Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 24 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

yudichoccolatos - 22/06/2012 09:32 PM
#321

permisi agan2 sekalian..
saya mau numpang tanya, dimanakah saya bisa menemukan tukang sindang (tukang gali tanah) didaerah seputaran karawaci dan curug? rencananya saya mau bikin septictank..

thx
jay2 - 24/06/2012 01:54 AM
#322

misi gans, mau nanya kalo jasa cat motor di daerah cilegon / serang dimane yah??
nona.confuse - 24/06/2012 09:48 PM
#323
Tanya hotel murah/kost
Halo om agan kaskus se Indonesia raya
ane butuh info hotel murah dong, sekitaran perum sarua, tangerang.
atau kost yang murah perbulannya, campur.

butuh banget ini. thank you Yb
dickyocta - 25/06/2012 01:20 PM
#324

gan ... ane mo nanya, kalo tangerang itu masuk banten gak ??

soalnya ane dari minangkabau dan mo magang di tangerang .....
kalimdor - 25/06/2012 03:49 PM
#325

Numpang tanya...

Kalo naek taksi dari Living World BSD nyampe Taman Anggrek kira2 brapa duit ya?

Soalnya kayanya mau berangkat sore/malem dari Living World \)

Thank you
Cervus_unicolor - 25/06/2012 10:00 PM
#326

permisi Kareban! \)
numpang tanya seputar tangerang selatan. Distributor nugget dan sejenisnya di tangerang selatan daerah mana ya?
mohon info dan pencerahan agan semua. terima kasih. \)
chaoshary20 - 26/06/2012 12:48 AM
#327

mau tanya kalo dari bandung ke jalan moch toha ps baru kota tangerng naek angkutan apa aja??
Lasido671 - 26/06/2012 11:12 AM
#328

Quote:
Original Posted By Cervus_unicolor
permisi Kareban! \)
numpang tanya seputar tangerang selatan. Distributor nugget dan sejenisnya di tangerang selatan daerah mana ya?
mohon info dan pencerahan agan semua. terima kasih. \)


setau ane di depan komplek depkes ciputat ato dekat komplek ciputat baru ada deh
tapi mudah2an tidak jauh dari tempat aganmalu:
jay2 - 26/06/2012 06:05 PM
#329

Quote:
Original Posted By dickyocta
gan ... ane mo nanya, kalo tangerang itu masuk banten gak ??

soalnya ane dari minangkabau dan mo magang di tangerang .....

iya gan/.
Darmagasa3o - 26/06/2012 07:14 PM
#330

Quote:
Original Posted By chaoshary20
mau tanya kalo dari bandung ke jalan moch toha ps baru kota tangerang naek angkutan apa aja??


bisa naik bus primajasa jurusan kalideres-bandung pp. nanti turun di pintu air (bilang aja begitu) atau kaga turun dikalideres (lebih jauh lagi).
kalo udah turun bisa nyambung pake angkot G03 jurusan kalideres-kotabumi (hijau-putih). minta ama abanagnya turun di jalan moch toha (pasar baru).
di moch toha ada 2 pabrik besar, panarub ama istem (biasanya dijadikan patokan)
chaoshary20 - 26/06/2012 07:41 PM
#331

Quote:
Original Posted By Darmagasa3o
bisa naik bus primajasa jurusan kalideres-bandung pp. nanti turun di pintu air (bilang aja begitu) atau kaga turun dikalideres (lebih jauh lagi).
kalo udah turun bisa nyambung pake angkot G03 jurusan kalideres-kotabumi (hijau-putih). minta ama abanagnya turun di jalan moch toha (pasar baru).
di moch toha ada 2 pabrik besar, panarub ama istem (biasanya dijadikan patokan)


ma trun d cikokol enakan trun dmn gan??
mksh bnyak y..
Darmagasa3o - 26/06/2012 08:03 PM
#332

Quote:
Original Posted By chaoshary20
ma trun d cikokol enakan trun dmn gan??
mksh bnyak y..


enakan turun di pintu air gan (pertigaan smp 5 tangerang)
langsung naik angkot yg kearah pasar baru dari depan smp 5 tangerang
ontalari - 26/06/2012 08:29 PM
#333

agan" mau nanya
ada yang tau tempat kos di daerah alam sutera tangerang gak gan?
mau ada kegiatan lama di perumahan alam sutera ini gan
mohon bantuannya ya gan
kucingireng - 27/06/2012 07:22 PM
#334

mau tanya gan

di Tangerang untuk konveksi yang recomended didaerah mana ya??
kalau ada yang sekitaran cikupa

bagi yang bisa ngasih info, nanti saya kasih yg seger2 D
hilman1 - 28/06/2012 08:04 PM
#335

maaf gan ane mau nanya kalau dari cileduk tepatnya dari puri kartika baru ke SMAN 3 tangerang selatan di pamulang permai 2 naik angkutan umum apa ya gan?
AtenXL - 30/06/2012 02:45 AM
#336

malam mau pagi D
nanya, ada planning mau ke karawaci mall (janjian am orang dsana)...
kalau dr blok-m ada bus ac khusus ke karawaci gak ya gan ?
dulu seinget gw tahun 98 ada de, ud lama bgt gak kesana...hammer:
jam brp aj ngetemnya ?
tolong bantuannya ya agan2...thanx b4...\)
Q-ay - 30/06/2012 06:09 PM
#337

Quote:
Original Posted By AtenXL
malam mau pagi D
nanya, ada planning mau ke karawaci mall (janjian am orang dsana)...
kalau dr blok-m ada bus ac khusus ke karawaci gak ya gan ?
dulu seinget gw tahun 98 ada de, ud lama bgt gak kesana...hammer:
jam brp aj ngetemnya ?
tolong bantuannya ya agan2...thanx b4...\)


ada gan
dari blok m naek yang jurusan poris.. turun di islamic village gan..terus nyambung angkot yang ke arah lippo
AtenXL - 30/06/2012 09:10 PM
#338

Quote:
Original Posted By Q-ay


ada gan
dari blok m naek yang jurusan poris.. turun di islamic village gan..terus nyambung angkot yang ke arah lippo


gak ada shuttle busa lippo karawaci khusus ya gan?
jd turun di lippo mall langsung

Lhankz - 03/07/2012 06:31 PM
#339

permisi om, mau tanya dong. ada yang punya info kosan, kontrakan, atau rumah dijual di daerah cilegon gak? diutamakan deket kawasan industri. yang punya info boleh minta PM ny dong. makasih..
berezutsky - 04/07/2012 01:38 PM
#340
withaca cubic
Permisi gan, ane numpang tanya kalo plat motor A xxxx UI itu dari Banten daerah mana ya? Makasih malusmalusmalus
Page 17 of 24 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎