TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk
Total Views: 2139 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

jjack - 30/11/2008 10:50 AM
#61

Quote:
Original Posted By malicious
ditunggu aja...
soalnya kita masi mau nentuin kemana, bnyk request

tp gw kasi gambaran perjalanan dulu de..

berangkat pagi dari yogya, nyampe surabaya siang atau sore
trus nunggu disurabaya langsung beli tiket surabaya-denpasar (rencananya langsung PP aja biar gampang) yg berangkat jam 10.25malem

jadi hari 1 :
kira2 nyampe di Bali jam 10 siang
langsung cari penginapan, istirahat-makan 2-3 jam
cari sewa motor, keliling selatan (nusa dua, kuta, jimbaran, legian,etc) ampe sore tau malem
kalau mau incer sunset dipantai juga bisa..
pulang cari sewa mobil (booking buat besok pagi)


kalo lo tahu apa yang lo cari, bisa sih.. bisa cepet dapet penginapan, ga perlu cari2, banding2kan dll.. itu juga kalo pas ada kamar kosong.. pengalaman gw kalo jalan ma banyak orang, semakin banyak orang semakin banyak pendapat, dan mutusinnya otomatis agak lama juga..

buat keliling full selatan ga cukup deh, harus disiplin waktu kaya kalo tour..
nusa dua, tanjung benoa, uluwatu, balangan beach, suluban beach, dreamland beach, GWK, jimbaran, kuta, legian.. (ngomong2 kaga ke waterbom nih? D)
nah, mo liat sunsetnya di mana?? di uluwatu bisa, di kuta bisa, di dreamland bisa, di jimbaran juga bisa bahkan sambil dinner.. D semoga ga berantem mutusinnya.. \)

trus lo balik baru cari sewa mobil buat besok.. ya bisa kesulitan ini mah, mending jangan kemaleman, carinya sambil cari hotel aja.. kan rombongan banyak, bagi tugas ja.. lebih baik lagi kalo dah ada referensi/kenalan. \)

Quote:
Original Posted By malicious

hari 2 :
jadi hari 2 ini perjalanannya rada ke utara n timur...
brangkat subuh ke kintamani, buat ngincer sunrise di kitamani
nah...abis itu kita masi mencari tempat lagi, karena pake mobil, jd bisa ngunjungin tempat yg rada jauh (masi nyari peta bali)

pokona destination akhir mungkin tanah lot, n sukowati


berangkat subuh ke kintamani ngejar sunrise? weleh, kudu tanya2 dulu makan berapa lama ke sono, itu juga biasanya asumsinya lo tahu jalan ama drivernya nekat kek orang bali.. D
trus turunnya ya paling ke bedugul, alas kedaton, ubud, sukawati..
atau bedugul, tanah lot..

kaga begitu ngerti juga sih.. D

Quote:
Original Posted By malicious

hari3 :
pulang jam 10 pagi

soal hari ke 2 itu, kita minta saran dari temen2, kalau ada yg mau nambain

gitu deh gan..


na kalo ini pasti badan lagi "berasa".. DDDD
akhee - 30/11/2008 12:10 PM
#62

ooo newbie toh, hehehe D
yamapink - 30/11/2008 01:37 PM
#63

buat fireworms, jagain ade gw y ntar :P
ga bisa ngikut nih nunggu siklus koas T___T
April yuks
akhee - 30/11/2008 03:58 PM
#64

kaskuser bali ada yg mo jadi guide dan ngasih tumpangan gratis or murah kali tu bro n sis, jd sekalian sowan geetuu..

coba deh maen2 ke regional mereka dulu..

kan pada bawa nama travelers kaskus juga ceritanya..
malicious - 30/11/2008 05:04 PM
#65

Quote:
Original Posted By akhee
ooo newbie toh, hehehe D


ga newbie kuk (uda dari 2005)
cuman stalker D wakakakakakak....
FireWorms - 30/11/2008 06:51 PM
#66

Quote:
Original Posted By yamapink
buat fireworms, jagain ade gw y ntar :P
ga bisa ngikut nih nunggu siklus koas T___T
April yuks


iya kak o
akhee - 01/12/2008 06:43 AM
#67

Quote:
Original Posted By emcho
kemarin sempat jalan2 ke bali, tujuan utamanya sih naik gunung agung terus sekalian muter2 ke pantai sebentar
dari jogja berangkat sendirian naik sri tanjung turun banyuwangi tiketnya 38 ribu
banyuwangi - denpasar tinggal nembak bus yg tujuan mataram aja, kemarin cm bayar 35 ribu
yg paling susah di bali itu transportasinya
mendingan nyewa motor aja, sehari itu 30-50 ribuan (pinter2 nawar juga)
klo penginapan di skitar kuta banyak kok penginapan murah meriah


patut dicoba ni..

totalnya jogja-denpasar cuma kena 73rb donk.. murah uy..

itu sri tanjung apa bro? kapal, KA, apa bis?

trus bis yg ke denpasar nembak mataram, nama bisnya apa? naik di terminal mana dan nanti turunnya dimana?
akhee - 01/12/2008 10:49 AM
#68

wes kangen bali uy..
invinsible - 02/12/2008 11:29 AM
#69

Dalam pertimbangan
malicious - 02/12/2008 06:45 PM
#70

Quote:
Original Posted By akhee
wes kangen bali uy..


hahaha..pengen nyebur didanau batur lo ya D
malicious - 02/12/2008 06:47 PM
#71

Quote:
Original Posted By akhee
patut dicoba ni..

totalnya jogja-denpasar cuma kena 73rb donk.. murah uy..

itu sri tanjung apa bro? kapal, KA, apa bis?

trus bis yg ke denpasar nembak mataram, nama bisnya apa? naik di terminal mana dan nanti turunnya dimana?


masalahnya kalo nembak bus, belum tentu dapet dunk
lagian kalau nyampe di banyuwanginya malem, rada ga aman...
FireWorms - 02/12/2008 10:24 PM
#72

@atas
makanya dari Jogja idealnya itu dini hari...nyampe disana pagi/siang...
emcho - 03/12/2008 01:02 AM
#73

Quote:
Original Posted By akhee
patut dicoba ni..

totalnya jogja-denpasar cuma kena 73rb donk.. murah uy..

itu sri tanjung apa bro? kapal, KA, apa bis?

trus bis yg ke denpasar nembak mataram, nama bisnya apa? naik di terminal mana dan nanti turunnya dimana?

sri tanjung itu KA ekonomi dari jogja ke banyuwangi
berangkat dari jogja (lempuyangan) jam setengah 8 pagi, terus sampe banyuwangi jam setengah 11 malem
dari stasiun banyuwangi tinggal jalan kaki plg 5 menit ke pelabuhan ketapang, disana nyari bis aja yg jurusan mataram ato ke dompu (lupa nama bisnya)
banyak calo jg yg nawarin waktu di pelabuhan, pintar2 kita nawarnya aja
kemarin calonya nawarin 50 tp akhirnya tak tawar jadinya 35
bisnya udah AC lagi
nebuchadnezzar - 03/12/2008 07:09 AM
#74

Pengen ikut euy. Enak nambah byk temen.
Sumpah gw dah lama bgt gak liburan.
Tp gw blm pernah backpack. Pengen nyoba gmn penderitaannya.
Gw bs diajak gak? Ntar gw ajak temen gw 'n gw mau jual hp dulu :-P
Posisi gw di bandung.
akhee - 03/12/2008 10:00 AM
#75

Quote:
Original Posted By emcho
sri tanjung itu KA ekonomi dari jogja ke banyuwangi
berangkat dari jogja (lempuyangan) jam setengah 8 pagi, terus sampe banyuwangi jam setengah 11 malem
dari stasiun banyuwangi tinggal jalan kaki plg 5 menit ke pelabuhan ketapang, disana nyari bis aja yg jurusan mataram ato ke dompu (lupa nama bisnya)
banyak calo jg yg nawarin waktu di pelabuhan, pintar2 kita nawarnya aja
kemarin calonya nawarin 50 tp akhirnya tak tawar jadinya 35
bisnya udah AC lagi


wah ok banget ni, udah ac lagih.. turunnya di denpasar apa dimana bro?

berapa lama perjalanan bisnya, sampe jam berapa?
CheonMaSinGun - 03/12/2008 10:38 AM
#76

Quote:
Original Posted By FireWorms
@atas
makanya dari Jogja idealnya itu dini hari...nyampe disana pagi/siang...

weh.. om cacing mau ikut... mau poto2 IR di bali ya om.... beer:


pengen ikut euy... sekalian belajar motret... p
lieur - 03/12/2008 01:29 PM
#77

bandung 1jt, rock trip jokja - bali - lombok - bromo, gmna brminat.pm aja
1jota ntu belum termasuk biaya hidup, baru cuma ongkos doang.
rencana 30 januari beres perkuliahan lah. gw saranin lu lebihin tabungan ampe 500rb.biar kita kaga melarat.
lieur - 03/12/2008 01:36 PM
#78

bandung 1jt, rock trip jokja - bali - lombok - bromo, gmna brminat.pm aja
1jota ntu belum termasuk biaya hidup, baru cuma ongkos doang.
rencana 30 januari beres perkuliahan lah. gw saranin lu lebihin tabungan ampe 500 jt.biar kita kaga melarat.
malicious - 03/12/2008 01:57 PM
#79

Quote:
Original Posted By lieur
bandung 1jt, rock trip jokja - bali - lombok - bromo, gmna brminat.pm aja
1jota ntu belum termasuk biaya hidup, baru cuma ongkos doang.
rencana 30 januari beres perkuliahan lah. gw saranin lu lebihin tabungan ampe 500 jt.biar kita kaga melarat.


wah...thanx bgt, keliatannya menarik D
tp ke Bali tgl 19 ja belum rampung niy

hehe...
ralat tuh
"lebihin tabungan ampe 500 jt" maksudnya 500rb kaleee
FireWorms - 03/12/2008 02:09 PM
#80

Quote:
Original Posted By CheonMaSinGun
weh.. om cacing mau ikut... mau poto2 IR di bali ya om.... beer:


pengen ikut euy... sekalian belajar motret... p


malu:..mau jagain anak orang boz o

kalo moto sih..kewajiban Peace:
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk