Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 2209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

vel17 - 23/12/2011 11:24 AM
#1
~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~
~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~

Thread ini dimaksudkan sebagai wadah Warga Kareban untuk berbagi, menemukan, berdiskusi tentang suatu film dan perencanaan nobar untuk ajang silahturami antar Warga Kareban.

Mudah-mudahan thread ini bermanfaat bagi kita semua, terutama para penggemar film di Banten.

PERHATIAN


[*]No Junk & Chit-chat (kalau mau chit-chat disini aja ya.. \))
[*]Jika ingin spoiler (tulisan atau keterangan mengenai suatu jalan cerita film tersebut) harap pakai spoiler.
[*]Jika ingin ngepost gambar ukuran besar, harap dispoiler.
[*]Thread ini terbuka untuk semua jenis film, dan dilarang menghina/menjatuhkan/menjelek-jelekkan suatu film tertentu SECARA BERLEBIHAN.
[*]Sesama Warga Kareban tidak boleh berdebat BERLEBIHAN yang dapat memicu pertengkaran.



Enjoy beer:
vel17 - 23/12/2011 11:24 AM
#2

Agenda Nobar:

Soon
vel17 - 23/12/2011 11:28 AM
#3

Andreas16Ferian - 23/12/2011 11:32 AM
#4

buat kk TS silahkan dilanjut shakehand

buat teman2 pecinta movie di KAREBAN bisa kumpul disini ..\)

jangan OOT ya ...army:


beer:
psychosocial - 23/12/2011 11:36 AM
#5

ayo kapan nih nobar lagi D
OeuBeng - 23/12/2011 12:01 PM
#6

yok ayooookkkkk
kite pade nobar (nonton bareng)
jangan pada nobar (nonton bubar) ye Peace:
aldyshekoski - 23/12/2011 12:28 PM
#7

Sherlock Holmes yukkkk! DDD
vel17 - 23/12/2011 12:35 PM
#8

yah, Sherlock hari ini udah rilis..
Hari Minggu ini Natal, Minggu depan Tahun Baru.. kira2 kalo nobar pada bisa ga?
aldyshekoski - 23/12/2011 12:36 PM
#9

Quote:
Original Posted By vel17
yah, Sherlock hari ini udah rilis..
Hari Minggu ini Natal, Minggu depan Tahun Baru.. kira2 kalo nobar pada bisa ga?


wah bener2 ke gempet ya norose:
hari ini aja hammer:
vel17 - 23/12/2011 12:40 PM
#10

Tayang hari ini, Sherlock Holmes: A Game of Shadows
~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~
Sinopsis:
Dalang kriminal baru telah tiba -Professor Moriarty (Jared Harris) - tidak hanya memiliki intelektual yang sama dengan Sherlock Holmes (Robert Downey Jr), namun kapasitasnya kejahatan dan tidak memiliki hati nurani, dapat memberinya keuntungan lebih dari detektif terkenal tersebut

Kematian putra mahkota Austria awalnya dianggap sebagai bunuh diri. Namun Holmes menduga bahwa Pangeran telah menjadi korban pembunuhan - sebuah pembunuhan yang merupakan satu bagian kecil dari teka-teki yang dirancang oleh Professor Moriarty

Gabungan antara pekerjaan dan kesenangan, Holmes melacak semua petunjuk menuju ke klub pria, dimana ia dan kakaknya, Mycroft Holmes (Stephen Fry) merayakan malam bujang bagi Dr. Watson (Jude Law). Disana Holmes bertemu Sim (Noomi Rapace), seorang peramal Gypsy yang melihat lebih dari yang ia katakan dan tanpa ia sadari telah menjadi target pembunuh Pangeran yang berikutnya

Trailer:
[youtube]77UdYWDkgVE[/youtube]
vel17 - 23/12/2011 12:44 PM
#11

Quote:
Original Posted By aldyshekoski
wah bener2 ke gempet ya norose:
hari ini aja hammer:

Hari Minggu ini malemnya bisa kali ya. Sekalian traktiran om RL.. cendols
SyariF_OnLy - 23/12/2011 01:11 PM
#12

Quote:
Original Posted By vel17
Hari Minggu ini malemnya bisa kali ya. Sekalian traktiran om RL.. cendols


nah klo ada traktiran dr om RL. gue ikutan donk malu:
















Kaboor ngacir:
vel17 - 23/12/2011 02:48 PM
#13

Alvin and The Chipmunks: Chip Wrecked
~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~
Sinopsis:
Chipmunks dan Chipettes sedang berlibur dengan kapal pesiar mewah menjadi tempat bermain pribadi mereka, hingga mereka menjadi terdampar di pulau terpencil. Mereka mencoba berbagai cara untuk pulang dan secara tidak sengaja menemukan ladang rumput baru yang tidak segersang dugaan mereka
[youtube]8-Uf89z1d5k[/youtube]
vel17 - 23/12/2011 02:58 PM
#14

Mission Impossible: Ghost Protocol
~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~
Sinopsis:
IMF dihentikan saat dinyatakan terlibat dalam plot pembomam global oleh teroris. Ghost Protocol dibentuk dan Ethan Hunt (Tom Cruise) beserta tim barunya (Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg) kembali menyamar untuk membersihkan nama organisasi mereka. Tidak ada telfon, tidak ada kontak, dan tidak dapat dilacak
[youtube]V0LQnQSrC-g[/youtube]
Andreas16Ferian - 23/12/2011 03:00 PM
#15

Quote:
Original Posted By psychosocial
ayo kapan nih nobar lagi D


ah gak pernah ikut aja lu ...p

Quote:
Original Posted By OeuBeng
yok ayooookkkkk
kite pade nobar (nonton bareng)
jangan pada nobar (nonton bubar) ye Peace:


ayok nanti rencanain dulu ya bang ..o

Quote:
Original Posted By aldyshekoski
Sherlock Holmes yukkkk! DDD


gak seru ah ..siul:

Quote:
Original Posted By vel17
Hari Minggu ini malemnya bisa kali ya. Sekalian traktiran om RL.. cendols


Quote:
Original Posted By SyariF_OnLy
nah klo ada traktiran dr om RL. gue ikutan donk malu:


Kaboor ngacir:


jiah ..hammer:

________________________________

btw kenapa nih film sherlock baru muncul ya ,,padahal dvd nya udah sekitar 2 bulan yang lalu beli nya shutup:
ekakakakakaka - 23/12/2011 03:09 PM
#16

ada sherlock yah ?
di bogor belum ada

MI udah nonton tapi o
vel17 - 23/12/2011 03:14 PM
#17

Quote:
Original Posted By Andreas16Ferian

btw kenapa nih film sherlock baru muncul ya ,,padahal dvd nya udah sekitar 2 bulan yang lalu beli nya shutup:

Rilis pertama di Hongkong 14 Desember om..
itu beneran 'Game Of Shadows'?
Quote:
Original Posted By ekakakakakaka
ada sherlock yah ?
di bogor belum ada

MI udah nonton tapi o

Keren yah MI4, sayang tokoh antagonisnya kurang diexplor.
ekakakakakaka - 23/12/2011 03:34 PM
#18

Quote:
Original Posted By vel17
Rilis pertama di Hongkong 14 Desember om..
itu beneran 'Game Of Shadows'?

Keren yah MI4, sayang tokoh antagonisnya kurang diexplor.


ralat, udah bogor sudah ada ternyata
alvin juga sudah D


keren dan pengennya nuklir rudalnya jadi meledak ngakaks
Andreas16Ferian - 23/12/2011 03:36 PM
#19

Quote:
Original Posted By vel17
Rilis pertama di Hongkong 14 Desember om..
itu beneran 'Game Of Shadows'?

Keren yah MI4, sayang tokoh antagonisnya kurang diexplor.


Quote:
Original Posted By ekakakakakaka


ralat, udah bogor sudah ada ternyata
alvin juga sudah D


keren dan pengennya nuklir rudalnya jadi meledak ngakaks


tapi kok yang bilang review nya jelek ya ?? bingung:


yang sherlock holmes yang mana ya,,emang ada yang lain ?? bingung:
azimutyo - 23/12/2011 04:08 PM
#20

Boleh nanya gak nih TS
kira-kira film The Muppets yg terbaru akan di putar di Bioskop Indonesia gak yah? o
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > ~ஜ۩۞۩ஜ~ KAREBAN Movies Corner ~ஜ۩۞۩ஜ~