TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk
Total Views: 2139 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kangmas rey - 24/11/2008 01:32 PM
#21

sama...saya tunggu di bali juga ya..
kbar2i y klo udah sampe
y0nt4 - 24/11/2008 01:49 PM
#22

gw mau ikut ne kalo januari
gw sekarang di surabaya, ntar tak tungguin di surabaya aja ya D
abis itu kita berangkat bareng2 naik kereta ekonomi yang ke banyuwangi
kalo ada info lebih lengkap nya PM gw dunks
berapa orang? rencana di Bali nya berapa lama, dll nya juga
krabypatty - 24/11/2008 03:34 PM
#23

cek pm...
spyex81 - 25/11/2008 10:15 AM
#24

wahhh kaya nya asik nih bekpeker-an,secara budgjet gw pas2an...D..emang lokasi ngumpul dimana...?
saada37 - 25/11/2008 10:20 AM
#25

mang rencananya padaberangkat kapan..

jadi mang bulan januari?
apa pada bulan april..?

yang bner dunk bulan berngkatnya..
y0nt4 - 25/11/2008 10:50 AM
#26

kayak nya bakal ada 2 seson ni D
yang satu minta bulan januari yang atu lagi minta april
ya udah lah pokok nya ane ikut aja
ntar tak tungguin di SBY aja ya D
trus berangkat nya bareng2 wowcantik
jedenk - 25/11/2008 11:21 AM
#27

januari kira2 tanggal brp ni????
mauikut,,,tp dah kerja,,libur sabtu minggu doank..heuheu
debby_cavanna - 25/11/2008 11:40 AM
#28
ikut dunks
ikuuut dunks...repost
banilia - 25/11/2008 01:45 PM
#29

januari..posisi dari jogja.kalo 800 ribu cukup banget apalagi kalo cuma 3 hari..
coba baca thread lain di forum ini juga ,malah 800 ribu dari jakarta bisa bolak-balik nginep 5 hari...datanya komplit banget...
btw,sebenarnya kita juga punya rencana gitu tapi pertengahan desember,kalo gagal mungkin januari aja,,kalo misal ada cuti insyAllah ikut..kita dari jakarta,nanti ketemu di jogja..cowok 2 n cewek 1...semoga bisa ikut ya sist...salam kenal
banilia - 25/11/2008 01:48 PM
#30

januari..posisi dari jogja.kalo 800 ribu cukup banget apalagi kalo cuma 3 hari..
coba baca thread lain di forum ini juga ,malah 800 ribu dari jakarta bisa bolak-balik nginep 5 hari...datanya komplit banget...
btw,sebenarnya kita juga punya rencana gitu tapi pertengahan desember,kalo gagal mungkin januari aja,,kalo misal ada cuti insyAllah ikut..kita dari jakarta,nanti ketemu di jogja..cowok 2 n cewek 1...semoga bisa ikut ya sist...salam kenal
jjme - 25/11/2008 02:39 PM
#31

Wah ni boleh juga nih, tapi January ya, hmmmm kayaknya aku masih ada UAS, moga2 waktu keberangkatan UASnya dah selesai.
sahabatkaskus - 25/11/2008 04:33 PM
#32

sepertinya bulan januari masih musim penghujan sis,
gak enak lho coz gak bisa kemana2
malicious - 25/11/2008 05:04 PM
#33
New update...Bali yuk!!!
wah..ga nyangka banyak bgt responnya
makasi lo uda ngerespon ajakin kita2, yg tadinya cuman iseng bikin backpack ke Bali buat ngisi liburan D

berhubung banyak yang berminat
buat yang serius pengen ikut, ntar kita kumpul aja di Yogya
brangkat dari yogya

(bagi yang non surabaya dan non yogya harap menghitung sendiri biaya transport dan akomodasi tambahan ke kota yogya)

karena banyak bgt yang ikut dan kita ga mungkin menghandle semuana, pas uda nyampe di Bali tujuan jalan2 kita ngga harus sama, tp yg penting perginya bareng biar rame dan seru)

besok gw kasi update-an lagi soal rutenya+perincian biaya

thanx bgt ya sis-bro
saada37 - 26/11/2008 07:38 AM
#34

masuk sini aja.. lengkap data2nya.. tapi dari jakarta..
jadi klo dari jogja ya tgl dikurangin ongkos transportnya

dari surabaya juga ada..

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1184314
kuzzie - 26/11/2008 02:20 PM
#35

kalo yg akhir desember ada ga? malu:

Peace:
Blue Rose - 26/11/2008 02:51 PM
#36

hah..ga salah tuh bisa dapet 500Rb?Jalan dari mana?Jakarta?
2 hari ga bisa puas donk. Backpack 1 minggu aja,gimana?
bennytambunan - 26/11/2008 03:35 PM
#37

gw mau taun baruan tuh ke balinyaa
malicious - 26/11/2008 05:51 PM
#38

Quote:
Original Posted By kuzzie
kalo yg akhir desember ada ga? malu:

Peace:


akhir desember mah malah jadi mahal semua tuh
kan mau tahun baru

kita kan nyarinya yg murah D
saada37 - 27/11/2008 07:58 AM
#39

Quote:
Original Posted By bennytambunan
gw mau taun baruan tuh ke balinyaa


klo tahun baru biasanya ongkosnya mahal..
blm lagi hotel2 disana dah pasti penuh klo tahun baru..
Originals - 27/11/2008 08:27 AM
#40

wah ane kl masih bujang ikutan deh .... hammer:

backpack ke Bali yuuuk
ayo dancing bareng biar sehat
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk