Racket
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus tennis academy bandung
Total Views: 5530 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 

Tennis99 - 05/06/2012 06:53 PM
#141
KTAB 7 Juni 2012
Agan2 KTC penggemar Tennis smuanya, latihan untuk KTAB Insya Allah akan d laksanakan pada hari Kamis 7 Juni 2012 d SABUGA lapangan D pukul 16.00-18.00. Kami tunggu kehadirannya..! mari kita berdoa agar Kamis Sore tidak hujan, berdoa dimulai........................................... ..............................................
Berdoa selesai..!
Tennis99 - 12/06/2012 05:56 PM
#142
Ktab 14 juni 2012
KTAB bakalan d gelar lg pd hari Kamis 14 juni 2012 di SABUGA lap D jam 16.00-18.00. Ane tunggu kehadiran agan2 d SABUGA..CU there...!
Jangan lupa berdoa biar ga hujan...!
Tennis99 - 19/06/2012 05:25 PM
#143
Ktab 21 juni 2012
Lagi2 KTAB ga bosan2nya bakalan ngadain latihan di SABUGA lap D pd hari Kamis 21 juni 2012 jm 16.00-18.00 spt biasa nyang ngelatih Raketdayak ato Ibalpakeh...! pd dateng ya biar seru..!:iloveindon esias
bangkongkorodok - 20/06/2012 07:42 PM
#144

semoga ga ujan....
algazel - 21/06/2012 09:44 AM
#145

mau coba ikutan,,
Tennis99 - 27/06/2012 02:49 PM
#146
Ktab 28 juni 2012
Kembali d gelar KTAB summer time pd hari Kamis 28 Juni 2012 jam 16.00-18.00 di SABUGA lapangan D. Pelatihnya seperti biasa agan Raketdayak...pada dateng ya mumpung lg summer ...!
Tennis99 - 03/07/2012 11:09 PM
#147
Ktab 5 juli 2012
Insya Allah pd hari Kamis 5 Juli 2012 KTAB (Kaskus Tenis Academy Bandung) kembali mengadakan sesi latihan spt biasanya di SABUGA lapangan D jam 16.00-18.00. Kami tunggu kehadiran agan2 smuanya. Pelatihnya spt biasa agan Raketdayak.
Tennis99 - 10/07/2012 12:47 PM
#148
Ktab 12 juli 2012
Seperti biasa pd hari Kamis 12 Juli 2012 KTAB (Kaskus Tenis Academy Bandung) kembali mengadakan sesi latihan spt biasanya di SABUGA lapangan D jam 16.00-18.00...mpo ncing, nyak babe, Aa, Teteh pd dateng ya...!
Tennis99 - 16/07/2012 10:11 PM
#149
Ktab 19 juli 2012
Agan2 penggemar tenis semua KTAB akan mengadakan sesi latihan lg pd hari kamis 19 Juli 2012 di SABUGA lapangan D pd jam 16.00-18.00. Pelatihnya spt biasa agan Raketdayak..! kami tunggu kehadirannya...!\)b
samz013 - 17/07/2012 02:24 PM
#150

Quote:
Original Posted By Tennis99
Agan2 penggemar tenis semua KTAB akan mengadakan sesi latihan lg pd hari kamis 19 Juli 2012 di SABUGA lapangan D pd jam 16.00-18.00. Pelatihnya spt biasa agan Raketdayak..! kami tunggu kehadirannya...!\)b


gimana caranya kalo mau ikutan? bawa apa aja? nubitol banget nih, tp pengen nyoba tennis
raketdayak - 17/07/2012 06:08 PM
#151

syaratnya gampang gan, cukup bawa raket,sepatu,dan pakai baju+celana tennis atau pendek (bukan bahan jeans supaya gak lecet) plus siapkan air minum sendiri

permisi, ane newbie mewakili temen-temen ktc bandung mo ngucapin met berpuasa bagi yang menjalankannya ya, and mohon maaf lahir batin apabila ada perbuatan dan perkataan kami yang telah terjadi baik sengaja maupun tidak sengaja.... keep play tennis and up your spirit....
Tennis99 - 20/07/2012 11:46 AM
#152
KTAB Ganti Hari
Pengumuman penting dengar hai dengar...: Kemungkinan KTAB selama puasa akan pindah hari d karenakan Kamis sore lapangan C-D sdh d booking ITB selama puasa..! kira2 penggantinya hari apa..? yg memungkinkan hari Senin, Selasa ato jumat...
Tennis99 - 21/07/2012 05:40 AM
#153
KTAB GANTI HARI
Pengumuman penting dengar hai dengar...: Kemungkinan KTAB selama puasa akan pindah hari d karenakan Kamis sore lapangan C-D sdh d booking ITB selama puasa..! kira2 penggantinya hari apa..? yg memungkinkan hari Senin, Selasa ato jumat...
Cangguk - 21/07/2012 06:14 AM
#154

Quote:
Original Posted By Tennis99
Pengumuman penting dengar hai dengar...: Kemungkinan KTAB selama puasa akan pindah hari d karenakan Kamis sore lapangan C-D sdh d booking ITB selama puasa..! kira2 penggantinya hari apa..? yg memungkinkan hari Senin, Selasa ato jumat...



kl senin kmngkinan om coach dayak capek krn minggu mlmnya maen di ktcb, kl selasa dan jumat jdwalnya agk lenggang.....

jd kesimpulanya kl gk selasa atau jumat,,,, CMIWW
bangkongkorodok - 26/07/2012 03:47 PM
#155

minggu ini nggak ada nih??? ...
udah sebulan absen... lupa lagi cara mukul yg bener ....capedes
algazel - 26/07/2012 06:20 PM
#156

Quote:
Original Posted By Tennis99
Pengumuman penting dengar hai dengar...: Kemungkinan KTAB selama puasa akan pindah hari d karenakan Kamis sore lapangan C-D sdh d booking ITB selama puasa..! kira2 penggantinya hari apa..? yg memungkinkan hari Senin, Selasa ato jumat...


jadi hari apa? saya usul selasa deh
Tennis99 - 30/07/2012 05:21 AM
#157
KTAB 31 JULI 2012
Agan2 KTC, KTAB untuk bln Puasa ini d pindahkan ke hari Selasa 31 Juli 2012 jm 16.00-18.00 d SABUGA lap B..kali ini qt kebagian lap yg lebih bagus yaitu lap B...! mudah2an berlatihnya tambah semangat meskipun ada yg sedang berpuasa..! d tgg ya kehadirannya..!
Tennis99 - 30/07/2012 05:25 AM
#158
KTAB 31 JULI 2012
Agan2 KTC, KTAB untuk bln Puasa ini d pindahkan ke hari Selasa 31 Juli 2012 jm 16.00-18.00 d SABUGA lap B..kali ini qt kebagian lap yg lebih bagus yaitu lap B...! mudah2an berlatihnya tambah semangat meskipun ada yg sedang berpuasa..! d tgg ya kehadirannya..!
fajar080389 - 30/07/2012 10:36 PM
#159

yang lagi mau beli sepatu, nitip lapak yah :
NIKE LUNAR VAPOR 9 ROLAND GARROS

tq,,
selamat berpuasa.
ESTUSA - 01/08/2012 06:00 PM
#160

Quote:
Original Posted By fajar080389
yang lagi mau beli sepatu, nitip lapak yah :
NIKE LUNAR VAPOR 9 ROLAND GARROS

tq,,
selamat berpuasa.


Hei bung....kalo mau jualan ya mbok bilang nyuwun sewu,kenalan,siapa namanya,dari mana asalnya,baru diungkapkan apa tujuannya ...kalo bertamu ke rumah orang itu kulunuwun dulu..asal masuk aja,dikira maling lho ntar..di bata rame2 nanti..blaen ngko...capedes
Page 8 of 9 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Kaskus tennis academy bandung