Spiritual
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam
Total Views: 7322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

uyut.uyut - 28/12/2011 08:23 PM
#21

ternyata PM ke gan Mans malah sy kirim ke gan travalgfr..maaf salah kirim gan malus
TrafalgarLeifr - 29/12/2011 01:36 AM
#22

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
ternyata PM ke gan Mans malah sy kirim ke gan travalgfr..maaf salah kirim gan malus


ia puh saya dapet 2 pm puh .. hhe D

oia .. panggil aja saya Trafa puh Yb
uyut.uyut - 30/12/2011 02:38 PM
#23

Setelah selesai bimbingan selama 5X pertemuan pengamal TMI diberikan Ijazah Amalan-amalan harian yang pelaksanaannya tentu disesuaikan dulu dengan keikhlasan mengamalkannya. manfaat amalan2 tersebut tentunya dapat dirasakan nanti.bagi yang tinggal didaerah bandung dan sekitarnya untuk bimbingan bisa menghubungi saya.saya berdomisili didaerah Ciparay-majalaya (dari kbn.kalapa naik elf jurusan majalaya turun didepan mesjid Agung Ciparay)

demikian info lanjutan TMI,maaf nyicil ngasih infonya,hehehe
vitawulandari - 30/12/2011 03:43 PM
#24

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
TMI adalah metode membaca dzikir Subhanalloh seiring dengan keluar masuknya nafas secara alami,tapi TMI bukan ilmu pengolahan nafas sebab jika dilihat fakta dilapangan pembacaaan dzikir dengan cara bernafasnya meskipun tidak memenuhi standar bernafas yang baik menurut ilmu pengolahan nafas,atau menurut medis ternyata tidak menimbulkan efek bahaya apapun bagi kesehatan,atas RahmatNya.

Pusat Perguruan TMI di Pesantren Miftahul Huda Wanaraja-Garut,pesertanya dari kalangan muda sampai orang tua.dengan menjalankan TMI secara istiqomah Insya Allah efek fositifnya dapat dirasakan dalam 3,4,minggu ada juga yang sampai 2 bulan, tergantung kesungguhan anda dalam melaksanaknya.


Saya tertarik puh, soalnya saya itu orangnya ga sabaran, suka panik ga jelas, semacem mengidap anxiety disorder gitu. Kira2 dg meditasi bisa disembuhkan ngga ya? Minimal bisa lebih tenang gitu puh..

Quote:
Original Posted By bakoeltasbeh
:2thumbup
Tafakur berlama2 dan membiasakan senantiasa eling marang gusti.


di tempat ini juga gan? pernah dengar
Biturrahmah malang (gus hudi)

Lanjut gan inponya

pm infonya donk gan, kebetulan saya di malang malu:
Trimakasih
uyut.uyut - 01/01/2012 11:18 AM
#25

Quote:
Original Posted By vitawulandari
Saya tertarik puh, soalnya saya itu orangnya ga sabaran, suka panik ga jelas, semacem mengidap anxiety disorder gitu. Kira2 dg meditasi bisa disembuhkan ngga ya? Minimal bisa lebih tenang gitu puh..


pm infonya donk gan, kebetulan saya di malang malu:
Trimakasih


untuk pembimbing TMI dimalang sampai saat ini belum ada sist..dlu ada di lamongan tp sy cb hubungi nomernya dah ga aktif.
kalau saja bimbingan TMI bisa dilakukan melalui media elektronik tentu mudah ya sist ,hehe. tapi itulah mungkin salah satu nilai Pendidikan yang bisa diambil bahwa memperoleh ilmu itu diperlukan perjuangan dan pengorbanan.
shakehand2
uyut.uyut - 01/01/2012 11:19 AM
#26

Quote:
Original Posted By vitawulandari
Saya tertarik puh, soalnya saya itu orangnya ga sabaran, suka panik ga jelas, semacem mengidap anxiety disorder gitu. Kira2 dg meditasi bisa disembuhkan ngga ya? Minimal bisa lebih tenang gitu puh..


pm infonya donk gan, kebetulan saya di malang malu:
Trimakasih


untuk pembimbing TMI dimalang sampai saat ini belum ada sist..dlu ada di lamongan tp sy cb hubungi nomernya dah ga aktif.
kalau saja bimbingan TMI bisa dilakukan melalui media elektronik tentu mudah ya sist ,hehe. tapi itulah mungkin salah satu nilai Pendidikan yang bisa diambil bahwa memperoleh ilmu itu diperlukan perjuangan dan pengorbanan.
shakehand2
Dcape - 01/01/2012 04:47 PM
#27

ehm........
daerah palembang ada gk ya gan...........
uyut.uyut - 01/01/2012 05:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By Dcape
ehm........
daerah palembang ada gk ya gan...........


maaf puh belum ada malus
ari05 - 10/01/2012 05:29 AM
#29

salim dlu puh...
saya di jakarta..kira2 ada gak yah yang di jakarta pembimbingnya malu:
makasih puh shakehand
ibnu.ismadi - 10/01/2012 06:14 AM
#30

btw, jatim sudah ada ngga gan??
wlyismail - 10/01/2012 09:35 AM
#31

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
Terima kasih om momod yang sudah memberikan ijin kepada saya membuat trid ini.mohon maaf juga kepada para sesepuh saya memberanikan diri membuat trid ini dengan maksud berbagi ilmu yang bermanfaat secara GRATIS,hanya bermodalkan kemauan anda saja dan tentunya tanggapan yang positif atas niat baik saya meskipun mungkin ilmu yang akan saya share tidak berkenan atau tidak sefaham dengan para sesepuh,agan/wati di forum spiritual ini.mohon maaf sekali lagi.

Apa itu Tafakur Meditasi Islam (TMI) ?
Tafakur Meditasi Islam adalah sebuah metode khusus dengan menggunakan teknik pernafasan disertai dzikir "Subhanallah" dalam hati dan konsentrasi serta dilakukan dengan tekun dan terus menerus setiap hari selama minimal 5 menit dalam sehari semalam, secara bertahap pikiran akan terlatih untuk mengendalikan hawa nafsu, dan meningkatkan kecerdasan intelektual agar mampu membawa rasa hati kepada tingkat nilai kebaikan budi pekerti (mindfulness) yang luhur.

Tujuan TMI
a. selalu mengingat Allah
b. mengingat kehidupan Akhirat sebagai Tujuan hidup sebenarnya
Manfaat TMI
- meningkatkan kesabaran
- meningkatkan ketekunan beribadah
- ketenangan hati yang luar biasa
- meningkatkan kesadaran terhadap hukum,baik hukum Agama maupun
hukum pemerintah
- meningkatkan rasa welas asih
- melahirkan sifat-sifat tanggung jawab,menghindari berbohong,menghindari
kemalasan,kePedulian thd lingkungan dan sesama meningkat
- diberi kefahaman oleh Allah melalui hati mengenai sesuatu hal yang masih
belum dimengerti

Bagaimana cara mengikuti TMI ?
terlebih dahulu anda harus melalu proses bimbingan (semacam pengijazahan) secara tatap muka/langsung selama 5 kali pertemuan,pelaksanaan bimbingan waktunya boleh seminggu sekali,2 minggu sekali,atau 3 minggu sekali menurut pilihan anda,yang pasti proses bimbingan tsb dilaksanakan selama 5X pertemuan.
namun mohon maaf sampai saat ini para pembimbing yang baru tersedia hanya untuk daerah Bandung,Garut,Jakarta,Indramayu.namun tidak menutup kemungkinan bagi yang dekat daerah tersebut untuk bisa mengikuti TMI jika anda bersedia mengunjungi alamat Pembimbing tsb.
[B][B]Catatan : Bimbingan TMI GRATIS tidak dipungut biaya
[/B][/B]

demikian sekilas tentang TMI yang baru bisa saya sampaikan,bagi yang berminat silahkan buat list dan sertakan pula kota tmpat anda tinggal agar nantinya saya bisa memberikan alamat pembimbing dan nopenya melalui PM. sementara ini Alamat para pembimbing tidak dituliskan disini.

sebelumnya mohon maaf jika saya mungkin tidak bisa tiap hari mengontrol trid karena kesibukan pekerjaan,namun tidak mengurangi perhatian saya terhadap anda yang berminat serius saya akan berusaha semampunya untuk melayani anda.

semoga apa yang saya lakukan ini ada dalam Rahmat dan Ridho Allah SWT.Amiin


bikin list yah puh...
ane daftar dah...

1. wlyismail - jakarta
2.
3.

dilanjut..
uyut.uyut - 10/01/2012 02:10 PM
#32

Quote:
Original Posted By wlyismail
bikin list yah puh...
ane daftar dah...

1. wlyismail - jakarta
2.
3.

dilanjut..


iya gan...nanti sy PM nope sy,selanjutnya silahkan sms saya nanti saya kasih alamat pembimbing yg ada di daerah blok M
uyut.uyut - 10/01/2012 02:13 PM
#33

Quote:
Original Posted By ari05
salim dlu puh...
saya di jakarta..kira2 ada gak yah yang di jakarta pembimbingnya malu:
makasih puh shakehand

ada gan nanti sy PMkan ya nope sy,silahkan sms ke saya
Quote:
Original Posted By ibnu.ismadi
btw, jatim sudah ada ngga gan??

maaf puh sampai saat ini sepengetahuan saya belum ada puh..
TrafalgarLeifr - 10/01/2012 02:18 PM
#34

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
ada gan nanti sy PMkan ya nope sy,silahkan sms ke saya

maaf puh sampai saat ini sepengetahuan saya belum ada puh..


salim dulu sm puh uyut shakehand

puh yang di daerah bandung gmn ??
klu ada perkembangan jgn lupa di posting di pejwan ya puh malus
—Copyright © 2012 by TrafalgarLeifr™
uyut.uyut - 10/01/2012 02:24 PM
#35

Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr


salim dulu sm puh uyut shakehand

puh yang di daerah bandung gmn ??
klu ada perkembangan jgn lupa di posting di pejwan ya puh malus
—Copyright © 2012 by TrafalgarLeifr™


salim juga sama puh trafa, dibandung hubungi saya aja..kan itu alamtnya udah sy posting,puh trafa orang bandung kah???
TrafalgarLeifr - 10/01/2012 02:36 PM
#36

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
salim juga sama puh trafa, dibandung hubungi saya aja..kan itu alamtnya udah sy posting,puh trafa orang bandung kah???


owh OK puh ... D

meditasi nya secara personal puh? apa nunggu peserta nya banyak dulu ? biar berjamaah gitu puh o
—Copyright © 2012 by TrafalgarLeifr™
uyut.uyut - 10/01/2012 03:44 PM
#37

Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr


owh OK puh ... D

meditasi nya secara personal puh? apa nunggu peserta nya banyak dulu ? biar berjamaah gitu puh o
—Copyright © 2012 by TrafalgarLeifr™


boleh personal.. berjamaah lebih baik tentunya. catatan aja dikit meskipun namanya ada meditasi tapi sebetulnya tidaklah sama dgn meditasi,krn dalam TMI ini tidak terikat oleh kaidah2 yg biasanya ada dlm meditasi tapi lbih mengacu pada cara dzikrullah sesuai dlm ptunjuk Al Qur'an
uyut.uyut - 10/01/2012 04:04 PM
#38

anda yang menemui pembimbing akan langsung dibimbing saat itu juga...jika nanti anda mengikuti bimbingan sedikit saran sebaiknya jangan dulu bertanya tentang ini atau itu kepada pembimbing mengenai khasiat atau faidah TMI,kecuali hanya obrolan ringan saja utk mempererat silaturahmi. kami lebih mengajak anda merasakan sendiri ketimbang dari kami yg lebih dulu berbicara panjang lebar mengenai manfaatnya, jika terasa silahkan lanjutkan jika tak ada terasa manfaatnya silahkan tinggalkan...
TMI bukan keilmuan yang diperjualbelikan sehingga harus banyak bicara yang menarik atau unik hanya sekedar mencari perhatian agar orang tertarik...kami hanya menjalankan amanat menyampaikan ilmu yg menurut kami sangat bermanfaat.prinsip yang kami pegang terhadap segala didikan dari guru kami adalah Sam'ina wa at'ona,kenapa? alasan singkatnya karena ketika anda mencoba ingin memahami lebih dulu sungguh akan berprasangka salah dan tidak seperti dalam dugaan anda,tapi pada akhirnya anda akan faham juga dengan sendirinya kemana arah sebenarnya..kami lebih ditekankan untuk bertafakur dalam menyingkapinya..
TrafalgarLeifr - 10/01/2012 07:50 PM
#39

Quote:
Original Posted By uyut.uyut
boleh personal.. berjamaah lebih baik tentunya. catatan aja dikit meskipun namanya ada meditasi tapi sebetulnya tidaklah sama dgn meditasi,krn dalam TMI ini tidak terikat oleh kaidah2 yg biasanya ada dlm meditasi tapi lbih mengacu pada cara dzikrullah sesuai dlm ptunjuk Al Qur'an

baik puh .. saya nunggu berjamaah aja .. biar ada temen .. D
UtsmanNajati - 10/01/2012 08:46 PM
#40

Quote:
Original Posted By TrafalgarLeifr
baik puh .. saya nunggu berjamaah aja .. biar ada temen .. D


Gan, saya ikut barengan gan ... D
waktu dan tempat kira2?
Page 2 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Spiritual > Tafakur Meditasi Islam