Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

iinkim - 02/01/2012 07:47 PM
#61

gan nnya nih.... tempat asik bwt refreshing di banten juga cilegon dmn nh gan? bingungsbingungsbingungs
Ilham.PS - 02/01/2012 08:12 PM
#62

Quote:
Original Posted By iinkim
gan nnya nih.... tempat asik bwt refreshing di banten juga cilegon dmn nh gan? bingungsbingungsbingungs


kenapa gan di cilegon? ngakaks
bosen tah? ane juga bosen si di cilegon pngen main ke luar cilegon \)
iinkim - 02/01/2012 09:14 PM
#63

Quote:
Original Posted By Ilham.PS
kenapa gan di cilegon? ngakaks
bosen tah? ane juga bosen si di cilegon pngen main ke luar cilegon \)


yoyoy gan.... pngen mlepas penat nh gan dah seharian kerja.... tw g gan... agan cilegonnya dmn?
:toast:addfriends:addfriends
ferry ferdinal - 03/01/2012 08:45 AM
#64
<ASK> parkir inap diterminal bus shuttle bsd
saya ingin menanyakan apakah diterminal shuttle bsd (bumi serpong damai), disediakan tempat parkir yang aman dan bisa untuk menginap?
saya lihat di depan pangkalan taxi yang berada didekat terminal shuttle terdapat tempat berpagar yang ada bangunan yang sepertinya menjadi tempat parkir, apakah itu tempat parkir?
mohon dibantu gan
terimakasih
Ilham.PS - 03/01/2012 02:45 PM
#65

Quote:
Original Posted By iinkim
yoyoy gan.... pngen mlepas penat nh gan dah seharian kerja.... tw g gan... agan cilegonnya dmn?
:toast:addfriends:addfriends


ane di KR gan \)
gak tau deh gan tempat yang asik kemana \(
RumiChan - 03/01/2012 03:40 PM
#66
[ask]
Tempat les bahasa Jepang domisili Serang atau sekitarnya dimana ya?
_s4m_ - 03/01/2012 04:48 PM
#67

Quote:
Original Posted By ferry ferdinal
saya ingin menanyakan apakah diterminal shuttle bsd (bumi serpong damai), disediakan tempat parkir yang aman dan bisa untuk menginap?
saya lihat di depan pangkalan taxi yang berada didekat terminal shuttle terdapat tempat berpagar yang ada bangunan yang sepertinya menjadi tempat parkir, apakah itu tempat parkir?
mohon dibantu gan
terimakasih

tempat parkir yang bisa buat parkir inap ya?
daku taunya cuma di tempat parkiran stasiun rawa buntu aja.
kalo yang deket pangkalan taxi kurang tau deh, keknya disana cuma buat penghuni yang ada disekitar sana. CMIIW
renzhy - 04/01/2012 11:32 AM
#68

salam gan.,
mau tanya info buat tempat senam/aerobik di sekitar bsd..,
soalnya gw orang baru disini, mungkin ada yang punya rekomendasi \)

thx a lot before and after \)
melonbadak - 04/01/2012 07:56 PM
#69

aku mau tanya nih..
kalo dari lippo ke jakarta ampe TA: taman angrek langsung ada angkot nya ga?
apa ada transit tmpat lain dlu gitu ? trus klo ke jkt kira2 ada yang tau ga naik angkot nomor brapa? trus harga nya brapa sen?
punkska - 05/01/2012 12:21 AM
#70

permisi momod and mimin...

Ane salah satu Finalist Lomba Foto Panasonic Lumix , saat ini sedang berlangsung vote untk para finalist. Ane berharap dukungan dari semua kaskuser untuk klik vote pada foto ane,

Vote yang agan lakukan tidak akan sia2, karena setiap voters/pemilih berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Kamera Lumix. Iseng2 berhadiah gan \)

Vote ditutup Tanggal 05 Januari 2012 Pukul 23.59

Langsung aja ke TKP gan shakehand2

http://lumixkita.com/site/article_foto/detail/12/161/69668

http://lumixkita.com/site/article_foto/detail/12/175

http://lumixkita.com/site/article_foto/detail/12/173

http://lumixkita.com/site/article_foto/detail/12/174

Terima kasih atas dukungan seluruh Kaskuser, iloveindonesias

Mari kita Buktikan Kaskuser Indonesia adalah anak2 muda yang kreatif

shakehand2
kecoa_yuckfou - 05/01/2012 10:33 AM
#71

Gan,mau nanya dong... kalo mau beli kubah mesjid diameter 2m beli dimana ya di Serang?
kusumadewa86 - 05/01/2012 11:36 AM
#72

permisi akang2 di banten,.
numpang tanya kos2an di jatiuwung
buat teman ane gawe disana,.,

mohon infonya
moethell - 05/01/2012 11:42 AM
#73

Quote:
Original Posted By melonbadak
aku mau tanya nih..
kalo dari lippo ke jakarta ampe TA: taman angrek langsung ada angkot nya ga?
apa ada transit tmpat lain dlu gitu ? trus klo ke jkt kira2 ada yang tau ga naik angkot nomor brapa? trus harga nya brapa sen?


klo angkot gak ada..adanya patas or bis no 104.ac33
gak ada..itu naek dari depan tol yg di pinangsia

klo naek yg 104=2.5k
klo ac = 5.5k
CMIIW
jeane12 - 05/01/2012 03:43 PM
#74
Rute angkot ciledig - ke kantor alfa..??
Agan - agan, mau numpang nanya rute bus atau angkot klo dari perempatan cileduk menuju kantor pusat alfa (PT Midi Utama Indonesia, Tbk
Gedung Satriadji Jl MH Thamrin no.9 Cikokol Tangerang) kira"naik apa yah..?
Tolong info"agan-agan sekalian, ane ada interview dan test dsana pt nggak tau naik kendaraannya apa aja..
icheancoy - 05/01/2012 11:14 PM
#75

Quote:
Original Posted By kecoa_yuckfou
Gan,mau nanya dong... kalo mau beli kubah mesjid diameter 2m beli dimana ya di Serang?


seinget gw dan setau gw dan semampu ingatan gw o

itu ada kok di sepanjang jalan samaun bakri, jalan yang mau ke Pasar Rau \)
kalo untuk harga gw kurang tau \)
4D12 - 06/01/2012 03:23 PM
#76
Kondisi jalan menuju anyer.. ??
agan-agan numpang tanya yak...

akses jalan dari exit tol cilegon barat menuju anyer kondisi jalannya bgmn ??

masih rusak ato sudah diperbaiki
kata temen ane ...sampe bulan desember kemaren jalannya rusak dan macet parah


soalnya rencananya besok ane mau ke anyer... \)

thanks y gan... \)b
azimutyo - 06/01/2012 04:37 PM
#77

Quote:
Original Posted By jeane12
Agan - agan, mau numpang nanya rute bus atau angkot klo dari perempatan cileduk menuju kantor pusat alfa (PT Midi Utama Indonesia, Tbk
Gedung Satriadji Jl MH Thamrin no.9 Cikokol Tangerang) kira"naik apa yah..?
Tolong info"agan-agan sekalian, ane ada interview dan test dsana pt nggak tau naik kendaraannya apa aja..


Adanya angkot.
Naik dari Ciledug B.02 (Kijang)
Spoiler for Ilustrasi
☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎

Sampai Cikokol (Turun sebelum fly over Cikokol/ Depan Tangcity). Nanti tinggal naik ada 3 angkot semua lewat Kantor Alfa.

1. Angkot R03
Spoiler for Ilustrasi
☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎


2. Angkot Kijang Roda Niaga
Spoiler for Ilustrasi
☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎


3. Angkot BSD
Spoiler for Ilustrasi
☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎


Gambar Angkot diatas sebatas ilustrasi wujud angkot dan warnanya.
Semoga terbantu. Terima Kasih.

shakehand
psychotic67 - 06/01/2012 09:37 PM
#78

mau tanya nie, didaerah tangerang ada lokasi wisata ga sih?
perasaan gw tinggal lama ditangerang ga pernah tau ada lokasi wisata deh hammer:
azimutyo - 06/01/2012 10:08 PM
#79

Quote:
Original Posted By psychotic67
mau tanya nie, didaerah tangerang ada lokasi wisata ga sih?
perasaan gw tinggal lama ditangerang ga pernah tau ada lokasi wisata deh hammer:


Tangerangnya dimana yang dimaksud gan? o
Ada Wisata Alam Situ, Wisata Water Bom, Wisata Alam Pantai, Wisata Sejarah (terbaru Benteng Heritage di Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang)
Q-ay - 07/01/2012 08:13 AM
#80

Quote:
Original Posted By RumiChan
Tempat les bahasa Jepang domisili Serang atau sekitarnya dimana ya?


seiget gw dulu ade2 kelas gw les di ciceri gan
deket mozza net (tau ga?)
di deket taman ciceri itu (bukan bunderan ya tapi taman yang deket carefour)

semoga membantu \)
Page 4 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎