Manado
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > [SHARE]Kumpulin disini kalo punya cerita2 lucu/joke..
Total Views: 31725 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 118 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

e90iS - 24/11/2008 02:07 PM
#1
Kumpulin disini kalo punya cerita2 lucu/joke..
Ada cerita dari tanah Papua..
Seorang kakek di salah satu kota terkenal di Papua
tepatnya kota Sorong,merasa bangga krn cucux baru saja
mendapatkan gelar sarjana di salah satu PTN terkemuka
di Manado.
Cucux yg baru dua hari kembali ke kota Sorong,
di ajak sang kakek mencari ikan di laut..
tiba2 sang cucu bertanya : " Tete, ko tau Biologi kah ? "
Kakek : " Tra tau cucu.."
Cucu : " Sosiologi ? "
Kakek : " Tra tau.. ! "
Cucu : " Antropologi ? "
Kakek : " Ah, ko tanya barang apa nih?! "
Kakek jengkel setengah matiiiii !!
Sampe di tengah laut, kakek balik bertanya ke cucu..
Kakek : " Baru cucu, ko tau pelajaran berenangologi kah ? "
Cucu : " ????? "
Kakek : " ko tra tau ?? klo ko tra tau pelajaran berenangologi,
nanti ko tenggelamologi terus ko matimologi sudah !! "
Cucu : " ?!?!?!... "

________________________________________________________

lagi..

Alkisah seorang turis jalan2 ke Papua..
Saat turis itu jalan2 di kawasan Puncak Jaya_Wamena
dia bertemu segerombolan masyarakat yg hendak merayakan
upacara adat..
Maka terjadilah dialog antara turis dan ketua adat..
Turis : " Apa ini ? " Sambil menunjuk ke arah bawa..
K.Adat : " Oooh..ini dia pu nama koteka.. ! "
Turis : "Terbuat dari apa ini ? "
K.Adat : " Ini terbuat dari kayu-kayuan.. "
Turis : " Woow.. repot sekali ya..Kenapa tdk pakai daun pisang saja ?! "
K.Adat : " Aahh.. ko pikir ini lontong kah !! "
Turis : "......!?!?......"
e90iS - 24/11/2008 02:11 PM
#2

NO 1stttttttttt !!!!
DedOtz - 24/11/2008 02:16 PM
#3

wuakakakakaka......nice post sis...beer:
frogz - 24/11/2008 02:26 PM
#4

awkiawkkawaw..
lucu juga gan..
heroe milanisti - 24/11/2008 02:26 PM
#5

sist???
emang TS nya cewek ya :-"
frogz - 24/11/2008 02:27 PM
#6

awkiawkkawaw..
lucu juga gan..
DedOtz - 24/11/2008 02:30 PM
#7

Quote:
Original Posted By heroe milanisti
sist???
emang TS nya cewek ya :-"


ia bro TS nya cewe....
Zennaxxx - 24/11/2008 02:42 PM
#8

lucu sis...
DedOtz - 24/11/2008 03:17 PM
#9

sup:sup:sup:

biar di di atas soalnya kocak abisss
DedOtz - 24/11/2008 03:22 PM
#10

Matematika ajaib

ANEH tapi NYATA !

Berikut Matematika sederhana, latihan berhitung yang akan mengejutkan anda !

Hanya 30 detik, yang anda harus lakukan . ikuti semua instruksi, lakukan dan jawablah semua pertanyaannya.

Jangan lihat kesimpulan akhir sebelum anda mencoba menjawab hitungan pertanyaan.

PERTAMA
Rencanakanlah berapa kali anda akan mengajak keluarga anda, pergi ke tempat yang mereka sukai dalam satu bulan.

KEDUA
Kalikan angka tersebut dengan dua (2).

KETIGA
Lalu di tambah dengan lima (5).

KEEMPAT
Kemudian. Kalikan dengan lima puluh (50).

KELIMA
Jika hari perayaan ulang tahun anda tahun ini (2008) telah lewat: tambahkan 1758. Jika belum lewat, tambahkan 1757.

KEENAM
sekarang kurangkan dengan bilangan tahun kelahiran anda (misal: 1980, 1971, dst).


Sekarang anda akan menemukan suatu angka ajaib dengan tiga bilangan (3 digit)


Angka/bilangan pertama menunjukkan,

Berapa kali anda dalam sebulan akan mengajak keluarga anda, pergi ke tempat yang mereka sukai.

Gimana benar kan? Sekarang anda mau tahu arti/kemungkinan lainnya?

Dua angka terakhirnya adalah…

Umur Anda !!!!
tutz777 - 24/11/2008 03:33 PM
#11

728 ?? masa kita pe umur 28 ??? hammer:
euheuhueheuhuehe
masih 17 taon oooo
e90iS - 24/11/2008 04:13 PM
#12

Quote:
Original Posted By e90iS
Ada cerita dari tanah Papua..
Seorang kakek di salah satu kota terkenal di Papua
tepatnya kota Sorong,merasa bangga krn cucux baru saja
mendapatkan gelar sarjana di salah satu PTN terkemuka
di Manado.
Cucux yg baru dua hari kembali ke kota Sorong,
di ajak sang kakek mencari ikan di laut..
tiba2 sang cucu bertanya : " Tete, ko tau Biologi kah ? "
Kakek : " Tra tau cucu.."
Cucu : " Sosiologi ? "
Kakek : " Tra tau.. ! "
Cucu : " Antropologi ? "
Kakek : " Ah, ko tanya barang apa nih?! "
Kakek jengkel setengah matiiiii !!
Sampe di tengah laut, kakek balik bertanya ke cucu..
Kakek : " Baru cucu, ko tau pelajaran berenangologi kah ? "
Cucu : " ????? "
Kakek : " ko tra tau ?? klo ko tra tau pelajaran berenangologi,
nanti ko tenggelamologi terus ko matimologi sudah !! "
Cucu : " ?!?!?!... "

________________________________________________________

lagi..

Alkisah seorang turis jalan2 ke Papua..
Saat turis itu jalan2 di kawasan Puncak Jaya_Wamena
dia bertemu segerombolan masyarakat yg hendak merayakan
upacara adat..
Maka terjadilah dialog antara turis dan ketua adat..
Turis : " Apa ini ? " Sambil menunjuk ke arah bawa..
K.Adat : " Oooh..ini dia pu nama koteka.. ! "
Turis : "Terbuat dari apa ini ? "
K.Adat : " Ini terbuat dari kayu-kayuan.. "
Turis : " Woow.. repot sekali ya..Kenapa tdk pakai daun pisang saja ?! "
K.Adat : " Aahh.. ko pikir ini lontong kah !! "
Turis : "......!?!?......"


__________________________________________________________________

Nih ada lagi..

" Seorang kakek kena penyakit dalam..
sang kakek lalu pergi ke dokter untuk memeriksakan penyakitx..
Dokter : " Kakek sakit apa kek ? "
Kakek : " Saya kena penyakit dlm dok.."
Dokter : " Wah..klo bgtu kakek harus di ronsen.."
Kakek : " Ronsen i2 apa dok ? "
Dokter : " Foto.."
Kakek : " klo bgtu kakek di ronsen dekat bunga2 ya..biar ada
pemandangan di belakang..!! -):

___________________________________________________________________
DedOtz - 25/11/2008 11:27 AM
#13

lanjut sis...beer: DDD
DedOtz - 25/11/2008 02:25 PM
#14

Alkisah saat perang dunia ke II seorang 3 pilot terdampar di suatu pulau terpencil. Ketiga pilot tersebut pun di tahan oleh suku setempat untuk di jadikan tumbal saat upacara ritual suku itu.
Namun karena ketiga pilot tersebut memohon dengan amat sangat untuk dilepaskan. sang kepala suku pun

Kepala Suku : Ok, kalian boleh saja bebas. Tapi dengan syarat setiap orang dari kalian harus pergi ke hutan dan mencari buah yang sejenis 10 buah.

ketiga pilot tersebut pun menyanggupinya. Dan perjuangan pun di mulai

Pilot I pergi kehutan............. Saat kembali pilot tersebut membawa 10 buah apel dan menghadap ke kepala suku tersebut.

Kepala suku pun memerintahkan kepada Pilot I.

Kepada Suku : sekarang 10 buah apel itu kamu masukan ke lobang pantat satu persatu tanpa boleh bersuara atau merintih. Jika merintih atau bersuara kamu di penggal.

Apel pertama masuk dengan selamat..Kemudian saat apel ke 2 si pilot merintih.. Dan di penggal mati

Sementara kejadian tersebut tidak di ketahui pilot lainnya.

Keesokan hari nya pilot ke II kehutan menjalan kan misi yang sama.

Pilot II pergi kehutan............. Saat kembali pilot tersebut membawa 10 buah duku dan menghadap ke kepala suku tersebut.

Kepala suku pun memerintahkan kepada Pilot II.

Kepada Suku : sekarang 10 buah duku itu kamu masukan ke lobang pantat satu persatu tanpa boleh bersuara atau merintih. Jika merintih atau bersuara kamu di penggal.

Dari duku 1-9 masuk dengan mulus . tapi saat yang ke-10 . Pilot II tertawa. Lalu di penggal juga


Pilot I & Pilot II di surga dan bertemu :

Pilot I : eh lo mati juga? (tanya nya ke Pilot II)
Pilot II : iya, emang apa buah lo?
Pilot I : Apel, kan gede2 jadi sakit banget... kalo lo?
Pilot II : Duku.
Pilot I : ko lo mati? kan kecil2.
Pilot II : iya. soalnya gw ketawa
Pilot I : knp?
Pilot II : Karena gw liat Pilot III bawa duren
Pilot I : WTF.......!
e90iS - 26/11/2008 05:46 AM
#15

[FONT="Comic Sans MS"][SIZE="4"][LEFT]..
[SIZE="3"]Di dlm dirimu tlh tjdi keajaiban..
Yaitu :




- Hatimu seindah TAJ MAHAL

- Cintamu seluas COLLOSEUM ROMA

- Jiwamu sekokoh CANDI BOROBUDUR

- Setiamu sepanjang TEMBOK RAKSASA CINA

- Kasihmu setinggi MENARA EIFFEL

T A P I ...

- Otakmu semiring MENARA PISA..


....Juzt Kidding.... D:[/LEFT][/SIZE][/FONT][/SIZE]
tutz777 - 26/11/2008 08:10 PM
#16

hahahahaaa
e90iS - 27/11/2008 05:58 AM
#17

ckGood morning KASKUSER MANADO,,

Aku mohon banget sebentar jgn keluar rumah ya....





Plzeeeee...





Percaya deh...






Karena,





Sebentar ada penertiban orang jelek !!
aku takut klo kamu tertangkap !!!....





Hehehehehe..





Have a nice day D:
vrangkang - 27/11/2008 06:23 AM
#18

^gile gue kejebak!
@ts tks udah bikin gue senyum pagi inirose:
e90iS - 27/11/2008 05:22 PM
#19

Quote:
Original Posted By vrangkang
^gile gue kejebak!
@ts tks udah bikin gue senyum pagi inirose:


D:
Sa su bs bayangkan senyumx org papua bgmn..
Hahahaha..
Slm jo for kawanua2 yg di papua..
e90iS - 27/11/2008 05:38 PM
#20

Ada cerita lucu lg nih dari Bumi Cendrawasih..
Klo org Papua blg MOB..
Hehehehe..


Ada satu anak dari papua namax Septinus..dia sakit jadi dia ndak bs pg sklh..
Skrg dia mau bkng surat ijin mar dia nentau cara bkng surat ijin..
Kong dia minta tlng dp papa for bkng tu surat..
Septinus : "Bapak ko tolong bikinkan sa surat ijin kah ??"
Bapak : "Surat ijin apa ?"
Septinus : "Sa skt jd sa tra bs pg sekolah nih.."
Bapak : "Ah..bpk tra tau bikin surat klo puisi blh.."
Septinus bingung..
Akhirx septinus p papa bkng surat versi puisi..
Isi suratx bgni..
"Di pagi hari yg cerah..matahari kmbli bersinar..burung2 berkicau..
bunga2 kembali mekar..tp ada satu yg layu..Septinus yg layu !!"...DD
Page 1 of 118 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Manado > [SHARE]Kumpulin disini kalo punya cerita2 lucu/joke..