TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk
Total Views: 2139 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

surya0320 - 27/11/2008 08:48 AM
#41

ayo... ayo... kBali...
simiancreased - 27/11/2008 10:02 AM
#42

hmm pengen juga si ke bali
tapi kayaknya gak bulan januari juga la ya
pengennya ke bali bulan maret ke atas..baru dapet cuti bulan segitu..hehehe..
ada saran gak ya nginep dimana??
saada37 - 27/11/2008 03:04 PM
#43

Quote:
Original Posted By simiancreased
hmm pengen juga si ke bali
tapi kayaknya gak bulan januari juga la ya
pengennya ke bali bulan maret ke atas..baru dapet cuti bulan segitu..hehehe..
ada saran gak ya nginep dimana??


klo gitu bulan april ja ga.. rencanayagw mo kesana bulan itu.. khan ongkos lagi murah tu..
liat2 trit ini aja
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1184314
yonazha - 27/11/2008 05:49 PM
#44

Bro sist.....
ini update an rencana kita:

berangkat ke surabaya pake KA ekonomi dari Jogja=Rp 21,000
teruss naik KA Surabaya -Denpasar(kmaren gw tanya agen si 105rb, tapi info dari kaskuser 80rb)
terus kita nginep dua malem disana, dan balik ke Jogja dengan rute yang sama

Jadi pada Gabung gak niii?????\)b
saada37 - 27/11/2008 08:39 PM
#45

Quote:
Original Posted By yonazha
Bro sist.....
ini update an rencana kita:

berangkat ke surabaya pake KA ekonomi dari Jogja=Rp 21,000
teruss naik KA Surabaya -Denpasar(kmaren gw tanya agen si 105rb, tapi info dari kaskuser 80rb)
terus kita nginep dua malem disana, dan balik ke Jogja dengan rute yang sama

Jadi pada Gabung gak niii?????\)b


mang rencananya berangkat kapan...?
malicious - 27/11/2008 10:09 PM
#46

pertengahan januari cuy...sekitar tgl 17
FireWorms - 27/11/2008 10:44 PM
#47

hmm...gw lapor diri dlu deh...biar ga dimarahin ama n**a a.k.a mallicious

hmm...
boleh minta draft plannya?(di bali kemana aja...tempat2nya...dll)
rincian pengeluaran...dan dana cadangannya

*maap kalo dirasa agak rewel...gw biasa back.pack dan gw liat dsini belom ada apa yg seharusnya dicantumin \)

regards
arif
FireWorms - 27/11/2008 10:46 PM
#48

request yak...
gw mau ke kintamani D...mau moto..hehehe..bisa kesana ga?..biaya kesana gw tanggung deh buat semuanya siul:
malicious - 27/11/2008 11:18 PM
#49

ditunggu yah...plannya \)
IceWorms - 27/11/2008 11:32 PM
#50

ok..tadi kan dah di bahas di YM...gw siap SIM A ... jadi ya kalo nyewa mobil ya hayuukkk....tapi bensinya bayarin yak...gw mobilnya deh p
Lim eCha - 28/11/2008 01:57 PM
#51

wow...asyiknya...
Cha ama temen² dah rencanain ke Bali Februari...
kindly update info pengeluaran & budgetnya selama di sana ya sist..hohoho
ripiROCK - 29/11/2008 10:01 AM
#52

sukses deh backpaking nya

kalo april saya ikut bareng deh gan

rencana emang april mo prgi rame2 lolz
yonazha - 29/11/2008 02:48 PM
#53

Bro sist...
ada saran gak dibali enaknya kemana?
kalo bisa pantai-pantai yang bagus dan belum terlalu rame, or tempat-tempat wisata lain yang belum umum didatengin....
k i m i - 29/11/2008 03:23 PM
#54

TS bulan mei aja ke balinya...gmn?
de'Azka - 29/11/2008 03:57 PM
#55

itinerary jangan lupa dibikin dong gan. jadi kan ada gambaran kayak apa nanti perjalanannya.
malicious - 29/11/2008 09:35 PM
#56

Quote:
Original Posted By k i m i
TS bulan mei aja ke balinya...gmn?


wah..kita april uda pada kuliah kali
mei-juni uda pada KKN

makana rencana januari, soalnya libur smester
IceWorms - 29/11/2008 09:37 PM
#57

@atas
udah gw request..keknya mereka mau ngerembukin dlu deh \)
malicious - 29/11/2008 09:46 PM
#58

Quote:
Original Posted By de'Azka
itinerary jangan lupa dibikin dong gan. jadi kan ada gambaran kayak apa nanti perjalanannya.


ditunggu aja...
soalnya kita masi mau nentuin kemana, bnyk request

tp gw kasi gambaran perjalanan dulu de..

berangkat pagi dari yogya, nyampe surabaya siang atau sore
trus nunggu disurabaya langsung beli tiket surabaya-denpasar (rencananya langsung PP aja biar gampang) yg berangkat jam 10.25malem

jadi hari 1 :
kira2 nyampe di Bali jam 10 siang
langsung cari penginapan, istirahat-makan 2-3 jam
cari sewa motor, keliling selatan (nusa dua, kuta, jimbaran, legian,etc) ampe sore tau malem
kalau mau incer sunset dipantai juga bisa..
pulang cari sewa mobil (booking buat besok pagi)

hari 2 :
jadi hari 2 ini perjalanannya rada ke utara n timur...
brangkat subuh ke kintamani, buat ngincer sunrise di kitamani
nah...abis itu kita masi mencari tempat lagi, karena pake mobil, jd bisa ngunjungin tempat yg rada jauh (masi nyari peta bali)

pokona destination akhir mungkin tanah lot, n sukowati

hari3 :
pulang jam 10 pagi

soal hari ke 2 itu, kita minta saran dari temen2, kalau ada yg mau nambain

gitu deh gan..
malicious - 29/11/2008 10:36 PM
#59

Quote:
Original Posted By ripiROCK
sukses deh backpaking nya

kalo april saya ikut bareng deh gan

rencana emang april mo prgi rame2 lolz


yoi...thanx ya
emcho - 30/11/2008 03:34 AM
#60

kemarin sempat jalan2 ke bali, tujuan utamanya sih naik gunung agung terus sekalian muter2 ke pantai sebentar
dari jogja berangkat sendirian naik sri tanjung turun banyuwangi tiketnya 38 ribu
banyuwangi - denpasar tinggal nembak bus yg tujuan mataram aja, kemarin cm bayar 35 ribu
yg paling susah di bali itu transportasinya
mendingan nyewa motor aja, sehari itu 30-50 ribuan (pinter2 nawar juga)
klo penginapan di skitar kuta banyak kok penginapan murah meriah
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk