TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk
Total Views: 2139 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

akhee - 03/12/2008 06:22 PM
#81

Quote:
Original Posted By malicious
hahaha..pengen nyebur didanau batur lo ya D


weitss temen gw tu yg nyebur pas make jetski kaga bisa.. D

dulu pas disana gw diem2 aja, duit udah tipis soalnya..
irs_don - 03/12/2008 08:58 PM
#82

boleh juga nih kalo maks 700ribu...
PM dong info lengkapnya beserta CP nya...
emcho - 03/12/2008 09:17 PM
#83

Quote:
Original Posted By akhee
wah ok banget ni, udah ac lagih.. turunnya di denpasar apa dimana bro?

berapa lama perjalanan bisnya, sampe jam berapa?

turunnya di denpasar, terminal ubung
klo dari ketapang sampe denpasar skitar 4 jam'an
FireWorms - 03/12/2008 10:03 PM
#84

knp tiba2 banyak anak2 DPMP mampir kemari nohope:...........kabur ah......ngacir:
invinsible - 04/12/2008 08:14 AM
#85

Quote:
Original Posted By irs_don
boleh juga nih kalo maks 700ribu...
PM dong info lengkapnya beserta CP nya...


Ikutan donk PM gw
malicious - 04/12/2008 11:18 PM
#86

ditunggu aza..

masi dirembukin niy

@emcho, thanx buat saran yogya-banyuwanginya D
ngirit bener euy..
EL_HombLo - 05/12/2008 12:01 AM
#87

Quote:
Original Posted By malicious
qta pergi tanggal 17 januari....nginep disana dua malem terus pulang
Ayooo gabung


Tanggal segitu gw sidang TA...,
rencana gw mo backpacking sendirian brgkat awal februari...,
kalo februari hujan uda g ganas...,males kan kalo jauh2 ke bali sampe sana g bisa kemana2 gara2 ujan...,lagian januari masi peak season deh kayanya...,anak sekolah pada libur kan tanggal segitu...,
kalo awal februari gw ikut...,
lieur - 05/12/2008 01:16 PM
#88

Quote:
Original Posted By malicious
wah...thanx bgt, keliatannya menarik D
tp ke Bali tgl 19 ja belum rampung niy

hehe...
ralat tuh
"lebihin tabungan ampe 500 jt" maksudnya 500rb kaleee



udah gan, tapi kalo lebih 500 jt kita ke galapagos aje ye.
sukses ya
krabypatty - 05/12/2008 03:47 PM
#89

Quote:
Original Posted By akhee
weitss temen gw tu yg nyebur pas make jetski kaga bisa.. D

dulu pas disana gw diem2 aja, duit udah tipis soalnya..


makany jgn p***t aja yg ditebelin....

duit d tebelin jugalah...
saada37 - 06/12/2008 06:52 PM
#90

Quote:
Original Posted By EL_HombLo
Tanggal segitu gw sidang TA...,
rencana gw mo backpacking sendirian brgkat awal februari...,
kalo februari hujan uda g ganas...,males kan kalo jauh2 ke bali sampe sana g bisa kemana2 gara2 ujan...,lagian januari masi peak season deh kayanya...,anak sekolah pada libur kan tanggal segitu...,
kalo awal februari gw ikut...,


bareng gw aja gan.. bulan maret atoga april...
Kadal_hebat - 06/12/2008 11:32 PM
#91

gua blom pernah ke bali hammer:
Dj_Nixxx - 06/12/2008 11:36 PM
#92

jgn lupa k waterboom bali ^^
kolam renang paling ajibbb se indonesia
hehehe

djamin bikin nagihhhhhh...

oya kl mw murah,bli tiketnya d biro travel aja..
cielchan - 12/12/2008 04:18 PM
#93

Quote:
Original Posted By IceWorms
ok..tadi kan dah di bahas di YM...gw siap SIM A ... jadi ya kalo nyewa mobil ya hayuukkk....tapi bensinya bayarin yak...gw mobilnya deh p


gw gantiin nyetirnya aja deh kalo lo cape pp
FireWorms - 12/12/2008 07:54 PM
#94

wuih..master photographer dateng matabelo:

DDD
deny_jakarta - 13/12/2008 04:14 AM
#95
gw ke bali tanggal 23-26 jan,
gw ke bali tanggal 23-26 jan
gw dah booking semua, tiket pesawat, hotel dll,
gw sendiri,
kalo ada yg mau gabung,..please let me know....

bingung jg mau jalan2 ama siapa di bali ehhehe......

backpack ke Bali yuuuk


email : [email]deny_jakarta@yahoo.com[/email]
Destria - 13/12/2008 07:37 AM
#96

mauuuuu,,,

gw juga mau ikutan....

pas banget tuh, emg rencana pengen kesana, dan dgn budget yg minim.. hehehe
CheonMaSinGun - 13/12/2008 08:48 AM
#97

Quote:
Original Posted By FireWorms
knp tiba2 banyak anak2 DPMP mampir kemari nohope:...........kabur ah......ngacir:

mana anak DPMP nyaaa??? confused:




deuh... jadi pengen ikut euy... p
debsdebs - 19/12/2008 07:48 PM
#98

mau ikuttttttt... tapi... lagi uas.. \(
BaksoAbeL - 24/12/2009 06:18 PM
#99

klo bulan februari atau maret ada gak??
pengen nihhh gw
aMeLs - 24/12/2009 06:49 PM
#100

Quote:
Original Posted By BaksoAbeL
klo bulan februari atau maret ada gak??
pengen nihhh gw


Abeeeeelll....trit lama dibuka lagii..... donk hammer: donk hammer: donk hammer:

Bikin trit lagiii...
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > backpack ke Bali yuuuk