Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Chow Yun Fat
Total Views: 11349 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

654987 - 25/03/2009 10:09 PM
#121

SUKSES ADALAH HAK ANDA JUGA

gw setuju kata-kata ini
B64AP - 26/03/2009 02:31 PM
#122

beer:
vickhen - 04/04/2009 03:38 AM
#123

ini true storynya bukan neh??

nice story......
h3artl3ss - 05/04/2009 06:58 AM
#124
keren...
makasih pak Andrie...

terusin ya motivasinya...
chirpy - 18/04/2009 09:59 AM
#125

mantap.... cita2 emang mesti yg besar
frans-wiguna - 28/04/2009 01:11 AM
#126

setuju gan, bener itu hehehhe, beer:
5428 - 01/05/2009 06:50 PM
#127

terima kasih sudah posting cerita ini.

beer:beer:
ucupX - 02/05/2009 08:06 PM
#128

jadi merinding nih bacanya..makasih buat ceritanya om andrie..! bener2 memotivasi..
yudha_yjoc - 03/05/2009 11:14 AM
#129

Quote:
Original Posted By r43ng
kamu seumur hidup gak akan pernah kimpoi ma miyabi DD


Ya iya lah.... Miya bi dah ma gw kok... p
abtxb4x67 - 13/05/2009 01:43 PM
#130

wuih, jadi semangat setelah mendengarkan ceritanyaa..
lexia - 14/05/2009 08:50 PM
#131

keren gan.....

GUA JUGA SERING DIHINA .....SEMANGAT !!!!
beracun - 15/05/2009 03:24 AM
#132

beer: mantaf tulisannya om andrie...
soundaclan - 12/06/2009 08:19 AM
#133

Quote:
Original Posted By tero teladan
kalo gitu
saya juga pengen ada yang bentakin

"kamu seumur hidup ga akan pernah duduk di pesawat pribadi......."

wkwkwkwkwkwkwkk beer:


gyahahahaha...mau dong dibentakin
"kamu seumur hidup ga kan pernah punya duit 1000T"
jackpot_inc - 17/06/2009 09:54 PM
#134

LUARRRRRRRRR BIAASSSSAAAAA..........!!!
i will make my inspiration
X3N0NX - 18/06/2009 10:21 AM
#135

Nice story..... Sharing terus pak..

_____________ngacir:
meiomhe1 - 21/06/2009 11:37 PM
#136

sangat ispiratif.

banyak juga bintang film terkenal yang dulunya hanya rakyat miskin biasa.
dan bermain film dari bayaran yang sangat amat kecil.
Dan sekarang mereka benar2 berhasil
zethbulls - 22/06/2009 08:43 PM
#137

wah keren
kalesty - 27/06/2009 03:20 PM
#138

Nice post Mr. Wongso..
cah_caem - 28/06/2009 08:36 AM
#139

wah udah ganteng nasibnya mujur pulamaho
AfricanHerbman - 30/06/2009 02:59 AM
#140

nice nih..
Page 7 of 12 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Chow Yun Fat