TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk
Total Views: 2139 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 

yonazha - 23/11/2008 11:46 AM
#1
backpack ke Bali yuuuk
gw ama temen2 gw berencana backpack ke bali tengah januari ini kita buka kesempatan buat kamu2 yang mau gabung...budget kita batasin maksimal 700rb...kalo mau ikutan PM gw aja ya...
:beer
saada37 - 23/11/2008 11:57 AM
#2

Quote:
Original Posted By yonazha
gw ama temen2 gw berencana backpack ke bali tengah januari ini kita buka kesempatan buat kamu2 yang mau gabung...budget kita batasin maksimal 700rb...kalo mau ikutan PM gw aja ya...
:beer


pertamax...

bulan april aja gan..
rencana gw bulan itu...
lapermata - 23/11/2008 05:17 PM
#3

pasang voto lo orang dong! biar kita2 yakin gak pergi ma "penjahat" Peace:
malicious - 23/11/2008 05:43 PM
#4
Hohoho...
tenang aja kuk
kita2 cewe kuk D
(3 berjilbab, 2 ngga)

masalahnya adalah kita berlima cuman punya waktu pertengahan januari
bulan april kita beda kuliah
hanko - 23/11/2008 06:57 PM
#5
date
thank u for informing..

boleh tau tanggal pulang-perginya, ga..?
CoolKlinsi - 23/11/2008 07:32 PM
#6

duh..kpengen c sbnrny..
tp ga ad budget nih..
mklum gw br jd pengacara (pengangguran byk acara mksdny..hehe)
jjack - 23/11/2008 08:09 PM
#7

ga bisa ikut..\(\(\(
Ajayamatkeren - 23/11/2008 09:40 PM
#8

wiihh.,
ada yg ngajak backpacking k bali.,
gw jg rencana mw k bali brg tmen2.,
yakin nih cm 700rb??
gw ma tmen2 gw aja sepakat 1jtan perorang.,
tapi masih lama.,
nunggu wisuda dl.,
hehehe.,
gudluck yah sis.,
malicious - 23/11/2008 09:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By hanko
thank u for informing..

boleh tau tanggal pulang-perginya, ga..?


qta pergi tanggal 17 januari....nginep disana dua malem terus pulang
Ayooo gabung
Ajayamatkeren - 23/11/2008 09:42 PM
#10

wiihh.,
ada yg ngajak backpacking k bali.,
gw jg rencana mw k bali brg tmen2.,
yakin nih cm 700rb??
gw ma tmen2 gw aja sepakat 1jtan perorang.,
tapi masih lama.,
nunggu wisuda dl.,
hehehe.,
gudluck yah sis.,
yonazha - 23/11/2008 10:05 PM
#11

Quote:
Original Posted By Ajayamatkeren
wiihh.,
ada yg ngajak backpacking k bali.,
gw jg rencana mw k bali brg tmen2.,
yakin nih cm 700rb??
gw ma tmen2 gw aja sepakat 1jtan perorang.,
tapi masih lama.,
nunggu wisuda dl.,
hehehe.,
gudluck yah sis.,


iya dong cuma 700rb...maklum backpack ala mahasiswabata
jjack - 23/11/2008 10:36 PM
#12

Quote:
Original Posted By malicious
qta pergi tanggal 17 januari....nginep disana dua malem terus pulang
Ayooo gabung


wadew.. 2 malem???? hammer:

ni cape di jalan doang atu.. nohope:
malicious - 24/11/2008 07:46 AM
#13

Quote:
Original Posted By jjack
wadew.. 2 malem???? hammer:

ni cape di jalan doang atu.. nohope:



2 malem kan cuma rencana awal dulu
namanya juga budget kita 500rb

tp kalo masi ada kelebihan dana, ya kita bakal tambah 1-2 hari lagi
makanya doain dunk biar bisa cukup D

ayo..sis bro ikut aja
biar rame
saada37 - 24/11/2008 11:31 AM
#14

Quote:
Original Posted By lapermata
pasang voto lo orang dong! biar kita2 yakin gak pergi ma "penjahat" Peace:


tanang aja ga mungkin penjahat mo backpaker akay orang susah...
klo ngrampok hasilnya ga seberapa.. bis ga bawa apa2cuma bawa badan sama duit dikit..
heheheheheheYb
saada37 - 24/11/2008 11:38 AM
#15

Quote:
Original Posted By Ajayamatkeren
wiihh.,
ada yg ngajak backpacking k bali.,
gw jg rencana mw k bali brg tmen2.,
yakin nih cm 700rb??
gw ma tmen2 gw aja sepakat 1jtan perorang.,
tapi masih lama.,
nunggu wisuda dl.,
hehehe.,
gudluck yah sis.,


sama gan gw juga ma temen gw mo backpaker k bali..
tapi bis gw wisuda sekitarbulan april..
budget sekitar 800 pe 900 lah.. seru juga klo rame2 ney..
sklian nambah2 temen..Yb
saada37 - 24/11/2008 11:41 AM
#16

Quote:
Original Posted By jjack
wadew.. 2 malem???? hammer:

ni cape di jalan doang atu.. nohope:


bener cape duank paling ga 3 sampe 4 hari.. pe puas disana..
jangan pe abis duitnya..tar ga bisa pulang lagi...
RENYING - 24/11/2008 12:32 PM
#17
hai.....
Quote:
Original Posted By yonazha
gw ama temen2 gw berencana backpack ke bali tengah januari ini kita buka kesempatan buat kamu2 yang mau gabung...budget kita batasin maksimal 700rb...kalo mau ikutan PM gw aja ya...
:beer


Saya tunggu di Bali, ya.
pirda - 24/11/2008 12:34 PM
#18

gw pernah ke bali tp transit doang 1 jam..

batabig batabig batabig

pengen dong ikutan ke bali!!
saada37 - 24/11/2008 01:01 PM
#19

Quote:
Original Posted By pirda
gw pernah ke bali tp transit doang 1 jam..

batabig batabig batabig

pengen dong ikutan ke bali!!


wakakakaka... mang dari mana gan koq cuma transit doang..
banyak tu yang mo backpaker ke bali..
saada37 - 24/11/2008 01:04 PM
#20

Quote:
Original Posted By RENYING
Saya tunggu di Bali, ya.


orang bali ya gan.. asik ney bisa jadi guide gratissan...
Page 1 of 6 |  1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk