Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 24 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 

faathirxyz - 24/08/2012 10:52 PM
#401

gan ada yang tau toko hp recommended daerah bsd city/tangerang selatan ga? kalo bisa sekitaran teraskota - itc bsd - bsd plaza. + nomer hpnya \)

oiya sama toko komputer recommended daerah sama kaya diatas + nomer hpnya kalo bisa hehehe D
Sigajah - 27/08/2012 10:35 PM
#402

malaam..
gan kalau di daerah banten yang deket2 tanggerang tempat wisata alam yang asik dimana aja ya pilihannya?

Thx...
playmaker13 - 28/08/2012 10:04 AM
#403

pagi agan2 reg. Banten yg baik hati shakehand2

mw numpang tanya ,. PT.FOXCONN katanya buka pabrik didaerah cikande ya ??
mohon info lowongan disana sm alamat tepatnya donk gan,.
ane lg btuh bgt krjaan nih :sorry
Darmagasa3o - 29/08/2012 12:50 PM
#404

Quote:
Original Posted By Sigajah
malaam..
gan kalau di daerah banten yang deket2 tanggerang tempat wisata alam yang asik dimana aja ya pilihannya?

Thx...


wisata alam maksudnya pantai gitu gan ?
ada 2 yg ane tahu didaerah. pantai tanjung kait ama tanjung pasir. kondisinya ya begitulah. denger2 sih bisa nyebrang ke pulau tidung
ondro - 31/08/2012 04:29 PM
#405

Selamat siang Gan.
Maaf kalau sebelumnya tiba-tiba nongol disini, ane hanya sekedar mau membantu nasib teman ane yang ditipu.

Link threadnya surat terbuka ada disini, siapa tahu ada agan-agan semua yang rumahnya deket daerah pelaku dan mau membantu mencarikan kebenaran alamatnyanya, tentu itu sangat membantu temen ane.
terima kasih sebelumnya gan.
by ondro

Nama : Anita Wijaya
No Rekening : BTN 0003101500340098
Alamat :
1. Yang diakukan ke ane
Jalan Warung Jaud No 40, RT 02 RW 05, Kaligandu, Kota Serang. 42119*
2. Yang tertera dari nomor rekening BTN
Jalan Nuri No 12 Blok M3, RT 02 RW 05 Perum Telukan, Grogol, Sukoharjo, Solo.
coba.usaha.muda - 01/09/2012 10:22 AM
#406

permisi agan sista, mau tanya nih,

dibintaro atau sektiranya yg bisa ditempuh selama 1 jam dalam waktu macet ke bintaro ada penginapan/hotel yg sedia mpe 50 kamar gak ya?yg cocok buat para pelajar, soalnya kami rencananya mau ngadain acara bertingkat nasional nih. mohon infonya, kakak.....

sama mau tanya,kalo dibintaro n sekitarnya kalo mau nyewa bis dimana?mohon infonya kakak...

mohon bantuannya ya kakak....
makasih.... kiss kiss kiss

thanks kaskus ilovekaskus ilovekaskus
bosox - 05/09/2012 12:21 PM
#407

permisi gan.
mau nanya.
sekarang ane kan di citra raya yg jual CD xp dimana ya.
klo ada temen" ada yg di deket sini bisa dong tolong kopiin nanti ane ganti cd sma ongkos burningnya deh \)
heighway - 05/09/2012 04:06 PM
#408

sore gan, mau tanya nih.
toko bunga di daerah Bintaro di mana ya? trus tutupnya jam berapa ya kira2?
thanks sebelumnya gan \)
ferdiekajaya - 06/09/2012 08:52 AM
#409

Hallo sesepuh penghuni tangerang,
Mohon infonya nih, untuk daerah perumnas karawaci khususnya daerah danau tempe (dekat pasar mutiara) apakah banjir? Saya dengar2 suka banjir untuk daerah sana? Dan apakah sudah ada rencana untuk perbaikan untuk masalah tersebut?

Bagi yang mengetahui atau penghuni daerah sana mohon bisa di share untuk kondisinya. Saya ada rencana atau lebih tepatnya sedang mencari rumah daerah sana. Terima kasih Yb
copr16 - 06/09/2012 04:24 PM
#410

Halo regional Banten
Sayah dari regional Medan
Mau nanya

kalo cilegon masuk daerah banten ya ?
meyrindu - 06/09/2012 05:01 PM
#411

permisiii,,, mo numpang nanya gan.

kalo dari aryaduta yang di karawaci ke bandara memakan waktu berapa lama ya gan?
by taksi.

terimakasih iloveindonesiasiloveindonesias
ferdiekajaya - 07/09/2012 08:04 AM
#412

Quote:
Original Posted By meyrindu
permisiii,,, mo numpang nanya gan.

kalo dari aryaduta yang di karawaci ke bandara memakan waktu berapa lama ya gan?
by taksi.

terimakasih iloveindonesiasiloveindonesias


Tergantung jam nya gan... Pagi2 bener ane brangkat +-1jam lah
ferdiekajaya - 07/09/2012 08:05 AM
#413

Quote:
Original Posted By copr16
Halo regional Banten
Sayah dari regional Medan
Mau nanya

kalo cilegon masuk daerah banten ya ?


yakk betul
meyrindu - 07/09/2012 10:04 AM
#414

Quote:
Original Posted By ferdiekajaya
Tergantung jam nya gan... Pagi2 bener ane brangkat +-1jam lah


berangkat rencana dari hotel jam 9.30 gan, soalnya ngtejar flight jam 11.35 capedescapedes

thanks gan
a5enk - 07/09/2012 11:25 AM
#415

Quote:
Original Posted By copr16
[FONT="Tahoma"]Halo regional Banten
Sayah dari regional Medan
Mau nanya

kalo cilegon masuk daerah banten ya ?

iya duonk D
Serang,Cilegon,Pandeglang,RangkasBitung juga masuk BANTEN Peace:

Quote:
Original Posted By meyrindu
berangkat rencana dari hotel jam 9.30 gan, soalnya ngtejar flight jam 11.35 capedescapedes

thanks gan
takut gak keburu tuh think:
harus berangkat pukul 08:00 aja gan shakehand[/FONT]
Thelast.IlhamJr - 08/09/2012 06:42 AM
#416

Quote:
Original Posted By copr16
Halo regional Banten
Sayah dari regional Medan
Mau nanya

kalo cilegon masuk daerah banten ya ?


ini orang kenapa sampe ke sini? ngakaks

ane di cilegon ko malu:
ada apa?
yudhabeta - 09/09/2012 12:47 PM
#417

Btw, disini ada komunitas anak rantau cilegon atau banten..
o

makasih shakehand
octadicky - 09/09/2012 06:23 PM
#418

gan mo nanya nih, di daerah tangerang dekat PT gajah tunggal ada kosn gak ??
yang bajet nya maksimal 800 ribu perbulan muat buat 2 orang, di dekat jatake juga boleh gan D D

mohon bantuannya y gan, ane perlu cepat gan, soalnya ane besok dah mule magang di perusahaan ntu gan shakehand

sebelumnya ane haturkan terima kasih sebanyak2 nya
Pendekarjampang - 11/09/2012 01:08 PM
#419

Quote:
Original Posted By octadicky
gan mo nanya nih, di daerah tangerang dekat PT gajah tunggal ada kosn gak ??
yang bajet nya maksimal 800 ribu perbulan muat buat 2 orang, di dekat jatake juga boleh gan D D

mohon bantuannya y gan, ane perlu cepat gan, soalnya ane besok dah mule magang di perusahaan ntu gan shakehand

sebelumnya ane haturkan terima kasih sebanyak2 nya



palingan disekitaran taman cibodas gan,
untuk tempat kos yg layak,
klo sekitara Jatake deket gadjah tunggal ada sih,
tp lingkungan nya kurang nyaman menurut ane....

waktu tempuh dr taman cibodas kira" 20 mnt,
tergantung macet apa gak nya jalanan situ,
empetpinggir - 11/09/2012 02:49 PM
#420

misi gan.... mau tanya kalo curug gendang ntu tepatnya di sebelahmana banten yak??



______________
pulau tidung
Page 21 of 24 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎