SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Teknik melihat keberadaan aura
Total Views: 81891 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 165 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

megtedam - 24/12/2011 03:48 PM
#1
Teknik melihat keberadaan aura
PENGERTIAN AURA

AURA adalah suatu aliran listrik yang hidup secara psikis. Aura merupakan suatu rembesan listrik dari jiwa, yang diambil dari tubuh dan pikiran, sebab aura adalah 'hawa' di sekitar tubuh manusia, hewan atau benda-benda.

W.E Butler. Seorang Sarjana ahli sinar tubuh, mendefinisikan aura sebagai inti sari yang tidak kelihatan atau sebagai aliran yang keluar dari tubuh manusia atau hewan, bahkan dari benda-benda.

Willem Hogendoorn,mendifinisikan aura sebagai bentuk sinar yang mengelilingi tubuh manusia , hewan, tanaman tetapi juga ditemukan pada benda-benda materi mati.

Seorang Ahli terapi warna yang bernama Erwin berpendapat bahwa aura adalah sinar kehidupan yang melingkupi tubuh pada setiap manusia. Aura akan mempengaruhi kondisi fisik tubuh manusia.

Dari ketiga Ahli diatas maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa AURA adalah suatu medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi seluruh tubuh mahluk hidup.

Pada tubuh manusia pancaran warna-warni AURA dapat mengungkap keadaan fisik dan psikis seseorang. dan Aura seseorang akan berubah sesuai kondisi dan keadaan fisik mentalnya.

Aura sesungguhnya dapat kita lihat dengan mata biasa. Mata yang tanpa dilembari dengan ilmu0ilmu khusus untuk melihatnya. Hanya saja memang diperlukan ketajaman, disamping juga dukungan dari kekuatan daya pancar aura itu sendiri.
Aura sebenarnya juga bisa direkam dengan alat kamera yg dirancang khusus, namanya AURA CAMERA 3000, diciptakan oleh Guy Coggins, Al Bab, dan DR. Buryl Payne semuanya dari Amerika.

Melihat Aura dengan Mata Telanjang Banyak caranya :

1. berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.

2. CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH

Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH.
Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita.

ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI.

3. DUA TELAPAK TANGAN YG DIHADAPKAN

Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan.
kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita.

terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.


4. SINAR BULAN PURNAMA

Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.


MAKNA WARNA AURA

1. WARNA MERAH

Aura warna merah adalah berani atau panas, warna energi yg kuat, melambangkan api dan daya kreatif primer. orang dengan warna aura ini cenderung penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak dan cenderung brangasan akan tetapi dinamis dan mencerminkan amarah, kebencian dan pribadinya penuh perubahan tak terduga.

2. WARNA KUNING

Warna kuning adalah warna panas dan merupakan salah satu diantara warna-warna aura yang kuat pancarannya dan mudah dilihat. kuning melambangkan kesuksesan, keberhasilann dan optimisme, pemiliknya penuh dengan ide-ide ofensif, keceriaan dan daya intelektualitas yang tinggi. cenderung mempunyai kepekaan batin tinggi. ada kemampuan CLAIRVOYANCE ( tahu sebelum terjadi), perfeksionis ( Semua ingin serba sempurna).

3. WARNA JINGGA

Warna jingga adalah juga warna panas. si pemiliknya memancarkan daya cipta khayal yang tinggi. pikiran dan kesadaran pemiliknya berpadu dengan baik sehingga sering memunculkan karya cipta yang adiluhung. mempunyai intuisi baik dab dalam hidupnya sering bertanya-tanya tentang makna kehidupan.

4. WARNA HIJAU

Warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan terbuka. cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.

5. WARNA BIRU

Warna biru adalah warna dingin, lambang keteduhan, ketenangan dan kedamaian, mencerminkan ketulusaan, kebenaran dan kerisauan. pemilik warna ini berkepribadian tenang , teduh dan matang.

6. WARNA ORANYE

Wana Oranye adalah warna keceriaan dan kehangatan, berpengaruh pada emosi dan imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

7. WARNA COKLAT

Warna coklat mencerminkan keseriusan, kerajinan pada pekerjaan yang dikerjakannya dan keseimbangan ( telaten) untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

8. WARNA PUTIH

Warna putih adalah warna kesucian . pemiliknya berisi pada kebersihan batin dan penuhnya unsur-unsur kebenaran dalam diri pemiliknya.

BIRU MUDA ;
Mencerminkan kreatifitas dan imajinasi serta intuisi yg baik, warna ini menunjukkan pula kepekaan dan perhatian pemiliknya pada dunia spiritual dan supranatural.

ORANYE MUDA;
Memperlihatkan kurangnya daya imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

ORANYE TUA;
Sering mempengaruhi si pemilik warna ini bertindak berlebihan dalam berbagai hal seperti egois, suka ingin menang sendiri.
Makna warna aura


[B]POLA WARNA UNTUK PEMBIASAN WARNA AURA[/B]
Teknik melihat keberadaan aura


BEBERAPA SIKAP/SIFAT YG MERUSAK AURA

Sinar AURA seseorang akan berubah baik/kuat atau melemah/redup, tergantung dari keadaan mental ritme emosi, psikologis, dan keadaan spiritual seseorang.

Sikap dan perilaku yang membuat rusak, boros, dan berkurangnya sinar aura seseorang yaitu sbb:

1. BERFIKIR NEGATIF

Pikiran NEGATIF adalah buah dari kotornya hati ( QOLBUN ). qolbu yang kotor membuahkan sifat iri, dengk, hasut, tamak, loba, sombong, takabur, rendah diri, mudah marah, egois, mau menangnya sendiri, suka pamer, kikir, korupsi, dan sifat lainnya yg merugikan sesamanya.
Pikiran adalah corong qolbu, qolbu bekerja berdasarkan getaran-getaran dari pikiran. pikiran dan qolbu akan bekerjasama dalam menuntun organ-organ tubuh manusia.

2. MENGIKUTI DORONGAN HATI YG NEGATIF

Orang yg terbiasa mengikuti kata hati yg negatif, secara nyata dan fisik dapat terlihat dari sinar mukanya. kita bisa melihat sinar AURA muka orang yg suka marah, suka berjudi, berkelahi, berzina, dan minum-minuman keras.

3. MENGIKUTI SIKAP/GERAK FISIK YG SIA-SIA

- Berkata-kata yg tidak berguna (Clometan=bahasa jawa). Orang dengan sikap ini tidak mengerti bahwa dengan sikap demikian sesungguhnya telah membuang energi batin.

- Membuang-buang waktu dengan pekerjaan yang tidak berguna, seperti main gitar di pinggir jalan sampai semalam suntuk, atau bermain kartu di gardu siskamling sampai pagi.

- Banyak bergurau, tertawa-tawa berlebihan.

- Beraktifitas fisik yang kurang sempurna seperti menggoyang-goyangkan kaki saat duduk, mengetuk-ketukan jari diatas meja tanpa tujuan, suka bersiul-siul secara berlebihan.


Seorang Ahli Tenaga Batin yang telah menghayati ilmunya, dia akan berhati-hati dalam bertindak. Perilakunya terkendali, tidak gegabah, dan penuh perhitungan.

bersambung ke https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12165842&page=32



............................
editan untuk pageone hasil FR :

Quote:
Original Posted By blackroze
ane liat warnanya ijo dan biru mbah
kalo cara liat khodamnya gimana mbah?


Cara melihat khodam banyak caranya, salah satunya menggunakan teknik melihat keberadaan aura tetapi pemfokusannya lebih full lagi ke titik pusat benda yg dilihat sehingga warna-warna aura yang awalnya sudah terlihat akhirnya akan memudar dan membentuk sesuatu atau sosok mahluk....
Dan jika ingin masuk ke dalam lagi agar bisa berkomunikasi dengan mahluk tersebut, kosentrasikan lagi lebih mendalem lagi.
akan tetapi tahap untuk komunikasi ini memang ada bacaan/wirid yg harus saya ijazahkan dahulu.

Saran saya berlatihlah dahulu dari tahap ke tahap jangan langsung ke tahap terakhir ( instan).

khusus bagi yg sudah betul-betul mahir, bukan rekasaya pikiran atau perasaan batin, bisa PM saya untuk saya ijazahkan bacaan doanya. ( 100 % Not For Sale )
Niezi1stHyde - 24/12/2011 03:49 PM
#2

ane pernah pake teknik ini. Menjeplak jelas bgt warna ijo. Adek ane ampe lari ketakutan ngakaks
roheiga - 24/12/2011 03:51 PM
#3

Aduh rumah ane susah cari dinding putih, ntr ane bakal coba gan D
megtedam - 24/12/2011 03:52 PM
#4

Quote:
Original Posted By Niezi1stHyde
ane pernah pake teknik ini. Menjeplak jelas bgt warna ijo. Adek ane ampe lari ketakutan ngakaks




bagus itu gan...

aura warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan eksrovet ( terbuka). Si pemilik cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.
megtedam - 24/12/2011 03:54 PM
#5

Quote:
Original Posted By roheiga
Aduh rumah ane susah cari dinding putih, ntr ane bakal coba gan D


good luck gan,...beer:beer:
Niezi1stHyde - 24/12/2011 03:57 PM
#6

Quote:
Original Posted By megtedam
bagus itu gan...

aura warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan eksrovet ( terbuka). Si pemilik cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.


:matabelo
Makasih pencerahannya gan shakehand
Tapi ane dolo nahan nafas na ampe 7x klo gk salah gan. emank bisa cuma 1x kayak yg ente post itu? confused:
akuhbukandukun - 24/12/2011 04:03 PM
#7

Quote:
Original Posted By megtedam
bagus itu gan...

aura warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan eksrovet ( terbuka). Si pemilik cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.


khususnya welas asih kepada ibu muda gan
Niezi1stHyde - 24/12/2011 04:09 PM
#8

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
khususnya welas asih kepada ibu muda gan


Errrrrrrrrrrrrghttt Teknik melihat keberadaan aura
The.Mans - 24/12/2011 04:25 PM
#9

Quote:
Original Posted By megtedam
Aura sesungguhnya dapat kita lihat dengan mata biasa. Mata yang tanpa dilembari dengan ilmu0ilmu khusus untuk melihatnya. Hanya saja memang diperlukan ketajaman, disamping juga dukungan dari kekuatan daya pancar aura itu sendiri.
Aura sebenarnya juga bisa direkam dengan alat kamera yg dirancang khusus, namanya AURA CAMERA 3000, diciptakan oleh Guy Coggins, Al Bab, dan DR. Buryl Payne semuanya dari Amerika.

Melihat Aura dengan Mata Telanjang Banyak caranya :
1. berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.

2. cara ini dulu gan ya...to be continue..


puh kalau untuk tahan nafasnya kira2 berapa lama yaa?
oh yaa boleh di share juga untuk warna2 aura beserta artinya \)
winidepuh - 24/12/2011 04:36 PM
#10

wah, entar ane coba di kantor gan, di kos dindingnya kuning D
megtedam - 24/12/2011 04:39 PM
#11

Quote:
Original Posted By The.Mans
puh kalau untuk tahan nafasnya kira2 berapa lama yaa?
oh yaa boleh di share juga untuk warna2 aura beserta artinya \)



tahan nafas memang paling bagus selama 20 detik saat kita menempelkan telapak tangan ke tembok.

untuk Keterangan Warna AURA akan saya bahas nanti gan...

kerana cara melihat Aura masih ada 3 cara lain lagi yg bakal saya babarkan di sini gan,...

tunggu aja
ravesurvivor - 24/12/2011 04:42 PM
#12

Quote:
Original Posted By Niezi1stHyde
ane pernah pake teknik ini. Menjeplak jelas bgt warna ijo. Adek ane ampe lari ketakutan ngakaks


Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
khususnya welas asih kepada ibu muda gan


ane cetuju banget cama um lahmat ngakaks

ntu ijo di tangan lupa cuci tangan kali mbah ngacir:ngacir:
megtedam - 24/12/2011 04:43 PM
#13

Bagi agan-agan yg susah nemuin tembok putih,.... bikin aja pake kertas putih polos trus tempelkan ke tembok...shakehand2
The.Mans - 24/12/2011 04:48 PM
#14

Quote:
Original Posted By megtedam
tahan nafas memang paling bagus selama 20 detik saat kita menempelkan telapak tangan ke tembok.

untuk Keterangan Warna AURA akan saya bahas nanti gan...

kerana cara melihat Aura masih ada 3 cara lain lagi yg bakal saya babarkan di sini gan,...

tunggu aja


oh begitu puh, terima kasih penjelasannya \)

oh yaa kalau menguasai 3 cara lainnya itu apakah kita bisa melihat aura yang lain maksudnya MG / mahluk astral ga ?
megtedam - 24/12/2011 04:55 PM
#15

Quote:
Original Posted By The.Mans
oh begitu puh, terima kasih penjelasannya \)

oh yaa kalau menguasai 3 cara lainnya itu apakah kita bisa melihat aura yang lain maksudnya MG / mahluk astral ga ?



Aura MG bisa dilihat jika dalam latihan ini kita benar-benar sudah mahir, artinya aura satu benda ( bukan Manusia ) jika dilihat dari ke 4 cara tersebut benar-benar sama warnanya ( tdak berubah ).
jangonot - 24/12/2011 05:00 PM
#16

kok gk mau y gan ?
ane nahan nafas 20 detik, tpi malah kluar angin ny dari bawah gan .
:matabelo
megtedam - 24/12/2011 05:03 PM
#17

Quote:
Original Posted By jangonot
kok gk mau y gan ?
ane nahan nafas 20 detik, tpi malah kluar angin ny dari bawah gan .
:matabelo


KALO GAK KUAT 7X ATAU 7 DETIK AJA GAN...

karena semakin kuat nahan nafasnya maka akan semakin kuat pula pancaran aura yg akan dilihat...terlihat jelas...tidak samar-samar atau cepat buyar..atau menghilang.
kaskusnewbie10 - 24/12/2011 05:12 PM
#18

mantabs....:2thumbup
puh... puh.....
kalo boleh share juga dong aura itu sebenar nya apaan sih puh....????
kenapa ada aura....??? bingung:

newbie mojok lagi ah menanti pembabaran dan cara cara yang lain nya... D
The.Mans - 24/12/2011 05:12 PM
#19

Quote:
Original Posted By megtedam
Aura MG bisa dilihat jika dalam latihan ini kita benar-benar sudah mahir, artinya aura satu benda ( bukan Manusia ) jika dilihat dari ke 4 cara tersebut benar-benar sama warnanya ( tdak berubah ).


ok gan :addfriends terima kasih...

bookmark dulu buat updatenya :bookmarks
Choa - 24/12/2011 05:19 PM
#20

Quote:
Original Posted By Niezi1stHyde
ane pernah pake teknik ini. Menjeplak jelas
bgt warna ijo. Adek ane ampe lari ketakutan ngakaks


buto ijo.........:matabelo
Page 1 of 165 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Teknik melihat keberadaan aura