ??hammer:..
Pusintelstrat - 28/12/2011 02:45 PM
#68

Kerajaan Korea Utara berganti tahta,akankah ada kudeta?
dewatuak - 28/12/2011 06:27 PM
#69

Quote:
Original Posted By Pusintelstrat
Kerajaan Korea Utara berganti tahta,akankah ada kudeta?


loh masak pusintelstrat tanya dimari...
Judess - 28/12/2011 07:12 PM
#70

Quote:
Original Posted By dewatuak
loh masak pusintelstrat tanya dimari...


ngakak

Quote:
Original Posted By Pusintelstrat
Kerajaan Korea Utara berganti tahta,akankah ada kudeta?


tidak ada, tidak akan ada kudeta di NK. hammer
Judess - 28/12/2011 07:19 PM
#71

Quote:
Original Posted By KangPri
Skenario menabrakkan siBuYa dengan Om Naga sepertinya udah ada dan lagi dijalanin, arah2nya kesono emangngacir:....

Yg ente disebutkan emang kudune koit demi kestabilan....

Metromini wartawanya memberitakan, kalo salah satu pengungsi Mesuji yg digusur dan idup di tenda biru, baru tinggal 8bulan disonohammer:...

Sinkron dong ama keterangan perusahaan yg bilang kalo mereka warga pendatang yg emang dateng buat ngerambah hutan, mirip ama ras tertentu yg suka gitu jg di sekitaran republik ini dan dibantai disampit duluo....

Mesuji ini dikondisikan ato emang kejadian ??hammer:..


wah no comment deh kang kalo masalah mesuji. p
cocema - 28/12/2011 07:29 PM
#72

Quote:
Original Posted By Judess


wah no comment deh kang kalo masalah mesuji. p

Ane rasa konflik di siitu gak ada yg nyetel, itu murni horisontal. Perkara endingnya ada yg nunggangin lain perkara. Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3
Pusintelstrat - 28/12/2011 10:38 PM
#73

Kim Jong Un terlihat sebagai generasi muda penerus yang moderat.....
hantulah - 28/12/2011 11:27 PM
#74

Quote:
Original Posted By Judess
Kalo ai percaya ramalan yang mengatakan Indonesia akan terbagi menjadi 3 bagian kang. \) Orang kita ndak dewasa, suka mengotak2an diri sendiri, merasa golongan nya lah yang paling ekslusif dan kudu dapat perlakuan istimewa. \)


itukan warisan dari kompeni dulu ,setelah lama menjajah Indonesia mereka meninggalkan bom waktu ,dari dulu saya kan omong gitu,lihat aja sekarang ,suku A menyebut suku B apa ? begitu juga sebaliknya ,urusan ketuhannan juga gitu jadi yaa gimana lagi dan itu tidak pernah disadari oleh Indonesia , kalimat persatuan cuma retoberika belaka tampa berdampak apa-apa ditengah masyarakat Indonesia yang majemuk Yb
hantulah - 28/12/2011 11:29 PM
#75

Quote:
Original Posted By winehsuka
kok saya punya keyakinan kalo Indonesia ndak bakal bubar ya ? emang sih konflik antar golongan semakin menjadi-jadi. tapi berita itu kayaknya emang diskenariokan agar rakyat Indonesia banyak yang percaya dan semakin banyak yang percaya maka arah ke sana semakin mudah ( ingat tahun 90an dengan propaganda gol. anti pak harto)

Guru SD saya dulu pernah meramalkan kalau Komunis akan berjaya di tahun 2017, berjaya nya seperti apa dan bagaimana beliau tidak mengatakannya

semakin diblow up maka semakin beken jadi biarin aja biar mati sendiri

gw kok punya pikiran jahat ya orang2 seperti nunun,suaminya,miranda dan si anas itu di petruskan ya ? seperti pemberlakuan hukuman mati di china


wani piro ? :genits
hantulah - 28/12/2011 11:31 PM
#76

Quote:
Original Posted By Pusintelstrat
Kim Jong Un terlihat sebagai generasi muda penerus yang moderat.....


Don't judge the book my the cover
KangPri - 29/12/2011 12:10 AM
#77

Quote:
Original Posted By hantulah
itukan warisan dari kompeni dulu ,setelah lama menjajah Indonesia mereka meninggalkan bom waktu ,dari dulu saya kan omong gitu,lihat aja sekarang ,suku A menyebut suku B apa ? begitu juga sebaliknya ,urusan ketuhannan juga gitu jadi yaa gimana lagi dan itu tidak pernah disadari oleh Indonesia , kalimat persatuan cuma retoberika belaka tampa berdampak apa-apa ditengah masyarakat Indonesia yang majemuk Yb


Sakjane bukan cuma kumpeni, lha kumpeni punya ide, trus diapprove ama oknum pemerintah disini, jadi dahhammer:....

Sujiwo Tejo mungkin bener, yg menyatukan bangsa ini cuma satu: korupsingakak:...

Kalo diatur dan jadi bener, bisa2 malah pengen jalan sendiri sendiri, karna beberapa setuju diatur biar jadi bersih, lainya pengen sistem tetep korup, biar kalo ndak dia, anake ato sepupune, bisa kaya secara instan meski dengan cara nggarong ato maling ato majekin rakyate dewe:ngacri:
cahbento - 29/12/2011 01:04 AM
#78

ane ada pertayaan buat para juragan intel semua. intelejan sekarang ini masih melihat kedalam apa keluar. maksudnya kedalam itu"memata matai masyarakat sendiri.??
dewatuak - 29/12/2011 12:29 PM
#79

Quote:
Original Posted By cahbento
ane ada pertayaan buat para juragan intel semua. intelejan sekarang ini masih melihat kedalam apa keluar. maksudnya kedalam itu"memata matai masyarakat sendiri.??


melihat kesemua sisi \) baik dalam dan luar... ibaratnya naik mobil dijalan.. kalau lihat luar terus juga ngga baik... begitu sebaliknya... kudu melihat kedalam dan keluar...

sebenarnya kata kata memata-matai kurang tepat, lebih enak bila disebut menganalisa dan mencari informasi yang dianggap perlu \)
cahbento - 29/12/2011 01:52 PM
#80

^^^^^
buat om dewa trima kasih
Page 4 of 139 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Militer > Yang mau bertanya tentang Intelijen silahkan disini - Part 3