THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seller juga bisa ditipu gan [+ Cerita +Foto]
Total Views: 21204 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

citsalak - 23/01/2012 11:27 AM
#41

Ia waspaada gan ! Dr pd ketipu
Cossmic - 23/01/2012 11:33 AM
#42

CP: udah dikirim belum mas?

GW: ya belum mas, blm di transfer soalnya.


kejadian yg sama, buyer tanya terus2an barang udah dipaket belum..
transfer aja belum ngakaks

jangan2 1 perguruan nih orangnya.. sayang smsnya dah gk ada kyanya...
the.pacman - 23/01/2012 11:35 AM
#43

desperate tuh orang capedes
Ain5 - 23/01/2012 11:38 AM
#44

ngakak + prihatin ane bacanya o
fandrenaline - 23/01/2012 11:54 AM
#45

Quote:
Original Posted By Cossmic
CP: udah dikirim belum mas?

GW: ya belum mas, blm di transfer soalnya.


kejadian yg sama, buyer tanya terus2an barang udah dipaket belum..
transfer aja belum ngakaks

jangan2 1 perguruan nih orangnya.. sayang smsnya dah gk ada kyanya...


perguruan LWBML gan "LOE WANT BUY MY LAPTOP" ngakak
Threenooo - 23/01/2012 11:58 AM
#46

GILA KALI TUH gila:
patrickz182 - 23/01/2012 12:00 PM
#47

penipu harus di brantas marah
cupupzbrother - 23/01/2012 12:03 PM
#48

hauauahahahahaha ngakak begoo banget itu yg mau nipu gan ngakak
KRn. - 23/01/2012 12:08 PM
#49

wkkkw penipu gagal tuh ngakak
Kreaks - 23/01/2012 12:17 PM
#50

kek-nya orang stress tu gan.... capedes capedes capedes
Bayu511 - 23/01/2012 12:22 PM
#51

Wkwkkw,,,
Sumpah cacad asli gan penipunya ngakak
SiSi.LaiN.duNia - 23/01/2012 12:40 PM
#52

ngakak doi, Bohongnye nanggung ya gan?? ngakak
fandrenaline - 23/01/2012 12:41 PM
#53

^ penipu gagal ngakaks
goldenarwana - 23/01/2012 12:43 PM
#54

lagi belajar kali dia gan ngakak

kalo ane mah cuekin aja

:cool
fandrenaline - 23/01/2012 02:53 PM
#55

^ane seneng godha aja gan ngakak
liracan - 23/01/2012 02:57 PM
#56

penipu bodoh ngakaks Seller juga bisa ditipu gan [+ Cerita +Foto]
chakranda - 23/01/2012 03:01 PM
#57

bahasa inggris paling sempurna yang pernah gw tau. kalah org bule ............. ngacir:
Gazasit - 23/01/2012 03:03 PM
#58

jiahahaha , penipu gak profesional tuh gaan , penipu koplak amat ngakak ngakak ngakak
naxmetal - 23/01/2012 03:03 PM
#59

wkwk enak ya gan ngerjain penipungakakngakak
VannSha - 23/01/2012 03:09 PM
#60

makin ga bener ni,,ckckckck
Page 3 of 73 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seller juga bisa ditipu gan [+ Cerita +Foto]