THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seller juga bisa ditipu gan [+ Cerita +Foto]
Total Views: 21204 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 73 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73

zzz18222 - 01/06/2012 11:07 AM
#1441

bahasa inggrisnya ane gak tahan D kyknya copas dr google translate deh..

ane gak pinter inggris jg, tp itu keterlaluan deh D
EMINEMWANNABE - 01/06/2012 11:08 AM
#1442

Banyak banget penipu jaman sekarang
Ane bantu sundul gan
sup:
uspech - 01/06/2012 11:14 AM
#1443

tukang tipunya masih newbi kali gan,,,
wkwkwkw
LuBu168 - 01/06/2012 11:18 AM
#1444

butuh temen curhat dia, kasian gan ehehehhe
danu93 - 01/06/2012 11:21 AM
#1445

hehe agan mantep nih, penipu emang harus diberantas bikin susah orang yg jujur jualan aja
titoavianto - 01/06/2012 11:24 AM
#1446

wkwkwwkwkw penipuan paling kocak
LobangJanda - 01/06/2012 11:33 AM
#1447

Quote:
Original Posted By derylderyl
dia tuh kesepian gan..pengen smsan sm ente


asli koplak ngakak
fandrenaline - 05/06/2012 06:17 PM
#1448

sundul gans
fandrenaline - 20/10/2012 10:11 AM
#1449

sundul dulu deh, gak pernah disundulcapedes
Page 73 of 73 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Seller juga bisa ditipu gan [+ Cerita +Foto]