Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Chow Yun Fat
Total Views: 11349 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 

kewls888 - 30/06/2009 08:55 PM
#141

terima kasih untuk cerita nya,
sangat menginspirasikan sekali.
ilovekaskus
irakicum - 30/06/2009 10:04 PM
#142

terimakasih untuk inspirasinya bang
rizaraki - 01/07/2009 08:00 PM
#143

nice share om \)

kisah yg sangat menginspirasi thumbup:
creativegress - 06/07/2009 04:31 PM
#144

WAH,,, DIDALAM HIDUP INI KITA HARUS BERJUANG UNTUK MENCAPAI MIMPI,,,

TERIMA KASIH ATAS MOTIVASI DARI ILUSTRASI CERITA KISAH HIDUP CHOW YUN FAT

THANK'S TO MR ANDRIE WONGSO,,,,,

SAYA PERNAH DENGAR CERITA PAK ANDRIE WAKTU SAYA MASIH KULIAH DI BINUS,,,,

SETELAH DENGAR BELIAU CERITA,,, TERDORONG KEINGINAN KUAT UNTUK BERUBAH,,,, MENJADI LEBIH BAIK,,, DARI SEKARANG,,,


sup2:sup2:sup2:sup2:ilovekaskusilovekaskusilovekaskusilovekaskus
yopi_andrian - 10/07/2009 06:21 PM
#145

Quote:
Original Posted By r43ng
kamu seumur hidup gak akan pernah kimpoi ma miyabi DD


otak mesum Peace:
The Predator - 11/07/2009 12:30 AM
#146

Mantap Pak Andrie.
Terkadang orang yang merendahkan kita justru membuat kita semakin termotivasi. Itu benar-benar terjadi pada diri saya.
mantanpolisi - 14/07/2009 01:02 AM
#147

Quote:
Original Posted By The Predator
Mantap Pak Andrie.
Terkadang orang yang merendahkan kita justru membuat kita semakin termotivasi. Itu benar-benar terjadi pada diri saya.


yup, saya pun sudah merasakannya secara langsung...
juraganbatamera - 15/07/2009 01:38 AM
#148

biasanya klo ada tekad,pasti ada jalan
nifra523 - 22/07/2009 09:50 AM
#149

harus pnya fokus yg jelas y om!
Xerozita - 25/07/2009 11:29 AM
#150

mantabx deh..beer:
tatia - 26/07/2009 09:10 AM
#151

keren motivasinya \)
Leonheartz28 - 31/07/2009 02:41 PM
#152

top gan
Ferdind - 02/08/2009 04:01 PM
#153

salut pemicu yg bagus buat menghadapi gawean yg numpuk
kamu seumur hidup ga kan punya pulau pribadi!!!
sylyun - 03/08/2009 04:14 PM
#154

Quote:
Original Posted By r43ng
kamu seumur hidup gak akan pernah kimpoi ma miyabi DD


parah nih...kena aids ntar..

btw, nice story, baru tau nih
PhiArC - 04/08/2009 08:01 AM
#155

mantap ceritany..D
semua nya berawal dari mimpi dan tusukan dari org lain..orang sukses memiliki mmpi yg lbh besar dari dirinya sendiri..D
g jg mo d sering2 dibentak "ga pnts lu naek porsche" hehe
bee.melon - 07/08/2009 01:32 PM
#156

Inspirational bangetttzz!!!
I liked it!
menno - 12/08/2009 10:30 AM
#157
gimana cara nya mengetahui potensi diri ?
gan, gmn nih cara nya mengetahui potensi diri ?

ilovekaskus
menno - 12/08/2009 10:31 AM
#158

Quote:
Original Posted By r43ng
kamu seumur hidup gak akan pernah kimpoi ma miyabi DD




jangan begitu gan,ntar kalo dia timbul gelora dalam diri " suatu hari gw bisa kimpoi dgn miyabi" trus bener kejadian apa lo ga nyesel di duluin orang


iloveindonesia
topthetop - 17/09/2009 05:20 PM
#159

untuk sukses memang btuh perjuangan........................
h13 - 19/09/2009 06:15 AM
#160

Hm... Terima kasih inspirasinya Pak...
Page 8 of 12 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Chow Yun Fat