Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎
Total Views: 11568 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

ak060502 - 01/02/2012 03:44 PM
#121

mau tanya gan,
kalo komunitas paintball di tangerang ada kagak ya?
mau coba ikut maen kalo ada....terimakasih gan
romeo_dudut - 02/02/2012 12:44 AM
#122

HELP,

butuh kost cowok/campur deket2 WTC Serpong. Budget 400 - 500rb
thanks.
larut - 02/02/2012 02:50 AM
#123

numpang tanya pengangkatan tenaga kerja kontak (TKK)/ CPNS kabupeten tangerang 2012? kira2 udah dibuka belum ya gan?
tanks
dolphins.27 - 02/02/2012 09:00 AM
#124

maaf mau tanya buat agan yg berdomisili di cilegon atau serang
ada yg tau yg jual catfood yg lengkap dimana yahh?
ane mau beli nutrisource/ im organic cat
nisatazi - 03/02/2012 05:13 PM
#125

om cari kontrakan yang harga mahasiswa sederhana 100-500rb di ciputat ada ga?
inofnya ya
a5enk - 05/02/2012 09:48 AM
#126

Quote:
Original Posted By dolphins.27
[B][COLOR="DarkOrange"]maaf mau tanya buat agan yg berdomisili di cilegon atau serang
ada yg tau yg jual catfood yg lengkap dimana yahh?
ane mau beli nutrisource/ im organic cat


uda coba di depan/seberang POM BENSIN di KEPANDEAN itu belom??
kemarenan sih liad ada PETSHOP disitu Peace:[/B][/color]
barzahd1 - 07/02/2012 10:20 PM
#127

selamat malam rose:
mau tanya dong vendor baju sekitar cilegon -serang ada ga ?
kalo ditangerang ada juga gpp deh trims
info secepatnya ya
087808080790
kadexZz 09 - 09/02/2012 02:34 AM
#128

Quote:
Original Posted By barzahd1
selamat malam rose:
mau tanya dong vendor baju sekitar cilegon -serang ada ga ?
kalo ditangerang ada juga gpp deh trims
info secepatnya ya
087808080790


baju apa nih
banyak sih setau gw D
barzahd1 - 09/02/2012 11:24 PM
#129

Quote:
Original Posted By kadexZz 09
baju apa nih
banyak sih setau gw D


baju distro gitu \)
ane ada desain mau cari tempat produksinya min 1 lusin hihi
mimimiho - 10/02/2012 11:44 AM
#130
ask
tempat" hangout di serang yang enak di mana yah?skalian cilegon nya...bete gak ada yang baru huft...
jodie - 11/02/2012 02:06 PM
#131

Mau tanya dong,ada yang punya file/tau tentang jalur tol cinere serpong ga?
Di komplek ane lagi rame nih,gosip"nya mau kena gusur
Padahal ud puluhan th tinggal disini

Makasih
RidhoCyberElite - 12/02/2012 06:57 AM
#132

Quote:
Original Posted By jodie
Mau tanya dong,ada yang punya file/tau tentang jalur tol cinere serpong ga?
Di komplek ane lagi rame nih,gosip"nya mau kena gusur
Padahal ud puluhan th tinggal disini

Makasih


Ane baru tau gan, mungkin itu cuma isu. Ulujami - Ciledug - Kebon Jeruk aja lahan jalan tol masih dalam pembebasan lahan.
jodie - 12/02/2012 09:03 AM
#133

Quote:
Original Posted By RidhoCyberElite
Ane baru tau gan, mungkin itu cuma isu. Ulujami - Ciledug - Kebon Jeruk aja lahan jalan tol masih dalam pembebasan lahan.


kalo ane googling, berita" di internet udah ada dari Th 2006 gan.
jadi nyambung dari jagorawi-Cinere-Tol Serpong-Tol Alam Sutera (Tangerang) -Bandara.
dapat image nya nih,sumber dari paman google, dari kompas edisi 2 Agustus 2006.
Spoiler for Peta
☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎

yang ane tandain angka 1 itu kalo ga salah Jl. Bukit Indah, angka 2 Jl. Sukamulya.
Nah,lokasi ane di angka 1,bisa jadi kena gusur nih takuts

Dari peta diatas itu bisa jadi ada perubahan jalur dikarenakan sekarang udah banyak dibangun perumahan" baru,tapi bisa jadi tidak.
Mungkin kalo ada yang punya Rencana tol yang terbaru bisa dishare.
larelenang - 12/02/2012 01:41 PM
#134

[ASK] Mohon bantuan to Kaskuser Cilegon

Permisi Gan ..

Salam buat kaskuser yang di wilayah Cilegon, semoga sehat selalu..
Ikut posting diregional Banten ini Gan,
Sebelumnya mohon maaf jika salah kamar atau melanggar aturan..

Gini Gan, Famili ane tinggal di Cilegon tepatnya di Jl. Kenanga. Ane sekarang lagi kerja di Bengkulu.

lingkungan rumah famili ane di Jl.Kenanga tadi malam kebanjiran sampe tadi siang belum surut. Ane pengen bantu tapi lagi gak mampu dan ane sendiri lagi belum bisa memberikan bantuan apa-apa.

Ane bermaksud mohon donasi untuk membantu warga dilingkungan famili ane, mungkin tidak banyak yang terendam beberapa rumah kontrakan. Secara detailnya ane juga tidak mengetahui kondisi pasti dilokasi TKP.

Jika ada yang berkenan, bisa langsung ke TKP. Dari masjid simpang ke arah jl. Kenanga sekitar 400m.

Terima kasih atas dukungannya..

salam..
Larelenang
Rama.Ahsana - 15/02/2012 05:12 PM
#135

Mau tanya, ada tau tempat ngeprint murah ga di Tangerang?
Kayak fast print yg di alam sutera, tapi di kota Tangerang / Sangiang lah.
Makasih
cakncuk - 17/02/2012 03:37 PM
#136
[help]
permis agan2 yg baik , bagi yg pecinta pet regional serang*cilegon , ramaikan https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13124832
bagi yg bukan pecinta hewan , ato bukan berdomisili juga bole gabung kok .
bantu :rate5:rate5:2thumbup
andrianto04 - 17/02/2012 05:48 PM
#137

gan ane butuh info
posisi ane serang
ada yg tau gak ekspedisi barang selain jne dan tiki dan pos
klo tau minta alamatnya y gan
:toast cendol ijo buat yg bisa bantu

pm ane y gan
wita_gandhi - 20/02/2012 11:19 AM
#138

selamat siang agans sekalian,

ada yg punya pengalaman menginap di bandara soetta ? begini ceritanya, saya tinggal di palembang. saya bersama seorang teman, rencananya akan berangkat ke Singapura tgl 25 Feb 2012, pkl 07.55 WIB dgn GA, atas biaya dr salah satu provider selular. Nah, permasalahannya, kami berdua tdk pny keluarga di sekitar Jakarta dan untuk menginap di hotel atau wisma, bujetnya terbatas.
Ada ide untuk menginap di Soetta, karena kami berangkat naek penerbangan pkl. 20.00 dan tiba pkl 21.00 di Soetta. Amankah menginap di bandara? ada yg usul menginap di musholla. apakah itu dipebolehkan ? kl diperbolehkan, dimana lokasi musholla tsb. Terimakasih bantuan agans ekalian.
uconalpukat - 20/02/2012 01:39 PM
#139

Quote:
Original Posted By wita_gandhi
selamat siang agans sekalian,

ada yg punya pengalaman menginap di bandara soetta ? begini ceritanya, saya tinggal di palembang. saya bersama seorang teman, rencananya akan berangkat ke Singapura tgl 25 Feb 2012, pkl 07.55 WIB dgn GA, atas biaya dr salah satu provider selular. Nah, permasalahannya, kami berdua tdk pny keluarga di sekitar Jakarta dan untuk menginap di hotel atau wisma, bujetnya terbatas.
Ada ide untuk menginap di Soetta, karena kami berangkat naek penerbangan pkl. 20.00 dan tiba pkl 21.00 di Soetta. Amankah menginap di bandara? ada yg usul menginap di musholla. apakah itu dipebolehkan ? kl diperbolehkan, dimana lokasi musholla tsb. Terimakasih bantuan agans ekalian.


nginep di dalem bandaranya aja gan, jadi agan ngasih bukti tiket ke petugas yang diluar, terus masuk, aman, AC lagi, tidurnya si di tempat duduk. Yb
wita_gandhi - 21/02/2012 01:31 PM
#140

Quote:
Original Posted By uconalpukat
nginep di dalem bandaranya aja gan, jadi agan ngasih bukti tiket ke petugas yang diluar, terus masuk, aman, AC lagi, tidurnya si di tempat duduk. Yb


tq gan ..
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ☎ [HELP] [ASK] Tanya Masuk Sini (Semua Topik) ☎