Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

Telanjang.kaki - 20/07/2012 04:38 AM
#361

Quote:
Original Posted By helencaroline
gan ane mau nanya kalo mau nyumbang buku yang acara nya kaskus itu dimana ya kalo di region banten? bingungs


ane juga mau nyumbang nih sis,cuma blom ada konfirmasi dari pihak penyelenggara..
semoga ada kepastian biar bukunya cepet kepake

\)
thaniaritzz - 20/07/2012 10:49 AM
#362
Permisi gan, minta tolong
Permisi gan, sebelumnya saya mau cerita..
Saat ini saya sedang bertugas sbg dokter co-ass di RSD dr.Soebandi dan saya sdg merawat pasien asal Cilegon berstatus orang hilang, usianya 66 tahun.
Pasien saya sdg kesulitan dan butuh prtolongan temen-temen dari Banten,
Cerita awal beliau ke Jember, tujuannya utk mencari saudara beliau yang sudah lama tidak bertemu. Tetapi sesampainya di Jember, beliau merasa sakit dan mncoba berobat di RS tmpat saya koas. Tetapi ditengah jalan beliau pingsan dan dibantu orang2 sekitar ke IGD RSD dr.soebandi dengan kondisi kehilangan dompet dan handphone.berdukas sepertinya pasien dicuri barang2nya ketika pingsan..
Ketika saya tanya-jawab dg beliau setelah sadar di RS, pasien ternyata tidak mengingat satupun dari nomer handphone atau alamat yang bisa dihubungi di Jember kecuali hanya alamat rumahnya yang di Cilegon. Alamatnya : Lingkungan Baru 03/04, Taman Sari Pulo Merak Cilegon, dan yang tinggal dirumah trsebut anaknya beliau Ibu Supriyatin
Data yg bisa saya tampilkan hanya alamat trsebut, krn slama 3 hari beliau di RS yang dingat ya hanya itu berdukas

Saya minta tolong banget sm warga reg.banten utk sekiranya mnyempatkan diri mncari alamat trsebut utk mngabarkan ke Ibu Supriyatin kalau pak Sugeng Prayitno (orang tuanya) usia 66 tahun sedang sakit keras di RSD dr.Soebandi Jember.. Beliau didiagnosis menderita gagal ginjal kronis Stadium 4 yang sangat butuh support dari keluarga.. Sy minta tolong bgt sm temen2 reg.banten berdukas

No.CP yang bisa dihubungi saya sendiri 085277944234 (thaniaritzz)
Saya berharap keluarga pak Sugeng di Banten segera tlp ke saya, yg nantinya akan sy sambungkan ke pak Sugeng langsung..
Untuk msalah biaya di RS, pak sugeng masuk dengan status T4 (tempat tinggal tidak tetap) sehingga semua biaya perawatan di RS adalah gratis.

Mohon bantuannya ya berdukas
Terimakasih sebelumnya...
Lasido671 - 20/07/2012 12:11 PM
#363

Quote:
Original Posted By thaniaritzz
Permisi gan, sebelumnya saya mau cerita..
Saat ini saya sedang bertugas sbg dokter co-ass di RSD dr.Soebandi dan saya sdg merawat pasien asal Cilegon berstatus orang hilang, usianya 66 tahun.
Pasien saya sdg kesulitan dan butuh prtolongan temen-temen dari Banten,
Cerita awal beliau ke Jember, tujuannya utk mencari saudara beliau yang sudah lama tidak bertemu. Tetapi sesampainya di Jember, beliau merasa sakit dan mncoba berobat di RS tmpat saya koas. Tetapi ditengah jalan beliau pingsan dan dibantu orang2 sekitar ke IGD RSD dr.soebandi dengan kondisi kehilangan dompet dan handphone.berdukas sepertinya pasien dicuri barang2nya ketika pingsan..
Ketika saya tanya-jawab dg beliau setelah sadar di RS, pasien ternyata tidak mengingat satupun dari nomer handphone atau alamat yang bisa dihubungi di Jember kecuali hanya alamat rumahnya yang di Cilegon. Alamatnya : Lingkungan Baru 03/04, Taman Sari Pulo Merak Cilegon, dan yang tinggal dirumah trsebut anaknya beliau Ibu Supriyatin
Data yg bisa saya tampilkan hanya alamat trsebut, krn slama 3 hari beliau di RS yang dingat ya hanya itu berdukas

Saya minta tolong banget sm warga reg.banten utk sekiranya mnyempatkan diri mncari alamat trsebut utk mngabarkan ke Ibu Supriyatin kalau pak Sugeng Prayitno (orang tuanya) usia 66 tahun sedang sakit keras di RSD dr.Soebandi Jember.. Beliau didiagnosis menderita gagal ginjal kronis Stadium 4 yang sangat butuh support dari keluarga.. Sy minta tolong bgt sm temen2 reg.banten berdukas

No.CP yang bisa dihubungi saya sendiri 085277944234 (thaniaritzz)
Saya berharap keluarga pak Sugeng di Banten segera tlp ke saya, yg nantinya akan sy sambungkan ke pak Sugeng langsung..
Untuk msalah biaya di RS, pak sugeng masuk dengan status T4 (tempat tinggal tidak tetap) sehingga semua biaya perawatan di RS adalah gratis.

Mohon bantuannya ya berdukas
Terimakasih sebelumnya...

ane coba bantu share di trit wilayah 3 oms malu:
semoga bisa segera dibantu shakehand
thaniaritzz - 20/07/2012 12:48 PM
#364

Quote:
Original Posted By Lasido671
ane coba bantu share di trit wilayah 3 oms malu:
semoga bisa segera dibantu shakehand


Thanks gan \) smoga bisa cpt ketemu angel:
DDMan - 20/07/2012 04:57 PM
#365

Quote:
Original Posted By Lasido671


memang sesuai dengan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15533080
memang banten sepertinya menjadi kantung buku,,,,
namun seperti belum ada info lebih lanjut.....klo posisi agan/sist dimana nih?malu:


iya gan kalo daerah tangerang dmn?? kalo ud ad tmpt nampungny bikin trit sndri aja gan ky regional jkt jd gmpg buat nyrinya... saran aj...
thx gan
DDMan - 20/07/2012 04:59 PM
#366

eh maaf dopos
thaniaritzz - 20/07/2012 05:05 PM
#367

Quote:
Original Posted By thaniaritzz
Permisi gan, sebelumnya saya mau cerita..
Saat ini saya sedang bertugas sbg dokter co-ass di RSD dr.Soebandi dan saya sdg merawat pasien asal Cilegon berstatus orang hilang, usianya 66 tahun.
Pasien saya sdg kesulitan dan butuh prtolongan temen-temen dari Banten,
Cerita awal beliau ke Jember, tujuannya utk mencari saudara beliau yang sudah lama tidak bertemu. Tetapi sesampainya di Jember, beliau merasa sakit dan mncoba berobat di RS tmpat saya koas. Tetapi ditengah jalan beliau pingsan dan dibantu orang2 sekitar ke IGD RSD dr.soebandi dengan kondisi kehilangan dompet dan handphone.berdukas sepertinya pasien dicuri barang2nya ketika pingsan..
Ketika saya tanya-jawab dg beliau setelah sadar di RS, pasien ternyata tidak mengingat satupun dari nomer handphone atau alamat yang bisa dihubungi di Jember kecuali hanya alamat rumahnya yang di Cilegon. Alamatnya : Lingkungan Baru 03/04, Taman Sari Pulo Merak Cilegon, dan yang tinggal dirumah trsebut anaknya beliau Ibu Supriyatin
Data yg bisa saya tampilkan hanya alamat trsebut, krn slama 3 hari beliau di RS yang dingat ya hanya itu berdukas

Saya minta tolong banget sm warga reg.banten utk sekiranya mnyempatkan diri mncari alamat trsebut utk mngabarkan ke Ibu Supriyatin kalau pak Sugeng Prayitno (orang tuanya) usia 66 tahun sedang sakit keras di RSD dr.Soebandi Jember.. Beliau didiagnosis menderita gagal ginjal kronis Stadium 4 yang sangat butuh support dari keluarga.. Sy minta tolong bgt sm temen2 reg.banten berdukas

No.CP yang bisa dihubungi saya sendiri 085277944234 (thaniaritzz)
Saya berharap keluarga pak Sugeng di Banten segera tlp ke saya, yg nantinya akan sy sambungkan ke pak Sugeng langsung..
Untuk msalah biaya di RS, pak sugeng masuk dengan status T4 (tempat tinggal tidak tetap) sehingga semua biaya perawatan di RS adalah gratis.

Mohon bantuannya ya berdukas
Terimakasih sebelumnya...


Alhamdulillah sdh ada yg merespon berita ini dan sedang komunikasi dengan ibu supriyatin anak pak sugeng, terimakasih banyak temen2 reg.cilegon :angel
Lasido671 - 20/07/2012 05:51 PM
#368

Quote:
Original Posted By DDMan
iya gan kalo daerah tangerang dmn?? kalo ud ad tmpt nampungny bikin trit sndri aja gan ky regional jkt jd gmpg buat nyrinya... saran aj...
thx gan

ingin sih,,,
tapi mau konsolidasi dulu dengan RLnya....shakehand
Quote:
Original Posted By thaniaritzz
Alhamdulillah sdh ada yg merespon berita ini dan sedang komunikasi dengan ibu supriyatin anak pak sugeng, terimakasih banyak temen2 reg.cilegon ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎


reg banten gan malu:
sip dah D alhamdulilah klo memang udah ada respon...
shakehand
Andreas16Ferian - 21/07/2012 01:17 PM
#369

Quote:
Original Posted By DDMan
iya gan kalo daerah tangerang dmn?? kalo ud ad tmpt nampungny bikin trit sndri aja gan ky regional jkt jd gmpg buat nyrinya... saran aj...
thx gan


Quote:
Original Posted By Telanjang.kaki
ane juga mau nyumbang nih sis,cuma blom ada konfirmasi dari pihak penyelenggara..
semoga ada kepastian biar bukunya cepet kepake

\)


Quote:
Original Posted By helencaroline
saya di tangerang gan iloveindonesias

iya gan senasip capedes


Quote:
Original Posted By riozkd2
ane juga lagi nyari info nih gan
buku ane udah banyak nggak kepake gan D


Quote:
Original Posted By Lasido671
ingin sih,,,
tapi mau konsolidasi dulu dengan RLnya....shakehand


reg banten gan malu:
sip dah D alhamdulilah klo memang udah ada respon...
shakehand


bisa korrdinasi disini untuk sementara ya ...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15579829
Andreas16Ferian - 21/07/2012 01:17 PM
#370

Quote:
Original Posted By DDMan
iya gan kalo daerah tangerang dmn?? kalo ud ad tmpt nampungny bikin trit sndri aja gan ky regional jkt jd gmpg buat nyrinya... saran aj...
thx gan


Quote:
Original Posted By Telanjang.kaki
ane juga mau nyumbang nih sis,cuma blom ada konfirmasi dari pihak penyelenggara..
semoga ada kepastian biar bukunya cepet kepake

\)


Quote:
Original Posted By helencaroline
saya di tangerang gan iloveindonesias

iya gan senasip capedes


Quote:
Original Posted By riozkd2
ane juga lagi nyari info nih gan
buku ane udah banyak nggak kepake gan D


Quote:
Original Posted By Lasido671
ingin sih,,,
tapi mau konsolidasi dulu dengan RLnya....shakehand


reg banten gan malu:
sip dah D alhamdulilah klo memang udah ada respon...
shakehand


bisa korrdinasi disini untuk sementara ya ...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15579829
Miroslav132 - 23/07/2012 12:12 PM
#371
[HELP] Sekolah Musik di Tangerang
Permisi agan agan semua \)b

ane mau tnya neh gan, yg domisil tangerang

sekolah musik yg bagus alamatnya dimana ya gan?

ane pengen sekolah musik nih heheheh..

di share yah \)


thanks sebelumnya
KaskusGaul - 23/07/2012 02:10 PM
#372

di ruko pinangsia kaya nya ada .......
KaskusGaul - 23/07/2012 02:12 PM
#373

di ruko pinangsia kaya nya ada .......
Kareem1986 - 23/07/2012 02:51 PM
#374

kebetulan temen ane guru les musik. klo minat pm ane.
Kareem1986 - 23/07/2012 02:54 PM
#375

kebetulan temen ane guru les musik. klo minat pm ane.
Miroslav132 - 23/07/2012 09:32 PM
#376

ayo gan di bantu gan,

share ya gan, yg sangat ,membantu nnt ane cendolin cendols
Karisda - 25/07/2012 10:41 AM
#377

Mau nanya nih gann.
Ane Punya rencana Buat Liburan ke Pantai Sawarna :travel iloveindonesia


Homestay di daerah sawarna rata-rata berapa permalam ?:2thumbup
terus buat makanan juga berpa per porsi ? sama lauk nya apa ?
terus agan punya kenalan Tour Guide Yang terpercaya ga ?:2thumbup
kata nya sekarang ada penjaga pantai ? gara-gara ada Anak bandung yang tenggelem ?

ilovekaskus
revolver84 - 28/07/2012 12:40 AM
#378

Gan , kalo mau Latian tennis Di serang Dimana ya?yg di serang Alun2 sdh dbongkar soalnyaberdukas..mksh
kaskus69 - 28/07/2012 01:22 AM
#379

Salam kenal buat sepuh² disini.....shakehand2
Ane domisili harkit karawaci.
Ada yang mau sy tanyakan, mungkin ada yang tau..
Alamat & No telp Toko Komputer yg di Sangiang Tangerang yg harganya mirip² pinguin dimana ya gan ... ?
Terima Kasih sblmnya...
kaskus69 - 28/07/2012 01:24 AM
#380

Maaf dopost..... :mewek
Page 19 of 24 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎