Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

uyut.uyut - 26/12/2011 11:19 AM
#1
Tafakur Meditasi Islam
Terima kasih om momod yang sudah memberikan ijin kepada saya membuat trid ini.mohon maaf juga kepada para sesepuh saya memberanikan diri membuat trid ini dengan maksud berbagi ilmu yang bermanfaat secara GRATIS,hanya bermodalkan kemauan anda saja dan tentunya tanggapan yang positif atas niat baik saya meskipun mungkin ilmu yang akan saya share tidak berkenan atau tidak sefaham dengan para sesepuh,agan/wati di forum spiritual ini.mohon maaf sekali lagi.

Apa itu Tafakur Meditasi Islam (TMI) ?
Tafakur Meditasi Islam adalah sebuah metode khusus dengan menggunakan teknik pernafasan disertai dzikir "Subhanallah" dalam hati dan konsentrasi serta dilakukan dengan tekun dan terus menerus setiap hari selama minimal 5 menit dalam sehari semalam, secara bertahap pikiran akan terlatih untuk mengendalikan hawa nafsu, dan meningkatkan kecerdasan intelektual agar mampu membawa rasa hati kepada tingkat nilai kebaikan budi pekerti (mindfulness) yang luhur.

Tujuan TMI
a. selalu mengingat Allah
b. mengingat kehidupan Akhirat sebagai Tujuan hidup sebenarnya
Manfaat TMI
- meningkatkan kesabaran
- meningkatkan ketekunan beribadah
- ketenangan hati yang luar biasa
- meningkatkan kesadaran terhadap hukum,baik hukum Agama maupun
hukum pemerintah
- meningkatkan rasa welas asih
- melahirkan sifat-sifat tanggung jawab,menghindari berbohong,menghindari
kemalasan,kePedulian thd lingkungan dan sesama meningkat
- diberi kefahaman oleh Allah melalui hati mengenai sesuatu hal yang masih
belum dimengerti

Bagaimana cara mengikuti TMI ?
terlebih dahulu anda harus melalu proses bimbingan (semacam pengijazahan) secara tatap muka/langsung selama 5 kali pertemuan,pelaksanaan bimbingan waktunya boleh seminggu sekali,2 minggu sekali,atau 3 minggu sekali menurut pilihan anda,yang pasti proses bimbingan tsb dilaksanakan selama 5X pertemuan.
namun mohon maaf sampai saat ini para pembimbing yang baru tersedia hanya untuk daerah Bandung,Garut,Jakarta,Indramayu.namun tidak menutup kemungkinan bagi yang dekat daerah tersebut untuk bisa mengikuti TMI jika anda bersedia mengunjungi alamat Pembimbing tsb.
[B][B]Catatan : Bimbingan TMI GRATIS tidak dipungut biaya
[/B][/B]

demikian sekilas tentang TMI yang baru bisa saya sampaikan,bagi yang berminat silahkan buat list dan sertakan pula kota tmpat anda tinggal agar nantinya saya bisa memberikan alamat pembimbing dan nopenya melalui PM. sementara ini Alamat para pembimbing tidak dituliskan disini.

sebelumnya mohon maaf jika saya mungkin tidak bisa tiap hari mengontrol trid karena kesibukan pekerjaan,namun tidak mengurangi perhatian saya terhadap anda yang berminat serius saya akan berusaha semampunya untuk melayani anda.

semoga apa yang saya lakukan ini ada dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT.Amiin.

Alamat :
-. Jakarta
Lokasi Bimbingan : Cinere
CP : Kang Jaya, 081383020215

-Bandung
alamat : Ciparay-Majalaya Bandung selatan
CP : Bambang 085295193083 / 087824409749

Karawang
alamat : teluk Jambe
CP : Danang 085883335689
bakoeltasbeh - 26/12/2011 12:16 PM
#2
Nice inpo gan
:2thumbup
Tafakur berlama2 dan membiasakan senantiasa eling marang gusti.


di tempat ini juga gan? pernah dengar
Biturrahmah malang (gus hudi)

Lanjut gan inponya
The.Mans - 26/12/2011 02:43 PM
#3

info menarik gan, saya berminat untuk mengikutinya, apakah ada syarat - syarat nya ?
oh ya apakah meditasi ini juga disertai dengan pengaturan nafas ?

oh yaa gan saya tinggal di Bandung.. \)
proxymighty - 26/12/2011 03:00 PM
#4

:matabelo
slain manfaat diatas,ada manfaat laen ga puh?
Kebal bacok misalnya?
Sungkem dolo ah,jangan2 Ts salah 1 gurunya shakehand2
TrafalgarLeifr - 26/12/2011 05:48 PM
#5

Izin demprok disini kang ..

rose: Selamat dan Semoga trit nya bermanfaat puh
shakehand2 rose:




—Copyright © 2011 by TrafalgarLeifr™
LIN.MAS - 26/12/2011 06:10 PM
#6

Quote:
Original Posted By proxymighty
:matabelo
slain manfaat diatas,ada manfaat laen ga puh?
Kebal bacok misalnya?
Sungkem dolo ah,jangan2 Ts salah 1 gurunya shakehand2

\)
ya jelas lah gan, wong yang ngeshare koq




puh TS kalo di pulau bangka ada nggak?
yeris.isya - 26/12/2011 07:21 PM
#7

Quote:
Original Posted By LIN.MAS
\)
ya jelas lah gan, wong yang ngeshare koq




puh TS kalo di pulau bangka ada nggak?


alah nongol jg puh disini heheh Peace:

Om TS, adain di Tasik jg donk. . .
males low ke Garut nya D
uyut.uyut - 26/12/2011 08:48 PM
#8

Quote:
Original Posted By bakoeltasbeh
:2thumbup
Tafakur berlama2 dan membiasakan senantiasa eling marang gusti.


di tempat ini juga gan? pernah dengar
Biturrahmah malang (gus hudi)

Lanjut gan inponya

terima kasih ats supportnya
Quote:
Original Posted By The.Mans
info menarik gan, saya berminat untuk mengikutinya, apakah ada syarat - syarat nya ?
oh ya apakah meditasi ini juga disertai dengan pengaturan nafas ?

oh yaa gan saya tinggal di Bandung.. \)

syaratnya ya ingin taqorub padaNya,klo syarat yg lainnya nanti setelah selesai bimbingan ke 5 anda diwajibkan memberikan mahar,jangan salah faham dulu ya hehe..mahar ini hanya persyaratan aja,bimbingan2 saya beberapa hnya memberikan syarat mahar sebesar 5000,bahkan 2000 rupiah,bukannya merendahkan harga ilmu tapi itu hanya sebuah contoh agar menghindari anggapan bahwa TMI dikomersilkan.sekali lagi mahar itu hanya syarat saja tidak ditentukan besar kecilnya.seandainyapun anda hanya mampu memberikan mahar dgn satu buah cabai itu tidak mengapa.
Quote:
Original Posted By proxymighty
:matabelo
slain manfaat diatas,ada manfaat laen ga puh?
Kebal bacok misalnya?
Sungkem dolo ah,jangan2 Ts salah 1 gurunya shakehand2

kebal bacok? hehe..mpuh bisa aja.makasih puh udah mampir
Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr
Izin demprok disini kang ..

rose: Selamat dan Semoga trit nya bermanfaat puh
shakehand2 rose:


mangga silahkan kang,mohon koreksi bila ada penyampaian yg kurang pas

—Copyright © 2011 by TrafalgarLeifr™


Quote:
Original Posted By LIN.MAS
\)
ya jelas lah gan, wong yang ngeshare koq




puh TS kalo di pulau bangka ada nggak?

pulau bangka belum ada gan,tapi sy akan berusaha cari info mudah2an ada salah seorang pengamal TMI yg kebetulan merantau kesana
Quote:
Original Posted By yeris.isya
alah nongol jg puh disini heheh Peace:

Om TS, adain di Tasik jg donk. . .
males low ke Garut nya D


oh iya..ditasik ada kang..nanti ya saya cari dulu alamat+nopenya
uyut.uyut - 26/12/2011 09:02 PM
#9

TMI adalah metode membaca dzikir Subhanalloh seiring dengan keluar masuknya nafas secara alami,tapi TMI bukan ilmu pengolahan nafas sebab jika dilihat fakta dilapangan pembacaaan dzikir dengan cara bernafasnya meskipun tidak memenuhi standar bernafas yang baik menurut ilmu pengolahan nafas,atau menurut medis ternyata tidak menimbulkan efek bahaya apapun bagi kesehatan,atas RahmatNya.
Pusat Perguruan TMI di Pesantren Miftahul Huda Wanaraja-Garut,pesertanya dari kalangan muda sampai orang tua.dengan menjalankan TMI secara istiqomah Insya Allah efek fositifnya dapat dirasakan dalam 3,4,minggu ada juga yang sampai 2 bulan, tergantung kesungguhan anda dalam melaksanaknya.
yeris.isya - 26/12/2011 09:22 PM
#10

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
oh iya..ditasik ada kang..nanti ya saya cari dulu alamat+nopenya


asik nich D

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
TMI adalah metode membaca dzikir Subhanalloh seiring dengan keluar masuknya nafas secara alami,tapi TMI bukan ilmu pengolahan nafas sebab jika dilihat fakta dilapangan pembacaaan dzikir dengan cara bernafasnya meskipun tidak memenuhi standar bernafas yang baik menurut ilmu pengolahan nafas,atau menurut medis ternyata tidak menimbulkan efek bahaya apapun bagi kesehatan,atas RahmatNya.
Pusat Perguruan TMI di Pesantren Miftahul Huda Wanaraja-Garut,pesertanya dari kalangan muda sampai orang tua.dengan menjalankan TMI secara istiqomah Insya Allah efek fositifnya dapat dirasakan dalam 3,4,minggu ada juga yang sampai 2 bulan, tergantung kesungguhan anda dalam melaksanaknya.


babarin lebih lanjut tekniknya donk. . .
keluar masuk nafasnya dg dzikir gmn jelasnya ???
baca19 - 26/12/2011 09:27 PM
#11
nice info nya gan
nice info nya gan
uyut.uyut - 26/12/2011 09:45 PM
#12

Quote:
Original Posted By yeris.isya
asik nich D



babarin lebih lanjut tekniknya donk. . .
keluar masuk nafasnya dg dzikir gmn jelasnya ???


kan udah jelas,hehe..keluar masuk nafas dibarengi dengan bacaan Subhanalloh dalam hati. dengan posisi bersila khusus(kalau tdk bisa bersila karena alasan kesehatan atau lainnya,boleh dengan posisi senyamannya saja). nantilah diterangkan lebih detail gimana itu posisi bersila khusus oleh pembimbing.
catatan: maaf kami tidak bertanggung jawab kalau ada yang mengamalkan sendiri tanpa bimbingan lebih dulu.
uyut.uyut - 26/12/2011 09:46 PM
#13

Quote:
Original Posted By baca19
nice info nya gan


makasih gan udah mampir
The.Mans - 26/12/2011 10:25 PM
#14

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
terima kasih ats supportnya

syaratnya ya ingin taqorub padaNya,klo syarat yg lainnya nanti setelah selesai bimbingan ke 5 anda diwajibkan memberikan mahar,jangan salah faham dulu ya hehe..mahar ini hanya persyaratan aja,bimbingan2 saya beberapa hnya memberikan syarat mahar sebesar 5000,bahkan 2000 rupiah,bukannya merendahkan harga ilmu tapi itu hanya sebuah contoh agar menghindari anggapan bahwa TMI dikomersilkan.sekali lagi mahar itu hanya syarat saja tidak ditentukan besar kecilnya.seandainyapun anda hanya mampu memberikan mahar dgn satu buah cabai itu tidak mengapa.

kebal bacok? hehe..mpuh bisa aja.makasih puh udah mampir



pulau bangka belum ada gan,tapi sy akan berusaha cari info mudah2an ada salah seorang pengamal TMI yg kebetulan merantau kesana


oh iya..ditasik ada kang..nanti ya saya cari dulu alamat+nopenya


terima kasih atas penjelasannya gan,

kalau untuk daerah bandung dimana yaa gan ?
TrafalgarLeifr - 27/12/2011 06:59 AM
#15

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
kan udah jelas,hehe..keluar masuk nafas dibarengi dengan bacaan Subhanalloh dalam hati. dengan posisi bersila khusus(kalau tdk bisa bersila karena alasan kesehatan atau lainnya,boleh dengan posisi senyamannya saja). nantilah diterangkan lebih detail gimana itu posisi bersila khusus oleh pembimbing.
catatan: maaf kami tidak bertanggung jawab kalau ada yang mengamalkan sendiri tanpa bimbingan lebih dulu.


subhanallah ...
bisa di beberkan puh .. manfaat apa saja yang bisa didapat dari mengamalkan ilmu ini D
—Copyright © 2011 by TrafalgarLeifr™
uyut.uyut - 27/12/2011 02:00 PM
#16

Quote:
Original Posted By The.Mans
terima kasih atas penjelasannya gan,

kalau untuk daerah bandung dimana yaa gan ?

udah di PM,silahkan klo mau datang kontak2 aja dulu
Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr


subhanallah ...
bisa di beberkan puh .. manfaat apa saja yang bisa didapat dari mengamalkan ilmu ini D
—Copyright © 2011 by TrafalgarLeifr™


trims atas ralatnya..shakehand2
klo masalah manfaat kayaknya yang paling pertama jd rajin ibadah aja,marah berkurang,trus yg lainnya mungkin bisa dirasakan.bahkan kadang kita ga menyadari banyak perubahan didiri kita,tau nya pas denger komen org lain aja mengenai perubahan kita...gitu gan,dan semua itu atas ijin dan pertolongan Allah juga tentunya,kita hanya berniat dan berusaha melalui TMI ini. atau mungkin melalui sarana do'a lain pun yang penting kan bisa membuat kita menuju perbaikan,keselamatan dunia akhirat,iman taqwa,dll. hehe..maaf koq saya malah menasehati kayak ustadz aja ,hehehe..maaf ya ganmalus
The.Mans - 27/12/2011 05:54 PM
#17

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
udah di PM,silahkan klo mau datang kontak2 aja dulu

trims atas ralatnya..shakehand2
klo masalah manfaat kayaknya yang paling pertama jd rajin ibadah aja,marah berkurang,trus yg lainnya mungkin bisa dirasakan.bahkan kadang kita ga menyadari banyak perubahan didiri kita,tau nya pas denger komen org lain aja mengenai perubahan kita...gitu gan,dan semua itu atas ijin dan pertolongan Allah juga tentunya,kita hanya berniat dan berusaha melalui TMI ini. atau mungkin melalui sarana do'a lain pun yang penting kan bisa membuat kita menuju perbaikan,keselamatan dunia akhirat,iman taqwa,dll. hehe..maaf koq saya malah menasehati kayak ustadz aja ,hehehe..maaf ya ganmalus


PM nya msih belum ada puh bingungs
uyut.uyut - 27/12/2011 07:58 PM
#18

Quote:
Original Posted By The.Mans
PM nya msih belum ada puh bingungs

hehe..maaf kang kirain udah sy PM, sekarang udah tuh kang saya PM,maaf ya..shakehand2
e.rajawali - 27/12/2011 08:08 PM
#19

nice info gan,,,mau coba jalaninya....ada syarat2 khusunya ga??
uyut.uyut - 28/12/2011 08:09 PM
#20

Quote:
Original Posted By e.rajawali
nice info gan,,,mau coba jalaninya....ada syarat2 khusunya ga??

syarat khusus ga ada gan,cuma klo mau menjalankannya harus proses bimbingan dulu 5X pertemuan
Page 1 of 11 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam