Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > [ask] BSN nitrix side effect
Total Views: 2840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Bigfat_jeff - 22/11/2008 08:35 PM
#1
[ask] BSN nitrix side effect
gw pgn pake BSN nitrix...
jujur aje gw lon pernah pake produk yg berbau penambah semangat gn


gw cuman pgn minta masukan dr yg ud pernah pake nitrix ne d n rasanya gmn pas sesudah dan sebelum apakah ada beda trus lo2 pada pake na berapa tablet gt ? ada side effect na ?


tq b4
GBU
:peace


kl ada yg mw tuker pikiran
add MSN g [email]bigfat_jeff@hotmail.com[/email]
Tuisi - 22/11/2008 08:44 PM
#2

Efeknya lo jd lebih semangat, berasa ngePump, ini suplement OK buat penambah semangat
Biasa take 2caps 20minutes before exercise........

Kadang di combine sama Fat burn kalo mau ikut kelas RPM, kelar kelas lantai pasti becek keringet...
JavaWock - 22/11/2008 08:46 PM
#3

kalo ga salah ini nambah burung lo jadi gede jg deh, gw mw beli ini sih karena syntha 6 gw jg abis, jadinya ga jadi deh
Bigfat_jeff - 22/11/2008 08:46 PM
#4

Quote:
Original Posted By Tuisi
Efeknya lo jd lebih semangat, berasa ngePump, ini suplement OK buat penambah semangat
Biasa take 2caps 20minutes before exercise........

Kadang di combine sama Fat burn kalo mau ikut kelas RPM, kelar kelas lantai pasti becek keringet...


lo ud pake berapa lama bro ?
kira2 ada side effect na ?
acungsadis - 23/11/2008 03:22 AM
#5

gw jg pake cm bdan panas trus,kalo bwt gym smagat trus
Bigfat_jeff - 23/11/2008 08:59 AM
#6

ada side effect na ga bro ?
su lee - 24/11/2008 11:56 AM
#7

Quote:
Original Posted By Bigfat_jeff
ada side effect na ga bro ?


NITRIX

Advanced Vaso-Muscular Volumizer Promotes A Full Body Pump!

Nitrix Oxide (NO) mengandung L-arginine yang merupakan precursor untuk meningkatkan dan memperbesar saluran pembuluh darah anda, membiarkan “pintu gerbang” aliran darah terbuka lebar (vasodilasi).
Nitrix Oxide (NO) membuat otot menerima darah, oksigen, nutrisi serta faktor-faktor pendukung pertumbuhan lainnya lebih banyak.

• Menambah ukuran alat vital pria.
• Meningkatkan libido dan kualitas hubungan seksual anda
• Vaskularitas dan otot yang padat
• Mempercepat masuknya oksigen serta nutrisi kedalam otot
• Meningkatkan konsentrasi, tenaga dan kekuatan otot
• Pertumbuhan otot yang tebal


180 Tablets
Supplement Facts
Serving Size3Tablets
Servings Per Container60

Amount Per Serving % DV

Vitamin B9(Folic Acid) 200mcg 50%

ACE3 (Triple Action Nitric Oxide Matrix) 3000mg **
L-Arginine AKG, L-Arginine Ethyl Ester, L-Citrulline

CRTS2 (Controlled Release Technology & Support System) 1565mg **
Methocel™ (Micro-Polymer Hydrophilic Methylcellulose Ether Matrix) **
AVPT (Advanced Volumizing & Performance Technology) **
(Patents 5,965,596; 6,172,098; 6,426,361 And 6,680,294) Creatine Ethyl Ester-Beta-Alanine Dual Action Composite (CarnoSyn®), Sodium Creatine Phosphate Matrix, Creatinol-O-Phosphate-Malic Acid Interfusion, Creatine ABB™ (Creatine Alpha Amino-N-Butyrate)
Phosphoplexx **
Di-Calcium Phosphate, Di-Potassium Phosphate, & Sodium Phosphate
NAD (Nicotinamide Adenine Dinucleotide) **

** Percent Daily Value Not Established.

Other Ingredients
Magnesium Stearate, And Stearic Acid.

Allergen Warning: Manufactured On Equipment Which Processes Products Containing Soybeans, Shellfish, And Peanut Flavor.

Pemakaian :
3 x 3 tablets dalam keadaan perut kosong (sebelum makan)
^lyChRt^ - 26/11/2008 11:06 PM
#8

g lage tes om,,,,wow,,tegang nya 2x lipet om
tooniemeister - 27/11/2008 08:09 AM
#9

Quote:
Original Posted By ^lyChRt^
g lage tes om,,,,wow,,tegang nya 2x lipet om


bagian yg mana neh.... Peace:
bungle - 27/11/2008 10:59 AM
#10

Quote:
Original Posted By JavaWock
kalo ga salah ini nambah burung lo jadi gede jg deh, gw mw beli ini sih karena syntha 6 gw jg abis, jadinya ga jadi deh


kekekekekek D
great side effect Peace:
S4V4GE - 27/11/2008 12:07 PM
#11

itu krn side effect dr arginin...........namanya aja Nitric Oxcide, memperlebar peredaran darah......jd darah lancar mengalir ke mana2....termasuk ke situ D
S4V4GE - 27/11/2008 12:18 PM
#12

Double
V508 - 27/11/2008 12:51 PM
#13

wow, menarik neh, supplemen yg satu ini...........matabelo:
S4V4GE - 27/11/2008 01:26 PM
#14

iya mod menarik sekli.....sebenarnya ga ada efek samping yg muncul pd suplm ini, tapi yg ada sebenarnya efek ke atas D
S4V4GE - 27/11/2008 01:27 PM
#15

Double
Bigfat_jeff - 27/11/2008 07:54 PM
#16

g dgr2 bisa kena ginjal yah bro...
ktna bisa menyebabkan gagal ginjal gt ato kerusakan pada ginjal akibat konsumsi produk tsb..
^lyChRt^ - 29/11/2008 12:47 AM
#17

hahaha.,,g dijanjien ama salesnya,,5minggu,ukuran tambh
Bigfat_jeff - 29/11/2008 01:08 PM
#18

Quote:
Original Posted By ^lyChRt^
hahaha.,,g dijanjien ama salesnya,,5minggu,ukuran tambh


ukuran apa na bro ? ukuran penis ato otot ?
ga jelas ne...

hehe
:peace
teresa - 01/12/2008 03:37 PM
#19

Quote:
Original Posted By S4V4GE
itu krn side effect dr arginin...........namanya aja Nitric Oxcide, memperlebar peredaran darah......jd darah lancar mengalir ke mana2....termasuk ke situ D


suplemen yg menarik... klo duit lebih bole dcoba... tp kapan yach ada duit lebih??? \(\(
musti cr tante dlo ne... DDD
Vendetta120 - 01/12/2008 03:55 PM
#20

^

Gmn bro hasil tren extreme ny ??

Jadi pake gk ??
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > [ask] BSN nitrix side effect