Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

yantze - 28/12/2011 04:22 PM
#41

Quote:
Original Posted By Ilham.PS
waw di sari kuring D
mewah tuh gan.. oh iya klo di pusdiklat haru minimal 6 bln harus udah booking dlu D
hahahaha


iyah, ampe juni pusdiklat KS full book...btw, budget sari kuring kalo dibandingin pusdiklat KS, bintang laguna, ga beda jauh kok..soalnya kalo catering di sari kuring, gedungnya gratis...plus dikasi kamar hotel buat malam pertama malus
sang_maestro - 28/12/2011 04:54 PM
#42

Om2 yang keren cool:

ane mau tanya dong tentang SIM D

Begini ceritanya siul:

Ane kan buat SIM C di daerah Tangerang ya (dulu lupa di daerah mana hammer\), nah tahun depan kan SIM C ane itu expire. Kalo mau perpanjang SIM dari Tangerang di daerah Jakarta bisa gak ya? Kalo bisa syaratnya apa aja?

Ane lebih pilih ke Jakarta, karena ane berkantor di Jakarta, jadi akses untuk ke Jakarta lebih mudah daripada harus perpanjang di Tangerang.

Tolong bantu ane ya malu:
Ilham.PS - 28/12/2011 05:00 PM
#43

Quote:
Original Posted By merpatisalju
makasih om nomer cp nya
kayanya bermaafat nih nanti o

sama2 gan D
semoga bermanfaat shakehand

Quote:
Original Posted By yantze
iyah, ampe juni pusdiklat KS full book...btw, budget sari kuring kalo dibandingin pusdiklat KS, bintang laguna, ga beda jauh kok..soalnya kalo catering di sari kuring, gedungnya gratis...plus dikasi kamar hotel buat malam pertama malus

emang gak jauh beda sih gan.. tp klo kemaren sodara ane di pusdiklat emang penuh banget.. dapet waktu pun terbatas..
wah asik tuh ada yang gratisan nya D
_s4m_ - 28/12/2011 06:28 PM
#44

Quote:
Original Posted By babymason
mau tanya lagi ah..

di sini ada yg alumni atau masih sekolah di SMAN 1 Ciputat / SMAN 1 Tangerang Selatan gak ya ?? ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎

eh kirain SMAN 1 Serpong yang sekarang jadi SMAN 2 Tangerang Selatan dah o
Quote:
Original Posted By sang_maestro
Om2 yang keren cool:

ane mau tanya dong tentang SIM D

Begini ceritanya siul:

Ane kan buat SIM C di daerah Tangerang ya (dulu lupa di daerah mana hammer\), nah tahun depan kan SIM C ane itu expire. Kalo mau perpanjang SIM dari Tangerang di daerah Jakarta bisa gak ya? Kalo bisa syaratnya apa aja?

Ane lebih pilih ke Jakarta, karena ane berkantor di Jakarta, jadi akses untuk ke Jakarta lebih mudah daripada harus perpanjang di Tangerang.

Tolong bantu ane ya malu:

setau ane sih ga bisa om. tetep kudu perpanjang di daerah tangerang
Lasido671 - 28/12/2011 06:32 PM
#45

Quote:
Original Posted By babymason
mau tanya lagi ah..

di sini ada yg alumni atau masih sekolah di SMAN 1 Ciputat / SMAN 1 Tangerang Selatan gak ya ?? ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎


ada sih.....
ane misalnya alumni o ada apa yah???
babymason - 28/12/2011 07:25 PM
#46

Quote:
Original Posted By _s4m_

eh kirain SMAN 1 Serpong yang sekarang jadi SMAN 2 Tangerang Selatan dah o

setau ane sih ga bisa om. tetep kudu perpanjang di daerah tangerang


wah bukan SMA serp0ng gan D

Quote:
Original Posted By Lasido671


ada sih.....
ane misalnya alumni o ada apa yah???


gpp c gan, cm pgen ngajak maen breng ke PL27 ... D ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
sang_maestro - 28/12/2011 08:25 PM
#47

Quote:
Original Posted By _s4m_
eh kirain SMAN 1 Serpong yang sekarang jadi SMAN 2 Tangerang Selatan dah o

setau ane sih ga bisa om. tetep kudu perpanjang di daerah tangerang


Yah kalo di Tangerang bakalan repot nih :nohope

ada yang pernah coba gak perpanjang di Jakarta confused:
_s4m_ - 28/12/2011 08:59 PM
#48

Quote:
Original Posted By babymason
wah bukan SMA serp0ng gan D



gpp c gan, cm pgen ngajak maen breng ke PL27 ... D ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎

ada juga dosen ane nih yang alumni sono, tapi bukan kaskuser dia ngakaks
Quote:
Original Posted By sang_maestro


Yah kalo di Tangerang bakalan repot nih :nohope

ada yang pernah coba gak perpanjang di Jakarta confused:

kalo ente punya kenalan orang dalem sana sih bisa aja om
tapi kalo ga ada kenalan susah dah, kudu ntu dah tau sendiri lah shutup:
babymason - 28/12/2011 11:08 PM
#49

Quote:
Original Posted By _s4m_

ada juga dosen ane nih yang alumni sono, tapi bukan kaskuser dia ngakaks

kalo ente punya kenalan orang dalem sana sih bisa aja om
tapi kalo ga ada kenalan susah dah, kudu ntu dah tau sendiri lah shutup:


Diajak ngaskus aja th dosen..biar rame om.. D
jd bisa sekalian memantau mahasiswanya yg nakal siul: ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
kangemon - 29/12/2011 12:17 AM
#50

klo ga salah bisa aja gan soalnya satu wilayah... mau di cikokol atau di ciledug juga.. \) yg mana yg deket ja..
azimutyo - 29/12/2011 10:41 AM
#51

Quote:
Original Posted By sang_maestro
Om2 yang keren cool:

ane mau tanya dong tentang SIM D

Begini ceritanya siul:

Ane kan buat SIM C di daerah Tangerang ya (dulu lupa di daerah mana hammer\), nah tahun depan kan SIM C ane itu expire. Kalo mau perpanjang SIM dari Tangerang di daerah Jakarta bisa gak ya? Kalo bisa syaratnya apa aja?

Ane lebih pilih ke Jakarta, karena ane berkantor di Jakarta, jadi akses untuk ke Jakarta lebih mudah daripada harus perpanjang di Tangerang.

Tolong bantu ane ya malu:


bukannya klo buat harus memakai KTP domisili?
yah kalo buat memang harus tetap di Tangerang sih.
kalo pengurusan SIM C wilayah Jakarta di Jl. Daan Mogot.
coba di cek di TMC POLDA Metro Jaya http://www.tmcmetro.com/
_s4m_ - 29/12/2011 04:20 PM
#52

Quote:
Original Posted By babymason
Diajak ngaskus aja th dosen..biar rame om.. D
jd bisa sekalian memantau mahasiswanya yg nakal siul: ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎

keknya doi cuma SR doang dimari mah. p
Quote:
Original Posted By kangemon
klo ga salah bisa aja gan soalnya satu wilayah... mau di cikokol atau di ciledug juga.. \) yg mana yg deket ja..

ini jawab pertanyaan yang mana ya? confused: ??!!@@###$$%%^*+=/ >:~';,<
Quote:
Original Posted By azimutyo
bukannya klo buat harus memakai KTP domisili?
yah kalo buat memang harus tetap di Tangerang sih.
kalo pengurusan SIM C wilayah Jakarta di Jl. Daan Mogot.
coba di cek di TMC POLDA Metro Jaya http://www.tmcmetro.com/

emang bener sih om, kalo prosedurnya sih emang harus sesuai KTP domisili...
namun kenyataannya masih banyak warga tangerang yang bisa bikin SIM di wilayah jakarta sana (punya kenalan orang dalem, atau bisa pake cara nyiapin dana lebih deh. "Wani Piro" (money talk's) ;p)
ronnybongky - 29/12/2011 06:48 PM
#53
[ASK]lobster mutiara
dimana bisa saya dapatkan bibit lobster mutiara? Sy ingin memulai bididaya lobster laut,
Plis buat agan yng pnya info,,,dimana bs sy dptkan bibitnya khusus daerah banten,, ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Q-ay - 30/12/2011 06:24 AM
#54

Quote:
Original Posted By yantze
dear agan2 regional banten....Insya Allah saya mau nikah di cilegon, sekitar bulan maret 2012 nanti. nah ampe sekarang, ane belum nemu vendor wedding singernya nih.

ane mau tanya, kalo mau nyari wedding singer (penyanyi + gitar + organ tunggal) gitu dimana ya..yang bisa bawain lagu2 easy listening (bukan dangdut tapinya D )

ditunggu infonya yah


sebenernya si gw tau orangnya gan
cuma gw ga tau nomer contact personnya hammer:
padahal kebetulan 1 angkatan ama ade gw (Ade gw orang musik di serang)
cuma sekarang gw am akeluarga uda ga domisili di serang lagi

yg gw tau namaya "ratu"
anaknya sekolah di SMA 2 kota serang gan
duh maap ga bisa bantu lebih
kalo di serang gw bisa deh bantuin cari nomer contactnya D

mungkin bisa nunggu gan?
kalo bisa nunggu akhir januari ane mau ke serang jadi sekalian di bantuin D
delvecchio - 30/12/2011 10:35 AM
#55

Om. Mau nanya di kareban ini ada yg gath futsal gak? Trims
Lasido671 - 30/12/2011 10:45 AM
#56

Quote:
Original Posted By delvecchio
Om. Mau nanya di kareban ini ada yg gath futsal gak? Trims


mungkin agan bisa simak kesini deh....
◄◄ ♠ Futsal Kaskus Tangerang Selatan [FKTS] ♠ ►►
❖ KCFC ★ Kaskuser Ciledug Futsal Club ❖
۩۞۩ [KasBin] Futsal & Football Kaskuser Bintaro ۩۞۩
★★★ F.K.T • Futsal Kaskuser Tangerang ★★★

monggo gan o
mangoden - 30/12/2011 03:22 PM
#57

Quote:
Original Posted By mangoden
ane baru aja beli motor second di mana pemilik awalnya berlokasi di cipondoh dan selama ini urusan tu motor selalu di SAMSAT CILEDUG. nah lokasi saya sekarang berada di karawaci, di mana kendaraan saya yang lain biasa saya urus ke SAMSAT CIKOKOL karena lebih dekat rumah.

PERTANYAAN:
bila ane sekarang mau balik nama motor second tersebut, kemana saya harus mengurusnya?
bisakah untuk selanjutnya ane ngurus motor second tersebut di SAMSAT CIKOKOL saja?

thanks KASKUS, maaf kalo salah kamar..

NB: sekedar penjelasan bagi yang belum tau, SAMSAT CILEDUG dan SAMSAT CIKOKOL sama-sama berada di wilayah KOTA TANGERANG


trit ane dipindahin ya? thanks ya mod, ane salah kamar berarti..

tolong dijawab pertanyaannya ya agan-agan sekalian. bingung euy..
a5enk - 31/12/2011 11:40 AM
#58

Quote:
Original Posted By yantze
dear agan2 regional banten....Insya Allah saya mau nikah di cilegon, sekitar bulan maret 2012 nanti. nah ampe sekarang, ane belum nemu vendor wedding singernya nih.
ane mau tanya, kalo mau nyari wedding singer (penyanyi + gitar + organ tunggal) gitu dimana ya..yang bisa bawain lagu2 easy listening (bukan dangdut tapinya D )
ditunggu infonya yah

kebetulan ane punya temen gan \)
dia singer nya , cwe sih wowcantik
emank kerjaannya suka nyanyi-nyanyi gitu sih D
cekpm
yantze - 02/01/2012 09:14 AM
#59

Quote:
Original Posted By a5enk

kebetulan ane punya temen gan \)
dia singer nya , cwe sih wowcantik
emank kerjaannya suka nyanyi-nyanyi gitu sih D
cekpm


tengkyu agan a5enk, nanti ane kontak orangnya deh...semoga harganya masuk..hihihi
razorded69 - 02/01/2012 03:48 PM
#60

misi agan-agan semua, ane mau nanya kalo toko jualan jersey kw hongkong/thailand di tangerang dimana ya?
Page 3 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎