Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24

Farth - 13/10/2012 09:46 PM
#461

Quote:
Original Posted By Farth
Gan2, permisi numpang tanya klo dari stasiun tangerang mw ke cikokol / cikupa / perumahan citra raya, naek apa ya yang enak??


gan bantu jawab dong \(
jozhoea - 15/10/2012 12:05 AM
#462

Quote:
Original Posted By kadexZz 09
grup 1 kopasus ada di taman serang

agan bisa naek transportasi apa aja ke serang
tapi dengan catatan tujuannya serang kota yah

dah nyampe serang
ambil angkot jurusan cilegon (klo ga salah biasanya di terminal kepadean banyak tuh)

pokoknya dah nyampe serang kota,, ambil angkot arah ke terminal kepandean,, trus lanjut lagi ke arah cilegon,, bilang aja mau ke kopassus sama supirnya..

(jangan lupa selalu tanya orang dan supir angkot juga biar yakin)


semoga membantu beer:


makasih kang inponya \)

tapi ga jadi ke sana kang \(
tak pikir2 ngeri juga dateng ke kota orang tanpa satu orang pun yang dikenal D>
kocenghabok - 15/10/2012 10:56 AM
#463
Tanya Kos/Penginapan dan Persewaan Motor Di Dekat PLTU Suralaya Banten
Siang agan agan semua

Beberapa minggu lagi ane mau ke Banten, ada KP di PLTU Suralaya, karena ane bukan asli daerah sana, ane mau tanya beberapa hal

1. Penginapan/Kos di daerah dekat PLTU Suralaya, yang murah, tapi kalau bisa dapet kamar mandi dalem. Kira kira ane bakan menetap selama 1 bulanan.

2. Persewaan motor di dekat sana, jadi biar kalau mau kemana-mana lebih fleksibel.

3. Apa ada adat/tradisi atau tata krama di daerah Banten, sehingga sesampainya di sana, lebih cepat beradaptasi

Trims, ditunggu kabarnya cendolbig
coby.elnino - 15/10/2012 03:49 PM
#464

Gan,,
Mau nanya donk.
Tempat2 wisata di banten yang oke dimana aja ya?
Yang suasananya alamiah bgt,adem & aman.
Terus skalian share jg tempat nginep yang bebas & murah ya gan.
Thanks. shakehand2
BluckBuck - 15/10/2012 10:10 PM
#465

gan, ane numpang tanya dong mudah2n ada yang bantu...
klo buat kirim motor (motor matic) dari Cilegon ke Jatinangor (atw Bandung juga gpp) pake ekspedisi apa ya gan?
trus tarif'a gmn?
ane nyari2 info d inet g dapet2...
mhon pncerahannya y agan2...
:mewek
Navarin - 15/10/2012 10:12 PM
#466

Quote:
Original Posted By coby.elnino
Gan,,
Mau nanya donk.
Tempat2 wisata di banten yang oke dimana aja ya?
Yang suasananya alamiah bgt,adem & aman.
Terus skalian share jg tempat nginep yang bebas & murah ya gan.
Thanks. shakehand2


Di pandeglang gan
Disitu tempatnya asik banget \)
coby.elnino - 15/10/2012 11:07 PM
#467

Quote:
Original Posted By Navarin
Di pandeglang gan
Disitu tempatnya asik banget \)


cekpm ya bro \)
9oZiLaX - 16/10/2012 12:34 PM
#468

Permisi agan-agan sekalian ane mau nanya

ane lagi butuh banget kontrakan/kosan untuk cewek gan

tepatnya di daerah Citra Raya/Cikupa Tangerang

Semoga ada kaskuser yang kebetulan stay disana juga

Terima Kasih sebelumnya
kunday - 18/10/2012 11:23 PM
#469

gan, mau tanya nih..
dari giant BSD ke mall summarecon naik apa ya?
Cynbol94 - 19/10/2012 12:53 AM
#470
Help gan!
gan ane mau nanya dong, panti asuhan/SDN buat acara baksos yang ada di tangerang gan, pantinya netral (ga khusus satu agama doang) tapi kalau agan tau yang ga netral juga gapapa gan, isinya anak kelas 1-4 SD, 1 panti/ 1 sekolah isinya ya kurang dari atau sama dengan 50 orang gan, kalau bisa pantinya itu kumuh/emang bener2 perlu bantuan, kalau agan2 tau ane minta daftar alamat+contact person yang bisa dihubungin ya gan, butuh cepet nih, makasih D
Page 24 of 24 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎