Budaya
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > ~:: Pendopo budaya untuk bersama Renovasi 2::~ - Part 2
Total Views: 30959 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 250 of 258 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 >  Last ›

angel3wijaya - 17/09/2012 12:02 PM
#4981

Quote:
Original Posted By prabuanom
et dah, bisa aja nebar isu aneh aneh nohope:



wakakakakakka kang papi kok dipercaya to mbah nohope:


ngakaks


jika ya juga gpp kan kang D

turut senang dengernya koq shakehand
balaprabu - 17/09/2012 01:50 PM
#4982

Quote:
Original Posted By angel3wijaya
jika ya juga gpp kan kang D

turut senang dengernya koq shakehand


hehehehee D

kalo bener sih ga papa D

kalo enggak itu yang repot D
patih.djelantik - 17/09/2012 02:04 PM
#4983

ijin gabung para sesepuh... saya baca-baca dulu ya thumbup:
aonk21 - 17/09/2012 02:06 PM
#4984

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
ijin gabung para sesepuh... saya baca-baca dulu ya thumbup:


iya om \)
sama ane juga baru gabung kok malu:
balaprabu - 17/09/2012 02:08 PM
#4985

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
ijin gabung para sesepuh... saya baca-baca dulu ya thumbup:


bli ke lumajang yuk D
patih.djelantik - 17/09/2012 05:09 PM
#4986

Quote:
Original Posted By aonk21
iya om \)
sama ane juga baru gabung kok malu:

salken mbah D
Quote:
Original Posted By balaprabu
bli ke lumajang yuk D

yuk...... kapan?
balaprabu - 17/09/2012 05:34 PM
#4987

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
salken mbah D

yuk...... kapan?


asal jangan hari selasa bli D
olaalaa - 17/09/2012 07:28 PM
#4988

mampir malam malam di pendopo
ada penghuninya tidak ya linux2:
antasena_kekota - 17/09/2012 07:30 PM
#4989

Quote:
Original Posted By prabuanom
et dah, bisa aja nebar isu aneh aneh nohope:



wakakakakakka kang papi kok dipercaya to mbah nohope:


ngakaks


wah ulem-ulemnya kok gak nyampe randhu gumbolo yahD
patih.djelantik - 17/09/2012 10:19 PM
#4990

Quote:
Original Posted By balaprabu
asal jangan hari selasa bli D


posisi dimana? pasuruan?
olaalaa - 18/09/2012 01:13 AM
#4991

mampir lagi di pendopo
ada orang nya tidak ya linux2:
balaprabu - 18/09/2012 02:51 AM
#4992

Quote:
Original Posted By patih.djelantik
posisi dimana? pasuruan?


iya bli D
lagi dikampung D
balaprabu - 18/09/2012 02:53 AM
#4993

Quote:
Original Posted By olaalaa
mampir lagi di pendopo
ada orang nya tidak ya linux2:


sudah pd tidur om D
balaprabu - 18/09/2012 02:54 AM
#4994

Quote:
Original Posted By antasena_kekota
wah ulem-ulemnya kok gak nyampe randhu gumbolo yahD


kalo ulem ulemnya dr lesmono jangan didatangi mbah, karena pasti ga jd rabi wakakkakakaka ngakaks

tiwas ngekei amplop bowoan hammer:
olaalaa - 18/09/2012 03:08 AM
#4995

Quote:
Original Posted By balaprabu
sudah pd tidur om D


biasanya jam segini pendopo masih rame mas brader
sekarang sudah tidak ada jadwal ronda ya think:
balaprabu - 18/09/2012 08:24 AM
#4996

Quote:
Original Posted By olaalaa
biasanya jam segini pendopo masih rame mas brader
sekarang sudah tidak ada jadwal ronda ya think:


hehehee pada pindah ke bb kayanya D
angel3wijaya - 18/09/2012 09:14 AM
#4997

Quote:
Original Posted By balaprabu
hehehee pada pindah ke bb kayanya D


sama aja kang sepi hammer:

pagi kang....mie smlm msh nyisa ga Peace:
balaprabu - 18/09/2012 09:23 AM
#4998

Quote:
Original Posted By angel3wijaya
sama aja kang sepi hammer:

pagi kang....mie smlm msh nyisa ga Peace:


wah dah habis kang D
malah dah sarapan nasi ama nuget dan kecap pagi ini D
habis dua piring Peace:
angel3wijaya - 18/09/2012 09:34 AM
#4999

Quote:
Original Posted By balaprabu
wah dah habis kang D
malah dah sarapan nasi ama nuget dan kecap pagi ini D
habis dua piring Peace:


mbayangin dulu kang D

seandainya saya bisa byk makan bgtu tentu g kurus kering begini yah Peace:
balaprabu - 18/09/2012 09:50 AM
#5000

Quote:
Original Posted By angel3wijaya
mbayangin dulu kang D

seandainya saya bisa byk makan bgtu tentu g kurus kering begini yah Peace:


dikampung banyak makan kang, walo nasi masak ndiri. goreng ndiri, masak air ndiri, cuci ndiri, tapi terasa enak. kalo dijakarta boro boro nambah. 1 piring aja kadang ga habis. kadang saking ga doyannya makan sampai ahirnya cari makan diluar D
Page 250 of 258 | ‹ First  < 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Budaya > ~:: Pendopo budaya untuk bersama Renovasi 2::~ - Part 2